Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Mutilasi (lagi) di Jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 11:49

Quote :

Korban pembunuhan
dan mutilasi yang diduga bernama Tonny Arifin Djomin (45) sempat pamit
kepada istrinya, Merlina Suparmin untuk menagih utang kepada seseorang
bernama Alansia. Tonny pamit untuk pergi ke lokasi yang bertepatan
dengan tempat penemuan potongan tubuh itu.
"Sebelumnya, korban sempat izin kepada istrinya untuk menagih utang
atas nama Alansia di tempat kejadia perkara," kata Kepala Bidang Humas
Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis
(14/3/2013).

Rikwanto mengatakan, korban Tonny meminta izin menagih utang kepada
istrinya pada Senin 11 Maret sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah beberapa
hari tidak kembali ke rumah, Merlina melaporkan kehilangan suaminya ke
Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, guna membantu mencari keberadaan pria
warga Komplek DHI Blok UU/51 RT08/02 Kapuk Muara tersebut.

Kemudian, petugas Polsek Penjaringan mendapatkan petunjuk penemuan
potongan tubuh di Rumah Toko (Ruko) Mediterania Residence Nomor 26/D
Apartement Aston, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu 13 Maret
sekitar pukul 21.00 WIB.

Rikwanto menuturkan, beberapa orang petugas Polsek Penjaringan
mendatangi TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi
tubuh terpotong beberapa bagian dalam tiga kardus. (Ant/Mut)
dikutip dari id.berita.yahoo.com/sebelum-dimutilasi-tonny-pamit-ke-istri-untuk-nagih-031847440.html



Ya ampunnnn ......
Orang Jakarta pada sadis2 semua nih .......... [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 12:04

Entah ya, sepertinya memang manusia tambah lama tambah sakit jiwanya. Apakah karena kerasnya kehidupan, atau karena tidak ada didikan moral yang baik.

crazy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 12:40

bruce wrote:
Entah ya, sepertinya memang manusia tambah lama tambah sakit jiwanya. Apakah karena kerasnya kehidupan, atau karena tidak ada didikan moral yang baik.

[You must be registered and logged in to see this image.]


Walaupun ada undangan makan2 oleh Mod Bruce, Mod Husada ataupun Ki NothingMannn ....... saya tidak bakal berani ke Jakarta.


Bisa dimakan tuh ................ [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 12:56

Ngga om, ngga akan dimakan, mungkin karena sudah terlalu alot, he he he he.
Kalau disuguhi steak kaki manusia yaaaa ngga tahu juga sih.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 13:52

waduhhhh, jangan-jangan sekarang bahan-bahan yang dibuat bakso, sosis dan macam2 daging olahan itu menggunakan campuran daging manusia, sebab harga daging sapi saat ini sedang meroket, jadi para pedangan bakso, sosis dan makanan2 itu menggunakan daging manusia yang saat ini jumlahnya berlebihan.

hiiyyyyy seyeeeemmmm, aku nggak mau makan daging olahan itu ahhh. [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 14:19

Berita terakhir, konon pelakunya adalah WNA dari China, yang terlibat hutang (atau menipu), dan malah membunuh ketika ditagih.
Celakanya, kemungkinan sudah kabur ke luar negeri.

Benar benar makin ganas manusia di dunia ini sekarang.

crazy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 15:03

Joan86 wrote:
waduhhhh, jangan-jangan sekarang bahan-bahan yang dibuat bakso, sosis dan macam2 daging olahan itu menggunakan campuran daging manusia, sebab harga daging sapi saat ini sedang meroket, jadi para pedangan bakso, sosis dan makanan2 itu menggunakan daging manusia yang saat ini jumlahnya berlebihan.

hiiyyyyy seyeeeemmmm, aku nggak mau makan daging olahan itu ahhh. [You must be registered and logged in to see this image.]


Hahahahaaaa....
Pindah ke Surabaya saja Sis.
Disini aman2


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 15:19

Apa yakin, om?

He he heh eh e


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 15:22

Minimal kan enggak sampai mati ....

Hanya cacad saja ........


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 15:27

Kalau steak sapi hasil gelonggongan pernah coba atau belum, om?
Konon banyak terdapat di Jawa Timur lho.
He he he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 21:08

cinzano wrote:
Joan86 wrote:
waduhhhh, jangan-jangan sekarang bahan-bahan yang dibuat bakso, sosis dan macam2 daging olahan itu menggunakan campuran daging manusia, sebab harga daging sapi saat ini sedang meroket, jadi para pedangan bakso, sosis dan makanan2 itu menggunakan daging manusia yang saat ini jumlahnya berlebihan.

hiiyyyyy seyeeeemmmm, aku nggak mau makan daging olahan itu ahhh. [You must be registered and logged in to see this image.]


Hahahahaaaa....
Pindah ke Surabaya saja Sis.
Disini aman2


[You must be registered and logged in to see this image.]

Quote :

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku pembunuh Tonny Arifin
Djonin (45), dengan inisial A, dibekuk aparat Poltabes Surbaya di Jalan
Dukuh Pakis, Surabaya. A adalah pemilik Ruko Mediterania Residence
Nomor 26 D, Apartement Aston, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
"Tersangka
dibekuk di Surabaya sejam yang lalu. Saat ini anggota saya sedang
bersiap untuk menjemput tersangka yang kini diamankan di Poltabes
Surabaya," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar
Muhammad Iqbal, Kamis (14/3/2013) sekitar pukul 20.15.
Menurut
Iqbal, pelaku ditangkap anggota polisi setempat hasil dari koordinasi
tim penyidiknya dengan Polda Jawa Timur.

dikutip dari megapolitan.kompas.com/read/2013/03/14/20330985/Pelaku.Mutilasi.Tonny.Dibekuk.di.Surabaya


Enak saja ............. Mutilator Jakarta hendak sembunyi di Surabaya ...... [You must be registered and logged in to see this image.]


Bravoo polisi Surabaya .............



[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   14th March 2013, 22:11

Untung keburu tertangkap om, kalau sempat memutilasi orang di surabaya, wah bakal seru tuh.

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   15th March 2013, 06:04

bruce wrote:
Untung keburu tertangkap om, kalau sempat memutilasi orang di surabaya, wah bakal seru tuh.

Cool


Puji Tuhan


Untung tertangkap cheers
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   15th March 2013, 10:22

Berita juga menyampaikan, bahwa pembunuh wanita di apartemen di Jakarta juga sudah tertangkap.

Sebuah apresiasi kepada POLRI, kasus kasus pembunuhan sadis, terungkap dalam waktu relative sangat singkat.

Semoga urusan narkoba dan korupsi juga bisa terungkap dengan sama cepatnya.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   15th March 2013, 12:41

uuuh, jangan-jangan nanti sate yang beredar dicampur dengan daging manusia,,,,
Sad
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   16th March 2013, 10:49

Joan86 wrote:
uuuh, jangan-jangan nanti sate yang beredar dicampur dengan daging manusia,,,,
[You must be registered and logged in to see this image.]



Tenang Sis.

Human DNA mirip dengan Pig DNA.

Saya ambil kesimpulan rasanya sama ........... [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   16th March 2013, 11:08

cinzano wrote:
Joan86 wrote:
uuuh, jangan-jangan nanti sate yang beredar dicampur dengan daging manusia,,,,
[You must be registered and logged in to see this image.]



Tenang Sis.

Human DNA mirip dengan Pig DNA.

Saya ambil kesimpulan rasanya sama ........... [You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]


omg

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   19th March 2013, 16:42

Quote :

MERDEKA.COM.
Mayat pria membusuk ditemukan dalam bagasi mobil
Suzuki Grand Vitara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mobil warna
hitam berpelat B 531 EV berada di parkiran Terminal 1 C.

Informasi
yang dihimpun, mayat itu diketahui bernama adalah Erfan Fahrizal (40).
Erfan merupakan seorang pengusaha komputer yang beralamat di Bekasi,
Jawa Barat. Korban ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki
terikat serta mulut dilakban di dalam bagasi mobil itu.

"Malam
itu saya sedang parkir dan menunggu majikan saya, kemudian saya mencium
bau bangkai di dalam mobil tersebut, ternyata sewaktu dibuka isinya
mayat," kata sopir pribadi, Ahmad Siregar.

Ahmad melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak keamanan bandara dan diteruskan ke petugas kepolisian.

Kapolres
Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol CH Patoppoi mengatakan
penemuan itu diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. "Kami tengah memintai
keterangan dari saksi-saksi, yakni Herman dan Iwin sekuriti bandara yang
menemukan pertama kali mayat itu," terang di Mapolres Bandara
Soekarno-Hatta, Selasa (19/3).

Patoppoi mengatakan, korban dibawa
ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi, sedangkan mobil tersebut
diamankan di Polres Bandara. "Kami bersama dengan personel dari Jatanras
Direskrimum melakukan penyelidikan ke Cibitung Bekasi sesuai dengan
alamat nomor polisi serta KTP yang ditemukan di mobil," kata Patoppoi.

dikutip dari id.berita.yahoo.com/mayat-pengusaha-ditemukan-di-bagasi-mobil-bandara-cengkareng-024710883.html

Haduhhhh
Orang2 Jakarta sadiss2 semua nih.....


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   19th March 2013, 17:20

Waduuuh, tempatnya makin aneh aneh gitu ya?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   20th March 2013, 05:53

bruce wrote:
Waduuuh, tempatnya makin aneh aneh gitu ya?

d\'oh


Mari...mari ...
Pindah ke kota yang aman tentram loh jinawi ...... Surabaya


sunny
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   20th March 2013, 06:41

cinzano wrote:
bruce wrote:
Waduuuh, tempatnya makin aneh aneh gitu ya?

d\'oh


Mari...mari ...
Pindah ke kota yang aman tentram loh jinawi ...... Surabaya


sunny

Lho, lamaran kerja saya sudah di approved atau belum, om?

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   21st March 2013, 11:45

bruce wrote:
cinzano wrote:

Mari...mari ...
Pindah ke kota yang aman tentram loh jinawi ...... Surabaya


[You must be registered and logged in to see this image.]

Lho, lamaran kerja saya sudah di approved atau belum, om?

[You must be registered and logged in to see this image.]
wah, sy sekalian ngikut ngirim lamaran donk Oom Cinz.. kali aj prospek kedepannya di Surabaya lebih menjanjikan, entah utk tempat tinggal atau memulai bisnis baru...
hehehehehehehe [You must be registered and logged in to see this image.]
sebab sy sudah bosen jg nih tinggal di Jkt, yg serba semrawut dan sumpek.. [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   21st March 2013, 11:54

Lho, bro, yang belakangan antri dong.
Masukan dulu CV anda ya, nanti dipanggil oleh boss.
Saya udah masukin 2 tahun belum dipanggil panggil tuh.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   21st March 2013, 12:12

bruce wrote:
Lho, bro, yang belakangan antri dong.
Masukan dulu CV anda ya, nanti dipanggil oleh boss.
Saya udah masukin 2 tahun belum dipanggil panggil tuh.

waaa... klo udah masukin 2 taon tp blom dipanggil jg itu artinya CV anda ditolak secara 'haluuss' bro..
berarti sekarang giliran sy yg masukin CV dan menyampaikan application letter.. kali aj bisa langsung diterima ol bro Cinzan..
wakakakakakakakakk... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   21st March 2013, 12:18

Waaaaa, harus protes keras disertai demo dong, kalau itu yang terjadi.
Keadilan harus ditegakan, Perjuangkan hak buruh, Tidak ada KKN dalam perusahaan, dst....

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mutilasi (lagi) di Jakarta   Today at 17:31

Kembali Ke Atas Go down
 
Mutilasi (lagi) di Jakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» (ASK) Tempat Jetting yang bagus daerah Jakarta
» Wta: Bengkel di Jakarta Timur
» salam kenal dr jakarta timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: