Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tersangka Pemerkosa di India Bunuh Diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Tersangka Pemerkosa di India Bunuh Diri   11th March 2013, 12:58

Tersangka Pemerkosa di India Bunuh Diri
Senin, 11 Maret 2013 | 12:08 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]
Polisi India berdiri, Minggu (13/1) bersama enam pria, wajah ditutup, yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap seorang penumpang bus. Ini merupakan kasus pemerkosaan baru di India setelah kasus serupa pada Desember lalu, ketika seorang mahasiswi diperkosa secara beramai-ramai di atas sebuah bus di New Delhi.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Salah seorang pria yang dituduh telah memerkosa dan memukul hingga tewas seorang perempuan, dalam kasus pemerkosaan secara berama-ramai di sebuah bus di New Delhi, bunuh diri, kata seorang pejabat Senin (11/3).

Ram Singh gantung diri di sel penjaranya, kata Devendra Arya, wakil komisaris polisi di New Delhi, kepada CNN. Singh selama ini ditempatkan di Penjara Tihar di New Delhi. Dia merupakan salah satu dari lima pria yang dituduh telah melakukan pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan terkait serangan mengerikan itu.

Sidang pengadilan terhadap para pria itu mulai digelar pada Februari dan, jika terbukti bersalah, mereka dapat menghadapi hukuman mati.

Seorang tersangka keenam adalah pemuda berusia 17 tahun dan akan diadili secara terpisah di pengadilan khusus untuk anak-anak.

Serangan terhadap perempuan berusia 23 tahun di New Delhi pada 16 Desember itu memicu kemarahan warga India terkait perlakuan negara terhadap perempuan dan penanganan sejumlah serangan seksual. Korban meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura pada akhir Desember. Teman prianya selamat tetapi mengalami patah kaki.

Kasus itu mengguncang India dan menyebabkan munculnya seruan agar ada undang-undang yang lebih ketat terkait penyerangan seksual dan perubahan sikap budaya terhadap perempuan di India, di mana kebanyakan perempuan punya cerita pelecehan seksual dan kekerasan di transportasi umum atau di jalanan, kata Dewan India untuk Hubungan Global.

Sebuah panel yang ditunjuk Menteri Dalam Negeri India sebagai akibat dari kasus itu mengecam sikap India terhadap serangan seksual. Panel itu menyerukan adanya perubahan kebijakan, termasuk menjadikan kejahatan pemerkosaan beramai-ramai dihukum dengan setidaknya 20 tahun penjara. Panel itu juga mengusulkan agar polisi yang gagal menyelidiki aduan kekerasan seksual dinilai telah melakukan kejahatan. Tak hanya itu, panel tersebut mendesak agar mempertimbangkan karakter atau pengalaman seksual korban di pengadilan kriminal dianggap sebagai hal yang ilegal.

Sumber :CNN
Editor :Egidius Patnistik



Waaaa, kenapa buru-buru? Ngga sabar mau masuk neraka lebih cepat kah?

devil

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
 
Tersangka Pemerkosa di India Bunuh Diri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» memperkenalkan diri
» Wajib memperkenalkan diri kah?
» Ada Yang Pernah ikut Olahraga Bela Diri?
» Puisi Introspeksi diri
» martial art

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: