Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kehancuran moral

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Kehancuran moral   5th March 2013, 19:43

Quote :
Jasad Bayi Ditemukan dalam Kaleng Biskuit
Penulis : Imanuel More | Selasa, 5 Maret 2013 | 19:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok. Jasad dalam kaleng biskuit tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung pada tumpukan sampah di RT 01 RW 07 Papanggo, Tanjung Priok.

"Pertama kali ditemukan Jiran (65), pemulung, sekitar jam 09.00 WIB," terang Tri Sarwono, Ketua RW 07 Papanggo, Selasa (5/3/2013).

Menurut Jiran, jasad itu teronggok dalam posisi terbalik, kepala mengarah ke dasar kaleng biskuit merk Classic. Saat tengah mengaduk-aduk tumpukan sampah di pinggiran Kali Papanggo, ia melihat kaki bayi terjulur keluar dari kaleng. Temuan itu kemudian dilaporkan ke petugas kebersihan Kali Papanggo untuk kemudian diteruskan kepada Tri.

"Laporan masuk ke mari jam 09.30 WIB. Petugas langsung diturunkan ke lokasi dan kemudian membawa mayat bayi ke RSCM," terang Kapolsek Metro Tanjung Priok Komisaris Yono Suharto.

Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya. Pasalnya, kondisi bayi tersebut terlihat belum lama dilahirkan.

Menurut Tri, petugas RW setempat akan mendatangi warga untuk mendata penduduk yang diperkirakan baru melalui proses persalinan.

Editor :Ana Shofiana Syatiri


Hari ini berita yang diterima sungguh menyeramkan, kisah tentang manusia manusia yang semakin jauh dari standar moral seorang manusia.

Selain bayi dalam kaleng biskuit, ada lagi berita manusia yang membuang potongan potongan tubuh wanita di jalan tol pagi tadi.

Mengapa hal hal seperti ini bisa terjadi? Bahkan pada jaman sebelum air bah Nuh, sepertinya manusia tidak melakukan kesadisan seperti ini.

Walaupun sult percaya bahwa akhir jaman sudah dekat, melihat gejalanya, koq mau ngga mau harus percaya .......

omg

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   5th March 2013, 20:32

klo menurut ajaran Hindu, jaman ini sudah masuk jaman Kali Yuga bro.. jd kebaikan dan moral manusia sudah bener2 merosot drastis, konon menurut ajaran mereka pd akhir jaman ini nti hampir semua manusia akan dimusnahkan seperti jamannya nabi Nuh dulu yg dilenyapkan dgn air bah..
nda tau deh klo jaman ini nti manusia akan dilenyapkan dgn cara apa, krn itu semua masih misteri.. makanya Yesus mengajarkan agar kita selalu berjaga-jaga ibarat mempelai wanita yg menantikan datangnya rombongan mempelai pria..
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   5th March 2013, 20:45

nothingman wrote:
klo menurut ajaran Hindu, jaman ini sudah masuk jaman Kali Yuga bro.. jd kebaikan dan moral manusia sudah bener2 merosot drastis, konon menurut ajaran mereka pd akhir jaman ini nti hampir semua manusia akan dimusnahkan seperti jamannya nabi Nuh dulu yg dilenyapkan dgn air bah..
nda tau deh klo jaman ini nti manusia akan dilenyapkan dgn cara apa, krn itu semua masih misteri.. makanya Yesus mengajarkan agar kita selalu berjaga-jaga ibarat mempelai wanita yg menantikan datangnya rombongan mempelai pria..
[You must be registered and logged in to see this image.]


d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   8th March 2013, 13:55

Quote :
Mayat Gosong di Tol, Diduga Dibakar Baru Dibuang
Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Jumat, 8 Maret 2013 | 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat hangus di tepi Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diduga dibakar terlebih dahulu sebelum diletakkan ke tepi jalan tol. Sebab tidak ada bekas bakaran rumput atau ilalang di lokasi sekitar kejadian.

"Diduga mayatnya dibakar terlebih dahulu. Soalnya kondisi mayat kan sudah cukup parah hangusnya tapi ilalang disekitar lokasi tidak ada yang ikut hangus terbakar," kata Kapolsek Kembangan Kompol Herru Agus di kantornya, Jumat (8/3/2013).

Dilihat dari tempat penemuan mayat, kata Herru, lokasi kejadian diduga telah disiapkan terlebih dulu. Selain itu, tak ada sedikitpun tanaman yang hangus terbakar imbas dari hangusnya orang tersebut di semak belukar tepi jalan tol.

Walaupun begitu, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan mayat tersebut sebagai korban pembunuhan atau mencoba bunuh diri. Anggota kepolisian masih membutuhkan waktu untuk melakukan identifikasi dan hasil autopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Sebelumnya, di dekat mayat yang memiliki bertato Bunda Maria tersebut ditemukan dua botol air mineral yang berisi tiner.

Editor :Ana Shofiana Syatiri


Ada apa lagi ini.....
Apakah mulai ada kecenderungan menjadikan jalan tol sebagai tempat pembuangan mayat?

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   8th March 2013, 15:23

Quote :


[You must be registered and logged in to see this image.]

Demolition begins on home in Florida sinkhole tragedy

dikutip dari usnews.nbcnews.com/_news/2013/03/03/17158691-demolition-begins-on-home-in-florida-sinkhole-tragedy?lite

Quote :

klo menurut ajaran Hindu, jaman ini sudah masuk jaman Kali Yuga bro.. jd
kebaikan dan moral manusia sudah bener2 merosot drastis, konon menurut
ajaran mereka pd akhir jaman ini nti hampir semua manusia akan
dimusnahkan seperti jamannya nabi Nuh dulu yg dilenyapkan dgn air bah..
nda
tau deh klo jaman ini nti manusia akan dilenyapkan dgn cara apa, krn
itu semua masih misteri.. makanya Yesus mengajarkan agar kita selalu
berjaga-jaga ibarat mempelai wanita yg menantikan datangnya rombongan
mempelai pria..



Banyak kejadian aneh2 di dunia ini.
Berjaga-jagalah...........................

[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   8th March 2013, 17:31

Kalo di gambar atas itu, sepertinya photoshop ya om, entah benarnya gimana, tetapi sepertinya gak mungkin kalau ada gempuran sebesar itu, kanan kiri lubang itu bisa terpotong rata seperti dipotong pisau cukur.

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   8th March 2013, 21:05

bruce wrote:
Kalo di gambar atas itu, sepertinya photoshop ya om, entah benarnya gimana, tetapi sepertinya gak mungkin kalau ada gempuran sebesar itu, kanan kiri lubang itu bisa terpotong rata seperti dipotong pisau cukur.

[You must be registered and logged in to see this image.]
Yupp, sepertinya gambar itu fake belaka bro, klo dilihat kedalam lubangnya tidak ada bekas2 puing bangunan yg runtuh, jd kemungkinan gambar lubangnya tempelan dr foto lain.. mirip gambar/foto pesawat tempur canggih buatan Iran yg pernah bro Bruce muat fotonya itu..
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   9th March 2013, 06:20



Hahaaaa..
Serius benerah ta Bro.

Coba di browsing dulu, siapa tahu benar2 aktual



roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   9th March 2013, 09:29

cinzano wrote:


Hahaaaa..
Serius benerah ta Bro.

Coba di browsing dulu, siapa tahu benar2 aktual



roll

Betul om, kehalusan tepi lubang seperti itu hanya bisa terjadi kalau pakai bor.

Sepertinya itu gabungan dari dua gambar. Gambar pertama adalah gambar lubang, bukan lubang besar. Kemudian gabung dan tempelkan pada foto bidang tanah dan rumah itu, setelah itu rapikan sedikit pinggir pinggirnya, dapat deh foto heboh seperti itu.

He he he he.

Tenang aja om, kiamat masih jauh.

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   9th March 2013, 10:31

hehehe.........


Kalo gitu boleh bersantai ................ [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kehancuran moral   9th March 2013, 10:36

cinzano wrote:
hehehe.........


Kalo gitu boleh bersantai ................ [You must be registered and logged in to see this image.]

Bersantai sambil terus tetap bersiap siap, om.
Ibaratnya nunggu lounge sebelum boarding di airport.
He he he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kehancuran moral   Today at 12:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Kehancuran moral
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: