Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Salam Kenal... :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 12:36

Joan86 wrote:
masih ak tunggu konfirmasi dari suamiku tersayang, sebelum hari ini berakhir ?!?
mungkin dia lg mikir2 gmn caranya membahas masalah ini, tp jangan lupa makan yg kenyang sebelum sampai dirumah ya ?? hi hi hi Very Happy Razz

He he he, kalau disambut dengan kecupan mesra, pasti beliau lebih terkejut kejut lagi, sis.

kissbye

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 12:51

Joan86 wrote:

apakah kamu masih mau berkelit dan menyangkal hal itu mas ???? apa warna celana dalam yg kamu pakai hr ini aku jg tau !!! Evil or Very Mad
sudah jangan membantah lg, apalg telp HP sekarang km pakai dimatikan segala, apa km takut ak telp ?!? Hayooh ngaku..!! Mad
ya sudah kalau km takut ak telp ttg masalah ini, lebih baik kita bicarakan semua masalahnya di forum ini, ok ?!
akan ak tunggu konfirmasi dr kamu disini,,,!! jangan sampai nunggu kamu tiba sampai dirumah sebelum hal ini dibicarakan, ok ?????
itu cari penyakit namanya,,,,, Evil or Very Mad
Aduuh, aduuuuh... dikau jangan nguamux gtu donk Cayaanku... affraid
maafkan atas semua postinganku diatas, tp sebenarnya ak bener2 tidak tau kl kamu adalah istriku tercinta.. Laughing

dan mengapa pula engkau mematikan telp kamu sih Cayangku..? maaf td hpku sempet tak matikan krn ada miting sm boss, bukan bermaksud utk menghindari kamu Cayaaangku.. Laughing
pokoknya ak mengaku salah jd ak memohon maaf dan ampunan kepada istriku tercinta, ya paling ak sayangi dan kasihi tanpa ada duanya didunia ini ya cayaank..
jd mohon maaf yg sebesar-besarnya atas semua kesalahan yg sudah aku perbuat.. dan ak sangat menyesaaal sekali telah berbuat demikian... Crying or Very sad

jg gmn kl kita sekarang berdamai aj ya cayaanku..?? ak mohon ampuuun deh.. Laughing peace kissbye
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 12:55

bruce wrote:
Joan86 wrote:
masih ak tunggu konfirmasi dari suamiku tersayang, sebelum hari ini berakhir ?!?
mungkin dia lg mikir2 gmn caranya membahas masalah ini, tp jangan lupa makan yg kenyang sebelum sampai dirumah ya ?? hi hi hi Very Happy Razz

He he he, kalau disambut dengan kecupan mesra, pasti beliau lebih terkejut kejut lagi, sis.

kissbye
sebaiknya dia jangan mengharapkan hal itu kak Bruce, karena hal itu tidak akan mungkin terjadi ! Neutral
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 12:59

Husada wrote:
Lha, kalo tidak salah, Nothingman sudah memaparkan cara merayu 'istri' kan? Ajak saja ke mall, belanja-belanja, dan akan aman, kan? Aman dalam arti reda amarahnya. Lalu, bahas apa yang perlu dibahas. Bila melonjak lagi, ajak ke mall kembali. roll

Damai, damai, damai.
selagi belanjanya bukan yg macem2 dan menguras isi dompet sih gpp bro Hus.. Laughing peace
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 13:21

nothingman wrote:

Aduuh, aduuuuh... dikau jangan nguamux gtu donk Cayaanku... affraid
maafkan atas semua postinganku diatas, tp sebenarnya ak bener2 tidak tau kl kamu adalah istriku tercinta.. Laughing

dan mengapa pula engkau mematikan telp kamu sih Cayangku..? maaf td hpku sempet tak matikan krn ada miting sm boss, bukan bermaksud utk menghindari kamu Cayaaangku.. Laughing
pokoknya ak mengaku salah jd ak memohon maaf dan ampunan kepada istriku tercinta, ya paling ak sayangi dan kasihi tanpa ada duanya didunia ini ya cayaank..
jd mohon maaf yg sebesar-besarnya atas semua kesalahan yg sudah aku perbuat.. dan ak sangat menyesaaal sekali telah berbuat demikian... Crying or Very sad

jg gmn kl kita sekarang berdamai aj ya cayaanku..?? ak mohon ampuuun deh.. Laughing peace kissbye
jangan cari-cari alasan deh mas, dan jangan kamu pikir `rayuan gombal` macem itu mempan sama aku !! Evil or Very Mad

dan sayangnya tidak semua kesalahan bisa dimaafkan dengan permintaan maaf saja, tetapi juga harus ditebus dengan hukuman atau ganti rugi yg setimpal.
kalo cukup dengan meminta maaf apa gunanya Oom Jesus mati dikayu salib utk menebus kesalahan kita. atau jika kita menabrak seseorang dipinggir jalan, apakah kita cukup meminta maaf saja kepada dirinya ?? benar begitukan sayangku, ?!
Cool
baiklah, karena kamu jg sudah menceritakan kepada semua orang diforum ini tentang kejelekan ak, maka sekarang ak tidak usah basa-basi lg,
aku minta kamu belikan ak laptop sony vaio tipe S35GG supaya ak bisa OL dgn mudah, jd tidak perlu bolak-balik naek-turun keruang kerja kamu seperti sekarang ini,,,
jd sebagai penebusan kesalahan km yg telah menghina istri km harus berikan hal itu, okay sayangku ?! sunny
itu laptop sony yg berwarna coklat emas seperti yg kita lihat waktu itu tuuh,,, ak suka sekali dgn warna emaass. hi hi hi Laughing
bagaimana sayangku, apakah kamu setuju ???? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 13:26

nothingman wrote:
Husada wrote:
Lha, kalo tidak salah, Nothingman sudah memaparkan cara merayu 'istri' kan? Ajak saja ke mall, belanja-belanja, dan akan aman, kan? Aman dalam arti reda amarahnya. Lalu, bahas apa yang perlu dibahas. Bila melonjak lagi, ajak ke mall kembali. roll

Damai, damai, damai.
selagi belanjanya bukan yg macem2 dan menguras isi dompet sih gpp bro Hus.. Laughing peace
tidak sampai menguras semuanya kok, cuma sebagian keciiil aja,,, aku kan juga tau isi dompet kamu ada berapa,,, ya itung2 sekalian nyenengin hati istri kamu sendiri kan mas, dr pd nanti dibilang pelit,,,
hi hi hi Laughing sunny
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 13:42

Waw, damai di surga, damai di bumi, damai di LTB, damai di ranjang. roll Razz Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 13:49

Husada wrote:
Waw, damai di surga, damai di bumi, damai di LTB, damai di ranjang. roll Razz Laughing
tp dompet 'boloong'... crazy
eh, klo permintaannya seperti itu sih dompet bukan bolong lg Oom Hus, tp 'terbakar habis' namanya..
omg d\'oh geek
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 14:03

Joan86 wrote:

jangan cari-cari alasan deh mas, dan jangan kamu pikir `rayuan gombal` macem itu mempan sama aku !! Evil or Very Mad

dan sayangnya tidak semua kesalahan bisa dimaafkan dengan permintaan maaf saja, tetapi juga harus ditebus dengan hukuman atau ganti rugi yg setimpal.
kalo cukup dengan meminta maaf apa gunanya Oom Jesus mati dikayu salib utk menebus kesalahan kita. atau jika kita menabrak seseorang dipinggir jalan, apakah kita cukup meminta maaf saja kepada dirinya ?? benar begitukan sayangku, ?!
Cool
baiklah, karena kamu jg sudah menceritakan kepada semua orang diforum ini tentang kejelekan ak, maka sekarang ak tidak usah basa-basi lg,
aku minta kamu belikan ak laptop sony vaio tipe S35GG supaya ak bisa OL dgn mudah, jd tidak perlu bolak-balik naek-turun keruang kerja kamu seperti sekarang ini,,,
jd sebagai penebusan kesalahan km yg telah menghina istri km harus berikan hal itu, okay sayangku ?! sunny
itu laptop sony yg berwarna coklat emas seperti yg kita lihat waktu itu tuuh,,, ak suka sekali dgn warna emaass. hi hi hi Laughing
bagaimana sayangku, apakah kamu setuju ???? cheers
Aduuuh, ampyuuuun... tebusannya mantaap kaleee Cayanku.. Shocked
kenapa yg diminta itu lagi, itu lagiiii sih..?! affraid

laptop vaio S35GG itu harganya masih 14jtan, booo.. m'bok ya cari laptop yg laen yg harganya dibawah 5jt kan ada buanyaak..
klo cm mau dipake buat OL doank aj kan nda masalah cr yg agak murah, dr pd beli yg mahal tp nda kepake.. lg pula klo sampe rusak lg kan jg nda terlalu nyesel jdnya..
gmn kita cari yg laen aj ya Cayangku..?? Okay..?? sunny peace
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 14:28

nothingman wrote:

Aduuuh, ampyuuuun... tebusannya mantaap kaleee Cayanku.. Shocked
kenapa yg diminta itu lagi, itu lagiiii sih..?! affraid

laptop vaio S35GG itu harganya masih 14jtan, booo.. m'bok ya cari laptop yg laen yg harganya dibawah 5jt kan ada buanyaak..
klo cm mau dipake buat OL doank aj kan nda masalah cr yg agak murah, dr pd beli yg mahal tp nda kepake.. lg pula klo sampe rusak lg kan jg nda terlalu nyesel jdnya..
gmn kita cari yg laen aj ya Cayangku..?? Okay..?? sunny peace
uuuuh, nggak mauuu,,, pokoknya ak mau laptop sony yg itu, kalo mau diganti sama yg tipe Z series sih ga apa2 mas,, hi hi hi Laughing
kalo mas gak mau, aku jamin urusan kita ini akan panjang jadinya, siap2 aja trima hukumannya !!!! Evil or Very Mad devil devil
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 14:41

eh, td ak liat harga laptop vaio S35GG udah turun jd 13,999 yank,, Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 15:10

Joan86 wrote:
eh, td ak liat harga laptop vaio S35GG udah turun jd 13,999 yank,, Laughing
klo gtu kita tunggu aj harganya turun sampai dibawah 5jtan ya cayank..? Laughing

Joan86 wrote:

uuuuh, nggak mauuu,,, pokoknya ak mau laptop sony yg itu, kalo mau diganti sama yg tipe Z series sih ga apa2 mas,, hi hi hi
waduuhh, tobaaaat... yg tipe Z harganya lebih mantap lg.. geek
ternyata memiliki istri dr kalangan IT dan tidak gaptek menyebabkan kesulitan dikemudian hari, semoga rekan2 yg lain bisa mengambil hikmahnya.. peace
Joan86 wrote:

kalo mas gak mau, aku jamin urusan kita ini akan panjang jadinya, siap2 aja trima hukumannya !!!! Evil or Very Mad devil devil
waaaks.. ini bukan lg 'negosiasi', tp sudah tergolong pengancaman dan pemerasan namanya yank.. affraid

sepertinya ini modus pemerasan yg baru karena dilakukan pd sebuah forum terbuka seperti di LTB ini..
bro Husada, bro Bruce, dan rekan2 yg lain tolooong donk, sy sedang diancam dan diperas disini..
omg d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 15:17



Overview:

The launch of Sony VAIO notebook PC in the S series segment is pure example of latest technology and stability. It’s thin, light, and highly mobile. Has a high battery backup of 8 hours (stand by) in fact everything is designed for mobility. Dimensions are (WxHxD) 331 x 23.3 x 224.5 mm and Weight 1.68 kg (including the supplied battery).

Processor:

Sony Vaio VPCSA35 is loaded with Intel’s second generation Core i7 processor with clocking speed of 2.80 GHz guaranteeing best performances during hard tasks. It also features Intel Turbo Boost Technology and Intel Hyper-Threading Technology for smart PC experience.

Main Memory:

The main memory on Vaio VPCSA35 was found to be 6 GB DDR3 on board RAM, extendable up to 8 GB. With a memory speed of 1333 MT/s it does actually boosts up the performances on the notebook. So no compromises on what application you would like to run on this notebook. One thing for sure you won’t run out of main memory to run any application.

Secondary Memory:

Vaio VPCSA35 is equipped with 750 GB (Serial ATA, 5400 rpm) hard disk capacity, thus giving you endless space to store your files, photos, albums, movies and large applications such as games on to it.

Graphics:

It has a Graphics Accelerator AMD Radeon HD 6630M (SPEED MODE) / Intel HD Graphics 3000 (STAMINA MODE), Dedicated Video Memory 1 GB (SPEED MODE) ensuring crystal clear resolution on the LED screen.

Wireless connections:

There is more than you need in this segment starting from Wireless LAN Type IEEE 802.11a/b/g/n, Wireless LAN Data Rate Maximum transmission speed: 300 Mbps, Maximum receipt speed: 300 Mbps Wi-Fi to Bluetooth standard Ver. 3.0 + HS.

Interfaces: There is a endless count to the interfaces it has. Here they are

1.) USB Hi-Speed USB (USB 2.0) Type A Connector x 2.
2.) SuperSpeed USB (USB 3.0) Type A Connector x 1.
3.) HDMI In/Out Connector HDMI Out x 1.
4.) Headphone Stereo, Mini Jack x 1.
5.) SD Memory Card Slot (SDHC, SDXC compatible).
6.) Fingerprint Sensor.
7.) DC IN x 1 Extend Battery Connector.
8.) Security Chip TCG ver.1.2 certified.
9.) Front Side Camera HD web camera (Resolution: 1280 x 1024, Effective Pixels: 1.31Mega pixels).

Cost: Sony Vaio VPCSA35 is available in two colors black and brown, the model is tagged at USD 1799.00 or INR 79,990.00.

Shocked

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 15:22

Bagaimana kalau dibadingkan dengan yang satu ini :





Spesifikasi
Prosesor Intel® Core™ i7 740QM 1.73 GHz Processor
Sistem Operasi Windows® 7 Home Premium Asli
Versi ini sudah terupdate (SP1)
Chipset Intel® HM55 Express Chipset
Memori DDR3 1333/1066 MHz SDRAM, 8 GB, 3 x DIMM socket for expansion up to 12 GB SDRAM
Display 18.4" 16:9 Full HD (1920x1080) LED Backlight
Grafis NVIDIA® GeForce® GT 335M 1GB DDR3 VRAM
Storage 2.5" SATA
1TB
Dukungan Dual HDD
Drive Optik Blu-Ray DVD Combo
Card Reader 5 -in-1 card reader ( SD/ MS/ MS Pro/ xD/ MMC)
Kamera 2 Mega Pixel web camera
Networking Terintegrasi 802.11 b/g/n atau 802.11 b/g
Terintegrasi Bluetooth™ V2.1+EDR (Optional)
10/100/1000 Base T
Interface 1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
2 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x E-SATA (USB2.0 Combo) Ports
1 x S/PDIF
Audio Built-in Speakers And Microphone
SonicMaster
Baterai 6Cells 5600 mAh 63 Whrs
Adaptor Daya Output :
19 V DC, 6.3 A, 120 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi 53 x 28 x 3 ~3.6 cm (WxDxH)
Berat 4.4 kg (dengan baterai 6 cell)
Sekuritas LoJack
BIOS Booting User Password Protection
HDD User Password Protection and Security
Jaminan 2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
1 tahun garansi baterai
Resolusi masalah secara on-line melalui tampilan antarmuka web (BIOS, update Driver)
Konsultasi install/uninstall Sistem Operasi (Windows® 7 )
Konsultasi install/uninstall perangkat lunak yang terpaket
Perangkat lunak pendukung ASUS

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 16:49

terima kasih untuk kak Bruce yg sudah memberikan penjelasan dan spesifikasi laptop ASUS diatas, tetapi aku sudah terlanjur `jatuh cinta` kepada sony vaio S35GG yg berwarna coklat keemasan itu, selain bentuknya imut, karena displaynya cm 13", aku suka sekali dengan warna coklat emasnya itu loh,,, hi hi hi sunny

soal harganya sih sy kira masih dlm jangkauan kantong suami sy itu kak bruce, jadi jangan mengira aku memeras suamiku ya kak ?, tidak mungkin aku berbuat/meminta sesuatu diluar jangkauan/kemampuan dia, dan ak tau kok isi dompet suamiku, jd kak bruce tolong jangan terpengaruh dg omongan suamiku diatas,,
Cool

tinggal dia mau apa tidak nih, memenuhi persyaratan penebusan kesalahannya dia itu,,,
kalau tidak mau berarti kan sudah jelas terlihat dia itu tipe suami yg peliiit, dan silahkan bersiap menerima hukumannya !!
hi hi hi Laughing Mad
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:01

Wehhh... suasana jadi serba misterius.

Ngomong-ngomong, kalau Nothingman dan Joan86 adalah pasangan suami istri, boleh nanya dong, ya?

1) Pernikahan kalian diberkati dimana?
2) Sebelum menikah, kalian mendapat Kursus Pernikahan atau tidak?

Damai, damai, damai.
Sad Cool Laughing Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:09

nothingman wrote:
Joan86 wrote:
eh, td ak liat harga laptop vaio S35GG udah turun jd 13,999 yank,, Laughing
klo gtu kita tunggu aj harganya turun sampai dibawah 5jtan ya cayank..?
kalo tunggu sampe harganya turun segitu keburu jd barang loakan yank, lg pula ak jg bisa beli sendiri kalo harganya segitu, tidak perlu minta beliin kamu,,,
roll

nothingman wrote:

waduuhh, tobaaaat... yg tipe Z harganya lebih mantap lg.. geek
ternyata memiliki istri dr kalangan IT dan tidak gaptek menyebabkan kesulitan dikemudian hari, semoga rekan2 yg lain bisa mengambil hikmahnya.. peace
ya sudah cukup belikan seperti yg aku minta diatas,,
oh, ada juga keuntungan punya istri sama2 dr kalangan IT lo mas, selain dia bisa bantuin kerjaan kamu, dia bisa jg mengawasi kamu seperti diforum ini, jd kamu tidak berbuat macem2 dan salah jalan.
jd ada keuntungannya jg kan mas ? hi hi hi Laughing roll

nothingman wrote:

Joan86 wrote:

kalo mas gak mau, aku jamin urusan kita ini akan panjang jadinya, siap2 aja trima hukumannya !!!! Evil or Very Mad devil
waaaks.. ini bukan lg 'negosiasi', tp sudah tergolong pengancaman dan pemerasan namanya yank.. affraid

sepertinya ini modus pemerasan yg baru karena dilakukan pd sebuah forum terbuka seperti di LTB ini..
bro Husada, bro Bruce, dan rekan2 yg lain tolooong donk, sy sedang diancam dan diperas disini..
omg d\'oh
halaah, kamu jangan mendramatisir keadaan dan berusaha mencari simpati dr orang lain deh mas,
ini semua kan jg karena kesalahan kamu sendiri, dan anggap saja ini sebagai pengganti liburan natal kemarin yg kamu batalkan,,, betul kan mas ?
Laughing

jd gimana nih keputusannya, pokoknya kalo mas tidak setuju lebih baik jangan pulang sekalian,,, Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:15

Quote :
pokoknya kalo mas tidak setuju lebih baik jangan pulang sekalian,,,


Wadoooow, sadiz tenan

omg

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:21

Husada wrote:
Wehhh... suasana jadi serba misterius.

Ngomong-ngomong, kalau Nothingman dan Joan86 adalah pasangan suami istri, boleh nanya dong, ya?

1) Pernikahan kalian diberkati dimana?
2) Sebelum menikah, kalian mendapat Kursus Pernikahan atau tidak?

Damai, damai, damai.
Sad Cool Laughing Razz
pernikahan kami dilakukan di Gereja Paroki Maria Kusuma Karmel, dan jelas harus ikut kursus pernikahan dulu kan kak Hus,
ada apa ya kak Husada menanyakan hal ini ?
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:28

Joan86 wrote:
pernikahan kami dilakukan di Gereja Paroki Maria Kusuma Karmel, dan jelas harus ikut kursus pernikahan dulu kan kak Hus,
ada apa ya kak Husada menanyakan hal ini ?
Seingat saya, di Kursus Pernikahan itu tidak diajarkan untuk saling ancam. Laughing roll Laughing roll Laughing roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 17:39

Husada wrote:

Seingat saya, di Kursus Pernikahan itu tidak diajarkan untuk saling ancam. Laughing roll Laughing roll Laughing roll
tuuuuuh kmu dengerin nasehat dr romo eh bapak uskup Husada..
haayoo, km harus ngaku salah jg donk biar fair.. jd kita itungannya 'impas' kan Cayanku..? karena kita kan sama2 bersalah disini..

hehehehehe Laughing
thanx to bro Husada yg telah mendukung sy... thumb up cheers clapping
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 18:56

nothingman wrote:
Husada wrote:

Seingat saya, di Kursus Pernikahan itu tidak diajarkan untuk saling ancam. Laughing roll Laughing roll Laughing roll
tuuuuuh kmu dengerin nasehat dr romo eh bapak uskup Husada..

thanx to bro Husada yg telah mendukung sy... thumb up cheers clapping
waaaaa,,, ternyata kak Husada itu seorang Romo/Uskup ya ?
duuuuh, maafkan Joan kalo sudah bersikap tidak sopan ya Romo, dan aku tidak bermaksud mengancam suamiku,
habis dianya juga yg sudah keterlaluan dengan melecehkan ak diforum ini, katanya ak dibilang cerewet dan bawel,, kan jahat sekali dia,,,
Crying or Very sad
trus dia klo dibilangin malah cuek2 aj, kan ngeselin ak banget romo, itu yg membuat hatiku sediiih, ak serasa tidak dianggep apa2 sama dia,, Sad
ak jd bingung harus gmn sm dia, udah dibilangin berkali2, dicerewetin, diomelin tp tetap aj dia cuek bebek,, Crying or Very sad

nothingman wrote:

haayoo, km harus ngaku salah jg donk biar fair.. jd kita itungannya 'impas' kan Cayanku..? karena kita kan sama2 bersalah disini..
apanya yg impas,,,? kesalahan kamu itu jauuh lebih besar lg tauuu,,, enak aj mau impas, pokoknya nggak bisa, kamu harus tetep ganti rugi atas kesalahan pencemaran nama baik ak diforum ini,,, Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 19:09

Quote :
waaaaa,,, ternyata kak Husada itu seorang Romo/Uskup ya ?

Lho kan di avatar beliau sudah jelas tergambar, sis, he he he.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   29th January 2013, 22:30

Joan86 wrote:

waaaaa,,, ternyata kak Husada itu seorang Romo/Uskup ya ?
duuuuh, maafkan Joan kalo sudah bersikap tidak sopan ya Romo, dan aku tidak bermaksud mengancam suamiku,
habis dianya juga yg sudah keterlaluan dengan melecehkan ak diforum ini, katanya ak dibilang cerewet dan bawel,, kan jahat sekali dia,,,
Crying or Very sad
trus dia klo dibilangin malah cuek2 aj, kan ngeselin ak banget romo, itu yg membuat hatiku sediiih, ak serasa tidak dianggep apa2 sama dia,, Sad
ak jd bingung harus gmn sm dia, udah dibilangin berkali2, dicerewetin, diomelin tp tetap aj dia cuek bebek,, Crying or Very sad
jd sekarang km ingin mencari 'simpati' dr para moderator dan member yg lain supaya mereka membela dirimu..??
pake ngeluarin 'air mata buaya' pula kau yank.. hehehehe Laughing roll

Joan86 wrote:

nothingman wrote:

haayoo, km harus ngaku salah jg donk biar fair.. jd kita itungannya 'impas' kan Cayanku..? karena kita kan sama2 bersalah disini..
apanya yg impas,,,? kesalahan kamu itu jauuh lebih besar lg tauuu,,, enak aj mau impas, pokoknya nggak bisa, kamu harus tetep ganti rugi atas kesalahan pencemaran nama baik ak diforum ini,,, Evil or Very Mad
wakakakakaka... roll
emg dasarnya km nda pernah mau ngalah dan disalahin.. pokoknya harus menang.. iya kan Cayank.. pointing
d\'oh Sad
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   30th January 2013, 10:46

nothingman wrote:
tuuuuuh kmu dengerin nasehat dr romo eh bapak uskup Husada..
haayoo, km harus ngaku salah jg donk biar fair.. jd kita itungannya 'impas' kan Cayanku..? karena kita kan sama2 bersalah disini..
Mmm... tentang mengaku salah, temui romo parokinya, dan mengaku dosa di sana. Jangan lakukan kepada pihak tidak tertahbis, karena akan membuka kemungkinan diumbar kemana-mana. Laughing
Quote :
hehehehehe Laughing
thanx to bro Husada yg telah mendukung sy... thumb up cheers clapping
Weihhh... Nothing, saya hanya mencoba menempatkan sesuatu sesuai tempat dan porsinya. Terima kasih.
Joan86 wrote:
waaaaa,,, ternyata kak Husada itu seorang Romo/Uskup ya ?
duuuuh, maafkan Joan kalo sudah bersikap tidak sopan ya Romo, dan aku tidak bermaksud mengancam suamiku,
habis dianya juga yg sudah keterlaluan dengan melecehkan ak diforum ini, katanya ak dibilang cerewet dan bawel,, kan jahat sekali dia,,,
Crying or Very sad
Wew... silahkan Joan jangan percaya informasi itu. Pastikan dulu, agar Joan tidak menyimpan info salah. Laughing
Quote :
trus dia klo dibilangin malah cuek2 aj, kan ngeselin ak banget romo, itu yg membuat hatiku sediiih, ak serasa tidak dianggep apa2 sama dia,, Sad
ak jd bingung harus gmn sm dia, udah dibilangin berkali2, dicerewetin, diomelin tp tetap aj dia cuek bebek,, Crying or Very sad
Berdoa bersama di rumah, merupakan penyelesaian yang ampuh mandraguna.
Quote :
apanya yg impas,,,? kesalahan kamu itu jauuh lebih besar lg tauuu,,, enak aj mau impas, pokoknya nggak bisa, kamu harus tetep ganti rugi atas kesalahan pencemaran nama baik ak diforum ini,,, Evil or Very Mad
Terasa seperti jual beli, ya? Pake itung-itungan? Lebih keren daripada Akuntan. Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal... :)   Today at 13:46

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal... :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: