Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Update Status Kamu disini..!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 14 ... 27  Next
PengirimMessage
merpatiputih
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 09.07.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 00:13

ladangtuhan yang lama mana yah..dah pindah kesini semua yah???tempat churhat dimana??
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 06:38

@merpatiputih

Ladang Tuhan yang lama sekarang sudah ada lagi bro, tetapi berubah jenisnya, sedangkan di Ladang Tuhan Baru ini, sebagian membernya juga adalah member lama di LT.

Tempat curhat apa nih? Sebenarnya bisa di thread ini, tetapi jika diperlukan nanti dibuatkan untuk curhat member.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 16:54

Oom Moderator,

Bingung mau ditempatkan di mana....
Di Topik "Tanya Jawab Ayat Alkitab" saya suka agak bingung dengan judul di topik tersebut, biasanya disebutkan perikop atau cuplikan ayat (kebanyakan sekarang di kitab kejadian), bisa tidak ditambahkan juga konten atau subject dari topik tersebut, misalnya :

Kejadian 22:12 : Abraham - "Telah Kuketahui sekarang..."

Soalnya kalau mau posting mengenai subjek tertentu, sering harus buka beberapa topik baru mendapatkan tempat yang benar...

maaf ya oom, soalnya hapalan alkitab saya agak payah..


Salam
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 18:24

samiaji wrote:
maaf ya oom, soalnya hapalan alkitab saya agak payah..
Salam
Hehhehheee... pengakuan yang saya rasakan seperti mengejek saya yang memang memiliki hapalan Alkitab yang tidak bagus. Maka di trit-trit yang membahas ayat-ayat begitu saya tidak ber-posting ria.

Hehhehheee... kalo pengakuan Samiaji tentang hapalan Alkitab itu benar, berarti bukan saya saja yang punya kesulitan tersendiri menghapalkan ayat-ayat ya?

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 5th August 2011, 13:20, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 19:36

Ok boss, tadinya saya kira udah hapal luar kepala isi Alkitab semua nih, he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 23:03

Wah makasih banyak Oom.. Request saya langsung dikabulkan.. :)

@bro Husada
Malu juga, padahal baru awalan kitab pertama dari alkitab.. Makanya, kita berdua harus makin rajin baca alkitab hehe..
Kalau sudah begini, tidak ada lagi alasan bro Husada untuk tidak ikut posting di topik tanya jawab alkitab Very Happy

Salam


Terakhir diubah oleh samiaji tanggal 4th August 2011, 23:33, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
merpatiputih
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 09.07.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 23:29

bruce wrote:
@merpatiputih

Ladang Tuhan yang lama sekarang sudah ada lagi bro, tetapi berubah jenisnya, sedangkan di Ladang Tuhan Baru ini, sebagian membernya juga adalah member lama di LT.

Tempat curhat apa nih? Sebenarnya bisa di thread ini, tetapi jika diperlukan nanti dibuatkan untuk curhat member.

Syalom

yang bagus ada tempat churhatnya om..jadi para newbie bisa nyaman dan tentram setelah churhat
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 23:36

@merpatiputih

Ok bro, disediain deh tempat curhatnya

:)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
merpatiputih
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 09.07.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 23:40

bruce wrote:
@merpatiputih

Ok bro, disediain deh tempat curhatnya

:)

makasih ya om..saya mau nanya om..saya daftar di LT yang lama kok dianggap spamm emailnya...

Sorry, We could not register you. You are Identified as a Spammer.
This is because, your email is listed in the International spam database..
If you think this is an error you can contact us using the "contact us link".

kataanya begitu om..saya mau daftar binggung caranya..maap ya klo saya salah tempat bertanya..saya masih baru dan kurang mengerti terima kasih GBU
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th August 2011, 23:44

Wah, admin di LT (lama) kebetulan tidak aktif di LTB sini bro.

Kalau saran saya, coba buat email baru dan register ulang di ladangtuhan.com seharusnya sih bisa.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th August 2011, 16:02

samiaji wrote:
@bro Husada
Malu juga, padahal baru awalan kitab pertama dari alkitab.. Makanya, kita berdua harus makin rajin baca alkitab hehe..
Kalau sudah begini, tidak ada lagi alasan bro Husada untuk tidak ikut posting di topik tanya jawab alkitab Very Happy
Salam
Damai bagimu Samiaji.

Yahhh... tidak janji ya? Akan saya coba. Kalau ada yang menarik hati, dan ada sesuatu yang ingin saya tanya, atau ada sesuatu yang saya duga merupakan jawaban, akan saya sajikan. Trims atensimu Sam.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th September 2011, 15:41

Lebaran termacet yg pernah saya alami.........fiuhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th September 2011, 16:12

Djo wrote:
Lebaran termacet yg pernah saya alami.........fiuhhhh
Emang Djo terjerat macet dimana? Tapi syukuri saja. Itu tandanya bahwa pada hari lebaran itu Djo masih bisa berpindah tempat, mungkin mengunjungi kerabat, atau keperluan apalah, gitu. Artinya, Tuhan sangat mengasihi Djo sehingga masih diberi kemampuan bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Untuk tidak terjerat macet, coba rancang pindah mukim ke tempat yang masih jarang penduduk, misalnya ke kota-kota kecil, gitu. Pasti terhindar dari macet. Hanya saja, mungkin fasilitas publik juga terbatas.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th September 2011, 16:15

di sukabumi om. Habis liburan bersama keluarga.

Ternyata ketika pulang berbarengan dgn arus balik lebaran. Berhenti total selama hampir 10 jam. jadi nginap di dlm mobil deh hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th September 2011, 16:20

Yaahh... itung-itung anggap aja sedang melaksanakan kegiatan pencinta alam. Tidak sampai kehabisan logistik kan? Kalau sampai kehabisan logistik, kenangannya pasti lebih dalam.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   29th November 2011, 14:37

busy...busy...busy.....
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   22nd December 2011, 12:14

Hehhehheee... walau
Djo wrote:
busy...busy...busy.....
ter-up date juga status, hehhehheee... menghindar dari penghapusan akun secara permanen.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   7th May 2012, 13:52

setor muka dulu akh.......
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   7th May 2012, 16:39

Cape deh, abis nyeklek kartu absen, terus ngilang lagi, he he he he, kaya pegawai negeri aja nih.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   7th May 2012, 16:45

bruce wrote:
Cape deh, abis nyeklek kartu absen, terus ngilang lagi, he he he he, kaya pegawai negeri aja nih.

Very Happy

Habis pulang dari daerah om, mencari secercah peluang bisnis di sana.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   8th May 2012, 07:38

Djo wrote:
bruce wrote:
Cape deh, abis nyeklek kartu absen, terus ngilang lagi, he he he he, kaya pegawai negeri aja nih.

Very Happy

Habis pulang dari daerah om, mencari secercah peluang bisnis di sana.

Ada peluang, bagi bagi dong

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   8th May 2012, 11:06

bruce wrote:
Djo wrote:
bruce wrote:
Cape deh, abis nyeklek kartu absen, terus ngilang lagi, he he he he, kaya pegawai negeri aja nih.

Very Happy

Habis pulang dari daerah om, mencari secercah peluang bisnis di sana.

Ada peluang, bagi bagi dong

Laughing

Peluang sih ada, secara kompetitor masih jarang. Namun masalah infrastruktur jadi kendala.

Tegangan listrik masih turun naik, seminggu bisa 3x mati lampu. Gawaattt..... roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   8th May 2012, 18:34

Djo wrote:
bruce wrote:
Djo wrote:
bruce wrote:
Cape deh, abis nyeklek kartu absen, terus ngilang lagi, he he he he, kaya pegawai negeri aja nih.

Very Happy

Habis pulang dari daerah om, mencari secercah peluang bisnis di sana.

Ada peluang, bagi bagi dong

Laughing

Peluang sih ada, secara kompetitor masih jarang. Namun masalah infrastruktur jadi kendala.

Tegangan listrik masih turun naik, seminggu bisa 3x mati lampu. Gawaattt..... roll

Peluang bisnis gen-set, UPS, dan stabilizer tuh.

He he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th November 2012, 12:18

Pingin update, tapi nggak up up, gak bisa ngedate.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th November 2012, 16:09

Mencoba online pakai ipad2an.

Serasa memangku setrika. ........ huhuhuhu
.....


:pale:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   Today at 14:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Update Status Kamu disini..!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 27Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 14 ... 27  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori
» Update Ren Gear Design Kit 260215

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: