Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Update Status Kamu disini..!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27  Next
PengirimMessage
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 18:08

waaah, sptnya bakal nglembur ngerjain proyek tambahan nih.. hehehehe  Laughing 

malem ini akan jd malem yg panjaang....  tolong siapin jamu sehat kuat tapi nda pake campuran cukrik ya..
 cheers
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 18:44

Pura pura gak denger aja lah

 Embarassed 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Randygun2906
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 1
Join date : 15.03.14
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   15th March 2014, 12:22

Puji tuhan bisa ke temu lagi web yang sudah lama di cari.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   15th March 2014, 16:05

Randygun2906 wrote:
Puji tuhan bisa ke temu lagi web yang sudah lama di cari.

Memang selama ini hilang kemana, bro?

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   17th March 2014, 07:53

Randygun2906 wrote:
Puji tuhan bisa ke temu lagi web yang sudah lama di cari.
Artinya, dulu sempat berkecimpung di web ini, ato web sejenis?

Selamat datang.
 thumb up 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   17th March 2014, 08:04

Seingat saya, di Ladang Tuhan lama, om

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   17th March 2014, 15:07

bruce wrote:
Seingat saya, di Ladang Tuhan lama, om

Very Happy
Wow, sudah lama juga dong? Akhirnya beliau menemukan juga. Semoga berkenan menyumbangkan pikiran demi kebangunan bersama.
 Neutral 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   19th July 2014, 10:37

Aaaaahh... akhirnya senang jg bisa lepas dr kesibukan dan kembali kemari...   

smoga kabar sodara2ku di LTB semua baik2 aj ya.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   19th July 2014, 10:39

Walah, sibuk ngapain aja bro samapai berbulan bulan.....
Punya anak lagi kah?

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st July 2014, 14:54

Weitzsss... GMB jangan tanya langsuing gitu. Masih trauma dengan kung-fu dan karate.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   22nd July 2014, 08:32

Uuuups, sorry bro....

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   22nd July 2014, 15:32

bruce wrote:
Uuuups, sorry bro....

Very Happy

waah nda ada yg salah kok Oom... dugaan/tebakan Oom Bruce diatas benar sekali..

memang beberapa minggu yg lalu, kami sekeluaga diberkati Bapa dgn kehadiran seorang putri, tepat dimalam hari saat bulan purnama.. Oleh karna itu kami pun memberinya nama 'Sashadara Manjer Kawuryan', yg artinya klo dlm bahasa Jawa adlh Rembulan yg bersinar terang benderang..
yaah harapannya sih nantinya putri kami nantinya dapat bersinar terang spt rembulan yg menyinari semua orang dan keluarga kami tentunya..

sy heran knp tebakan Oom Bruce bisa tepat gitu ya..?

Ooh, pastinya pengalaman anda dlm mengurus anak dan keluarga jaaauh melebihi pengalaman sy yaaa...
 Laughing   Razz 
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   22nd July 2014, 16:15

Weiii... selamat bro Thingman.

Kalo di rumah-rumah keturunan Jawa yang saya tahu di Sumatera Utara jaman dulu, dengan adanya warga baru begitu, diadakan malam lek-lekan. Paling sedikit selama tujuh hari. Ada yang main koprok, ada yang main ceki, ada yang main gaple, pokoke macam-macam deh. Kapan kita diundang lek-lekan?
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   23rd July 2014, 13:46

Selamat ya bro Nothing, juga sampaikan selamat kepada istri anda tercinta.

Dugaan saya ya karena tidak ada proyek yang begitu memakan waktu yang tidak bisa selesai hingga berbulan bulan. Bahkan nyapres juga cuma beberapa bulan sudah selesai. He he he.
Maka terbukti, bahwa punya anak memang lebih repot dibanding menjadi capres ya...

Oiya, ini anak yang pertamakah?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   23rd July 2014, 17:04

Upload foto dong ......


 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   23rd July 2014, 18:12

bruce wrote:
Selamat ya bro Nothing, juga sampaikan selamat kepada istri anda tercinta.

Dugaan saya ya karena tidak ada proyek yang begitu memakan waktu yang tidak bisa selesai hingga berbulan bulan. Bahkan nyapres juga cuma beberapa bulan sudah selesai. He he he.
Maka terbukti, bahwa punya anak memang lebih repot dibanding menjadi capres ya...

Oiya, ini anak yang pertamakah?


bruce wrote:
Selamat ya bro Nothing, juga sampaikan selamat kepada istri anda tercinta.

Dugaan saya ya karena tidak ada proyek yang begitu memakan waktu yang tidak bisa selesai hingga berbulan bulan. Bahkan nyapres juga cuma beberapa bulan sudah selesai. He he he.
Maka terbukti, bahwa punya anak memang lebih repot dibanding menjadi capres ya...

Oiya, ini anak yang pertamakah?


thanx to Oom Bruce, atas atensi dan ucapan selamatnya..

betul sekali Oom, mengurus anak terlebih yg masih bayi, lebih merepotkan dibanding pekerjaan apapun, ibarat menjaga telur yg baru menetas aj.. terlebih kami tidak menggunakan jasa pembantu ato babysitter, karna sy dan istri menganggap bhw tugas utk mengurus dan merawat anak adlh tanggung jawab kami berdua, jd serepot dan sesulit apapun kita sendiri sbg ortu yg harus memikulnya, bukan orang lain.. memang terasa sangat merepotkan dan menyita banyak waktu kita, tp yg penting kita sangat senang dan bahagia melakukannya.. ya walau kadang ibu sy ato ibu mertua datang utk membantu ato melepas kerinduan kpd cucunya yg baru lahir..

Ooh iya, ini anak yg kedua Oom, putra pertama sy saat ini berusia empat tahun, jd sudah tidak terlalu merepotkan lg..
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   23rd July 2014, 18:16

cinzano wrote:
Upload foto dong ......


 Very Happy

wuah harus minta ijin sm emaknya dulu tuh Oom, soalnya yg melahirkanlah yg punya kuasa tsb,..
sy kan cm ikutan nggarap doang.. Razz  Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   23rd July 2014, 19:33

Terlalu repot sih ngga juga ya, cuma pasti bangun kalau malam karena si kecil ngompol atau minta susu.

Nikmati saja, karena masa masa itu tak akan tergantikan, akan menjadi kenangan kelak sampai anda tua. Oya, ortu yang mengurus anaknya sendiri ikatan bathin antara anak-ortu lebih kuat, dan si anak akan lebih punya percaya diri. Dibandingkan dengan ortu yang menyerahkan bayinya pada baby sitter, tidurpun sama baby sitter karena tidak mau terganggu. Yang begini, jangan salahkan kalau kemudian anak anaknya kelak gemar membangkang.

 Sad 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   24th July 2014, 08:19

Mengingat ada baby-sitter yang memperlakukan majikan laki-lakinya sebagai orok, memang sebaiknya tidak menggunakan jasa baby-sitter. Soalnya, majikan laki-lakinya diurus seperti mengurus orok, dimandiin, disusuin, ditidurin.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   24th July 2014, 13:35

Husada wrote:
Mengingat ada baby-sitter yang memperlakukan majikan laki-lakinya sebagai orok, memang sebaiknya tidak menggunakan jasa baby-sitter. Soalnya, majikan laki-lakinya diurus seperti mengurus orok, dimandiin, disusuin, ditidurin.
 Laughing

Ini pasti pengalaman pribadi saat masih nakal dulu ya om?

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   24th July 2014, 16:45

bruce wrote:
Husada wrote:
Mengingat ada baby-sitter yang memperlakukan majikan laki-lakinya sebagai orok, memang sebaiknya tidak menggunakan jasa baby-sitter. Soalnya, majikan laki-lakinya diurus seperti mengurus orok, dimandiin, disusuin, ditidurin.
 Laughing

Ini pasti pengalaman pribadi saat masih nakal dulu ya om?

 roll 
Hus. Tingkat kenakalan saya tidak sampai disusuin baby-sitter.
 Laughing
Terus terang, saya, istri, anak-anak, tidak diurus baby-sitter. Entahlah kalau nanti cucu-cucu.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th August 2014, 12:33

bruce wrote:
Terlalu repot sih ngga juga ya, cuma pasti bangun kalau malam karena si kecil ngompol atau minta susu.

Nikmati saja, karena masa masa itu tak akan tergantikan, akan menjadi kenangan kelak sampai anda tua.

betul sekali Oom, nikmatnya mengurus anak ya disitu, ketika anak masih kecil harus ganti popok n ngasih susu, gede dikit kita ajak main n belajar, begitu sudah makin besar kita jadikan teman..
walaupun dibilang ngrepoti jg tetep aj yg bikin kita rindu mo cepet2 pulang kantor karna mo ketemu anak..
rasa lelah dan capek krn kerja seharian serasa hilang bgitu ngeliat anak istri dirumah Oom..  Laughing 

Quote :

Oya, ortu yang mengurus anaknya sendiri ikatan bathin antara anak-ortu lebih kuat, dan si anak akan lebih punya percaya diri. Dibandingkan dengan ortu yang menyerahkan bayinya pada baby sitter, tidurpun sama baby sitter karena tidak mau terganggu.

sy jg terkadang heran klo ada Ortu yg menyerahkan tugas merawat anak kpd baby sitter sepenuhnya entah krn alasan nda mau repot ato karna urusan mengejar materi/harta.. pd hal berapapun harta kekayaan yg kita miliki akan percuma aj klo nda punya anak dan nda bisa menjadikan keluaga kita bahagia.. dan setiap orang tua yg meliki anak seharusnya tau klo tugas dan pekerjaan yg terpenting adlh merawat dan mendidik anak2nya, krn anak adlh anugrah terbesar yg Tuhan diberikan kpd org yg berkeluarga.. dan kita lah yg telah diberikan tanggung jawab utk menjaga dan merawat anugrah Tuhan tsb..
kok anugrah terbesar tsb malah diberikan kpd orang lain..?  Sad 

Quote :

Yang begini, jangan salahkan kalau kemudian anak anaknya kelak gemar membangkang.
Sad
masih mending Oom klo membangkangnya cuma kpd ortunya sendiri yg telah menelantarkannya.. lha klo membangkangnya itu dilampiaskan kpd semua orang gimana jdnya..??
klo jd penjahat spt Hitler itu gimana coba.....  Shocked 
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th August 2014, 12:35

bruce wrote:
Husada wrote:
Mengingat ada baby-sitter yang memperlakukan majikan laki-lakinya sebagai orok, memang sebaiknya tidak menggunakan jasa baby-sitter. Soalnya, majikan laki-lakinya diurus seperti mengurus orok, dimandiin, disusuin, ditidurin.
 Laughing

Ini pasti pengalaman pribadi saat masih nakal dulu ya om?

 roll 

klo nakalnya itu 'dulu' ya sudah gpp, yg penting skr nda lagi ya Oom...  Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   6th August 2014, 09:48

nothingman wrote:
bruce wrote:
Husada wrote:
Mengingat ada baby-sitter yang memperlakukan majikan laki-lakinya sebagai orok, memang sebaiknya tidak menggunakan jasa baby-sitter. Soalnya, majikan laki-lakinya diurus seperti mengurus orok, dimandiin, disusuin, ditidurin.
 Laughing

Ini pasti pengalaman pribadi saat masih nakal dulu ya om?

 roll 

klo nakalnya itu 'dulu' ya sudah gpp, yg penting skr nda lagi ya Oom...  Very Happy 
Eits, GMB sudah suka bernostalgia lho, Thingman. Pengalaman masa dulu, suka dikenang, dan di-napak-tilas-i.
 roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
henhendradra
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 1
Join date : 15.09.14

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   15th September 2014, 03:55

Oom bruce, oom husada apa kabar?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   Today at 21:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Update Status Kamu disini..!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 26 dari 27Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori
» Update Ren Gear Design Kit 260215

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: