Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Menyumbang berhadiah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 09:18

Quote :
Sumbang Dana "Berhadiah" Remas Payudara Bintang Porno Jepang
Kamis, 28 Agustus 2014 | 20:12 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]
Iku Sakuragi

TOKYO, KOMPAS.com — Sekelompok aktris film porno Jepang akan terlibat aksi dalam penggalangan dana kampanye perang melawan AIDS pekan ini. Nah, para aktris porno ini selama 24 jam akan membiarkan para penggemar meremas payudara mereka.

Sembilan aktris film porno Jepang mengatakan, mereka sangat senang bisa bergabung dengan kampanye bertajuk "Stop! AIDS" yang akan disiarkan secara langsung di televisi. Mereka hanya meminta agar para penggemar meremas payudara mereka dengan lembut.

"Saya tak sabar menanti ajang itu. Namun, saya akan jauh lebih senang jika mereka melakukannya dengan lembut," kata seorang aktris film porno, Rina Serina, kepada Tokyo Sports.

Ini adalah ajang ke-12 sejak diluncurkan perdana pada 2003. Ajang ini akan disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi dewasa. Mereka yang ingin menyentuh payudara para aktris ini harus menyumbangkan dana untuk kampanye anti-AIDS ini.

Ajang ini digelar setelah pernyataan seorang anggota parlemen perempuan, Ayaka Shiomura, yang mengecam perempuan yang tidak menikah memicu kemarahan warga.

"Saya tak menyangka payudara saya bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat," tambah Rina Serina yang gemar mengikat rambutnya itu.

Aktris film porno lainnya, Iku Sakuragi, juga menyatakan senang terlibat dalam ajang amal ini dan tak keberatan jika payudaranya diremas ratusan orang. "Ini semua untuk amal. Remas dan menyumbanglah. Mari bergembira," kata aktris berusia 21 tahun itu.

Ajang unik ini akan dimulai pada Sabtu (30/8/2014) pukul 19.00 waktu setempat dan didukung oleh Yayasan Pencegahan AIDS Jepang.


Tujuan baik caranya koq .....

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 11:04

Huh!!!
Saya sangat menyesalkan adanya aksi ini.
Benar-benar buat kesal.

Mengapa ada acara smacam ini?
Huh.

((((mengapa tidak di Indonesia???))))
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 15:15

Lepas dari minat nyumbang atau tidak, apakah anda setuju dengan cara pengumpulan dana seperti ini, om?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 15:36

Jelas-jelas saya tidak stuju!!!

((((bahwa tidak diadakan di Indonesia)))
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 15:42

Dulu malah di Jepang ada hadiah untuk para executive perusahaan berprestasi berupa semalam menginap bersama bintang film porno.

Rupaya di Jepang, pelan-pelan menjadi lebih gawat dibanding dunia Barat.

Seandainya di Indonesia diadakan, terpaksa harus berpura pura mensyukuri keberadaa penyakit AIDS nih, daripada masalah di rumah, he he he

(BTW, berapa sih nilai sumbangan minimal yang diijinkan ya?)

H aha ha ha ha ha

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   29th August 2014, 16:44

Stidaknya Jepang itu apa adanya Bro.
Mreka tidak mnutup-nutupi kbutuhan syahwat alias ngga munafik.

Ada kan yg jelas-jelas jd backing pelacuran tp ngakunya bkoar-koar mbrantas maksiat.

Kl ada yg kaya gini mreka pasti protes abis-abisan pake demo anarkis,
Pdhl ngga ngaca bhw tempat-tempat gelap btebaran dimana-mana.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   31st August 2014, 16:49

Waaaah, ternyata sukses besar...

Quote :
Porn queens raise over Y2 mil for AIDS charity at 'Boob Aid'
NATIONAL AUG. 31, 2014 - 05:00PM JST

[You must be registered and logged in to see this image.]
Nine Japanese porn actresses pose with three supporters (front) in Tokyo on Saturday, ahead of a "Boob Aid" charity event for AIDS prevention

TOKYO —
A group of Japanese porn actresses raised more than 2 million yen Saturday and Sunday by having their breasts squeezed by fans at a “Boob Aid” charity event for AIDS prevention.

The nine adult movie stars, sporting yellow campaign T-shirts rolled up to reveal their breasts, flashed a big smile as punters came to them at an event that opened Saturday.

Having sprayed their hands with disinfectant, many of them were seen fondling the breasts quite discreetly.

A man was seen pressing his palms together in the style of a Buddhist prayer before and after he softly touched the breasts of each of the nine girls.

Women were occasionally spotted in the mostly male crowd, prompting one of the girls to say in rapture: “Wow, I’m happy. I want her to touch my breasts!”

Boob Aid is part of the 24-hour “Stop! AIDS” campaign event in Tokyo, which is also being televised live on a Japanese adult cable channel.

The breast-squeezing resumed Sunday morning after an overnight break.

More than 2,300 pairs of hands groped for a total of eight hours until early Sunday afternoon, organizers said.

The figure suggests some 2.3 million yen has already been collected as each participant was expected to donate 1,000 yen or more.

The final money count will be announced after the event closes at 8 p.m. on Sunday.

The event is the 12th since its launch in 2003. It is backed by the Japan Foundation for AIDS Prevention.

“I’m really looking forward to lots of people fondling my boobs,” Rina Serina told the Tokyo Sports newspaper before the event. “But I would be very happy if you would please be delicate.”

“I never thought my boobs could contribute to society,” added the ponytailed Serina, apparently unaware of any contradiction.

Fellow porn actress Iku Sakuragi had no qualms about being groped by hundreds of pairs of hands.

“It’s for charity,” said the 21-year-old. “Squeeze them, donate money—let’s be happy.”

© 2014 AFP

Mungkin, seperti usulan om Siip, boleh juga diadakan di Jakarta nih....


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   31st August 2014, 17:22

Quote :
"Charity" Remas Payudara Artis Porno Jepang, Beginilah Tingkah Para Donatur
Sabtu, 30 Agustus 2014 | 20:54 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Sekelompok aktris film porno Jepang terlibat aksi dalam penggalangan dana kampanye perang melawan AIDS. Berbagai macam tanggapan terlontar dari masyarakat yang hadir untuk meremas payudara 13 artis porno Jepang.

"Seru banget, senang saya bisa bertemu artis pujaan saya, deg-degan saat bertemu, apalagi saat melihat payudaranya dan menyentuhnya. Aduh bingung banget deh," ucap seorang anak muda Jepang berkacamata yang terus tersenyum saat ditemui seusai meremas payudara artis kesukaannya, Sabtu (30/8/2014), seperti dikutip Tribunnews.com.

Saking bingungnya, pemuda itu mengakui hanya menghampiri artis yang disukainya saja lalu mengabaikan artis porno lain. (baca: Sumbang Dana "Berhadiah" Remas Payudara Bintang Porno Jepang)

"Padahal saya sebenarnya bisa meremas payudara artis lain, tapi malu sekali karena ada artis yang saya sukai. Jadi setelah itu saya langsung turun panggung," katanya.

Pemuda itu sangat suka dengan Otsuka Nodoka yang terus tersenyum dan selalu mengucapkan "selamat datang dan terima kasih" kepada setiap pria yang datang dan meremas payudaranya.

Artis lain juga melakukan hal serupa, ditambah lambaian tangan "sayonara" bagi yang telah selesai.

Ada pula pria yang agak lama memegang payudara sambil menundukkan kepala di depan artisnya. Entanlah apa yang dipikirkan dia. Namun, si artis hanya diam saja payudaranya dipegangi. Setelah berucap "arigatougozaimashita", barulah pria itu melepas lalu pergi.

Petugas keamanan terus memperhatikan orang itu dan mempersilakan turun panggung setelah melepaskan tangannya dari payudara sang artis.

Sedikitnya 2000 orang hadir di acara Oppai Bokin Girl 14 tersebut hari ini yang berakhir sampai pukul 02.00 dini hari waktu Tokyo. Panitia memperkirakan akan lebih banyak lagi yang datang pada Minggu (31/8/2014) hingga pukul 20.00.

Ini adalah ajang ke-12 sejak diluncurkan perdana pada 2003. Ajang ini disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi dewasa. Mereka yang ingin menyentuh payudara para aktris ini harus menyumbangkan dana untuk kampanye anti-AIDS ini.

Ajang ini digelar setelah pernyataan seorang anggota parlemen perempuan, Ayaka Shiomura, yang mengecam perempuan yang tidak menikah, lalu memicu kemarahan warga.


Quote :
Ada pula pria yang agak lama memegang payudara sambil menundukkan kepala di depan artisnya. Entanlah apa yang dipikirkan dia. Namun, si artis hanya diam saja payudaranya dipegangi. Setelah berucap "arigatougozaimashita", barulah pria itu melepas lalu pergi.

Waaaaah, yang ini sepertinya om konglomerat jerman timur nih....

;D ;D ;D


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   1st September 2014, 11:27

Hehehehe
Walau saya ngga stuju dg charity dengan model spt ini, tp jika mreka sudah bhasil mhimpun dananya, maka dananya tetap baik utk diterima mreka yg mbutuhkan.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   1st September 2014, 17:59

Nanti saya bikin di Indonesia deh, om.
Sama juga hadiahnya boleh meremas remas susu, sperti ini :

[You must be registered and logged in to see this image.]


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   13th September 2014, 10:56

bruce wrote:
Nanti saya bikin di Indonesia deh, om.
Sama juga hadiahnya boleh meremas remas susu, sperti ini :

[You must be registered and logged in to see this image.]



Yang ini cocok buat konglomerat Ibu Kota

roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   13th September 2014, 14:22

Di Jakarta sapi perahnya sudah pada stress om, tinggal sedikit pengusaha ternaknya, kalau di Lembang atau Batu mungkin masih banyak..

;D

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   21st October 2014, 15:29

bruce wrote:
Nanti saya bikin di Indonesia deh, om.
Sama juga hadiahnya boleh meremas remas susu, sperti ini :

[You must be registered and logged in to see this image.]

Wah, bagus juga nih ide GMB.
Setelah seharian berkuda di Hambalang, lanjut dengan memerah sapi.
Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   21st October 2014, 22:38

Minat meremas remas susu, om?

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   24th October 2014, 16:40

Mimi' cucuh. thumb up

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   24th October 2014, 19:12

[You must be registered and logged in to see this image.]

Monggo.... oom

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   2nd March 2015, 14:18

Tidak terdeteksi dengan kasat mata, apakah susu keledai atau susu kedelai?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   2nd March 2015, 15:54

Asli ASI.... mau ?

:p

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   3rd March 2015, 16:56

bruce wrote:
Asli ASI.... mau ?

:p
Maksud Bruce, Air Susu Istri?
Tidak mungkin. Istri saya tidak sedang menyusui.
Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   3rd March 2015, 18:03

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   4th March 2015, 17:31

Beneran.
Kenapa kaget?
Neutral

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   4th March 2015, 19:29

Kan.... bukan hanya nyonya yang memiliki sumber ASI toch.. ??

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   5th March 2015, 11:06

bruce wrote:
Kan.... bukan hanya nyonya yang memiliki sumber ASI toch.. ??
Nah, pastikan lebih dahulu, 'I' pada ASI itu inisial apa? Ibukah? Istrikah? Atau apa?
Kalo Istri, ketepatan istri pertama saya tidak sedang menyusukan. Tidak mungkin bisa produksi air susu sebanyak itu.
sunny

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   5th March 2015, 13:22

Nah......

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   5th March 2015, 14:55

Lhoh?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menyumbang berhadiah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Menyumbang berhadiah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Kuis SMS berhadiah Ducati Superbike 848

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: