Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   25th March 2013, 19:04

Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa
Penulis : Fifi Dwi Pratiwi | Senin, 25 Maret 2013 | 18:05 WIB

KOMPAS.com — Keindahan sebuah kota ternyata tak hanya tampak pada gedung-gedung megah dan aneka landmark yang dimiliki kota tersebut. Tata kota dan tata lampu sebuah kota juga merupakan obyek yang menarik dan indah, apalagi bila dilihat dari udara.

Beberapa foto yang sangat indah dan mengagumkan bertemakan kilau cahaya di kota besar berhasil diabadikan oleh 33 orang kru NASA yang ikut dalam ekspedisi di stasiun luar angkasa, International Space Stasion (ISS).

Foto-foto ini diambil dari ketinggian 240 mil (386,24 km) dari permukaan Bumi, saat stasiun luar angkasa sedang berputar mengelilingi Bumi.

Para astronot itu memotret hamparan beberapa kota besar di dunia, mulai dari Baltimore, Maryland, hingga pesisir Tokyo.

Dari foto-foto yang ditampilkan, tampak karakteristik khas dari tiap-tiap kota. Sebagai contoh, kota yang ada di pesisir memiliki cahaya paling padat, khususnya di daerah tepian air. Ciri ini berbeda dengan kota yang pembangunan besar-besarannya baru dilakukan seperti Kuwait, pola yang tampak seperti jala.

Berikut ini beberapa foto hasil karya astronot NASA yang dilansir oleh Daily Mail, Minggu (24/3/2013).


Reno, terletak di kaki bukit Sierra Nevada, dilihat dari International Space Station



Kota Porto (kiri) dan Vila Nova de Gaia (kanan) yang terletak di sekitar Sungai Douro.



Cleveland, Ohio



London



Istanbul, Turki dengan Terusan Bosporus



Tokyo, Jepang



Liege, Belgia



Sicily, Italia



Kuwait City



Baltimore, Maryland



Shenyong, China


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   25th March 2013, 19:37

Lawang city belum ada ya Bro? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   25th March 2013, 19:57

hello kitty wrote:
Lawang city belum ada ya Bro? Very Happy

Ada, sis, tapi saya gak tahu itu fotonya rusak atau memang begitu.
Gambarnya full hitam, he he he he he he.

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   26th March 2013, 14:45

ih..padahal Lawang sudah penuh lampu lo..
pasti fotonya cantik banget.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   26th March 2013, 16:19

Secara umum, foto-foto itu seperti hasil karya laba-laba, ya? Cantik seperti harapan St Kitty van Lawang.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   26th March 2013, 16:24

Quote :
Secara umum, foto-foto itu seperti hasil karya laba-laba, ya? Cantik seperti harapan St Kitty van Lawang.

Maksudnya? Cantik seperti Kitty?
Begitu kan, om mod?

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   26th March 2013, 16:30

Sudah, terjemahkan saja. Begitulah kira-kira.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   26th March 2013, 16:33

Husada wrote:
Sudah, terjemahkan saja. Begitulah kira-kira.


Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 14:19

bruce wrote:
Hmmm... anggukan yang mengandung kecemburuan.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 14:35

Kalau anggukan emoticonnya yang ini om mod :

sunny

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:00

bruce wrote:
Kalau anggukan emoticonnya yang ini om mod :

Jadi, maksudnya, yang ini, bukan mengangguk melainkan mendongak?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:07

Mengedikkan alis, om, he he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:18

bagaimana kalau Pak Singa sekarang mengabadikan kotanya?
pasti lebih berwarna daripada Lawang city..
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:22

Eh, ada Jeng Kitty. Selamat sore, Jeng. Apakah Lawang teduh di Kamis Putih ini?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:25

hello kitty wrote:
bagaimana kalau Pak Singa sekarang mengabadikan kotanya?
pasti lebih berwarna daripada Lawang city..



Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:32

@Bang Hus

akhirnya teduh juga setelah seharian panas menyengat. nanti misa jam berapa, Bang?
berangkat sekeluarga? Laughing

@Pak Singa

bagian tengah itu kok seperti puding..
nyam.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:33

Seperti gambar kembang, ya? Kota-kota lain seperti sarang laba-laba, tapi Jakarta seperti kembang.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:37

Lha itu kan bunderan HI, kalau dishoot yang lain, nanti ngga kenal.
He he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:39

Iyaaa... sekalian menampilkan kotamu lebih cakep daripada kota-kota lain.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:42

Jakarta is the most beautiful city lho om.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:51

Tapi sumpek. Walaupun DKI 1 suka blusukan, hasilnya belum sekejap ini. Tuh, setiap Kamis Putih akan selalu macet, penduduknya banyak yang ingin keluar kota, karna Jumat Agung mereka gunakan liburan.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 15:59

Lhoh, masa saya harus tampilkan wajah Jakarta yang ini, om?










Ngga elok dipandang dong.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 16:04

kasihan Pak Singa..selalu terjebak dalam kemacetan yang sama setiap harinya..
pantas saja beliau sering kehilangan kesabaran
karena stok kesabarannya sudah habis di jalan
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 16:16

hello kitty wrote:
kasihan Pak Singa..selalu terjebak dalam kemacetan yang sama setiap harinya..
pantas saja beliau sering kehilangan kesabaran
karena stok kesabarannya sudah habis di jalan

Ooooh, itu sudah merupakan sarapan setiap hari, sis.
Motor yang ngebut dan maksa masuk dari sebelah kiri, padahal di depannya metro mini sedang berhenti, kalau saya tidak mengerem pasti dia terjepit atau minimal mencium pantat metromini. Itu sudah rutin, he he he.

Pengendara motor di Jakarta sudah merupakan wabah yang sangat mengganggu. Andaikan kendaraan roda dua dan angkot dihapuskan dari Jakarta, mungkin Jakarta menjadi lebih nyaman, he he he he.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   28th March 2013, 16:23

hmmm..
mereka yang tidak mampu membeli mobil terpaksa jalan kaki atau cari tebengan mobil.
bisnis antar jemput pakai mobil pasti laku keras deh
bisa jadi peluang usaha tuh.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa   Today at 17:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Inilah Wajah Kota-kota Dunia Dilihat dari Luar Angkasa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» PAJAK BEA & CUKAI BARANG KIRIMAN DARI LUAR NEGERI
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Datengin moge no paper dr luar daerah ribet gak y?
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» ini tentang bahan bakar dari luar Shell.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Wisata dan Kuliner-
Navigasi: