Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd April 2013, 17:12

Mungkin TSnya lagi mabuk bajigur. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd April 2013, 21:18

bruce wrote:
nothingman wrote:
tp kok nda ada kelanjutannya lg nih...
itu TS-nya kemana ya..??

Itu namanya main catur, baru dua langkah terus ditinggal pergi.

Sad
mungkin dua langkah yg bro Bruce lakukan itu langsung Skakmat..
wakakakakkkk roll roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd April 2013, 21:23

Seyogyanya, main catur gak bisa dua langkah skakmat, bro.
Kecuali, dan ini memang terjadi di atas, yang pegang buah putih memang salah langkah, jadi ya begitu deh, he he he he.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd April 2013, 21:29

kan dipinggir2 jalan ato deket terminal biasanya ada tukang catur yg nantangin maen catur 3 x langkah langsung mati.. berarti bener bro, ini kan dua langkah baru skakmat, langkah ke 3 nya Rajanya langsung dicaplok..
tp ini sebelum rajanya dicaplok, yg maen langsung kabur gtu aj...

hehehehehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd April 2013, 21:36

nothingman wrote:
kan dipinggir2 jalan ato deket terminal biasanya ada tukang catur yg nantangin maen catur 3 x langkah langsung mati.. berarti bener bro, ini kan dua langkah baru skakmat, langkah ke 3 nya Rajanya langsung dicaplok..
tp ini sebelum rajanya dicaplok, yg maen langsung kabur gtu aj...

hehehehehehe Very Happy

Waaaaa, rupanya anda termasuk preman terminal bro? Kalideres atau Grogol? He he he he

Neutral

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th April 2013, 07:26

bruce wrote:
nothingman wrote:
kan dipinggir2 jalan ato deket terminal biasanya ada tukang catur yg nantangin maen catur 3 x langkah langsung mati.. berarti bener bro, ini kan dua langkah baru skakmat, langkah ke 3 nya Rajanya langsung dicaplok..
tp ini sebelum rajanya dicaplok, yg maen langsung kabur gtu aj...

hehehehehehe [You must be registered and logged in to see this image.]

Waaaaa, rupanya anda termasuk preman terminal bro? Kalideres atau Grogol? He he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Glomod, tolong bilangin pada Nothingman agar hati-hati main di terminal. Sekarang ini, ada gejalanya, petrus akan dihidupkan kembali. Petrus itu ialah penembak misterius.
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th April 2013, 09:09

Husada wrote:
bruce wrote:
nothingman wrote:
kan dipinggir2 jalan ato deket terminal biasanya ada tukang catur yg nantangin maen catur 3 x langkah langsung mati.. berarti bener bro, ini kan dua langkah baru skakmat, langkah ke 3 nya Rajanya langsung dicaplok..
tp ini sebelum rajanya dicaplok, yg maen langsung kabur gtu aj...

hehehehehehe

Waaaaa, rupanya anda termasuk preman terminal bro? Kalideres atau Grogol? He he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Glomod, tolong bilangin pada Nothingman agar hati-hati main di terminal. Sekarang ini, ada gejalanya, petrus akan dihidupkan kembali. Petrus itu ialah penembak misterius.
[You must be registered and logged in to see this image.]

huahahahahahaha... Very Happy roll roll

nda brow, sy bukan preman ato mantan preman terminal.. mantan kernet bis kota iya...

dulu sewaktu kuliah sy sempet nyari tambahan uang saku dgn mjd kernet bis metromini jurusan blok m-ciledug, kebetulan yg jd sopir jg orang Katolik, yg jg tetangga satu lingkungan dgn sy... maklum lah bro, sy keturunan orang nda mampu ato bisa dibilang pas-pasan aj, jd utk menambah ongkos kuliah atau menambah ekonomi keluarga, dulu sy bekerja sambilan apa aj, selain jd kernet, sy pernah jd jd tukang koran, pengajar les privat utk anak2 sekolah..
pokoknya kerjaan apa aj yg bisa menghasilkan uang tambahan dan halal, pasti akan sy lakukan bro..
Neutral
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th April 2013, 11:38

Quote :
jd utk menambah ongkos kuliah atau menambah ekonomi keluarga, dulu sy bekerja sambilan apa aj, selain jd kernet, sy pernah jd jd tukang koran, pengajar les privat utk anak2 sekolah..
pokoknya kerjaan apa aj yg bisa menghasilkan uang tambahan dan halal, pasti akan sy lakukan bro..

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th April 2013, 16:38

nothingman wrote:
huahahahahahaha... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

nda brow, sy bukan preman ato mantan preman terminal.. mantan kernet bis kota iya...

dulu sewaktu kuliah sy sempet nyari tambahan uang saku dgn mjd kernet bis metromini jurusan blok m-ciledug, kebetulan yg jd sopir jg orang Katolik, yg jg tetangga satu lingkungan dgn sy... maklum lah bro, sy keturunan orang nda mampu ato bisa dibilang pas-pasan aj, jd utk menambah ongkos kuliah atau menambah ekonomi keluarga, dulu sy bekerja sambilan apa aj, selain jd kernet, sy pernah jd jd tukang koran, pengajar les privat utk anak2 sekolah..
pokoknya kerjaan apa aj yg bisa menghasilkan uang tambahan dan halal, pasti akan sy lakukan bro..
[You must be registered and logged in to see this image.]
Dan sekarang, meski tau ilmu hacker tapi tidak menggunakannya untuk hal yang tidak bertanggung jawab, nggih?

Puji Tuhan. Diberkatilah engkau dengan seisi rumahmu, dan setiap orang yang engkau kasihi.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th April 2013, 18:35

Husada wrote:

Dan sekarang, meski tau ilmu hacker tapi tidak menggunakannya untuk hal yang tidak bertanggung jawab, nggih?

Puji Tuhan. Diberkatilah engkau dengan seisi rumahmu, dan setiap orang yang engkau kasihi.
Huahahahaahaha Very Happy

nda bro, sy nda pernah memperdalam ilmu bobol-membobol situs website..
tp utk menghindari pemblokiran situs2 web ol Nawala atau dr sistem yg dibuat Menkominfo itu sih emg gampang brow.. nda perlu belajar soal hacking segala..

wkakakakakkkkk roll roll

Ok, thanx ats berkat dan doanya.. thumb up
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   26th April 2013, 17:01

Sebenarnya, ilmu bobol-membobol situs itu bersaudara dengan ilmu program, kan? Hanya saja, bagi mereka yang memiliki nurani jempolan, tidak akan menggunakannya membobol situs orang lain, sementara pemilik nurani bejat, yaa... akan menggunakankanyya sebagai alat mencari 'untung' secara tidak halal. Baik untung materi, atau kepuasan batin membuat orang lain menderita.
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   7th May 2013, 03:49

minumbajigur wrote:
Tuhan adalah sosok yg punya kuasa mencabut nyawa seseorang (Yunus 4:3 dan 1 samuel 2:6) (selama ini kita tahu, bahwasanya Yesus bisa menghidupkan sesorang, dan tertera dalam bible..

Yang pasti Alkitab berkata sbb:
Kejadian 12:8 Kemudian ia pindah dari situ ke pegunungan di sebelah timur Betel. Ia memasang kemahnya dengan Betel di sebelah barat dan Ai di sebelah timur, lalu ia mendirikan di situ mezbah bagi TUHAN dan memanggil nama TUHAN.

Keluaran 3:16 Pergilah, kumpulkanlah para tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, telah menampakkan diri kepadaku, serta berfirman: Aku sudah mengindahkan kamu, juga apa yang dilakukan kepadamu di Mesir.
Yohanes 17:1
Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
Yohanes 17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.

Kisah Para Rasul 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Kalimat yang ditebalkan berwarna merah menunjukkan bahwa Yesus telah diberi kuasa atas segala kehidupan yang ada dimuka bumi ini.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   7th May 2013, 06:38

@Heinskle

TS nya udah ngilang bro, setelah bertanya yang aneh-aneh gitu, he he he he


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   7th May 2013, 15:51

Semoga kengaciran TSnya karena sudah mendapat pencerahan.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   7th May 2013, 19:44

bruce wrote:
@Heinskle

TS nya udah ngilang bro, setelah bertanya yang aneh-aneh gitu, he he he he


OK ...bro, at least we learned from his question. GBU.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   8th May 2013, 17:28

Menurut pikiran manusia biasa, Jesus Kristus ini memang aneh. Wong kesetaraan dengan Allah saja dipandangNya bukan sesuatu yang harus dipertahankan, semata-mata demi cintanya kepada manusia. Apalagi kuasa menghancurkan? Jesus Kristus tidak menggunakan kuasa seperti itu. Jesus Kristus adalah kasih, kasih kepada sesama, dan kasih kepada Allah.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   22nd May 2013, 17:29

Husada wrote:
Menurut pikiran manusia biasa, Jesus Kristus ini memang aneh. Wong kesetaraan dengan Allah saja dipandangNya bukan sesuatu yang harus dipertahankan, semata-mata demi cintanya kepada manusia. Apalagi kuasa menghancurkan? Jesus Kristus tidak menggunakan kuasa seperti itu. Jesus Kristus adalah kasih, kasih kepada sesama, dan kasih kepada Allah.

Benar bro, tapi sayangnya TS tersebut pikirannya diluar manusia biasa. Jadi rada error dikit..
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   22nd May 2013, 18:13

heinskle wrote:
Husada wrote:
Menurut pikiran manusia biasa, Jesus Kristus ini memang aneh. Wong kesetaraan dengan Allah saja dipandangNya bukan sesuatu yang harus dipertahankan, semata-mata demi cintanya kepada manusia. Apalagi kuasa menghancurkan? Jesus Kristus tidak menggunakan kuasa seperti itu. Jesus Kristus adalah kasih, kasih kepada sesama, dan kasih kepada Allah.

Benar bro, tapi sayangnya TS tersebut pikirannya diluar manusia biasa. Jadi rada error dikit..

He he he he. Bukan aneh, hanya saja seolah bagai anak kl 5 SD yang baru mendapat pelajaran matematika, yang menurutnya sangat rumit, kemudian dengan gagah perkasa, menghadap Einstein dan bertanya, 'elu tahu gak apa itu bilangan imajiner?'

Mau dijawab apa coba?...

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd May 2013, 15:59

heinskle wrote:
Benar bro, tapi sayangnya TS tersebut pikirannya diluar manusia biasa. Jadi rada error dikit..
Sukurlah kalo hanya diikiiit errorrnya. Saya curiga, errorrnya banyak, maka dia itu sebaiknya menemui psikiater ato psikolog.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 23rd May 2013, 16:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   23rd May 2013, 16:15

Jadi, perlukah di LOCK dan lempar ke keranjang sampah?
Jika cocok, silahkan di eksekusi, om GMH.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   24th May 2013, 15:06

Baiklah.
Berhubung pertanyaan trit sudah terjawab dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, dan selayaknya disampaikan ucapan terima kasih kepada segenap partisipan, berdasarkan kasih Tuhan Yang Esa, trit ini saya gembok.

Sampai ketemu di trit-trit lain yang semakin hangat.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Apakah Yesus memiliki kuasa mematikan (mencabut nyawa seseorang)..??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» (ask)cara mematikan mesin yg baik
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» Moge Bodong alias STNK bantuan ato yg Resmi??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Non-Kristen Bertanya Kristen Menjawab-
Navigasi: