Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Manusia atau binatang ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 10:18

cinzano wrote:
bruce wrote:
Woooo, anda yang gak teliti, om.
Kalau di edit keluar note 'edited....'

 Razz 


Siapa tahu posisi GloMod mempunyai wewenang mengedit "note edited"


 Laughing

Gak bisa, om, tulisan edit sudah baku dari sononya.

 Razz 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 10:43

bruce wrote:
cinzano wrote:
bruce wrote:
Woooo, anda yang gak teliti, om.
Kalau di edit keluar note 'edited....'

 Razz 


Siapa tahu posisi GloMod mempunyai wewenang mengedit "note edited"


 Laughing

Gak bisa, om, tulisan edit sudah baku dari sononya.

 Razz 


Bagaimana saya bisa tau
Ayo saya minta pedoman tertulisnya

 Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 10:49

cinzano wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:
bruce wrote:
Woooo, anda yang gak teliti, om.
Kalau di edit keluar note 'edited....'

 Razz 


Siapa tahu posisi GloMod mempunyai wewenang mengedit "note edited"


 Laughing

Gak bisa, om, tulisan edit sudah baku dari sononya.

 Razz 


Bagaimana saya bisa tau
Ayo saya minta pedoman tertulisnya

 Razz


Gak ada pedomannya, om, lagipula, ehhhh, gimana ya, clearance nya belum mengijinkan, he he he he he

 Razz 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 13:09

ini siapa sih yg bikin oot lagi???
grrrrhhh
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 13:36

siip wrote:
ini siapa sih yg bikin oot lagi???
grrrrhhh


saya Om ...
ampunnn Om ...

tidak saya ulangi

 Sad
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 13:46

ingat glomod slalu benar
jika glomod salah, ....
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   4th February 2014, 14:48

Embarassed d\'oh 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   7th February 2014, 17:23

Betul. Harus cermat.

Perhatikan lagi yang tebal.
bruce wrote:
Memang betul, itulah sebabnya perlu selalu dikontrol.
Admin dikontrol Glomod.
Glomod mengontrol moderator.
Moderator mengontrol member.
Jadi, saling mengontrol, kan?

 roll  roll 
Jadi, glomod mengontrol Admin dan moderator.
 Razz 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   7th February 2014, 18:10

Husada wrote:
Betul. Harus cermat.

Perhatikan lagi yang tebal.
bruce wrote:
Memang betul, itulah sebabnya perlu selalu dikontrol.
Admin dikontrol Glomod.
Glomod mengontrol moderator.
Moderator mengontrol member.
Jadi, saling mengontrol, kan?

 roll  roll 
Jadi, glomod mengontrol Admin dan moderator.
 Razz 

Aduuuuh, jangan keras keras preeeet nya om, nanti kena tegur admin, turun pangkat lho.

 d\'oh 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   8th February 2014, 16:05

bruce wrote:
Husada wrote:
Betul. Harus cermat.

Perhatikan lagi yang tebal.
bruce wrote:
Memang betul, itulah sebabnya perlu selalu dikontrol.
Admin dikontrol Glomod.
Glomod mengontrol moderator.
Moderator mengontrol member.
Jadi, saling mengontrol, kan?

 roll  roll 
Jadi, glomod mengontrol Admin dan moderator.
 Razz 

Aduuuuh, jangan keras keras preeeet nya om, nanti kena tegur admin, turun pangkat lho.

 d\'oh 


Sabaarrrr dan tenangggg

Adminnya habis muncul kemudian bertapa lagi

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   8th February 2014, 17:17

cinzano wrote:
bruce wrote:
Husada wrote:
Betul. Harus cermat.

Perhatikan lagi yang tebal.
bruce wrote:
Memang betul, itulah sebabnya perlu selalu dikontrol.
Admin dikontrol Glomod.
Glomod mengontrol moderator.
Moderator mengontrol member.
Jadi, saling mengontrol, kan?

 roll  roll 
Jadi, glomod mengontrol Admin dan moderator.
 Razz 

Aduuuuh, jangan keras keras preeeet nya om, nanti kena tegur admin, turun pangkat lho.

 d\'oh 


Sabaarrrr dan tenangggg

Adminnya habis muncul kemudian bertapa lagi

 Laughing

Minat jadi admin, om?

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   10th February 2014, 06:22

bruce wrote:



Minat jadi admin, om?

 Laughing 


Enggak mau GMB...
Jangan2 Prof Yopi banyak bertapa gara2 jadi Admin hehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   10th February 2014, 10:57

cinzano wrote:
bruce wrote:



Minat jadi admin, om?

 Laughing 


Enggak mau GMB...
Jangan2 Prof Yopi banyak bertapa gara2 jadi Admin hehehe

Kalau sudah terpanggil, silahkan mulai kampanye om, nanti saya dukung sebagai tim sukses nya.

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   11th February 2014, 11:12

cinzano wrote:
bruce wrote:

Minat jadi admin, om?

 Laughing 


Enggak mau GMB...
Jangan2 Prof Yopi banyak bertapa gara2 jadi Admin hehehe

karena memang tidak ada yang berminat jadi Admin, gimana kalo aku saja.  cheers 
apakah kakak-kakak setuju ? hi hi hi  sunny 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   11th February 2014, 11:34

Joan86 wrote:
cinzano wrote:
bruce wrote:

Minat jadi admin, om?

 Laughing 


Enggak mau GMB...
Jangan2 Prof Yopi banyak bertapa gara2 jadi Admin hehehe

karena memang tidak ada yang berminat jadi Admin, gimana kalo aku saja.  cheers 
apakah kakak-kakak setuju ? hi hi hi  sunny 

Beneran, nih? Apa dong visi dan misinya ? Silahkan dikampanyekan

 cheers 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 10:43

bruce wrote:
Joan86 wrote:

karena memang tidak ada yang berminat jadi Admin, gimana kalo aku saja.  cheers 
apakah kakak-kakak setuju ? hi hi hi  sunny 

Beneran, nih? Apa dong visi dan misinya ? Silahkan dikampanyekan

 cheers 

waduuuh, usul mengerikan gitu kok dikasi dukungan siih Oom...?  Shocked 

nti kan bisa bikin bumi dan langit gonjang-ganjing..  d\'oh 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 11:55

Waaaa, ini jenis yang gak mau istrinya jadi 'pejabat', he he he he

 Very Happy 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 16:37

bruce wrote:
Waaaa, ini jenis yang gak mau istrinya jadi 'pejabat', he he he he

 Very Happy 

lho kan istri sy udah jd Admin utk urusan Rumah Tangga Oom..
masak jabatannya mau dobel sih..? nti ada konflik kepentingan donk.. 
bagi sampeyan dan yg lain sih nda ngaruh, tp buat sy kan bisa berabe... pointing  Very Happy 

lg pula emg nda ada calon laen yg lebih potensial utk dijadikan Admin apa..? Laughing    
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 16:48

nothingman wrote:
bruce wrote:
Waaaa, ini jenis yang gak mau istrinya jadi 'pejabat', he he he he

 Very Happy 

lho kan istri sy udah jd Admin utk urusan Rumah Tangga Oom..
masak jabatannya mau dobel sih..? nti ada konflik kepentingan donk.. 
bagi sampeyan dan yg lain sih nda ngaruh, tp buat sy kan bisa berabe... pointing  Very Happy 

lg pula emg nda ada calon laen yg lebih potensial utk dijadikan Admin apa..? Laughing    


Lhoh, apa istriya dianggap kurang potensial?

 Shocked 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 17:09

bruce wrote:

Lhoh, apa istriya dianggap kurang potensial?

 Shocked 

waduuh, utk jwb pertanyaan ini pasti nti bakalan menimbulkan polemik dan konflik bro..

malees jawab aah...  Razz 

saat ini posisi lg tidak menguntungkan, udah terlalu banyak 'modal' yg keluar, masak mo nambah lagee..
 Embarassed 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 17:31

nothingman wrote:
bruce wrote:

Lhoh, apa istriya dianggap kurang potensial?

 Shocked 

waduuh, utk jwb pertanyaan ini pasti nti bakalan menimbulkan polemik dan konflik bro..

malees jawab aah...  Razz 

saat ini posisi lg tidak menguntungkan, udah terlalu banyak 'modal' yg keluar, masak mo nambah lagee..
 Embarassed 

Nah, itu langkah bijak

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   12th February 2014, 17:36

Jadi, admin lama masih harus aktif, to?

Baiklah.

BTT aja.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   13th February 2014, 15:42

Ada lagi berita yang sangat mengerikan :

Quote :
Sajikan Daging Manusia, Restoran di Nigeria Ditutup
Kamis, 13 Februari 2014 | 14:56 WIB

LAGOS, KOMPAS.com — Sebuah rumah makan di negara bagian Anambra, Nigeria, ditutup setelah pemerintah setempat mendapat laporan restoran itu menyajikan daging manusia.

Saat diperiksa, polisi menemukan sedikitnya dua kepala manusia yang masih berdarah dibungkus semacam kertas dalam penggerebekan yang digelar pada Kamis (12/2/2014). Mendapatkan bukti itu, polisi kemudian menangkap 11 orang termasuk pemilik restoran "ekstrem" itu.

Selain itu, polisi juga menyita dua senapan serbu AK-47, sejumlah senjata api lainnya, ratusan amunisi, dan beberapa telepon genggam.

Polisi mengatakan, di restoran itu daging manusia dijual dengan harga yang sangat mahal. Bahkan kepala manusia panggang juga tersaji dalam menu.

Seorang pastor sangat terkejut karena dia pernah menyantap daging yang disajikan restoran tersebut.

"Setelah makan saya harus membayar daging itu dengan harga 700 naira (Rp 50.000). Saya sangat terkejut. Saya tidak tahu daging yang sangat mahal itu adalah daging manusia," kata pastor yang tak disebutkan namanya itu.

"Apa yang terjadi di negeri ini? Bisakah Anda bayangkan manusia menjual daging manusia lainnya untuk dikonsumsi? Saya mulai mengkhawatirkan manusia di belahan dunia ini," tambah dia.

Seorang penduduk lokal mengatakan, dia kerap melihat orang-orang mencurigakan di restoran itu. "Jadi saya tak kaget jika polisi menemukan hal mengerikan di sana," ujar penduduk itu.

Sejauh ini belum diperoleh informasi sudah berapa lama restoran itu menyajikan daging manusia dan bagaimana pengelola rumah makan mendapatkan daging manusia.

Praktik kanibalisme memang terkadang terjadi di sejumlah bagian Nigeria. Namun, kasus ini adalah pertama kalinya daging manusia dijual untuk dikonsumsi.

Apa yang salah dari otak dan nurani manusia sekarang ini?
Mengapa semakin hari tidak menjadi semakin baik?

 crazy 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   14th February 2014, 08:28

Bah. Itu biadabnya orang biadab. Pemasok bahannya mungkin pengidap hobi genosida di trit yang satu itu, nggih?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   19th February 2014, 16:53

Dan ini dari negeri sendiri :

Quote :
Potongan Daging Manusia Berceceran di Jalan Solo-Yogya
Selasa, 18 Februari 2014 | 16:55 WIB

KLATEN, KOMPAS.com — Ceceran daging yang diduga bagian tubuh manusia ditemukan di Jalan Solo-Yogyakarta Km 24, tepatnya di Dukuh Kepoh, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Selasa (18/2/2014) sekitar pukul 07.00 WIB. Posisi ceceran bagian tubuh manusia itu berserakan di tengah jalan karena diduga telah terlindas sejumlah kendaraan.

Berdasarkan informasi dan olah TKP di lokasi kejadian, terdapat lembaran kulit kepala yang ditumbuhi rambut uban. Pada kulit kepala masih menempel kuping, dan ada kulit paha. Selain itu ditemukan tulang iga, pen tulang manusia, serta potongan ruas jari yang masih ada kukunya.

Namun, tidak ditemukan anggota tubuh yang lain di sekitar lokasi. Selain itu, sebuah kantong plastik transparan juga ditemukan di lokasi yang di dalamnya terdapat sebagian potongan daging. Ditambah lagi sebuah kain jarik juga ditemukan di sekitar ceceran daging.

Kaur Dokkes Polres Klaten, Ipda Sriyanta, yang mengecek ceceran daging tersebut, mengatakan, daging tersebut merupakan daging manusia. Korban diperkirakan wanita dan berumur lebih dari 50 tahun. "Dia juga ada pen tulang. Diduga korban pernah menjalani operasi," ungkapnya.

Sesuai olah TKP di lokasi kejadian, dengan sejumlah fakta tidak ada bagian tubuh lain, korban diduga korban mutilasi. Namun, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan tersebut. "Kami masih akan melakukan penyelidikan," ucap Kapolsek Ceper AKP Sugeng Handoko.

Ceceran daging manusia itu kemudian dikumpulkan oleh petugas ke dalam tas plastik, lalu dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Tribun Jogja/Oda)

Apakah benar bahwa akhir jaman sudah akan segera tiba?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Manusia atau binatang ?   Today at 12:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Manusia atau binatang ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» cdi atau knalpot?
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60
» master rem Brembo R1 atau Brembo RCS15
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: