Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   14th October 2013, 04:55

Quote :
Taliban Pakistan Gembira Malala Gagal Raih Nobel Perdamaian
Jumat, 11 Oktober 2013 | 20:28 WIB


MIRANSHAH, KOMPAS.com — Kelompok Taliban Pakistan, Jumat (11/10/2013), menyatakan kegembiraan mereka setelah Malala Yousafzai gagal merebut hadiah Nobel Perdamaian.

"Kami senang dia (Malala) tidak mendapatkannya. Dia tidak melakukan hal besar, jadi sangat wajar dia tak mendapatkannya," kata juru bicara Tehreek-e-Taliban, Shahidullah Shahid.

"Penghargaan itu seharusnya diberikan kepada seorang Muslim sesungguhnya yang memperjuangkan Islam. Malala melawan Islam, dia seorang sekuler," tambah Shahid.

Kelompok Taliban Pakistan dalam beberapa hari belakangan ini terus mengeluarkan pernyataan keras untuk Malala Yousafzai.

Mulai dari menyatakan Malala tidak pantas mendapatkan Nobel Perdamaian hingga ancaman untuk membunuh gadis itu di mana pun dia berada.

Anggota Taliban Pakistan menembak Malala dalam bus sekolah yang ditumpanginya pada 9 Oktober 2012 karena dianggap melawan kekuasaan Taliban di Lembah Swat, Pakistan.

Setelah ditembak, Malala diterbangkan ke Inggris untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah dirawat, Malala kembali pulih dan kini menjadi duta besar global untuk hak-hak anak.

Sumber : AFP
Dalam hal apa Malala dianggap melawan Islam?
Apakah penembak Malala yang dianggap lebih berhak menerima Nobel Perdamaian ?
Adakah yang bisa menjawabnya?

geek

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th October 2013, 08:16

Quote :
"Penghargaan itu seharusnya diberikan kepada seorang Muslim sesungguhnya yang memperjuangkan Islam. Malala melawan Islam, dia seorang sekuler,"
tuuh kan bro betul apa kata sy sebelumnya, ajaran Islam yg bener2 ya seperti ini.. dlm Islam itu tidak mengenal kata toleran atau damai, klo pun ada ya pengertiannya jelas berbeda dgn pengertian kita pd umumnya.. toleran dan damai bagi mereka itu adlh selama kita tunduk dan patuh thd aturan dan perintah mereka.. klo kita nda patuh, maka kita akan dianiaya, dibunuh, diperangi sampai habis..


Quote :
Dalam hal apa Malala dianggap melawan Islam?
jelas karna Malala dianggap tidak patuh thd aturan Islam bro, apa lg dia seorang wanita yg harkat, derajat dan martabatnya sangat direndahkan spt budak.. dan bagi mereka siapa pun yg melanggar ato tidak patuh thd ajaran Islam sangat pantas utk diperangi dan dibunuh..

ini halal kok hukumnya, dan dapet pahala malah bro, nti voucer pahalanya bisa ditukarkan pelayanan dgn 72 bidadari di surga..
hehehehehe Very Happy 

Quote :
Apakah penembak Malala yang dianggap lebih berhak menerima Nobel Perdamaian ?
bisa jd benar gtu bro, mungkin jg bagi mereka orang2 spt Abu bakar baazir dan Amrozi Cs itu yg berhak mendapatkan penghargaan.. ato orang2 yg dianggap 'mati syahid' krn meledakkan bom bunuh diri..
Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th October 2013, 12:24

Di salah satu forum, saya baca bahwa HTI justru mengkritik Alquran terbitan MUI, dengan mengatakan kalau Alquran diterjemahkan cara MUI akan menjadikan banyak pelaku jihad. 

Aneh juga nih, yang mana sebenarnya yang benar, yang mana yang aliran keras, atau ada aroma taqqiya di sini?

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th October 2013, 18:28

bruce wrote:
Di salah satu forum, saya baca bahwa HTI justru mengkritik Alquran terbitan MUI, dengan mengatakan kalau Alquran diterjemahkan cara MUI akan menjadikan banyak pelaku jihad. 

Aneh juga nih, yang mana sebenarnya yang benar, yang mana yang aliran keras, atau ada aroma taqqiya di sini?
menurut sy sih mau yg aliran keras(fundamental) atau pun yg liberal, dua-duanya ada aroma taqqiya bro, karna itu memang ada dlm ajaran mereka, tinggal tunggu saatnya aj.. ketika posisi mereka masih lemah dan perlu dukungan di pake ajaran yg lembut dan liberal, nti ketika mulai berkuasa baru deh dipake ajaran yg fundamental..

contoh yg terbaru kan bisa kita lihat di Mesir yg saat ini sedang bergejolak lg bro.. ketika Ikhwanul Muslimin sedang butuh dukungan utk menggulingkan Hosni Mubarak, dia merangkul kelompok2 yg sekuler dan Non-Muslim, tp setelah mereka berkuasa mulai deh terlihat aslinya ingin menerapkan Hukum Syariat Islam yg akhirnya ditentang keras ol bekas sekutunya yg sekuler itu..

dgn melihat contoh tsb, dan banyak contoh yg lainnya, kita jg harus berhati2 bro.. makanya ketika entah anda ato Om Husada memposting diforum ini sebuah artikel berita ada seorang Pendeta/HT yg jd kadernya sebuah Partai Islam, sy bilang tuh Pendeta sangat bodoh atau mungkin sedang mabok kecubung kale, mau2nya dia berbuat begitu...
bener2 paraaaah... geek
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   20th October 2013, 11:35

Mungkin tujuannya si pendeta memang demi keuntungannya pribadi atau gereja kecilnya sendiri, bukan demi yang lebih besar.

Entahlah.

affraid

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   21st October 2013, 17:20

bruce wrote:
Mungkin tujuannya si pendeta memang demi keuntungannya pribadi atau gereja kecilnya sendiri, bukan demi yang lebih besar.

Entahlah.

affraid
yaaaah, klo itu yg terjadi sih malah lebih parah lage bro... jd bukan demi partainya, jg bukan demi umat Kristen secara keseluruhan, tp cukup buat dirinya sendiri...
Huaduuuh, terpaksa jurusnya dikeluarin... d\'oh 

cuma Tuhan dan pendeta itu sendiri lah yg tau apa niat yg sebenarnya.. cukup kita doakan aj semoga Tuhan membimbingnya kembali ke jalan yg benar ya bro..

Syalom, peace
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   22nd October 2013, 17:40

Ya, taliban itulah wajah yg ssungguhnya.
Kl yg toleran itu model yg hybrid alias campuran.

Ngga pcaya? Lihat saja bgmn cara sang junjungannya itu sndiri mnegakkan agama tsb dan brp darah yg dtumpahkannya.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   25th October 2013, 15:50

Semoga Allah SWT menganugrahkan hidayah yang melimpah kepada mereka.Neutral

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   28th October 2013, 09:34

siip wrote:
Ya, taliban itulah wajah yg ssungguhnya.
Kl yg toleran itu model yg hybrid alias campuran.
bisa jg yg toleran itu sedang menjalankan prinsip taqiya bro, nti setelah kuat dan berkuasa baru keluar sosok aslinya.. memang kita akan sulit membedakannya bro, sebab dlm ajaran mereka memang ada ajaran keduanya (yg toleran atau yg keras), jd klo pun saat ini ada yg hanya menganut ajaran yg lembut, penuh kasih dan toleran tetap aj mereka2 ini punya "potensi" utk berubah mjd fundamental suatu saat nti..
ibarat sebuah bom waktu aj bro, suatu saat siap 'meledak'.. Laughing 


Quote :
Ngga pcaya? Lihat saja bgmn cara sang junjungannya itu sndiri mnegakkan agama tsb dan brp darah yg dtumpahkannya.
ini sih sy jelas percaya dan setuju sekali bro, dr awalnya memang mereka sudah diajarkan demikian ol nabi panutannya, maka sampe sekarang dan sampe akhir jaman akan tetap spt itu..

makanya kenapa tidak ada satupun pelaku teroris atau peledakan bunuh diri yg dilakukan berasal dr latar belakang agama Kristen, Hindu, Buddha, atau agama2 lain selain Islam..?
karna dlm agama2 tsb tidak ada contoh seorang panutan yg berbuat demikian, apa lg klo dilihat dr ayat2 Kitab Sucinya tidak ada yg mendukung tindakan tsb, jd susah deh cari dasar tindakannya..

coba klo liat di Kitab Suci mereka, ada bejibun ayat2 yg mendukung dan klo dilihat di kitab sejarah nabinya pun dgn mudah akan ditemukan landasannya..

Syalom, peace
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   28th October 2013, 09:49

Saya sendiri, rasanya tidak tega menyimpulkan setiap penganutnya yang 'terkategori baik' adalah sedang melakukan taqqiya. Menurut pandangan saya, mereka yang 'terkategori baik' itu adalah sedang menjalankan apa-apa yang dapat ditangkapnya dari ajaran yang diterima, meski belum seluruh ajaran itu diterimanya.

Artinya, penganut yang 'terkategori baik' itu, belum menerima keseluruhan ajaran. Nanti, setelah menyadari ajaran itu secara menyeluruh, maka penganut yang 'terkategori baik' itu akan menentukan sikap, menjadi pendukung fanatik (kalo dia mendapat keuntungan) ato malah menjadi penentang sejati (kalo mata hatinya masih normal). Eh, satu kemungkinan lagi dink, mengambil sikap masa bodo'.

Laughing peace peace peace

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 28th October 2013, 17:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   28th October 2013, 13:18

Husada wrote:
Saya sendiri, rasanya tidak tega menyimpulkan setiap penganutnya yang 'terkategori baik' adalah sedang melakukan taqqiya. Menurut pandangan saya, mereka yang 'terkategori baik' itu adalah sedang menjalankan apa-apa yang dapat ditangkapnya dari ajaran yang diterima, meski belum seluruh ajaran itu diterimanya.

Artinya, penganut yang 'terkategori baik' itu, belum menerima keseluruhan ajaran. Nanti, setelah menyadari ajaran itu secara menyeluruh, maka penganut yang 'terkategori baik' itu akan menentukan sikap, menjadi pendukung fanatik (kalo dia mendapat keuntungan) ato malah menjadi penentang sejati (kalo mata hatinya masih normal). Eh, satu kemungkinan lagi dink, mengambil sikap masa bodo'.

Laughing peace peace peace
bisa aj pendapat dr Oom Husada benar dan memang demikian adanya.. masih ada banyak penganut Muslim yg tergolong "baik" dlm artian mereka ini menolak atau menafikkan ajaran2 kekerasan yg ada dlm Quran dan Hadist atau mereka ini benar2 nda tau klo emg ada ajaran yg spt itu dlm Kitab Sucinya.. namun walaupun demikian, mereka ini tetap lah berpotensi berubah mjd keras/fundamental suatu saat nti, karna ajaran2 kekerasan tsb ada dan dicontohkan pula ol tindakan nabinya Oom..

terlebih lg bagi orang2 yg pd dasarnya bermental dan bersifat keras spt preman maka potensinya akan jd lebih besar lg.. memang ada orang2 yg bersifat baik dan nalurinya pun halus kemungkinannya emg kecil utk berubah.. Ibarat misalnya spt Oom Husada ini walaupun tiap hari minum tuak sampe mabuk pun, anda nda akan berbuat onar dan kekerasan ato mencuri kan Oom..? coba klo yg minum tuak itu para preman pasar, bisa jd mereka ini akan berbuat kekacauan setelah mereka mabuk..

hehehehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   28th October 2013, 13:49

Husada wrote:
Saya sendiri, rasanya tidak tega menyimpulkan setiap penganutnya yang 'terkategori baik' adalah sedang melakukan taqqiya. Menurut pandangan saya, mereka yang 'terkategori baik' itu adalah sedang menjalankan apa-apa yang dapat ditangkapnya dari ajaran yang diterima, meski belum seluruh ajaran itu diterimanya.

Artinya, penganut yang 'terkategori baik' itu, belum menerima keseluruhan ajaran. Nanti, setelah menyadari ajaran itu secara menyeluruh, maka penganut yang 'terkategori baik' itu akan menentukan sikap, menjadi pendukung fanatik (kalo dia mendapat keuntungan) ato malah menjadi penentang sejati (kalo mata hatinya masih normal). Eh, satu kemungkinan lagi dink, mengambil sikap masa bodo'.

Laughing peace peace peace
Makanya Om,
Dalam konteks ini, bersyukurlah bhw manusia itu ada tendensi berpuas diri.
Syukurlah yg di padang gurun itu puas diri krn dilimpahi banyak minyak bumi dan pdapatan tahunan.
Syukurlah yg di negara kita itu 'mayoritas' puas diri dg keberagaman dan ngga mau cari ribut.

Coba kl ikutin asal-muasal junjungannya yg ga puas diri, nambah budak, nambah wilayah, nambah pengikut, nambah harta.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   28th October 2013, 17:22

nothingman wrote:
Ibarat misalnya spt Oom Husada ini walaupun tiap hari minum tuak sampe mabuk pun, anda nda akan berbuat onar dan kekerasan ato mencuri kan Oom..? coba klo yg minum tuak itu para preman pasar, bisa jd mereka ini akan berbuat kekacauan setelah mereka mabuk..

hehehehe Laughing
Heip, jangan buka-bukaan, dong. Malu. Banyak yang belum cukup umur.roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   17th December 2013, 23:22

Baca dulu ach .....
ntar baru comment, karena udah lama juga neh gak pernah muncul lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 07:05

Silahkan Heins. Selamat datang kembali. kissbye 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 13:06

Domba yang hilang telah kembali, mari kita bersorak sorai.

 cheers cheers 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 15:26

gimana mo diterusin, member yg mewakili umat tetangga sptnya udah pd kabur smua tuh...
 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 15:36

Entah mereka yang tidak siap berdiskusi dengan santun dan cerdas, atau kita yang terlalu 'galak' ?

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 16:10

bruce wrote:
Entah mereka yang tidak siap berdiskusi dengan santun dan cerdas, atau kita yang terlalu 'galak' ?

Very Happy

kita galaknya dimana bro...? paling sy cuma dikit 'usil' aj... hehehehe  Razz 

diskusinya sy dgn bro Lancah dan bro Raihan sptnya blum kelar tuh, abis sy mo lanjutin lg mreka nda nongol-nongol.. apa mreka udah nyerah ya..?
 Sad 
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 16:17

Mungkin karena kesibukan yang bertubi-tubi. Menjelang tahun politik, kan? Sapa tahu, kawan-kawan itu dipilih menjadi tim sukses dari beberapa kandidat presiden ato calon anggota DPR.

Tapi, apapun alasan ketidakhadirannya, semoga kawan-kawan itu sehat-sehat adanya, dan semakin cerdas. Dan nanti, kalo masih sempat mampir, mampu memberi penjelasan-pejelasan yang berterima di akal sehat.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   18th December 2013, 16:28

Semoga.

 thumb up 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th December 2013, 15:05

Husada wrote:
Mungkin karena kesibukan yang bertubi-tubi. Menjelang tahun politik, kan? Sapa tahu, kawan-kawan itu dipilih menjadi tim sukses dari beberapa kandidat presiden ato calon anggota DPR.

Tapi, apapun alasan ketidakhadirannya, semoga kawan-kawan itu sehat-sehat adanya, dan semakin cerdas. Dan nanti, kalo masih sempat mampir, mampu memberi penjelasan-pejelasan yang berterima di akal sehat.

semoga jalan pikirannya semakin waras, tidak ikut-ikutan berdemo dan menentang pembangunan Gereja ya Kak, dan jangan dikit-dikit maen pentungan, ngobrak-abrik sana-sini kayak orang kesurupan aja.
hi hi hi  sunny 
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th December 2013, 16:19

Joan86 wrote:
semoga jalan pikirannya semakin waras, tidak ikut-ikutan berdemo dan menentang pembangunan Gereja ya Kak, dan jangan dikit-dikit maen pentungan, ngobrak-abrik sana-sini kayak orang kesurupan aja.
hi hi hi  sunny 
Kalo sempat menjadi anggota LTB, saya yakin tidak akan mau ikut-ikutan bawa pentungan, ato bawa minyak dan korek api ke tempat ibadah.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   19th December 2013, 18:35

Husada wrote:
Joan86 wrote:
semoga jalan pikirannya semakin waras, tidak ikut-ikutan berdemo dan menentang pembangunan Gereja ya Kak, dan jangan dikit-dikit maen pentungan, ngobrak-abrik sana-sini kayak orang kesurupan aja.
hi hi hi  sunny 
Kalo sempat menjadi anggota LTB, saya yakin tidak akan mau ikut-ikutan bawa pentungan, ato bawa minyak dan korek api ke tempat ibadah.

Sepertinya sih ada juga om, yang justru masuk LTB tujuannya untuk 'menghancurkan' iman para LTBers. oba lihat file file lama, he he he.

 Neutral 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   20th December 2013, 07:56

bruce wrote:
Sepertinya sih ada juga om, yang justru masuk LTB tujuannya untuk 'menghancurkan' iman para LTBers. oba lihat file file lama, he he he.
 :| 
Ou, ya.
'Menghancurkan' iman para LTBers, memang ada, bahkan, saya menilai, itulah tujuan utama. Kalo saya nilai dari kosa kata yang digunakan, jika sudah masuk LTB, tidak akan bersedia diajak membawa pentungan mengejar 'warga' Ladang Tuhan, juga tidak mau membawa minyak bersamaan dengan korek api ke tempat ibadah untuk membakar.

Tapi, bukan kepastian juga sih.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?   Today at 02:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Dalam hal apa berpendidikan disebut melawan Islam ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» MITOS DI MASYARAKAT
» WTA >> cara pasang plat no di dalam windshield
» Rahasia dari tanda "metal" \m/ (maksudnya bukan musik metal ya :D)
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: