Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Jam mahal yang bikin heboh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Jam mahal yang bikin heboh   23rd April 2014, 22:18

Rupanya karena selama ini hidup sederhana, saya baru tahu bahwa ternyata ada jam yang harganya 1 milliar plus.

Astaganagabonar...



RM011 FELIPE MASSA BLACK KITE FLYBACK CHRONOGRAPH

LIMITED AND NUMBERED EDITION OF 30 PIECES

Inspiration from nature, the Red Kite, which featured red gold to reflect the plumage of the Red Kite bird of prey, the Black Kite is as beautifully dark and the forked tail and angled wings of the Black Kite raptor.

You only can find this exclusively watch at authorized retailers of the brand in North and South America.

Retail Price: > 100,000$

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 08:02

Hidup sederhana ............


Jam nya pake ini ya .... dibawa kemana2 ..  :p

Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 12:22

cinzano wrote:
Hidup sederhana ............


Jam nya pake ini ya .... dibawa kemana2 ..  :p

Dan kalau ada orang lain yang ingin melihat sudah jam berapa ketika itu, pemilik jamnya langsung mengumpetin, sambil bilang, "Weih, jam ini dibeli untuk kalangan sendiri. Kalau mau tahu jam, beli sendiri, dong?"

Begitu, Cinz? Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 12:38

Saya koq curiga konglomerat Jerman Timur ini termasuk kolektor jam Fillipe Massa juga nih, seperti Jenderal Moeldoko.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 13:46

bruce wrote:
Saya koq curiga konglomerat Jerman Timur ini termasuk kolektor jam Fillipe Massa juga nih, seperti Jenderal Moeldoko.



Dulu pernah dapat oleh2 Jam Orient tembakan dari China.
Biasanya kalo jam palsu, nembak merk yang umum2
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 13:48

Kalo level bertanya langsung ke Pak Moeldoko mengenai jam tangan, ini keliatannya harus GMH yang turun tangan.

Kalo GMB apalagi saya dan Bro Nothing .... alamat benjut
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 14:59

Yang bikin repot adalah kasus menggunakan produk bajakan, yang sebenarnya termasuk pelanggaran hukum juga. Padahal pemakainya adalah panglima TNI, mengaku collector jam bajakan pula. Indonesia oooooh Indonesia.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 15:14

bruce wrote:
Yang bikin repot adalah kasus menggunakan produk bajakan, yang sebenarnya termasuk pelanggaran hukum juga. Padahal pemakainya adalah panglima TNI, mengaku collector jam bajakan pula. Indonesia oooooh Indonesia.


Enggak ada pasal pidana nya

weeekkkkk

 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   25th April 2014, 15:42

Pembeli barang bajakan sudah sepatutnya menyangka bahwa barang tersebut merupakan barang yang diperoleh karena kejahatan. Pembajakan dalam tindak pidana diatur secara khusus dalam Pasal 72 ayat (1) dan ayat (2) UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Dengan adanya pengaturan dalam undang-undang ini, maka masyarakat secara umum dianggap telah mengetahui bahwa pembajakan merupakan salah satu bentuk kejahatan.

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa pembeli produk bajakan dapat dijerat dengan Pasal 480 KUHP mengenai penadahan.

Berani main main, om?

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   26th April 2014, 08:42

bruce wrote:
Pembeli barang bajakan sudah sepatutnya menyangka bahwa barang tersebut merupakan barang yang diperoleh karena kejahatan. Pembajakan dalam tindak pidana diatur secara khusus dalam Pasal 72 ayat (1) dan ayat (2) UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Dengan adanya pengaturan dalam undang-undang ini, maka masyarakat secara umum dianggap telah mengetahui bahwa pembajakan merupakan salah satu bentuk kejahatan.

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa pembeli produk bajakan dapat dijerat dengan Pasal 480 KUHP mengenai penadahan.

Berani main main, om?


lahhh waktu beli kan ga tau kalo produknya bajakan.
Setelah ketemu dng wartawan baru ngerti kalo produk bajakan

weekekkk
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   26th April 2014, 11:10

Kalau seorang jenderal merasa bangga memakai barang bajakan, kira-kira setinggi apa rasa keindonesiaannya, ya? Mungkin dia akan bangga pula kalau produk dalam negerinya dibajak masyarakat negeri lain.

Yahhh... itulah mental jenderal kita.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   26th April 2014, 17:00

Husada wrote:
Kalau seorang jenderal merasa bangga memakai barang bajakan, kira-kira setinggi apa rasa keindonesiaannya, ya? Mungkin dia akan bangga pula kalau produk dalam negerinya dibajak masyarakat negeri lain.

Yahhh... itulah mental jenderal kita.

Sang jenderal konon merasa kagum dengan inovasi pembajak jam. Barang yang begitu mahal koq bisa dibuat bajakannya dengan murah. Jadi dia beli, dan sekaligus koleksi beberapa macam.

Ketika wartawan bertanya, bagaimana dengan undang undang hak cipta, sang jenderal cuma berkata 'bukan urusan gue' sambil melengos pergi.

Nah...

Yang kayak begini kok ya mau dijadikan wapres Jokowi, ya jangan lah.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   28th April 2014, 08:51

Pak Ryamizard saja ya Om


 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   28th April 2014, 10:47

Setelah dibanding banding, antara Moeldoko, Mahfud MD, JK, Muhaimin, saya koq memang pilih Ryamizard Ryacudu.

Kecuali kalau dibanding Abraham Samad, saya pilih dia.
Soalnya saya orang jujur sih.

He he he he.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   28th April 2014, 11:20

bruce wrote:
Setelah dibanding banding, antara Moeldoko, Mahfud MD, JK, Muhaimin, saya koq memang pilih Ryamizard Ryacudu.

Kecuali kalau dibanding Abraham Samad, saya pilih dia.
Soalnya saya orang jujur sih.

He he he he.


Pak Ryamizard saja.

Om GMB kan pny data base komplit dan bisa ngeliat dari track recordnya.

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   28th April 2014, 12:41

cinzano wrote:
bruce wrote:
Setelah dibanding banding, antara Moeldoko, Mahfud MD, JK, Muhaimin, saya koq memang pilih Ryamizard Ryacudu.

Kecuali kalau dibanding Abraham Samad, saya pilih dia.
Soalnya saya orang jujur sih.

He he he he.


Pak Ryamizard saja.

Om GMB kan pny data base komplit dan bisa ngeliat dari track recordnya.

 Laughing


Ya sudah, nanti saya coba bawa ke rapat ya, mudah mudahan pilihan anda diterima.

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   2nd May 2014, 08:47

bruce wrote:
Setelah dibanding banding, antara Moeldoko, Mahfud MD, JK, Muhaimin, saya koq memang pilih Ryamizard Ryacudu.

Kecuali kalau dibanding Abraham Samad, saya pilih dia.
Soalnya saya orang jujur sih.

He he he he.
Dari antara mereka, termasuk Abraham Samad saya tidak memilih. Menurut penilaian saya, sulit mengatakan bahwa Abraham Samad tidak tebang pilih atas persoalan yang sedang ditangani KPK. Tebang pilih tersebut menunjukkan bahwa keberpihakan Abraham Samad bukan kepada orang banyak, melainkan kepada penguasa. Orang yang berpihak pada kekuasaan, menurut saya, tidak pantas diharapkan mengurus negara, karena tendensinya, akan menganut gaya tiran.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   2nd May 2014, 10:07

Husada wrote:
bruce wrote:
Setelah dibanding banding, antara Moeldoko, Mahfud MD, JK, Muhaimin, saya koq memang pilih Ryamizard Ryacudu.

Kecuali kalau dibanding Abraham Samad, saya pilih dia.
Soalnya saya orang jujur sih.

He he he he.
Dari antara mereka, termasuk Abraham Samad saya tidak memilih. Menurut penilaian saya, sulit mengatakan bahwa Abraham Samad tidak tebang pilih atas persoalan yang sedang ditangani KPK. Tebang pilih tersebut menunjukkan bahwa keberpihakan Abraham Samad bukan kepada orang banyak, melainkan kepada penguasa. Orang yang berpihak pada kekuasaan, menurut saya, tidak pantas diharapkan mengurus negara, karena tendensinya, akan menganut gaya tiran.

Yup....
Khusus untuk lembaga superbody semacam KPK .... saya enggak berani komentar
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   2nd May 2014, 12:06

Nah balik ke jam tangan, om Phooey sebagai konglomerat Jatim, pakai jam apa nih?
Bagaimana dengan pejabat daerah seperti om GMH, pakai jam apa ya?

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   2nd May 2014, 16:45

Saya sudah sangat lama tidak menggunakan jam tangan. Kalau pengusaha Jerman Timur berkenan, kirimi barang satu saja, pleaseeee....
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   2nd May 2014, 19:16

Wah, nanti om GMH yang repot karena harus lapor ke KPK lho.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   3rd May 2014, 07:55

Saya enggak pake jam tangan.
Sekarang kalo ngeliat jam pake jam digital yang ada di BB

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   3rd May 2014, 12:22

Kirim BB aja, om.....


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   4th May 2014, 16:05

Sepakat. Kirim BB aja.
 pointing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   6th May 2014, 06:29

Husada wrote:
Sepakat. Kirim BB aja.
 pointing 

Jangan ....
Nanti kena pasal gratifikasi

Emang repot di Indonesia.
Semua ada pasal2nya

 roll
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jam mahal yang bikin heboh   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jam mahal yang bikin heboh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» [HELP GAN] NAFAS MOTOR PENDEK
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Hobby dan Koleksi-
Navigasi: