Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Matius 9:16-17

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 13:14

siip wrote:
Saya ga sangar tp masuk LTB tuch


Lho, ini pak pendeta atau ibu pendeta sih ?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 13:18

Ah, apalah arti sebuah avatar? Meski bisa ditaksir-taksir kira-kira personifikasi pemiliknya, yahh... belum tentu juga.
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 13:40

btw, avatar saya kok ga muncul ya?
yg bunga indah itu lho
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 13:48

siip wrote:
btw, avatar saya kok ga muncul ya?
yg bunga indah itu lho
Di forum sebelah, avatar Siip justru gradasi warna, nggih?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 13:49

Kelihatannya, trit bergerak menjauh dari judul, nih. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:26

Saya punya 3 avatar yg bbeda om...

Ada yg tukang sapu,
Ada yg bunga,
Ada yg warna tabrakan.

Tp kox saya ngga liat avatar bunga saya disini ya?
Bahkan semua avatar temen-temen ga ada yg kliatan.


-----------kl oot ada momod yg mmindahkan, kita tenang aja---------
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:33

siip wrote:
Saya punya 3 avatar yg bbeda om...

Ada yg tukang sapu,
Ada yg bunga,
Ada yg warna tabrakan.

Tp kox saya ngga liat avatar bunga saya disini ya?
Bahkan semua avatar temen-temen ga ada yg kliatan.


-----------kl oot ada momod yg mmindahkan, kita tenang aja---------


Anda pakai internet apa, bro? Kemungkinan koneksi anda agak lambat.
Ada kemungkinan lain , browser anda sudah harus di update.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:46

siip wrote:
Ada yg bunga,
Bunganya jelas terlihat, dalam vas bening. [You must be registered and logged in to see this image.]Tapi pertanyaan Glomod Bruce tentang apakah Pak Pendeta atau Ibu Pendeta, belum dijawab, tuh.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:47

Tentu saja saja bro jemaat biasa, bukan pak pendeta, apalagi bu pendeta
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:55

Naa... terjawab. Semoga pertanyaan Glomod Bruce terpuaskan.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 15:59

Mungkin Ibu majelis ?

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   30th April 2013, 16:07

Bandel. Mau tahu saja. Lewat PM dong. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Matius 9:16-17   

Kembali Ke Atas Go down
 
Matius 9:16-17
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Tanya Jawab Ayat Alkitab-
Navigasi: