Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   27th March 2015, 17:39

Quote :
JUM'AT, 27 MARET 2015 | 10:23 WIB
Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari
TEMPO.COJakarta - Salah seorang putra Abu Jibril, Muhammad Ridwan Abdurrahman, meninggal dunia di Suriah, Kamis sore, 26 Maret 2015. Pengamat terorisme Al Chaidar mengatakan dia mendapat informasi tersebut langsung dari pihak keluarga. "Ya. Saya dapat informasi dari keluarganya," kata Al Chaidar, Kamis, 26 Maret 2015.

Informasi tersebut kemudian disampaikan Al Chaidar melalui laman Facebooknya. Dia menyampaikan bahwa Ridwan, putra Abu Jibril, tadi sore Insya Allah syahid di Idlib, Suriah. Chaidar pun mengunggah foto Ridwan yang tampak duduk di bebatuan sambil memegang senjata laras panjang.

Kakak Ridwan, Muhammad Jibril Abdurrahman, memastikan berita duka itu melalui laman Facebook. "Adikku tercinta, kau telah pergi menjemput bidadari surga, disaat impian itu selalu ingin ku gapai, namun Allah lebih memilihmu dahulu sebelumku, Ya Allah, terimalah adikku tercinta ini sebagai syuhad' dijalanMU, Syahid Insyaa Allah..sampai jumpa kembali di Syurga nanti, insyaa Allah".

Idlib selama ini menjadi kancah peperangan bagi kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) melawan tentara pemerintahan Suriah. Akhir Oktober 2014, militan ISIS merebut kota itu dan membantai ratusan tentara Suriah. Namun hingga kini belum ada informasi yang menyebut Ridwan bergabung dengan ISIS, atau sebaliknya, Ridwan ikut memerangi ISIS.

Nama Abu Jibril pernah disebut-sebut dalam tragedi bom bunuh diri di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, keduanya di Jakarta, pada 2009. Salah satu anaknya, yaitu Muhammad Jibril Abdurrahman alias Ricky Ardan, divonis lima tahun penjara karena terbukti melakukan pidana terorisme.

Dalam catatan Tempo, Abu Jibril juga pernah dituntut 10 bulan penjara potong masa tahanan karena dinilai terbukti memberi identitas palsu saat membuat paspor di kantor imigrasi KBRI Kuala Lumpur, November 1999. Abu Jibril menggunakan nama Muhammad Iqbal alias Muhammad Jibril, kelahiran Yogyakarta, 17 Agustus 1957 saat membuat paspor tersebut. 

NINIS CHAIRUNISSA | BC


[You must be registered and logged in to see this link.]



Cita cita koq cuma menjemput bidadari sih?
Padahal demi cita-cita itu berapa nyawa harus dibunuh...
Benar benar sakit...

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
pengen_tahu
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 63
Join date : 14.03.15

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   30th March 2015, 11:36

72 loch bro
roll

ngomong2 saya bingung dapet darimana tuch angka ya??
bisa2an aja sampe banyak gitu
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   30th March 2015, 12:47

pengen_tahu wrote:
72 loch bro
roll

ngomong2 saya bingung dapet darimana tuch angka ya??
bisa2an aja sampe banyak gitu
Very Happy

Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.

Karena kalau menurut perhitungan saya, 72 itu 'kebanyakan'
Bayangkan kalau sehari cuma 24 jam, jadi sejam harus menggarap 3 bidadari.
Jadi satu setiap 20 menit, selama-lamanya....

Sesuka-sukanya orang, tetap saja itu menjadi neraka....

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   30th March 2015, 14:16

bruce wrote:
pengen_tahu wrote:
72 loch bro
roll

ngomong2 saya bingung dapet darimana tuch angka ya??
bisa2an aja sampe banyak gitu
Very Happy

Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.

Karena kalau menurut perhitungan saya, 72 itu 'kebanyakan'
Bayangkan kalau sehari cuma 24 jam, jadi sejam harus menggarap 3 bidadari.
Jadi satu setiap 20 menit, selama-lamanya....

Sesuka-sukanya orang, tetap saja itu menjadi neraka....

Overload ya Mod ......
Tapi Momod mau kan

Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   30th March 2015, 20:53

cinzano wrote:
bruce wrote:
pengen_tahu wrote:
72 loch bro
roll

ngomong2 saya bingung dapet darimana tuch angka ya??
bisa2an aja sampe banyak gitu
Very Happy

Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.

Karena kalau menurut perhitungan saya, 72 itu 'kebanyakan'
Bayangkan kalau sehari cuma 24 jam, jadi sejam harus menggarap 3 bidadari.
Jadi satu setiap 20 menit, selama-lamanya....

Sesuka-sukanya orang, tetap saja itu menjadi neraka....

Overload ya Mod ......
Tapi Momod mau kan

Razz


Kalau saya sih ogah, om...
Mesin pabrik aja ada istirahatnya....

geek

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
pengen_tahu
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 63
Join date : 14.03.15

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   30th March 2015, 22:34

[quote="bruce"][quote="cinzano"][quote="bruce"][quote="pengen_tahu"]72 loch bro
roll

ngomong2 saya bingung dapet darimana tuch angka ya??
bisa2an aja sampe banyak gitu
Very Happy[/quote]

Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.

Karena kalau menurut perhitungan saya, 72 itu 'kebanyakan'
Bayangkan kalau sehari cuma 24 jam, jadi sejam harus menggarap 3 bidadari.
Jadi satu setiap 20 menit, selama-lamanya....

Sesuka-sukanya orang, tetap saja itu menjadi neraka....[/quote]

Overload ya Mod ......
Tapi Momod mau kan

Razz[/quote]


Kalau saya sih ogah, om...
Mesin pabrik aja ada istirahatnya....

geek[/quote]
ada kok mesin yang harus selalu on 
glomod mau jadi mesin seperti itu? 
roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   31st March 2015, 12:19

Sesuatu yang dilakukan terus menerus tanpa henti tanpa akhir, semenarik apapun itu, akan menjadi membosankan, perlahan lahan menjadi beban, akhirnya menjadi hukuman.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   31st March 2015, 15:11

bruce wrote:
Sesuatu yang dilakukan terus menerus tanpa henti tanpa akhir, semenarik apapun itu, akan menjadi membosankan, perlahan lahan menjadi beban, akhirnya menjadi hukuman.


Kalo gitu pake prinsip keseimbangan.

Kalo terus2an bisa "legrek"

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   31st March 2015, 17:59

cinzano wrote:
bruce wrote:
Sesuatu yang dilakukan terus menerus tanpa henti tanpa akhir, semenarik apapun itu, akan menjadi membosankan, perlahan lahan menjadi beban, akhirnya menjadi hukuman.


Kalo gitu pake prinsip keseimbangan.

Kalo terus2an bisa "legrek"

hehehehe


Bayangkan saja makan tahu tek, sekali kali tentu nikmat, malah minta imbuh.
Seminggu sekali mulai bosan.
Kalau tiap hari udah mulai sebal.
Sehari tiga kali? Muntah....
Sehari tiga kali seumur hidup?  Mending mati aja....

geek

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   16th April 2015, 15:06

Quote :

Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.

salah tafsir kok banyak yg mau ikutin sih.. crazy
klo banyak yg salah tafsir berarti kitabnya amburadul tenan donk.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pengen_tahu
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 63
Join date : 14.03.15

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   16th April 2015, 17:37

[quote="nothingman"][quote]
Kalau menurut sahabat muslim di forum sini, kemungkinan sih salah tafsir saja.
[/quote]

salah tafsir kok banyak yg mau ikutin sih.. crazy
klo banyak yg salah tafsir berarti kitabnya amburadul tenan donk.. Very Happy [/quote]

salah tafsirnya berjamaah
roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   16th April 2015, 23:43

Mereka kemungkinan tidak berpikir panjang, seperti yang saya contohkan tadi, kalau sekali kali, memang enak, kalau setiap duapuluh menit sekali selama lamanya, itu neraka...

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
pengen_tahu
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 63
Join date : 14.03.15

PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   17th April 2015, 10:51

hihihi
kaya berita wanita yang sehari bisa orga.. berkali2 ya bro
menderita baik fisik dan kejiwaan

lupa saya dimana beritanya
seingat saya di detik health
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari   Today at 14:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak Abu Jibril Tewas: Kau Pergi Menjemput Bidadari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Heavy metal dan anak"nya.
» kenalin bro gw anak ninja 250r surabaya
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda
» TEMPAT NONGKRONG ANAK MOGE
» ninin cupu-nya anak SMA...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: