Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Inilah 10 Orang Terkaya Sejagat 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Inilah 10 Orang Terkaya Sejagat 2011   10th March 2011, 09:32

Quote :
Inilah 10 Orang Terkaya Sejagat 2011
Penulis: Erlangga Dj | Editor: Erlangga Djumena
Kamis, 10 Maret 2011 | 09:02 WIB

KOMPAS.com - Taipan asal Meksiko Carlos Slim Helu tahun ini tetap menjadi orang terkaya di dunia. Kekayaan konglomerat telekomunikasi ini bertambah 20,5 miliar dollar AS dibanding tahun lalu menjadi 74 miliar dollar AS sehingga berada di pucuk orang terkaya sedunia berdasarkan daftar 2011 Billionaires List yang dikeluarkan Forbes Rabu (9/3/2011) waktu setempat.

Sementara pendiri Microsoft Bill Gates dan pemilik Berkshire Hathaway Warren Buffet yang hartanya "hanya" bertambah 3 miliar dollar AS harus puas berada di posis kedua dan ketiga dengan masing-masing nilai kekayaannya sebesar 56 miliar dollar AS dan 50 miliar dollar AS.

Yang menarik, 70 persen sumber kekayaan Gates ternyata bukan dari Microsoft, namun dari hasil investasi di Meksiko. Gates berinvestasi di pasar saham, Perusahaan minuman ringan Femsa dan Grupo Televisa di negeri tersebut.

Sementara di posisi keempat ditempati pria Perancis sekaligus orang terkaya di Eropa, Bernard Arnault yang mempunyai harta senilai 41 miliar dollar AS. Harta Arnault melonjak 13,5 miliar dollar berkat kepemilikan sahamnya di perusahaan produk-produk mewah Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH).

Kemudian di posisi kelima ada Larry Ellison, pendiri perusahaan Oracle dengan kekayaan 39,5 miliar dollar AS. Di urutan keenam adalah Lakshmi Mittal, konglomerat baja India dengan nilai 31,1 miliar dollar AS.

Adapun Amancio Ortega dari Spanyol dengan kekayaan 31 miliar dollar AS menduduki posisi tujuh, kedelapan Eiko Batista dari Brazil 30 miliar dollar AS, kesembilan Mukesh Ambani dari India 27 miliar dollar AS, dan di posisi sepuluh di tempati pemilik ritel raksasa Walmart Keluarga Christy Walton dengan harta 26,5 miliar dollar AS.

Pada tahun ke-25 ini, Billionaires List memecahkan dua rekor, yakni dari segi jumlah miliarder yang terdaftar dengan 1.219 orang dan nilai kekayaan yang mencapai 4,5 triliun dollar AS.

Coba tengok di Mexico dan India, dimana masih terdapat kemiskinan yang nyaris mendekati titik terendah, entah bagaimana rasanya menjadi orang terkaya sementara orang termiskin masih terlihat mata.
Kembali Ke Atas Go down
 
Inilah 10 Orang Terkaya Sejagat 2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» KL Gangster (2011) DVDRip
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: