Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Bunuh diri cara hebat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Bunuh diri cara hebat   19th February 2014, 06:09

Quote :
Pria China Jadikan Dirinya sebagai Makanan Harimau
Selasa, 18 Februari 2014 | 11:03 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

BEIJING, KOMPAS.COM — Seorang pria di China selamat dari sebuah upaya gagal untuk menjadikan dirinya sebagai santapan buat sepasang harimau Benggala. Demikian lapor sebuah surat kabar China, Selasa (18/2/2014).

Menurut Chengdu Business Daily, pria bernama Yang Jinhai (27 tahun) tersebut memanjat pohon lalu melompat ke kandang harimau pada hari Minggu (16/2/2014) di Kebun Binatang Chengdu di Provinsi Sichuan di China barat daya.

Ketika para pengunjung yang menyaksikan terhenyak, Yang Jinhai—seorang pengangguran dan penderita masalah kesehatan mental, menurut saudaranya—"melakukan gerakan berlebihan" saat ia selama sekitar 20 menit untuk mencoba menggoda harimau-harimau itu agar memakan dirinya.

"Saya minta mereka untuk menggigit saya dan membiarkan mereka makan daging saya. Jadi, saya tidak melawan," kata Yang kepada koran itu.

Namun, walau ia dicakar dan diseret di tengkuknya, kedua harimau itu tidak menjadikannya sebagai santapan.

Staf kebun binatang menenangkan satwa liar itu sehingga mereka bisa menyelamatkan Yang, yang menderita "16 luka ringan". Demikian kata laporan tersebut.

Editor : Egidius Patnistik

Sungguh merupakan cara bunuh diri yang spektakuler.
Kalau saja dilakukan di KBS, pasti berhasil, mengingat di KBS hewan koleksinya kelaparan semua.

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   19th February 2014, 08:01

Walikota Surabaya pasti tidak memberi ijin bunuh diri di KBS. Wong PSK yang sudah 60 tahun saja dilindungi. Apalagi kalo lelaki seperti si Yang itu, yang masih dalam usia sangat produktif. Pastinya, sang Walikota akan berupaya keras mencegah bunuh diri di KBS.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   19th February 2014, 13:32

Husada wrote:
Walikota Surabaya pasti tidak memberi ijin bunuh diri di KBS. Wong PSK yang sudah 60 tahun saja dilindungi. Apalagi kalo lelaki seperti si Yang itu, yang masih dalam usia sangat produktif. Pastinya, sang Walikota akan berupaya keras mencegah bunuh diri di KBS.
 Laughing 


Kalau sudah terlanjur lompat? He he he, dijamin sukses

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 14:04

Yah... namanya terlanjur, ke dunia binatang jalang yang lapar, memang kecil kemungkinan selamat seperti pengalaman Yang Jinhai.
Yang Jinhai salah memilih kebun binatang tempat bunuh diri.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 14:28

Husada wrote:
Yah... namanya terlanjur, ke dunia binatang jalang yang lapar, memang kecil kemungkinan selamat seperti pengalaman Yang Jinhai.
Yang Jinhai salah memilih kebun binatang tempat bunuh diri.
 Laughing 

Betul betul, karena gak ada tempat lain di dunia ini yang lebih kejam dari Surabaya.
Bahkan seekor singa pun gantung diri, walikotanya bahkan sampai nangis tersedu sedu.

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 14:48

ini terjadi krn di Cina sana tidak ada 'Cukrik' Oom, jd bunuh dirinya pake cara begituan..

mungkin ini bisa jd peluang bisnis bagi para pengoplos minuman Cukrik utk mengekspor dagangannya kesana ya..
huahahahaha  roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 15:40

nothingman wrote:
ini terjadi krn di Cina sana tidak ada 'Cukrik' Oom, jd bunuh dirinya pake cara begituan..

mungkin ini bisa jd peluang bisnis bagi para pengoplos minuman Cukrik utk mengekspor dagangannya kesana ya..
huahahahaha  roll


Betul, mungkin om Cinz berminat memperluas bisnisnya ke sana.

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 18:18

bruce wrote:
nothingman wrote:
ini terjadi krn di Cina sana tidak ada 'Cukrik' Oom, jd bunuh dirinya pake cara begituan..

mungkin ini bisa jd peluang bisnis bagi para pengoplos minuman Cukrik utk mengekspor dagangannya kesana ya..
huahahahaha  roll


Betul, mungkin om Cinz berminat memperluas bisnisnya ke sana.

 roll 

setuju Oom, selama ini kan negara kita yg dijadikan ekspor berbagai limbah dan obat2an beracun macem bahan inex dan shabu dr China, kenapa nda gantian sekarang kita yg ekspor bahan beracun macem Cukrik oplosan itu kesana..
karna penduduk China lumayan buanyak, pasti prospeknya jg cerah tuh.. huahahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   21st February 2014, 18:47

Nah, sudah ada yang berminat untuk menjadi eksportir cukrik nih rupanya.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   24th February 2014, 08:41

Jiyahhaahhaaahhaaaa... cukrik 'naik daun' lagi deh.
 roll 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   24th February 2014, 08:58

Dulu sekali, saya pernah dikisahkan tentang film 'futuristik' judulnya lupa.

Alkisah saat itu bumi sudah teratur, tetapi kekurangan sumber daya alam, termasuk pangan.
Maka, saat ada manusia yang sudah tua, dan mulai bosan hidup, mereka datang ke sebuah kantor yang akan mengurus 'kematian' yang membahagiakan.

Mereka masuk ke ruangan khusus, ditanya ingin suasana apa, bisa pantai, bisa gunung, bisa apapun. Kemudian bisa memilih warna yang disukai, musik yang disukai, makanan yang disukai. Kemudian mereka diberi obat sehinga tertidur. Setelah tertidur selamanya, tubuh mereka dikirim ke pabrik untuk diolah menjadi semacam pelet yang dipergunakan untuk bahan pangan manusia lainnya. Jadi semacam daur ulang. He he he he, saat dulu saya mendengar kisahnya memang cukup mengerikan dan bikin mual.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   24th February 2014, 09:11

bruce wrote:
Dulu sekali, saya pernah dikisahkan tentang film 'futuristik' judulnya lupa.

Alkisah saat itu bumi sudah teratur, tetapi kekurangan sumber daya alam, termasuk pangan.
Maka, saat ada manusia yang sudah tua, dan mulai bosan hidup, mereka datang ke sebuah kantor yang akan mengurus 'kematian' yang membahagiakan.

Mereka masuk ke ruangan khusus, ditanya ingin suasana apa, bisa pantai, bisa gunung, bisa apapun. Kemudian bisa memilih warna yang disukai, musik yang disukai, makanan yang disukai. Kemudian mereka diberi obat sehinga tertidur. Setelah tertidur selamanya, tubuh mereka dikirim ke pabrik untuk diolah menjadi semacam pelet yang dipergunakan untuk bahan pangan manusia lainnya. Jadi semacam daur ulang. He he he he, saat dulu saya mendengar kisahnya memang cukup mengerikan dan bikin mual.

Very Happy
Saya kira, kalo begitu, yaitu sudah dijadikan pellet, sudah mengubah sedikit tingkat kengerian, meskipun biadabnya masih melekat. Yang sungguh bikin saya ngeri, itu tuh... resto yang menyajikan daging manusia itu. Menurut saya, sungguh tidak terukur kebiadaban pengusaha resto seperti itu.

Gila. Benar-benar gila.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   24th February 2014, 10:58

Ga bakal mau si harimau memakan manusia.
Daging sedikit dan tulangnya banyak

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   24th February 2014, 13:15

cinzano wrote:
Ga bakal mau si harimau memakan manusia.
Daging sedikit dan tulangnya banyak

 Laughing


Tetapi ada yang bilang bahwa daging manusia itu yang paling enak, om, itulah makanya kalau ada hewan buas yang sudah pernah makan daging manusia, cenderung menjadi pemangsa manusia lagi.

 Sad 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 08:13

Tapi, sepanjang yang saya ketahui, sebrutal-brutalnya hewan, tetap saja tidak memangsa sejenisnya. Meskipun 'perseteruan' di antara hewan sejenis sering diselesaikan dengan cara 'carok', toh yang kalah tidak menjadi mangsa pemenang.
Atau, pengetahuan saya mengenai itu perlu diedit?

Nah, kalo ada manusia yang 'memangsa' manusia lain, 'memangsa' dalam arti menyembelih untuk disantap, menurut saya, orang itu termasuk binatangnya binatang.
 Sad 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 08:52

Husada wrote:
Tapi, sepanjang yang saya ketahui, sebrutal-brutalnya hewan, tetap saja tidak memangsa sejenisnya. Meskipun 'perseteruan' di antara hewan sejenis sering diselesaikan dengan cara 'carok', toh yang kalah tidak menjadi mangsa pemenang.
Atau, pengetahuan saya mengenai itu perlu diedit?

Nah, kalo ada manusia yang 'memangsa' manusia lain, 'memangsa' dalam arti menyembelih untuk disantap, menurut saya, orang itu termasuk binatangnya binatang.
 Sad 


Kalau dalam dunia hewan banyak om.
Yang paling 'terkenal' adalah praying mantis (belalang sembah), yang sambil kawin si betina menyantap si jantan hingga habis.

 Sad 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 11:54

bruce wrote:
Kalau dalam dunia hewan banyak om.
Yang paling 'terkenal' adalah praying mantis (belalang sembah), yang sambil kawin si betina menyantap si jantan hingga habis.
 Sad 
Lhoh, itu sedikit beda GMB.

Belalang sembah itu memang melakukan itu sebagai ritual perbiakan, kan? Di pemahaman saya, belalang sembah betina itu tidak dengan sengaja mencari belalang jantan hanya untuk 'menyantap' belalang jantan. Terjadinya 'penyantapan' belalang jantan itu condong kepada sebagai akibat atau kelanjutan setelah terjadinya 'pesta sex'. Jadi, 'penyantapan' itu bukan sekedar memuaskan nafsu makan, melainkan untuk menuntaskan nafsu sex sekaligus ritual perbiakan. Sementara kalau untuk memuaskan nafsu makan, saya kira binatang tidak akan memburu jenisnya sendiri.

Terjadinya 'carok' di dunia hewan, semata-mata adalah untuk menaklukkan, bukan untuk memakan. Maka seekor singa jantan tidak akan memangsa anaknya yang jantan. Kalau sudah cukup umur, si anak jantan akan diajak 'carok', dan kalau sudah takluk, pejantan muda itu harus memulai membangun kelompok sendiri. Begitu, kan?

Atau, bagaimana sebenarnya?
 study

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 12:09

Dalam dunia hewan, untuk spesies yang berbeda sering juga terjadi saling santap, om.
Misalnya ular cobra menyantap ular tikus. Atau ular seperti di bawah ini, cobra dan addler :

[You must be registered and logged in to see this image.]

Dan masih ada juga antara ikan yang saling makan.

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 12:17

Jadi maksudnya, kalo dipersamakan dengan manusia, orang kulit hitam menyantap orang kulit sawo mateng, orang kulit kuning menyantap orang kulit merah. Begitu? Wooaaakch...
 sucking thumb 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 12:30

Nah......

Maih ada lagi yang benar benar canibal :

1. Kucing
The domestic cat has been known to eat its kittens if they become stuck during childbirth in order to save their own life so they can look after the rest of the litter.

2. Lobster
Lobsters have been observed eating each other in the wild. It’s thought that the rise in sea temperature has produced more lobsters, meaning the younger ones are treated as prey.

3. Gurita
Octopuses have been known to eat other members of their species, but what’s most interesting about them is their tendency to indulge in self-cannibalism as a result of stress.

4. Bullfrog
Bullfrogs eat their own tadpoles, as well as other adult bullfrogs. They will eat practically anything that moves, and their diet even includes snakes and mice.

5. Hiu macan pasir
The sand tiger shark is a particularly interesting one, as it’s a cannibal even before birth. This species of shark kills and eats its siblings whilst they are in the womb together, so it really is a case of survival of the fittest.

6. Beruang kutub
It seems that our ever-changing climate has driven the polar bear to cannibalism. As there is less ice in their habitat, they can’t reach their traditional prey and instead turn on weak cubs as a source of food.

7. King Cobra
The King Cobra feeds exclusively on other snakes, making it one of the only wholly cannibal animals on the planet. It has extremely strong venom, which helps it to digest the tough skins of its fellow reptiles.

8. Orangutan
In 2009, it was reported that the first act of orangutan cannibalism had been witnessed. A female orangutan was recorded eating the body of deceased infant. You might be surprised that monkeys also account for 80% of a chimpanzee’s diet.

9. Ikan
Any fish owner will know that sometimes, life isn’t so rosy in the tank, and sometimes fish take to eating each other. The fact is, some fish are predators and some are prey, so next time trouble breaks out in your fish tank, it’s probably best to let nature run its course.

10. Belalang sembah
The female of one species of praying mantis, the Mantis religiosa, eats her male partner after mating. This act is known as sexual cannibalism and is primarily present in the practise of some arachnids and insects.

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   25th February 2014, 14:08

Kucing kampung, memang pernah saya tahu, makan anaknya.

Orang-orang tua dulu bilang, peristiwa itu terjadi kalau si anak tidak mau dilatih 'silat'. Konon, kalau anak kucing tidak mau diajar 'silat' oleh induknya, anak itu akan dimakan sepotong, bahagian dada sampai ekor, tidak keseluruhan. Katanya, kucing yang tidak bisa 'silat' akan kesulitan menyambung hidup, maka si induk memutuskan untuk 'melahap'-nya sebagian.
 Very Happy 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bunuh diri cara hebat   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bunuh diri cara hebat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» memperkenalkan diri
» Wajib memperkenalkan diri kah?
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: