Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Diberi hati minta ampela

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   24th July 2014, 13:32

Ngga ahh, masih pilih BPK aja.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   24th July 2014, 16:47

Apalagi kalo bahan BPK-nya masih lomok-lomok, ya?
 thumb up

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   24th July 2014, 22:05

Aaaaah betul itu, apa lagi sambil minum tuak atau beer, ditraktir pula.....
Sedap....

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   25th July 2014, 08:02

Sambil dipijit-pijit lagi. Hmmm... mertua lewat dicuekin.
 pointing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 5th August 2014, 11:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   25th July 2014, 15:41

Apa lomok-lomok BPK menjadi lebih enak kalau dipijit-pijit, om?

 Shocked 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   5th August 2014, 11:37

bruce wrote:
Apa lomok-lomok BPK menjadi lebih enak kalau dipijit-pijit, om?

 Shocked 
Perjelas dong, apanya yang dipijit?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   5th August 2014, 11:58

Lha saya belum pernah makan dan pijit lomok-lomok, om.
Jadi anda yang lebih paham tentunya.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   6th August 2014, 10:07

Hehheehheeeiii... ilmu pelintirnya agak tersenggol, nih.

GMB bilang: Ngga ahh, masih pilih BPK aja. GMB menentukan pilihan BPK dari antara BPK atau saksang.
Saya: Apalagi kalo bahan BPK-nya masih lomok-lomok, ya? Bahan BPK terpilih, lebih enak kalo dari lomok-lomok.
GMB : Aaaaah betul itu, apa lagi sambil minum tuak atau beer, ditraktir pula..... Sedap.... Ini menunjukkan persetujuan BPK bahan lomok-lomok, bercampur dengan pelit, ketahuan karna minta traktir.
Saya: Sambil dipijit-pijit lagi. Hmmm... mertua lewat dicuekin. Sekalian nambahin, sambil makan sambil dipijit.
GMB : Apa lomok-lomok BPK menjadi lebih enak kalau dipijit-pijit, om? Ini coba memelintir, seolah-olah BPK lomok yang dipijit, padahal tadinya saya maksud, sambil makan BPK lomok sambil minum beer, sambil dipijit-pijit. Hehhee...
Saya :Perjelas dong, apanya yang dipijit? Saya minta dijelaskan apakah BPK yang dipijit, ato penikmat BPK-nya yang dipijit.
GMB : Lha saya belum pernah makan dan pijit lomok-lomok, om. Hehheehheee... bukan pijit lomok-lomok, tapi sambil makan BPK lomok-lomok, sambil menikmati pijitan. Hmmhh... ilmu pelintirnya memang super.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   6th August 2014, 12:19

Lhoh, apa makan lomok2 bpk sambil dipijit gak bikin tersedak, om?
Saya belum pernah tuh

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   8th August 2014, 13:14

bruce wrote:
Lhoh, apa makan lomok2 bpk sambil dipijit gak bikin tersedak, om?
Saya belum pernah tuh

Very Happy
Tanpa dipijit juga bisa tersedak lho.

Kalo diperlakukan sebagai camilan, sambil nenggak beer, sambil dipijit-pijit, wuuaaahhhh... nikmate req, audzubillaminzalique.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   8th August 2014, 18:43

Seperti ini ya om ? ........

[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   11th August 2014, 08:14

bruce wrote:
Seperti ini ya om ? ........

[You must be registered and logged in to see this image.]
Nah, begitulah kira-kira, ngkong.
 Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diberi hati minta ampela   Today at 18:06

Kembali Ke Atas Go down
 
Diberi hati minta ampela
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» Minta Saran...
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..
» Berbaik Hati dong :3 [Minta GD Hatsune Miku utk Golden Priest Robe]
» (HELP) (ASK) Cutting sticker motif DUCATI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: