Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Diberi hati minta ampela

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   1st July 2014, 20:08

Begituah

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   2nd July 2014, 09:06

Jokowi dan Tim Sukses menunjukkan sikap kenegarawanan, menerima pergabungan 'Si Kuncir'. Mungkin ya begitu juga, menambah kegembiraan selain kegembiraan pesta 'Si Kulit Bundar'.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   2nd July 2014, 10:45

Kalau dianggap hiburan, si kuncir kadang2 memang cukup menghibur

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   3rd July 2014, 08:42

Sependapat.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   3rd July 2014, 10:40

Yah, mudah mudahan lebih besar manfaat dari mudharat nya.
Karena Fadli Zonk justru berkata dengan adanya si Kuncir, justru menurunkan elektabilitas Jokowi 2-3%.
Hadeeeeh.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   7th July 2014, 10:14

bruce wrote:
Yah, mudah mudahan lebih besar manfaat dari mudharat nya.
Karena Fadli Zonk justru berkata dengan adanya si Kuncir, justru menurunkan elektabilitas Jokowi 2-3%.
Hadeeeeh.
Setuju.

Semoga para pendukung Jokowi-JK memandang si Kuncir ini seperti memandang kutu busuk. Kalau sudah melihat, ingin memites sampai penyet, tapi, hasil pitesan tetap dibaui ke hidung. Jadi, semoga saja, ada atau tidak ada si kuncir, no problemo.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   7th July 2014, 19:02

Dari yang saya baca, ternyata si kuncir ini serius juga berkampanye ke daerah daerah demi kemenangan Jokowi-JK. He he he he he. Mungkin demi mencari pegangan politik, agar dirinya tidak tertiup angin dan hilang tanpa bekas.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   8th July 2014, 17:07

bruce wrote:
Dari yang saya baca, ternyata si kuncir ini serius juga berkampanye ke daerah daerah demi kemenangan Jokowi-JK. He he he he he. Mungkin demi mencari pegangan politik, agar dirinya tidak tertiup angin dan hilang tanpa bekas.

Very Happy

Si kuncir nothing to loose

Siapa tahu ikut gerbong

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   9th July 2014, 05:33

Kalau dicalonkan jadi menteri, saya akan demo besar-besaran


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   11th July 2014, 08:15

bruce wrote:
Kalau dicalonkan jadi menteri, saya akan demo besar-besaran

Saya ikut mendukung demo besar-besarannya GMB. Dua lebih besar dari satu, kan? Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   11th July 2014, 09:57

Kalau anda yang dicalonkan, saya akan dukung besar besaran.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   15th July 2014, 16:10

bruce wrote:
Kalau anda yang dicalonkan, saya akan dukung besar besaran.

Very Happy
Weh, beban politik seorang menteri sangat berat. Kalau saya dicalonkan, akan berpikir ulang. Setelah dipikir ulang, saya akan setuju. Sebab, gaya kepemimpinan Joko Widodo sangat membumi. Tidak berpikir muluk-muluk. Kerja untuk masyarakat, kerja untuk masyarakat, kerja untuk masyarakat. Bukan untuk golongan tertentu, atau lapisan tertentu. Artinya, sesuai dengan kepribadianlah.
 Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   15th July 2014, 20:04

Silahkan mulai kampanye besar besaran, om GMH


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   16th July 2014, 09:12

Lhoh, yang bersangkutan pada pesta begini agak 'tenang', bukan? Yang heboh itu timses. Hayuh, susun rencana kampanye, kong GMB.
 Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   16th July 2014, 12:24

Saya sih bergerak kalau ada 'pelicin'nya om, kalau gak ada 'pelicin' ya susah juga ya.....

Jadi.... Wani piro...

 drunken 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   19th July 2014, 11:42

Husada wrote:
bruce wrote:
Kalau anda yang dicalonkan, saya akan dukung besar besaran.

Very Happy
Weh, beban politik seorang menteri sangat berat. Kalau saya dicalonkan, akan berpikir ulang. Setelah dipikir ulang, saya akan setuju. Sebab, gaya kepemimpinan Joko Widodo sangat membumi. Tidak berpikir muluk-muluk. Kerja untuk masyarakat, kerja untuk masyarakat, kerja untuk masyarakat. Bukan untuk golongan tertentu, atau lapisan tertentu. Artinya, sesuai dengan kepribadianlah.
 Razz

klo Oom Husada dicalonkan jd menteri, sy akan dukung dgn sepenuh hati Oom..  Laughing 

apa lg klo dicalonkan jd menteri Agama RI.. wuaaahh, rasanya spt mimpi yg mjd kenyataan bagi sy..

tp mungkin nda ya presiden2 kita dimasa yg akan datang kelak, BERANI memilih seseorang dr kalangan minoritas utk memimpin lembaga yg mengurusi urusan mayoritas..?!?
 Neutral 
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   21st July 2014, 14:51

[quote="nothingman"][quote="Husada"]
bruce wrote:
klo Oom Husada dicalonkan jd menteri, sy akan dukung dgn sepenuh hati Oom..  Laughing 
Kalau mendukung hanya sekedar sepenuh hati, kelihatannya kurang afdol, euy? Dukung dengan materi dong. Misalnya, sediakan pesawat untuk kampanye, atau sediakan nasi warteg 500.000 porsi.
Begitu baru okke. roll 

Quote :
apa lg klo dicalonkan jd menteri Agama RI.. wuaaahh, rasanya spt mimpi yg mjd kenyataan bagi sy..

tp mungkin nda ya presiden2 kita dimasa yg akan datang kelak, BERANI memilih seseorang dr kalangan minoritas utk memimpin lembaga yg mengurusi urusan mayoritas..?!?
 Neutral 
Lhah, kalo Kementerian Agama justru saya lebih setuju dihapus saja. Wong urusan agama adalah urusan pribadi dengan pencipta. Mengapa negara ikut-ikutan ngurusinya? Ah, batal menyetujui dicalonkan menjadi Menteri Agama, deh.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   22nd July 2014, 08:24

Setuju om, yang saya kirimkan bahkan bukan ticket, tetapi 'pesawat terbang', dan satu babi guling untuk dimakan bersama.

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   22nd July 2014, 08:50

Nah, begitu.
Eip, tapi, ahh... GMB ini. Pesawatnya ternyata miniatur, babi gulingnya mirip udang.
 Neutral 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   22nd July 2014, 11:08

Wah sembarangan, babi nya memang kecil karena suckling-pig, jadi dagingnya lebih empuk, untuk opung yang sudah mulai goyah giginya. He he he.

Kalau pesawatnya memang diberi contoh yang kecil, karena kalau besar nanti tidak muat di gambar.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   22nd July 2014, 16:19

Kalo babi muda di Sumatera Utara disebut lomok-lomok.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   23rd July 2014, 13:49

Biasanya lomok-lomok dimasak dengan cara apa, om?
Dibakar di atas bara, dipanggang dalam oven, atau bagaimana?
Secara utuh atau dipotong potong dulu

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   23rd July 2014, 14:49

Lazimnya sih, disaksang.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   23rd July 2014, 19:38

Ohhh, saksang, he he he.
Saya masih belum 'sanggup' makan saksang, om.
Kalau arsik suka.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   24th July 2014, 08:06

bruce wrote:
Ohhh, saksang, he he he.
Saya masih belum 'sanggup' makan saksang, om.
Kalau arsik suka.

Very Happy
Lhoh, untuk menikmati saksang tidak membutuhkan persiapan mental yang 'wow', kok.
 Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   

Kembali Ke Atas Go down
 
Diberi hati minta ampela
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» Minta Saran...
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..
» Berbaik Hati dong :3 [Minta GD Hatsune Miku utk Golden Priest Robe]
» (HELP) (ASK) Cutting sticker motif DUCATI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: