Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Update Status Kamu disini..!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 15 ... 27  Next
PengirimMessage
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th November 2012, 16:53

cinzano wrote:
Mencoba online pakai ipad2an.

Serasa memangku setrika. ........ huhuhuhu
.....
:pale:

Pengen beli tablet murah tapi bagus, merk apa ya ? Secara blm mampu beli ipad beneran.

Yg main jg masih bocah ini...., asal bisa main sabil geser2 layar doang.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th November 2012, 16:58

Djo wrote:
cinzano wrote:
Mencoba online pakai ipad2an.

Serasa memangku setrika. ........ huhuhuhu
.....
:pale:

Pengen beli tablet murah tapi bagus, merk apa ya ? Secara blm mampu beli ipad beneran.

Yg main jg masih bocah ini...., asal bisa main sabil geser2 layar doang.... Very Happy


OOo

Bro Djo cari Ipad2an untuk main game "Angry Birds" ya



Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th November 2012, 17:01

cinzano wrote:
Djo wrote:
cinzano wrote:
Mencoba online pakai ipad2an.

Serasa memangku setrika. ........ huhuhuhu
.....
:pale:

Pengen beli tablet murah tapi bagus, merk apa ya ? Secara blm mampu beli ipad beneran.

Yg main jg masih bocah ini...., asal bisa main sabil geser2 layar doang.... Very Happy


OOo

Bro Djo cari Ipad2an untuk main game "Angry Birds" ya
Laughing

Ya pokoknya buat semua games deh. kalo tablet rata2 android yah ?
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th November 2012, 23:59

Perasaan memang Ndroid. Ini pake eggpad. Lumayan lah.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 00:01

Status : masuk angin. KO
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 07:52

cinzano wrote:
Status : masuk angin. KO

Kalau sudah berumur, memang harus banyak istirahat, jangan terlalu menuruti keinginan makan yang enak enak saja, kurangi keluar malam, banyak minum air putih.

Semoga cepat sembuh om.

:)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 07:52

cinzano wrote:
Status : masuk angin. KO
Lhoh... emang Cinzan masih suka main ke Tanjung Perak sambil buka baju, bawa anggur? Kalo sudah lewat masa gagah-gagahan, sudah... Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 09:53

Hahahaha...

Yang diatas kog berpikiran seperti itu :pirat:


beberapa hari ini udara di Surabaya panas sekali. Hujan turun sebentar saja, tidak mampu mendinginkan cuaca.

Nahhh, AC saya arahkan langsung ke badan.

Genap 3 hari langsung masuk angin :pig:



:pig:
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 09:55

cinzano wrote:
Hahahaha...

Yang diatas kog berpikiran seperti itu :pirat:


beberapa hari ini udara di Surabaya panas sekali. Hujan turun sebentar saja, tidak mampu mendinginkan cuaca.

Nahhh, AC saya arahkan langsung ke badan.

Genap 3 hari langsung masuk angin :pig:



:pig:

Sudah coba metode penyembuhan alami?
Minum wedang jahe, sambil pijat, ditambah kerokan?

cheers

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 10:26

bruce wrote:
cinzano wrote:
Hahahaha...

Yang diatas kog berpikiran seperti itu :pirat:


beberapa hari ini udara di Surabaya panas sekali. Hujan turun sebentar saja, tidak mampu mendinginkan cuaca.

Nahhh, AC saya arahkan langsung ke badan.

Genap 3 hari langsung masuk angin :pig:



:pig:

Sudah coba metode penyembuhan alami?
Minum wedang jahe, sambil pijat, ditambah kerokan?

cheers





Pakai Kop + Pijat.


Mudah2an hari ini sudah fit..




:afro:
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 10:38

Dari pada kop (bekam) koq saya lebih pilih kerokan, om, lebih terasa.
Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 10:42

cinzano wrote:
Hahahaha...
Yang diatas kog berpikiran seperti itu :pirat:
beberapa hari ini udara di Surabaya panas sekali. Hujan turun sebentar saja, tidak mampu mendinginkan cuaca.
Nahhh, AC saya arahkan langsung ke badan.
Genap 3 hari langsung masuk angin :pig:
:pig:
Hanya terbawa lirik lagunya Waljinah. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 15:23

Husada wrote:
cinzano wrote:
Hahahaha...
Yang diatas kog berpikiran seperti itu :pirat:
beberapa hari ini udara di Surabaya panas sekali. Hujan turun sebentar saja, tidak mampu mendinginkan cuaca.
Nahhh, AC saya arahkan langsung ke badan.
Genap 3 hari langsung masuk angin :pig:
:pig:
Hanya terbawa lirik lagunya Waljinah. Very Happy

Maksudnya apa Mod ?
Kalo lagu nya Waljinah yang saya tahu ya "WalangKekek"


:bball:


cheers
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 15:51

resiko sudah berumur..gampang sakit karena disembur AC..
kasihan.

andai saja ada onderdil daya tahan tubuh yang bisa dibeli, asyik deh..
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 15:56

hello kitty wrote:
resiko sudah berumur..gampang sakit karena disembur AC..
kasihan.

andai saja ada onderdil daya tahan tubuh yang bisa dibeli, asyik deh..


Ini onderdil pengganti, sis.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 16:00

aih..manisnya...
lebih bagus lagi kalau dia bisa menggantikan peran saya pas lagi males posting. si robot manis bisa menggantikan sementara...ya semoga saja postingnya ga kacau2 amat..

hahahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 16:13

hello kitty wrote:
aih..manisnya...
lebih bagus lagi kalau dia bisa menggantikan peran saya pas lagi males posting. si robot manis bisa menggantikan sementara...ya semoga saja postingnya ga kacau2 amat..

hahahahahaha...

Ini ada sis :




_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 16:26

cinzano wrote:

Maksudnya apa Mod ?
Kalo lagu nya Waljinah yang saya tahu ya "WalangKekek"
:bball:
cheers
:confused: affraid Ndak pernah lihat? Cari dengan kata kunci Waljinah Tanjung Perak. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 20:14

Husada wrote:
cinzano wrote:

Maksudnya apa Mod ?
Kalo lagu nya Waljinah yang saya tahu ya "WalangKekek"
:bball:
cheers
:confused: affraid Ndak pernah lihat? Cari dengan kata kunci Waljinah Tanjung Perak. Very Happy

Iya ternysta ada ?
Hehehe Mod Husada penggagum Waljinah jg. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 20:25

cinzano wrote:
Husada wrote:
cinzano wrote:

Maksudnya apa Mod ?
Kalo lagu nya Waljinah yang saya tahu ya "WalangKekek"
:bball:
cheers
:confused: affraid Ndak pernah lihat? Cari dengan kata kunci Waljinah Tanjung Perak. Very Happy

Iya ternysta ada ?
Hehehe Mod Husada penggagum Waljinah jg. Laughing

Nih saya berikan karaokenya, supaya opa bisa sekalian kroncongan :


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 20:27

Wkwkwk

Kalo dirumah pake smart Mod.

Sangat lelet, gak bisa buka youtube.

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 20:32

cinzano wrote:
Wkwkwk

Kalo dirumah pake smart Mod.

Sangat lelet, gak bisa buka youtube.

Laughing


Waaaa kasihan, sekarang ini justru saya pakai smart, baru ganti setelah seharian pakai axis lelet nya minta ampun.
Kebetulan smart nya termasuk cepat di daerah saya.

cheers cheers

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th November 2012, 23:21

Djo wrote:
cinzano wrote:
Mencoba online pakai ipad2an.

Serasa memangku setrika. ........ huhuhuhu
.....
:pale:

Pengen beli tablet murah tapi bagus, merk apa ya ? Secara blm mampu beli ipad beneran.

Yg main jg masih bocah ini...., asal bisa main sabil geser2 layar doang.... Very Happy

Saya pernah pakai tablet merk "tabulet" (tipe beat), saya rasakan sudah sangat lumayan..
Prosesor yang cepat dan memori ROM yang besar (1gb) membuatnya nyaman untuk install banyak aplikasi. Namun dijual kepada orang dekat yang naksir tablet saya, nggak enak menolak .. terlebih waktu itu butuh android yang bisa internet pakai simcard (telp dan sms juga).

Menurut saya tablet-tablet lokal sudah sangat mumpuni.. yang harus diingat :
* prosesor minimal 1ghz
* kapasitas rom minimal sekali 512mb, lebih baik kalau 1gb (internal memori tdk sama dgn rom)
* batere semakin besar semakin bagus.. untuk tablet 7in minimal 3200mAh
* kisaran harga 600 sampai 900rb


Salam Damai
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th November 2012, 16:11

bruce wrote:
Dari pada kop (bekam) koq saya lebih pilih kerokan, om, lebih terasa.
Razz

Saya pernah bekam juga... nggak kerasa apa2...
Tapi mungkin karena sebelum bekam, sewaktu dianalisis oleh petugasnya, kata beliau bahwa saya, alhamdulillah, gak ada penyakit apa2...

Tapi temen ada yang teratur berbekam... katanya sih kerasa banget manfaatnya.

Allahu a'lam...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   9th November 2012, 16:13

Silancah wrote:
bruce wrote:
Dari pada kop (bekam) koq saya lebih pilih kerokan, om, lebih terasa.
Razz

Saya pernah bekam juga... nggak kerasa apa2...
Tapi mungkin karena sebelum bekam, sewaktu dianalisis oleh petugasnya, kata beliau bahwa saya, alhamdulillah, gak ada penyakit apa2...

Tapi temen ada yang teratur berbekam... katanya sih kerasa banget manfaatnya.

Allahu a'lam...

Bagaimana kalau dibandingkan dengan kerokan, kang? Plus pijat (yang benar tentunya) ?

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   Today at 02:20

Kembali Ke Atas Go down
 
Update Status Kamu disini..!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 27Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 15 ... 27  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori
» Update Ren Gear Design Kit 260215

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: