Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   5th July 2014, 18:23

Quote :
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
TEMPO.COTEMPO.CO – Jum, 4 Jul 2014

TEMPO.CO, Riyadh - Kelompok gerilyawan yang menamakan diri Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bersumpah akan menghancurkan Kabah jika berhasil menguasai Arab Saudi. Mereka menyatakan Kabah menyebabkan seseorang "menyembah batu selain Allah".

Menurut Khaama Press, anggota senior ISIS, Abu Turab Al Mugaddasi, menegaskan hal itu melalui akun Twitter-nya. "Jika Allah menghendaki, kami akan membunuh mereka yang menyembah batu di Mekah dan menghancurkan Kabah. Orang-orang pergi ke Mekah untuk menyentuh batu, bukan untuk Allah," katanya.

Kelompok ini mengindikasikan bahwa mereka akan mengambil alih Kabah setelah berhasil menembus wilayah Aruss di Arab Saudi melalui padang Anbar. ISIS juga mengancam untuk membunuh pemimpin Syiah Ayatollah Ali al-Sistani.

"Saat ini pemimpin agama Syiah di Irak adalah seseorang bernama Ali Sistani yang merupakan sisa dari generasi Safawi. Kami memperingatkan kaum Syiah bahwa Sistani harus meninggalkan Irak. Jika tidak, kami akan membunuhnya," demikian pernyataan kelompok ini.
Laporan menunjukkan bahwa akun Twitter yang mengirimkan pesan asli, telah dihapus. Sejauh ini, keaslian akun sebagai milik anggota ISIS belum diverifikasi.

Namun, Khaama Press menyatakan cuit itu agak aneh. Menurut mereka, jika memang pernyataan itu dari seorang anggota ISIS, maka akan sangat mengejutkan mengingat bahwa ISIS telah berusaha untuk meningkatkan perekrutan dari kaum muslim di seluruh dunia dengan menyatakan tujuan organisasi ini adalah untuk mendirikan kekhalifahan Islam.
Kabah adalah situs yang paling suci umat Islam. Rumah Allah ini menjadi kiblat salat bagi kaum muslim di seluruh dunia.

KHAAMA PRESS | INDAH P.

Astaga..... ini benar atau ???
Apa si ISIS ini sedang cari musuh bersama?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   7th July 2014, 10:10

Wah, berita yang bisa meletupkan 'orang-orang bersumbu pendek'.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   7th July 2014, 12:09

Ada yang bilang hoax, entah yang bener yang mana..

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   7th July 2014, 16:09

Semoga saja benar-benar hoax.

Kalau itu berita beneran, perang dunia akan terpicu deh. Menurut saya sih. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   7th July 2014, 18:58

Saya pikir juga seperti itu, karena se-ekstrim-ekstrim nya mereka, pasti tidak mau secara bersamaan menggerakan seluruh orang muslim sedunia menjadi musuh mereka, itu kalau waras ya.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   10th July 2014, 19:21

Rupanya dugaan (harapan saya) bahwa berita itu hanya hoax, ternyata salah. Karena ISIS rupanya memang berencana menghancurkan Kabah.

Quote :
KAMIS, 10 JULI 2014 | 09:10 WIB
Serangan ISIS Mendekati Mekah

TEMPO.CO, Jakarta - Kelompok gerilyawan yang menamakan diri sebagai Negara Islam Irak dan Suriah, ISIS, terus melancarkan serangannya. Seperti dikutip Fox News, Kamis, 10 Juli 2014, mereka terus menghancurkan tempat-tempat ibadah seperti masjid atau gereja di seluruh wilayah Irak dan Suriah. Bahkan, mereka diyakini sudah mendekati Kota Mekah di Arab Saudi.

ISIS juga disebut sudah mulai mengarahkan target serangannya ke tempat suci bagi seluruh umat Islam di dunia. Mereka pun menyatakan tidak ragu untuk menghancurkan Kabah karena dianggap melenceng dari ajaran agama Islam. Soalnya, ISIS menilai jika umat Islam mendatangi Kabah bukan untuk beribadah, melainkan menyentuh kiblat salat orang muslim di dunia.

Serangan ISIS pun sudah berhasil merebut kota-kota di Irak, termasuk Mosul, salah satu kota besar. Mereka pun terus memperluas wilayah cengkeramannya ke perbatasan Irak dengan Suriah. Beberapa ahli mengatakan pemerintah Yordania, Turki, dan Arab Saudi sudah memberikan perhatian khusus terhadap ISIS. (Baca:ISIS Kuasai Pabrik Senjata Kimia)

"Kecenderungan yang ikonis dari kelompok ISIS cukup ekstrem," kata Profesor Carl W. Ernst, pakar keagamaan dari University of North Carolina. Dia menyatakan isu penghancuran Kabah itu sesuatu yang mengejutkan, tetapi bukan hal baru. Dia mengatakan pada abad ke-10, Qarmatis, kelompok ekstrimis Syiah, pernah menguasai Mekah dan membakar Kabah. "Tapi jika ISIS betul-betul mencoba menghancurkan Kabah, maka mereka akan memiliki posisi yang luar biasa," ujar Ersnt.

Profesor Muhammad Ali dari University of California Riverside menyatakan ISIS tidak mendapatkan dukungan sedikit pun di wilayah Timur Tengah meski beranggotakan ribuan orang. Menurut dia, kelompok Sunni dan Syiah di Timur Tengah tidak satu pun yang sependapat dengan aksi yang dilakukan ISIS. (Baca:Jihadis Inggris Ingin Simbol ISIS Hiasi Buckingham)

"Para pemimpin Sunni dan Syiah tidak sedikit pun mendukung ideologi dan aksi penghancuran mereka," kata Ali. Menurut dia, tujuan ISIS untuk membangun kekhalifahan baru dianggap mustahil untuk diwujudkan. "Tidak mungkin karena dunia muslim sudah terbagi oleh negara dan orientasi politik," katanya.

FOX NEWS | DIMAS SIREGAR

Koq belum ada reaksi dari dunia Islam ya? Masa sih kelompok edan seperti ini dibiarkan saja?

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   11th July 2014, 08:13

Wadduh... bakal heboh, nih. Mana jalur Gaza semakin panas.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   11th July 2014, 10:09

Akan menjadi aneh kalau untuk mempertahankan dan membela Kabah, justru harus dilakukan oleh tentara 'kafir' dari NATO.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   15th July 2014, 15:49

Kayaknya, mengingat sedemikian banyak penduduk bumi yang merasa berkepentingan ke Kabah, paling sedikit, UNICEF akan keberatan jika ada pihak yang ingin menghancurkan Kabah. Sebab, Kabah sudah dipandang sebagai suatu situs yang sangat penting, lebih penting daripada situs-situs lain yang dikunjungi jumlah manusia tidak sebanyak pengunjung Kabah.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   15th July 2014, 19:51

Anehnya, di Indonesia ini, saat demo di bunderan HI, ada saja pendemo yang bawa bawa bendera ISIS tuh. Aneh ya....

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   16th July 2014, 09:27

Saya pikir, bisa jadi.

Itu karena mereka yang terindoktrinasi oleh faham totaliter, begitu mendapat saluran ide atau gagasan atau hasrat terpendam, maka ikutan berdemo deh.

Dalam hal seperti itu, saya pikir, pemerintah harus mendidik warganya sesuai dengan konstitusi. Di konstitusi Indonesia, jelas-jelas memilih untuk ikut menggalang perdamaian dunia. Artinya, kalau ikut-ikutan mendukung ISIS, sama saja dengan menyulut polarisasi antara Islam dan Non Islam. Menurut saya, pengkubuan seperti itu sudah tidak sejalan dengan konstitusi Indonesia.

Tapi, yah... kelihatannya, diam-diam, pemerintah juga menganut faham toraliter. Fenomenanya, penggiat kamisan di depan istana belum mendapat tanggapan. Ibadat minggu di depan istana masih berlangsung karena mereka terusir dari rumah ibadatnya. Ahh...

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   16th July 2014, 12:20

Tetapi.... bagaimana ceritanya, ormas yang menamakan dirinya sebagai pembela justru mendukung organisasi teror yang ingin menghancurkan lambang agamanya?

..............

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   17th July 2014, 11:09

Quote :
Kisah Pejuang Perempuan Melawan ISIS
Rabu, 16 Juli 2014 | 17:07 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

KOMPAS.COM - Wartawan BBC, Shaimaa Khalil, bertemu dengan anggota unit elite perempuan ketika mereka bersiap-siap untuk bertempur melawan ISIS.

Pagi yang cerah di lokasi militer di pinggiran Sulaimaniya, sebuah kota di daerah otonomi Kurdistan, Irak utara. Pasukan terlihat serius dan fokus meskipun panas terik melanda musim panas Irak.

Sekilas tempat ini terlihat seperti lokasi militer lainnya. Namun rambut panjang yang diikat dan ditaruh di bawah topi dan sedikit riasan pada wajah, menunjukkan perbedaan.

Siap bertempur

Ini adalah unit perempuan dari Peshmerga, Pasukan Keamanan Daerah Kurdistan, yang sedang menjalani pelatihan intensif. Beberapa anggotanya bersiap-siap untuk pergi bertempur melawan militan dari Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Komandan Unit, Kolonel Nahida Ahmed Rashid, mengatakan unit ini dibentuk tahun 1996 untuk melawan loyalis mantan Presiden Saddam Hussein. Unit ini terdiri dari beberapa ratus pejuang perempuan yang semuanya merupakan relawan.

Hanya beberapa yang pernah bertempur, tetapi banyak mengatakan kepada komandan mereka, mereka ingin berjuang sejak ISIS menduduki sebagian besar wilayah Irak utara dan barat bulan lalu.

Kolonel Rashid mengatakan pasukan perempuannya berlatih setiap hari dan siap bertempur.

"Mereka telah dilatih dengan pasukan khusus. Beberapa sudah berjuang bersama rekan-rekan pria dan saya akan mengirim beberapa orang ke Kirkuk segera. Saya sendiri belum lama ini berada di Kirkuk."

Suportif

Salah seorang perempuan di unit tersebut adalah Awas Tawfiq. Dia juga akan berangkat bertempur. "Saya sangat senang. Saya sudah berlatih selama delapan tahun untuk ini," katanya. "Saya tidak takut, saya tahu saya akan membela negara saya, saya sangat bersemangat untuk pergi."

Awas Tawfiq adalah seorang ibu dari dua anak laki-laki remaja. Ia bercerai dari suaminya. Dia menghabiskan dua hari seminggu di tempat militer dan empat hari lainnya bersama anak-anaknya.

Awas Tawfiq mengatakan anak-anaknya mengetahui dia berjuang untuk tujuan baik dan mereka sangat mendukungnya.

Kolonel Rashid juga menjelaskan para keluarga sangat mendukung keputusan anak dan saudara perempuan mereka untuk bergabung dengan pasukannya.

"Saya punya anak perempuan, dia berusia 10 tahun, dan ketika dia melihat video serangan ISIS di Facebook dan di internet, dia bilang: 'Tolong ibu, kalau ibu pergi bertempur, tolong bawa saya.'"

Lantas mengapa ISIS justru didukung di Indonesia?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   17th July 2014, 11:14

Ini contoh manusia 'indonesia' yang mendukung ISIS :

Quote :
Abu Bakar Ba'asyir Minta Pengikutnya Dukung ISIS
Selasa, 15 Juli 2014 | 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir mengatakan mendukung gerakan pembentukan kekhalifahan Islam oleh kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Pernyataan dukungan Ba'asyir, yang disebut-sebut sebagai pemimpin spiritual jaringan ekstremis, disampaikan di penjara Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Ba'asyir juga meminta kepada para pengikutnya untuk mendukung ISIS," kata ketua Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Mochammad Achwan.

JAT adalah organisasi yang didirikan oleh Ba'asyir setelah keluar dari Jemaah Islamiah, yang dinyatakan berada di belakang bom Bali 2002 dan beberapa kasus terorisme.

"Ba'asyir mengatakan kepada kami untuk mendukung perjuangan ISIS karena tiga hal. Ada pemimpinnya, bisa melaksanakan syariat, dan dideklarasikan. Tapi Pak Ba'asyir belum berbaiat (menyatakan sumpah setia)," kata Achwan kepada BBC Indonesia.

"Pak Ba'asyir baru sebatas mendukung," katanya.

Achwan enggan menjelaskan secara rinci bentuk dukungan kepada ISIS, tetapi mengatakan sejumlah anggota JAT telah pergi ke Suriah dan bergabung dengan ISIS dan Jabhat al-Nusra.

Jabhat al-Nusra merupakan sebuah organisasi militan Islam di Suriah yang memiliki kaitan dengan Al Qaeda.

Sementara itu, pengamat masalah-masalah terorisme, Taufik Andrie, mengatakan, dukungan yang diberikan Ba'asyir bisa berpengaruh kepada para pengikutnya, tetapi secara umum peran kepemimpinan dalam kelompok jihad tidak terlalu banyak berperan.

"Dinamika jihad global itu membutuhkan keputusan yang sifatnya segera dan individu memungkinan untuk mengambil peran di sini. Tanpa keputusan amir (pemimpin) pun mereka dapat mengambil keputusan secara individu karena ada ruangnya yaitu di Suriah dan Irak," jelas Taufik.

Selain Abu Bakar Ba’asyir, terpidana terorisme yang mendukung ISIS adalah Aman Abdurrahman, yang divonis sembilan tahun penjara karena kasus pelatihan terorisme di Aceh. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme menyatakan anggota kelompok militan dari Indonesia bergabung dengan ISIS di Suriah dan Irak, tetapi tidak dapat memastikan jumlah mereka.

Entah apakah di saat menjelang akhir kelak, dia sempat sadar atau masih juga sakit........

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   19th July 2014, 11:32

bruce wrote:
Ini contoh manusia 'indonesia' yang mendukung ISIS :

Quote :
Abu Bakar Ba'asyir Minta Pengikutnya Dukung ISIS
Selasa, 15 Juli 2014 | 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir mengatakan mendukung gerakan pembentukan kekhalifahan Islam oleh kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Pernyataan dukungan Ba'asyir, yang disebut-sebut sebagai pemimpin spiritual jaringan ekstremis, disampaikan di penjara Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Ba'asyir juga meminta kepada para pengikutnya untuk mendukung ISIS," kata ketua Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Mochammad Achwan.

JAT adalah organisasi yang didirikan oleh Ba'asyir setelah keluar dari Jemaah Islamiah, yang dinyatakan berada di belakang bom Bali 2002 dan beberapa kasus terorisme.

"Ba'asyir mengatakan kepada kami untuk mendukung perjuangan ISIS karena tiga hal. Ada pemimpinnya, bisa melaksanakan syariat, dan dideklarasikan. Tapi Pak Ba'asyir belum berbaiat (menyatakan sumpah setia)," kata Achwan kepada BBC Indonesia.

"Pak Ba'asyir baru sebatas mendukung," katanya.

Achwan enggan menjelaskan secara rinci bentuk dukungan kepada ISIS, tetapi mengatakan sejumlah anggota JAT telah pergi ke Suriah dan bergabung dengan ISIS dan Jabhat al-Nusra.

Jabhat al-Nusra merupakan sebuah organisasi militan Islam di Suriah yang memiliki kaitan dengan Al Qaeda.

Sementara itu, pengamat masalah-masalah terorisme, Taufik Andrie, mengatakan, dukungan yang diberikan Ba'asyir bisa berpengaruh kepada para pengikutnya, tetapi secara umum peran kepemimpinan dalam kelompok jihad tidak terlalu banyak berperan.

"Dinamika jihad global itu membutuhkan keputusan yang sifatnya segera dan individu memungkinan untuk mengambil peran di sini. Tanpa keputusan amir (pemimpin) pun mereka dapat mengambil keputusan secara individu karena ada ruangnya yaitu di Suriah dan Irak," jelas Taufik.

Selain Abu Bakar Ba’asyir, terpidana terorisme yang mendukung ISIS adalah Aman Abdurrahman, yang divonis sembilan tahun penjara karena kasus pelatihan terorisme di Aceh. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme menyatakan anggota kelompok militan dari Indonesia bergabung dengan ISIS di Suriah dan Irak, tetapi tidak dapat memastikan jumlah mereka.

Entah apakah di saat menjelang akhir kelak, dia sempat sadar atau masih juga sakit........


itu salah satu contoh orang2 yg suka dgn keributan Oom..
ya pokoknya bagi mereka sangat rindu ingin cepat bertemu dgn bidadari silahkan pergi perang ke Irak ato Suriah aj sana, jangan bikin ribut disini...

huahahahaha... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   19th July 2014, 12:00

Sebenarnya ingin juga bikin kotak sumbangan sukarela, tujuannya untuk mengumpulkan dana tiket keberangkatan bagi mereka, one way ticket ... pastinya.

Sekali jalan.... langsung ke ...... syurga mereka...

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   25th July 2014, 08:15

Gagasan bagus, GMB.
Kayaknya, one way ticket akan sangat disyukuri oleh mereka. Karena, pilpres kemarin membuktikan bahwa mereka yang menganut garis keras tidak diperkenankan di negeri ini. Ingin ngacir dari sini, tidak punya anggaran. Mumpung ada tawaran one way ticket, perasaan mereka pasti bagaikan merindukan pucuk, ulam tiba.
 Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   28th July 2014, 20:31

Husada wrote:
Gagasan bagus, GMB.
Kayaknya, one way ticket akan sangat disyukuri oleh mereka. Karena, pilpres kemarin membuktikan bahwa mereka yang menganut garis keras tidak diperkenankan di negeri ini. Ingin ngacir dari sini, tidak punya anggaran. Mumpung ada tawaran one way ticket, perasaan mereka pasti bagaikan merindukan pucuk, ulam tiba.
 Laughing

setuju dgn gagasan pemberian 'one way ticket' Oom.. tp klo bisa dananya itu nda perlu dr kita yg menyumbang, tp minta dianggarkan aj kpd pemerintah entah dr kementrian agama kek, ato lembaga lainnya.. mending dana yg kita sumbangin itu buat para sodara2 kita yg terkena bencana spt yg ada di sinabung aj..

lg pula yg bikin sy heran adlh, kelompok2 radikal tsb kok punya dana ya klo utk keperluan bikin/merakit bom, ato utk menggerakkan ribuan orang utk menentang/mendemo/merusak tempat ibadah umat lain atau membeli berbagai senjata rakitan..
masa iya sih cuma utk beli tiket sekali jalan aj nda mampu..? pd hal tiket utk ke syuurga loh..  Razz 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   31st July 2014, 21:05

Lhoh, dana mereka kan berasal dari yang disebut dengan fa'i diperoleh dari perampokan toko emas, itu salah satunya..


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   5th August 2014, 11:29

Informasi mengenai ISIS sudah semakin meluas di negeri ini. Mulai ada respon dari para petinggi negeri. Beberapa kepala daerah mulai risih kalau dinyatakan oleh media di daerahnya terjadi pembai'atan simpatisan ISIS. Semoga informasi terutama eksistensi ISIS dalam negeri bisa segera diisolasi. Sangat bertentangan dengan kebhinnekaan yang telah disadari oleh pendiri negeri.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 6th August 2014, 09:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   5th August 2014, 11:56

Sepertinya 'bibit bibit' ISIS juga ada di sebagian pejabat kita, ada yang seolah lebih gesit soal pornografi dibanding soal ISIS.

Seandainya ISIS dinaytakan sebagai ormas terlarang, sebutlah seperti PKI, pasti masyarakat akan berpikir ulang untuk mau terlibat atau di baiat.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   5th August 2014, 12:57

bruce wrote:
Sepertinya 'bibit bibit' ISIS juga ada di sebagian pejabat kita, ada yang seolah lebih gesit soal pornografi dibanding soal ISIS.

Seandainya ISIS dinaytakan sebagai ormas terlarang, sebutlah seperti PKI, pasti masyarakat akan berpikir ulang untuk mau terlibat atau di baiat.

betul sekali Oom.. seharusnya klo emg pemerintah kita serius dlm menangani kasus2 terorisme di Indonesia, bukan cuma orang2 yg terlibat aj yg diburu, tp seluruh organisasi yg ikut terlibat jg harus diberantas habiss.. selama ini kan yg di tangkep cuma orang2/pimpinannya aj, tp organisasi yg melibatkannya dibiarin aj.. spt kasusnya Abu Bakar Ba'asyir, harusnya JAT diseluruh Indonesia jg harus ikut dibubarkan dan semua ajaran2nya dinyatakan terlarang..
lha ini malah dibiarin aj, ya udah bibit2 pimpinan baru teroris akan terus bermunculan... Mad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   5th August 2014, 19:38

Ditangkap pun masih diperlakukan dengan ekstra hormat, kepala mereka tambah besar.
Tetapi memang pada dasarnya banyak koq pengagum ataupun simpatisan mereka di negara ini.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   6th August 2014, 09:30

Hehheehheee... si Sembiring itu bilang, "Belum ada yang mengadu". Karena itu pula maka situs mengenai ISIS belum diblok. Sementara situs-situs porno, segera ada yang mengadu, mungkin MUI, FPI, atau pihak manalah. Jadi, si Sembiring itu tidak mampu menilai apakah suatu fenomena menggerogoti sendi-sendi negara atau hanya sekedar angin lalu. Dia bertindak memblok suatu jenis situs hanya berdasar pengaduan, dia sudah melumpuhkan nalar kebangsaannya.

Kalau gejala ISIS itu diibaratkan sebagai bibit-bibit api, meski sudah mulai kelihatan, maka si Sembiring itu sebagai penguasa 'pemadam kebakaran' tidak akan bertindak sebelum ada yang mengadukan adanya kebakaran. Hehheehheee... patut diduga, si Sembiring ini juga seorang pendukung ISIS. Mungkin, ini mungkin lho ya, bila saja dia bukan seorang Menkominfo yang diberi gaji besar, dia sudah berjihad ke Irak atau Suriah, bergabung dengan pasukan ISIS.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   6th August 2014, 10:04

Apakah 'beliau' rela kalau nanti kabah juga dihancurkan oleh ISIS ?

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?   Today at 09:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang ingin menghancurkan Kabah ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» yang suka yoyo mari mari
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: