Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   23rd April 2013, 18:04

Husada wrote:
Seandainya negara Islam yang sedang memperjuangkan benderanya itu segera terwujud, kita akan dapat dengan lebih mudah mencermati detil karakter negara Islam, karena dekat dengan kita.
[You must be registered and logged in to see this image.]

Wadoooh

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   23rd April 2013, 18:07

Raihan Danielsan wrote:
Referensinya ada pada kitab/buku hadist sahih Muslim dan sahih Bukhari yg saya punya, termasuk tafsir al-Mishbah oleh DR. Quraish Shihab. Pendapat imam Qurthubi itu bagian yg dikutip di dalam tafsir al-Mishbah juga. Dan kitab-kitab tersebut mudah didapat di toko-toko buku, kecuali kitab dari imam Albani yg mungkin hanya bisa didapatkan pada toko buku agama Islam.
anda sangat pintar sekali bro, dgn menjawab bhw referensi yg anda gunakan dr kitab/buku yg anda punya dirumah..
klo sy minta anda postingkan photo/gambar ttg ayat2 yg ada dlm Kitab anda dirumah pake kamera yg di hp, pasti anda akan bilang klo hp anda tidak ada kameranya kan..?
hehehehehe Laughing

klo gitu sy minta Judul buku/Kitab Hadist yg anda punya itu donk, lengkap dgn no. ISBN, tahun dan terbitan mana.. sebab sy jg punya Hadist Sahih Muslim dan Sahih Bukhari berbahasa Indonesia, yg diterbitkan ol Pustaka Hadist9Imam.. dan memang pd Kitab Hadist itu, ternyata tidak selengkap spt yg ada pd website yg linknya sudah sy berikan diatas, isi ayat2nya pun banyak yg 'diplintir' atau tidak sesuai dgn yg berbahasa Inggrisnya.. sy jg nda tau kenapa bisa begitu bro..

dan kemarin sy sudah cek ayat2 hadist yg bro Raihan sampaikan diatas, ternyata bunyi ayatnya jg berbeda dgn Kitab Hadist yg sy punya..

eeh, sptnya anda jg belum menanggapi ttg ayat2 Hadist yg sy sampaikan diatas tuh, dimana ada keterangan Nabi anda mengijinkan penyerangan dimalam hari walaupun itu berpotensi melukai/membahayakan kaum wanita dan anak2 kaum Pagan Quraish.. ini sy copas lg ayat2nya ya bro :

Sahih Bukhari Volume 004, Book 052, Hadith Number 256
Sahih Bukhari Book 52. Fighting for the Cause of Allah (Jihaad)

Narated By As-Sab bin Jaththama : The Prophet passed by me at a place called Al-Abwa or Waddan, and was asked whether it was permissible to attack the pagan warriors at night with the probability of exposing their women and children to danger. The Prophet replied, "They (i.e. women and children) are from them (i.e. pagans)." I also heard the Prophet saying, "The institution of Hima is invalid except for Allah and His Apostle."
Sumber: [You must be registered and logged in to see this link.]

perhatikan yg sy tebalkan itu, Nabi anda mengijinkan pengikutnya menyerang kaum Pagan Quraish sewaktu malam, dgn kemungkinan hal itu akan melukai/membahayakan kaum wanita dan anak2..

ini ada lg ayat yg lain ttg hal tsb dr Hadist Sahih Muslim:

Sahih Muslim Book 019, Hadith Number 4321
Sahih Muslim Book 19. Jihad and Expedition

Chapter : Permissibility of killing women and children in the night raids, provided it is not deliberate.

It is reported on the authority of Sa'b b. Jaththama that the Prophet of Allah (may peace be upon him), when asked about the women and children of the polytheists being killed during the night raid, said: They are from them.

Sumber: [You must be registered and logged in to see this link.]

bagaimana bro pendapat anda ttg ayat2 hadist tsb..??

tolong jangan pake alasan anda 'malas' utk menanggapi lah bro, kesannya anda 'amatir' bangeet klo gitu..
Laughing

Salam
Kembali Ke Atas Go down
Raihan Danielsan
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 236
Join date : 04.02.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   24th April 2013, 09:06

Justru bagi saya pribadi, saya kurang percaya hadist-hadist yg ada di internet, apalagi bila sudah ditranslate ke bahasa Inggris. Karena tidak jelas siapa yg membuatnya. Bisa juga sengaja dibuat oleh musuh-musuh Islam untuk mendiskreditkan Islam.

Lama-lama diskusi dg anda jadi membosankan juga, membahas suatu yg gak perlu karena su'udzon kepada saya berdusta atas apa yg saya posting.

Siolahkan dicek referensi saya: Terjemahan Hadist Sahih Bukhari dan sahih Muslim
Penerjemah :Umamul Ahbab Baiquni dan Ahmad Sunarto
Penerbit Husaini Bandung

Atau bila tidak ketemu, dicek aja pada kitab hadist terjemahan penerbit yg lain, isinya sama kok.

Tafsir Al-Mishbah Oleh DR. M. Quraish Shihab
Edisi 2009
Diterbitkan oleh:
Penerbit Lentera Hati
Jl. Kertamukti No, 63
Pisangan Ciputat
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   24th April 2013, 09:49

Raihan Danielsan wrote:

Justru bagi saya pribadi, saya kurang percaya hadist-hadist yg ada di internet, apalagi bila sudah ditranslate ke bahasa Inggris. Karena tidak jelas siapa yg membuatnya. Bisa juga sengaja dibuat oleh musuh-musuh Islam untuk mendiskreditkan Islam.
lhoo kan sebelumnya sy bilang kpd anda, mana dr sumber2 yg sy gunakan itu yg anda ragukan/tolak kebenarannya.. dan sy minta kpd anda utk memberikan sumber yg lebih terpercaya..

masa iya sih dari ribuan atau mungkin jutaan situs di internet semuanya tidak ada yg terpercaya kebenarannya buat anda..?

lalu klo gitu buat apa anda (kita) berdiskusi didunia maya, bila semua yg didiskusikan itu tidak bisa mendatangkan kebenaran dan kebaikan bagi anda..? bukankah lebih baik anda berdiskusi didunia nyata aj dgn menggunakan kitab2/referensi yg nyata pula..?

Raihan Danielsan wrote:

Lama-lama diskusi dg anda jadi membosankan juga, membahas suatu yg gak perlu karena su'udzon kepada saya berdusta atas apa yg saya posting.
sekali lg sy mohon maaf bila ada kesalahan dlm postingan sy sebelumnya ya bro Raihan..
tp sekali lg sy bukannya ingin menuduh atau su'udzon kpd anda..

seperti yg sudah sy utarakan diatas, bahwa terdapat perbedaan thd sumber2 referensi yg telah kita gunakan yaitu ttg perbedaan ayat2 hadist.. tentu supaya diskusi kita bisa berjalan baik, maka diantara kita harus saling cek-dan ricek thd apa yg sudah kita tuliskan itu kan bro..?
anda mengecek kebenaran thd apa yg sudah sy tuliskan, begitu pula sebaliknya.. tentu klo ada sesuatu yg berbeda pd hal referensi yg kita gunakan sama, itu akan jd masalah dlm diskusi kita.. makanya klo bisa kita samakan dulu sumber2 referensinya bro..

klo anda bilang anda menggunakan referensi dr buku/kitab yg anda miliki dirumah, itu jg akan jd masalah bagi kita, krn akan sulit utk melakukan proses cek dan ricek tsb.. makanya dr kemarin2 sy minta dan MOHON kpd anda utk memberikan link atau alamat website yg menurut anda bisa dipercaya, supaya memudahkan kita utk saling berdiskusi..

anda pasti sering menggunakan situs2 web di Internet yg mengemukakan ttg ajaran Islam kan bro..? masa sih dr sekian banyak tidak ada yg dpt anda percayai..?

apa bedanya dgn sekian banyak kitab/buku2 terbitan penerbit2 yg isinya jg banyak perbedaan atau bahkan pertentangan..? buku2 terbitan mana yg bisa anda percayai kebenarannya..??

sy cm berniat itu aj kok bro Raihan, sy nda bermaksud meragukan dan berpikiran buruk ttg anda.. ya klo ada perkataan/postingan sy yg anda anggap sy telah berlaku spt itu, sekali lg sy mohon maaf yg sebesar2nya kpd anda..

Dan jujur sy katakan bahwa sy sangat senang dan merasa terhormat bisa berdiskusi dgn anda diforum LTB ini..
thumb up
Salam, peace
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   26th April 2013, 17:08

Kayaknya, trit ini sudah boleh digembok. Ditunggu barang tiga hari lagi, kalau sudah tidak ada posting yang terkait ke judul trit, akan saya eksekusi penggembokan. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   26th April 2013, 17:41

wah, bro husada seneng banget klo soal gembog-menggembok.. Very Happy

klo para membernya yg lg berdiskusi sedang pergi berperang, maksudnya sedang berada 'dibawah kendali operasi' gmn duunk..?

karna kadang sy sendiri jg nda sempet ada waktu luang utk berdiskusi di forum ini, atau belum sempat memberikan referensi yg cukup utk mendukung pendapat2 yg sudah sy berikan..

tp terserah Oom Husada aj deh, pokoknya sy akan tetap dukung apapun yg dilakukan ol Oom Husada di forum ini..
Laughing thumb up

Syalom,
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   26th April 2013, 17:49

Lhah, lepas dari dukung mendukung, menurut hemat saya, jawaban atas judul trit sudah terpenuhi, kan? Apalagi kalau pakai jurusnya kawan-kawan yang pakai "kecuali". Jangan begini, kecuali karna begitu. Jangan begono, kecuali karena begana. Nah, kalau ditanya, "Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?" Klau dijawab, "Tidak boleh, kecuali terpaksa", beres, kan?
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 30th April 2013, 10:12, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 10:07

Husada wrote:
Lhah, lepas dari dukung mendukung, menurut hemat saya, jawaban atas judul trit sudah terpenuhi, kan? Apalagi kalau pakai jurusnya kawan-kawan yang pakai "kecuali". Jangan begini, kecuali karna begitu. Jangan begono, kecuali karena begana. Nah, kalau ditanya, "Imibrasi ke negeri kufur, bolehkah?" Klau dijawab, "Tidak boleh, kecuali terpaksa", beres, kan?
[You must be registered and logged in to see this image.]

Pernahkah bro Husada mengetahui atau mendengar adanya konsep Daru'l Islam (kawasan Islam) dan Daru'l Harb (kawasan perang)..?

klo dilihat dr dua konsep tsb, maka tanah/negri2 kafir (yg mayoritasnya Non-Muslim) adlh masuk dlm kawasan Darul Harb itu bro..
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 10:20

nothingman wrote:
Pernahkah bro Husada mengetahui atau mendengar adanya konsep Daru'l Islam (kawasan Islam) dan Daru'l Harb (kawasan perang)..?

klo dilihat dr dua konsep tsb, maka tanah/negri2 kafir (yg mayoritasnya Non-Muslim) adlh masuk dlm kawasan Darul Harb itu bro..
Lhah, kalau dimaknai begitu, artinya, malah menjadi kewajiban bagi kawan-kawan penganut Islam untuk beremigrasi ke negeri kufur, untuk mengislamkan negeri kufur itu. Emigrasi gelombang pertama, kecil-kecilan saja. Dan para imigran itu memelihara sikap santun, penurut, baeq-baeq, agar tidak dideportasi. Selanjutnya... yah Anda tahulah.
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 10:28

Husada wrote:
nothingman wrote:
Pernahkah bro Husada mengetahui atau mendengar adanya konsep Daru'l Islam (kawasan Islam) dan Daru'l Harb (kawasan perang)..?

klo dilihat dr dua konsep tsb, maka tanah/negri2 kafir (yg mayoritasnya Non-Muslim) adlh masuk dlm kawasan Darul Harb itu bro..
Lhah, kalau dimaknai begitu, artinya, malah menjadi kewajiban bagi kawan-kawan penganut Islam untuk beremigrasi ke negeri kufur, untuk mengislamkan negeri kufur itu. Emigrasi gelombang pertama, kecil-kecilan saja. Dan para imigran itu memelihara sikap santun, penurut, baeq-baeq, agar tidak dideportasi. Selanjutnya... yah Anda tahulah.
[You must be registered and logged in to see this image.]

Naah, itu anda tau maksudnya bro, jd nda perlu sy jelaskan lebih lanjut kan...?

jd sebenarnya tidak ada larangan bagi umat Muslim utk bermukim dinegri2 kufur, yg ada justru sebaliknya bro, malah diharuskan/diwajibkan utk mengislamkan negri2 kufur tsb dgn segala cara..

huahahahahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 13:21

"Kabarkanlah Injil sampai ke ujung bumi, jadikanlah semua bangsa muridKu," kataNya dengan sendu. [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 13:50

Setahu saya para imigran gelap yang bertarung nyawa dengan kapal kayu, rata-rata bertujuan untuk memperbaiki nasib di negeri kufur, apa mereka punya tujuan lain?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 13:56

Hehheehheeehheeee... diperlukan sensus pengungsi, nih. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 21:13

bruce wrote:
Setahu saya para imigran gelap yang bertarung nyawa dengan kapal kayu, rata-rata bertujuan untuk memperbaiki nasib di negeri kufur, apa mereka punya tujuan lain?

pd awalnya memang utk memperbaiki nasib bro, tp selanjutnya gimana nda ada yg tau niat mereka kan..?

paling kita cuma bisa melihatnya dr sejarah yg sudah terjadi, dulu ketika Muhammad pindah ke Medinah, tujuan awalnya jg memperbaiki nasib setelah 'terusir' di Mekkah, setelah itu gimana coba..?
dulu saudagar2 Muslim dr Timur Tengah ketika datang ke Indonesia pertama kali jg utk berdagang dan berbisnis, setelah itu apa yg terjadi/mereka lakukan thd kerajaan2 Hindu/Buddha yg telah ada di Indonesia..?
begitu pula yg terjadi di Thailand, Filipina, daratan Afrika, India dan Eropa, akan terlihat jelas apa tujuannya mereka datang ke negara2 tsb setelah mereka cukup kuat..?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   30th April 2013, 21:34

nothingman wrote:
bruce wrote:
Setahu saya para imigran gelap yang bertarung nyawa dengan kapal kayu, rata-rata bertujuan untuk memperbaiki nasib di negeri kufur, apa mereka punya tujuan lain?

pd awalnya memang utk memperbaiki nasib bro, tp selanjutnya gimana nda ada yg tau niat mereka kan..?

paling kita cuma bisa melihatnya dr sejarah yg sudah terjadi, dulu ketika Muhammad pindah ke Medinah, tujuan awalnya jg memperbaiki nasib setelah 'terusir' di Mekkah, setelah itu gimana coba..?
dulu saudagar2 Muslim dr Timur Tengah ketika datang ke Indonesia pertama kali jg utk berdagang dan berbisnis, setelah itu apa yg terjadi/mereka lakukan thd kerajaan2 Hindu/Buddha yg telah ada di Indonesia..?
begitu pula yg terjadi di Thailand, Filipina, daratan Afrika, India dan Eropa, akan terlihat jelas apa tujuannya mereka datang ke negara2 tsb setelah mereka cukup kuat..?


Oke, saya kisahkan kisah nyata dari seorang kerabat saya yang tinggal dan menjadi warga negara Jerman.

Seperti anda ketahui, bahwa Jerman memiliki hubungan yang erat dengan Turki, dan seperti juga negara Eropa lain yang memiliki hubungan erat dengan negara Asia (sebagai mantan jajahan) adalah wajar jika negara Eropa itu menjadi tempat tujuan hijrah para imigran Asia.

Nah Jerman kebetulan sangat toleran terhadap pendatang dari Turki ini. Belum lagi, sebagai negara Eropa, yang masih lumayan kuat ekonominya, mereka memberikan tunjangan kepada para warga negaranya, baik pendatang ataupun asli, bila masih menganggur.

Celakanya, uang tunjangan yang diberikan itu, dianggap cukup lumayan oleh para pendatang. Sehingga, mereka mampu hidup sederhana, dan malah mengirimkan uang kelebihan tunjangan itu kepada kerabatnya yang di Turki. Sementara penampilan para imigran Turki itu dianggap kumuh oleh orang Jerman, yang kita tahu sangat rapi dan bersih.

Sehingga, penduduk asli Jerman justru merasa risih dan terganggu dengan berkeliarannya para imigran yang menurut mereka sangat tidak rapi.

Itu dari segi sosial sehari hari. Sedangkan dari segi agama, Jerman juga termasuk toleran. Dan ini dimanfaatkan oleh para imigran pendatang itu dengan beribadah di jalan jalan. Kadang, para imigran ini menutup jalan, atau lebih tepatnya menggunakan jalan untuk ibadah, sehingga mengganggu warga lainnya yang tinggal di jalan itu.

Soal pergaulan, mereka, para pendatang itu dikatakan cenderung eksklusif, tidak mau bergaul dengan masyarakat Jerman, suatu hal yang bisa saya maklumi karena sifat manusia adalah seperti itu.

Nah itu sekilas info dari sebuah kota kecil dekat Hannover, Jerman.

Neutral

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   1st May 2013, 16:01

bruce wrote:
Nah itu sekilas info dari sebuah kota kecil dekat Hannover, Jerman.
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kalau dilihat ekspresi emotikon ini, innosence, nggih?
Seperti menggambarkan wajah orang yang imigrasi ke negeri kufur?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   1st May 2013, 16:14

Husada wrote:
bruce wrote:
Nah itu sekilas info dari sebuah kota kecil dekat Hannover, Jerman.
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kalau dilihat ekspresi emotikon ini, innosence, nggih?
Seperti menggambarkan wajah orang yang imigrasi ke negeri kufur?


No comment, om


roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   1st May 2013, 17:45

Bah.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   14th June 2013, 20:17

Meneruskan kasus imigrasi ke negara kufur, berikut ini ada kasus 'menarik' yang terjadi di negara tetangga.

Quote :
Jumat, 14/06/2013 19:50 WIB
Pria Ini Dibui karena Terapkan Hukum Cambuk di Australia

ABC Australia - detikNews


Jakarta - Pengadilan di Sydney memvonis 2 tahun penjara tanpa pembebasan bersyarat selama 16 bulan kepada Wassim Fayad (45). Pria ini dinyatakan bersalah karena telah mencambuk seorang warga Sydney atas nama penegakan Hukum Syariah pada tahun 2011 lalu.

Wassim merupakan 1 dari 4 orang yang terlibat dalam kasus pencambukan ini. Ketiga orang lainnya telah diberikan keringanan hukuman karena berperilaku baik.

Dalam pembelaannya di persidangan, Wassim Fayad mengatakan tindakannya dibenarkan oleh agama kepercayaannya, namun Ia mengetahui Australia bukan negara islam.

Wassim Fayad bersama 3 orang lainnya, menerobos masuk ke rumah milik Christian Martinez di Silverwater, sebelah Barat Sydney pada 2011.

Korban, Christian Martinez mengatakan 4 orang berjenggot masuk ke kamar tidurnya dan menelungkupkan dirinya di tempat tidur kemudian mencambuknya dengan kabel listrik sebanyak 40 kali, penyiksaan itu berlangsung selama 30 menit.

Korban mengatakan pelaku menghukum cambuk dirinya sebagai penerapan Hukum Syariah karena telah meminum minuman keras.

Akibat hukuman cambuk yang diterimanya, korban mengalami luka-luka dibagian punggung dan tulang ; belikat.


(nwk/nwk)



Memang hebat dan luar biasa ajaran ini, entah bagaimana logikanya, menjadi imigran di negeri asing yang dipilihnya sendiri, kemudian memaksakan ajarannya kepada orang lain yang tidak sepemahaman. Benar benar aneh.

crazy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   15th June 2013, 20:19

Bah.Evil or Very Mad Pembela Wassim Fayad itu (kalau ada), dan Wassim Fayad sendiri, saya duga akan mengatakan bahwa Wassim Fayad itu didzolimi dalam menegakkan ajaran agamanya.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   18th June 2013, 11:24

Quote :

Teror di Sebuah Masjid di Birmingham

  • Senin, 17 Juni 2013 | 16:04 WIB





[You must be registered and logged in to see this image.]

BIRMINGHAM, KOMPAS.COM — Seorang pria Muslim Somali menikam seorang polisi dan tiga jemaah masjid di Birmingham, Inggris, Sabtu (15/6/2013), setelah berteriak, "Allah akan menghukum kalian semua". Pria 32 tahun dikatakan telah mencoba untuk membunuh para jemaah dalam sebuah perseteruan mengenai apakah mereka berdoa dengan benar.

Diduga pria itu, yang bukan jemaah yang biasa datang ke masjid di Birmingham tersebut, menjadi marah karena shalat tidak dilakukan dalam cara yang menurut dia benar.

Salah seorang saksi, yang meminta tidak disebutkan namanya mengatakan, "Saya mendengar teriakan di belakang saya saat saya sedang berdoa. Saya berbalik dan melihat dua laki-laki bergulat. Tiba-tiba seorang pria mengeluarkan pisau dan menusuk kaki pria lainnya, di dekat pangkal paha. Seseorang berusaha melerai namun pria itu menyerangnya dan menusukkan pisau ke perutnya. Itu benar-benar menakutkan."

Beberapa menit kemudian dua petugas polisi, seorang pria dan satu perempuan, tiba di masjid Madrasah Qasim-ul-Uloom di Ward End dan pria itu berlari ke arah mereka dengan sebuah pisau tempur yang besar. Walau petugas pria itu menembaknya dengan sebuah pistol kejut (taser), pria itu dikatakan telah menikam dada dan perut polisi tersebut.

"Polisi itu berusaha menembak dengan pisto kejut tapi dia tidak jatuh," lanjut saksi tersebut. "Sebaliknya dia menerjang petugas itu setelah menarik pisaunya lagi dan menikamnya. Darah ada di mana-mana."

Walau cedera serius, polisi berusia 31 tahun yang "heroik" itu akhirnya mengalahkan orang itu. Polisi itu bersama keluarganya berada di rumah sakit pada hari Minggu guna mempersiapkan proses operasi. Dua orang lainnya dirawat karena sejumlah luka tusukan setelah serangan yang terjadi beberapa saat setelah pukul 11.00 malam hari Sabtu.

Seorang ahli bedah yang sedang tidak bertugas yang kebetulan berada di lokasi berjuang untuk membuat mereka tetap hidup sebelum paramedis tiba. Seorang pria lain, Dr Arshad Mahmood, yang tangannya tertikam saat mencoba melucuti si penyerang, mengatakan, "Semua orang takut. Hal itu begitu tiba-tiba. Seorang pria mulai menusuk salah satu dari orang-orang yang duduk tepat di sampingnya. Kami berupaya untuk menyelamatkan pria itu. Dia menderita beberapa luka-luka, tiga atau empat luka. Beberapa dari kami mencoba untuk menghentikan si penyerang. Salah satu dari orang-orang itu cukup kuat untuk menghentikannya. Saya memegang tangannya. Satu orang lain mengalami cedera di pahanya."

Saksi lain mengatakan, "Dia berteriak, 'Allah akan menghukum kalian semua'. Dia menikam dua orang lalu satu orang menghalanginya dan seseorang menelepon polisi."

Si tersangka Minggu kemarin ditahan di fasilitas kesehatan mental atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Serangan itu terjadi kurang dari sebulan setelah tentara Lee Rigby dibunuh di Woolwich, London selatan, yang diduga dilakukan oleh dua pria berpisau yang membual bahwa mereka balas dendam atas kematian orang-orang Muslim oleh militer Inggris.


Sumber : Daily Mail

Editor : Egidius Patnistik

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   18th June 2013, 11:26

Bahkan kebiasaan saling bunuh untuk hal hal sepele pun dibawa-bawa ke negara kufur?
Benar benar rahmat bagi semesta.

thumb down

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   18th June 2013, 17:47

Semoga jiwa orang-orang di 'negeri kufur' tidak terimbas menjadi sama seperti jiwa 'orang impor' itu.Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?   Today at 21:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Imigrasi ke negeri kufur, bolehkah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» PAJAK BEA & CUKAI BARANG KIRIMAN DARI LUAR NEGERI
» Lima Antivirus!
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» WTS SOLAR Industri dan jasa pengiriman / angkut dari pertamina ke pabrik seluruh Indonesia
» Ninja 250 R pake premium ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: