Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 14:20

Quote :
Karyawan Terbaik di Perusahaan Ini Dapat Bonus Bermalam dengan Bintang Porno
Angga Aliya - detikfinance
Senin, 20/01/2014 13:28 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

Shanghai -Jadi karyawan berprestasi biasanya dapat bonus dari perusahaan, bisa uang tunai atau kado. Nah, sebuah perusahaan di China ini juga melakukan hal yang sama kepada karyawan terbaiknya, hanya saja bonusnya sedikit unik.

Perusahaan yang bermarkas di Shanghai ini memberi kesempatan kepada karyawan terbaiknya untuk bermalam dengan aktris porno dari Jepang Hatano Yui.

Si karyawan yang tidak disebutkan namanya itu dipertemukan dengan aktris porno tersebut sesaat setelah diumumkan namanya saat makan malam perusahaan, seperti diberitakan oleh media Kwong Wah Yit Poh yang dikutip Asia One, Senin (20/1/2014).

Hadiah yang tak biasa itu juga menimbulkan kericuhan di antara para karyawan di perusahaan tersebut yang sama sekali tidak menyangka akan 'kado' karyawan terbaik akan nyeleneh seperti ini.

Kemunculan aktris porno saat makan malam bersama perusahaan itu juga jadi heboh, banyak karyawan yang meminta berfoto bersama sebelum sang aktris akan dibawa bermalam oleh si karyawan terbaik.

Saat berita tersebut tersebar ke khalayak, perusahaan tersebut mendapat banyak kecaman dari masyarakat. Pasalnya, hadiah seperti itu memang bisa memotivasi kerja karyawan tapi juga bisa menghancurkan moral.

Selama ini memang umum dilakukan di China pengumuman karyawan terbaik dilakukan saat makan malam bersama perusahaan. Tapi mungkin hadiah yang satu ini tidak terlalu umum baik di China maupun di negara lain.

(ang/dnl)


Entah juga ya, mungkin itu dalam rangka 'sama rasa sama rata'.
Karena dengan 'hadiah' seperti itu bisa dipastikan akan merusak moral dan berlanjut dengan rusaknya semangat kerja karyawan terbaik, sehingga tahun berikut pasti tidak lagi menjadi yang terbaik.

Ini belum lagi kalau si karyawan ternyata sudah beristri, apa komentar istrinya?
Kemudian bagaimana kalau yang terbaik adalah karyawan wanita?

 crazy 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 15:04

Memang itulah "kenikmatan dunia"


 sorry
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 15:18

cinzano wrote:
Memang itulah "kenikmatan dunia"


 sorry


GMB kalo dapet hadiah spt itu ......... trs gimana

 Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 15:51

cinzano wrote:
cinzano wrote:
Memang itulah "kenikmatan dunia"


 sorry


GMB kalo dapet hadiah spt itu ......... trs gimana

 Razz

Nhaaaaaaah itu dia, seperti yang ada tertulis

Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 16:04

bruce wrote:
cinzano wrote:
cinzano wrote:
Memang itulah "kenikmatan dunia"


 sorry


GMB kalo dapet hadiah spt itu ......... trs gimana

 Razz

Nhaaaaaaah itu dia, seperti yang ada tertulis

Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka

 roll 


Pilih binasa ya ..........
hehhehehe


 Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 16:07

cinzano wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:
cinzano wrote:
Memang itulah "kenikmatan dunia"


 sorry


GMB kalo dapet hadiah spt itu ......... trs gimana

 Razz

Nhaaaaaaah itu dia, seperti yang ada tertulis

Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka

 roll 

Pilih binasa ya ..........
hehhehehe


 Razz


Lho pilihannya kan gitu :

'Sorga' dulu terus binasa, atau tolak 'sorga' supaya dapat Sorga sebenarnya.

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 16:48

Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral.
 Laughing pointing pointing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 16:56

Husada wrote:
Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral.
 Laughing pointing pointing 


Hehehe....
Jangan berandai2.........

Ntar kita bisa diracun

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 16:58

cinzano wrote:
Husada wrote:
Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral.
 Laughing pointing pointing 


Hehehe....
Jangan berandai2.........

Ntar kita bisa diracun

 Laughing

Lebih 'mengerikan' lagi kalau peristiwa seperti itu 'dicobakan' kepada para om ini, berani gak menghadapi 'cobaan berat' seperti itu?

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 17:08

bruce wrote:
cinzano wrote:
Husada wrote:
Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral.
 Laughing pointing pointing 


Hehehe....
Jangan berandai2.........

Ntar kita bisa diracun

 Laughing

Lebih 'mengerikan' lagi kalau peristiwa seperti itu 'dicobakan' kepada para om ini, berani gak menghadapi 'cobaan berat' seperti itu?

 Cool 


Saya kan di isue kan "kakek"

Jelas ga termasuk.

Ga tau lagi model Om2 kayak GMB, GMH, Bro Siip dan Bro Nothing

 Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 17:16

cinzano wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:
Husada wrote:
Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral.
 Laughing pointing pointing 


Hehehe....
Jangan berandai2.........

Ntar kita bisa diracun

 Laughing

Lebih 'mengerikan' lagi kalau peristiwa seperti itu 'dicobakan' kepada para om ini, berani gak menghadapi 'cobaan berat' seperti itu?

 Cool 


Saya kan di isue kan "kakek"

Jelas ga termasuk.

Ga tau lagi model Om2 kayak GMB, GMH, Bro Siip dan Bro Nothing

 Razz


Lho hubungannya apa ya antara kakek kakek dan 'cobaan' ?

 Neutral 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 17:28

Walo kakek-kakek, ato Oom-Oom, ato remaja tingtong, ato orok ingusan, kalau sama-sama dengan bintang porno tidur pulas di atas ranjang yang sama, nggak bakalan ada masalah. Percaya, deh.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   20th January 2014, 17:34

Husada wrote:
Walo kakek-kakek, ato Oom-Oom, ato remaja tingtong, ato orok ingusan, kalau sama-sama dengan bintang porno tidur pulas di atas ranjang yang sama, nggak bakalan ada masalah. Percaya, deh.
 Laughing 


Jangan suka 'menantang' cobaan lho, om.
Masalahnya, urusan kena gebug palang pintu di rumah bisa lebih gawat lho kalau kejadian.
Hati hati aja ya.

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 07:27

bruce wrote:
Jangan suka 'menantang' cobaan lho, om.
Masalahnya, urusan kena gebug palang pintu di rumah bisa lebih gawat lho kalau kejadian.
Hati hati aja ya.

 roll 
Pintu rumah sekarang sudah tidak menggunakan palang, lho. Malah sudah mengarah ke digitalLaughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 08:05

Husada wrote:
bruce wrote:
Jangan suka 'menantang' cobaan lho, om.
Masalahnya, urusan kena gebug palang pintu di rumah bisa lebih gawat lho kalau kejadian.
Hati hati aja ya.

 roll 
Pintu rumah sekarang sudah tidak menggunakan palang, lho. Malah sudah mengarah ke digitalLaughing 


[You must be registered and logged in to see this image.]

terus ..... kalo ga ada palang pint
berarti boleh ya GMH

gak takut dengan .................
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 10:22

cinzano wrote:
terus ..... kalo ga ada palang pint
berarti boleh ya GMH

gak takut dengan .................
Lhah, soal Cinzan, ato GMB, ato Nothing, ato Siip tidur seranjang dengan siapapun, kalo di ranjang keduanya sama-sama pulas, tidak ada hubungannya dengan palang pintu. Tapi kalo keduanya sama-sama puas, nah... mungkin palang pintu akan berjasa, ato tongkat rotan, ato setidaknya sapu lidi, deh.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 10:29

Husada wrote:
cinzano wrote:
terus ..... kalo ga ada palang pint
berarti boleh ya GMH

gak takut dengan .................
Lhah, soal Cinzan, ato GMB, ato Nothing, ato Siip tidur seranjang dengan siapapun, kalo di ranjang keduanya sama-sama pulas, tidak ada hubungannya dengan palang pintu. Tapi kalo keduanya sama-sama puas, nah... mungkin palang pintu akan berjasa, ato tongkat rotan, ato setidaknya sapu lidi, deh.
 Laughing 


Pulas dan Puas .... beda2 tipis lho

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 13:17

Masalahnya siapa yang tahu kalau GMH pulas di ranjang?
Atau mau test, apakah Ny.GMH akan diam saja kalau tahu GMH baru pulas seranjang berdua dengan sang bintang porno? Kalau mau coba, harap ingat, resiko ditanggung sendiri, saya tidak terlibat lho.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 13:20

bruce wrote:
Masalahnya siapa yang tahu kalau GMH pulas di ranjang?
Atau mau test, apakah Ny.GMH akan diam saja kalau tahu GMH baru pulas seranjang berdua dengan sang bintang porno? Kalau mau coba, harap ingat, resiko ditanggung sendiri, saya tidak terlibat lho.

Very Happy


Ini termasuk thread yang dihindari oleh Bro Nothingmann


 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 13:27

cinzano wrote:
bruce wrote:
Masalahnya siapa yang tahu kalau GMH pulas di ranjang?
Atau mau test, apakah Ny.GMH akan diam saja kalau tahu GMH baru pulas seranjang berdua dengan sang bintang porno? Kalau mau coba, harap ingat, resiko ditanggung sendiri, saya tidak terlibat lho.

Very Happy


Ini termasuk thread yang dihindari oleh Bro Nothingmann


 Laughing

Kenapa om? Resikonya terlalu berat ya?

 Very Happy 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 13:53

bruce wrote:
cinzano wrote:
bruce wrote:
Masalahnya siapa yang tahu kalau GMH pulas di ranjang?
Atau mau test, apakah Ny.GMH akan diam saja kalau tahu GMH baru pulas seranjang berdua dengan sang bintang porno? Kalau mau coba, harap ingat, resiko ditanggung sendiri, saya tidak terlibat lho.

Very Happy


Ini termasuk thread yang dihindari oleh Bro Nothingmann


 Laughing

Kenapa om? Resikonya terlalu berat ya?

 Very Happy 


Salah posting .............. ICU menanti


 Neutral
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   21st January 2014, 14:06

Itulah mengapa sangat disarankan bro Nothing mempelajari TaiChi, supaya bisa mengelak tanpa kena gebug dan menggebug.

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   22nd January 2014, 07:12

Lhoh, Nothing sudah punya jurus pamungkas, kok.
Lepas ATM.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   22nd January 2014, 08:18

Husada wrote:
Lhoh, Nothing sudah punya jurus pamungkas, kok.
Lepas ATM.


Itu baru obat sementara ......
Ndak permanen

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   22nd January 2014, 13:27

cinzano wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:
Husada wrote:
Lhah, kalo sama tidur seranjang dengan siapa saja, termasuk dengan bintang porno, tidak masalah, kan? Yang jadi masalah, kalo sama-sama bangun di atas ranjang yang sama, hanya berdua pula. Itu baru bisa merusak moral. 

Hehehe....
Jangan berandai2.........

Ntar kita bisa diracun

Lebih 'mengerikan' lagi kalau peristiwa seperti itu 'dicobakan' kepada para om ini, berani gak menghadapi 'cobaan berat' seperti itu?


Saya kan di isue kan "kakek"

Jelas ga termasuk.

Ga tau lagi model Om2 kayak GMB, GMH, Bro Siip dan Bro Nothing

 Razz

jangankan sampe dikasih 'cobaan' yg model begini bro, cuma dlm pikiran/mimpi aj nda brani sy...
takut dioyak2 Joan sampe ke alam mimpiii juga... hehehhe Very Happy

sy kurang tau itu perusahaan bergerak dibidang apa kok sampe bisa2nya ngasih 'penghargaan' semacem itu pd karyawannya.. jangan2 emg tuh perush bergerak dibidang hiburan ato dunia malam jg, jd wajar aj klo penghargaannya spt itu..

klo itu perush yg 'bener' sih harusnya nda memberikan penghargaan macem gituan bro.. krn klo menurut sy sih dgn melakukan spt itu berarti malah 'melecehkan' karyawannya..
klo sy yg jd karyawan yg dpt penghargaan tsb, 'hadiah'nya pasti langsung tak kasih boss sy yg memberikannya bro..  Mad  
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?   Today at 02:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Hadiah 'terbaik' bagi yang terbaik ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Mau Tanya Bengkel Modifikasi Di Yogyakarta
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...
» JUNKO FURUTA STORY... (Wajib baca yang bagi yang blom tau)
» [WTA] Bengkel Cat Oven terbaik di Jakarta
» (ASK) stang jepit apa yg terbaik? Kelebihan dan kekurangan dari tiap merek?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: