Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Negara Islam Indonesia (NII)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Negara Islam Indonesia (NII)   27th April 2011, 07:14

Bagaimana pendapat teman teman di sini dengan semakin maraknya penculikan dan cuci otak oleh NII yang marak belakangan ini?
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   27th April 2011, 07:32

Kalau dilihat dari tujuannya an modus operandi yang saya baca di media2 ... sepertinya menyimpang ...

NII itu jadi terlihat gerakan mengeruk harta dengan topeng Negara Islam
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   27th April 2011, 07:42

Silancah wrote:
Kalau dilihat dari tujuannya an modus operandi yang saya baca di media2 ... sepertinya menyimpang ...

NII itu jadi terlihat gerakan mengeruk harta dengan topeng Negara Islam

Kalau menurut ketua NII Crisis Center, Al Zaitun adalah salah satu basis NII ini kang. Bagaimana pendapat anda? Sementara tak kurang dari Habibie, Wiranto dan banyak pejabat neara saat itu berduyun duyun berkunjung dan menyumbang dana ke sana.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   27th April 2011, 07:56

bruce wrote:
Kalau menurut ketua NII Crisis Center, Al Zaitun adalah salah satu basis NII ini kang. Bagaimana pendapat anda? Sementara tak kurang dari Habibie, Wiranto dan banyak pejabat neara saat itu berduyun duyun berkunjung dan menyumbang dana ke sana.

Wah, saya masih belum bisa memilah2 informasi dan berita tentang Al Zaitun sebagai basis NII tersebut.
Dan, kalau memang benar, apakah NII di Al Zaitun itu sama dengan NII yang marak diberitakan di media massa akhir2 ini ...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   27th April 2011, 08:31

Katanya sih sama kan, karena memang NII yang sekarang ini lebih bemotifkan materi, bebeda jauh dengan Kartosuwiryo dulu. Hanya nama NII nya saja yang dipakai.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   7th May 2011, 16:48

bruce wrote:
Bagaimana pendapat teman teman di sini dengan semakin maraknya penculikan dan cuci otak oleh NII yang marak belakangan ini?

Kujawab dalam nada canda, wah... perlu "didukung" itu. Para pemilik otak kotor, masukin aja kesana untuk cuci otak. Itu membuktikan bahwa cuci otak itu menang ada. Itu membuktikan, bahwa nalar memang bisa 'dibius' dengan 'cuci otak'.
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   9th May 2011, 20:56

NII jelas menyalahi dasar negara Pancasila so sudah seharusnya negara bertindak tegas .

salam :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   10th May 2011, 08:16

Pagi ini ada berita dari salah satu stasion TV, dikatakan bahwa Dewi Sandra terus terang bahwa dia adalah NII (Neng Imut Imut). Konon keterusterangan itu dapat dilihat di twitter dan pesbuknya.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   10th May 2011, 12:23

Very Happy :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   23rd May 2011, 09:08

Eh, Barack Obama ketika datang di Indonesia pernah bilang, "Pulang kampung NII".
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 27
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   23rd May 2011, 15:21

@oom husada
halo oom, apa kabar?
hah? mank serius? masa Obama NII juga?
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   24th May 2011, 07:12

Kalau menurut ulasan dan analisa beberapa pengamat ... NII yang sekarang adalah buatan intelijen, entah untuk tujuan apa roll

Buktinya tindak tanduk dan tata cara kehidupannya berbeda jauh dengan NII yang dianut oleh Kartosuwiryo dulu
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   24th May 2011, 09:51

@Lee

Damai bagimu, King.

Kami masih dalam lindungan kasihNya, Kong.

Ternyata saya salah menuliskan kalimat Obama itu. Dia bilang, "Pulang kampung nih" ketika datang melihat SDnya dahulu di Jakarta. Maaf ya...

Hei, Lee King Kong jadi orang Ipoh? Sejak kapan?

Ngomong-ngomong tentang NII ini, ada saya baca di harian daerahku, konon katanya NII membagi Islam menjadi dua kelompok, kelompok Madinah dan Mekkah. Saya tidak ingat NII itu masuk kelompok mana. Tapi, kelompok NII itu mengkafirkan atau memandang kafir kelompok satunya. Maka kalau seseorang sudah dibaiat menjadi anggota NII, dia akan mengkafirkan orang-orang terdekatnya yang bukan anggota NII, walaupun itu orang tua sendiri. Aneh ya?

Semoga mata hati dan mata pikir mereka seirama.

Damai, damai, damai.
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 27
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   25th May 2011, 14:37

Husada wrote:
@Lee

Damai bagimu, King.

Kami masih dalam lindungan kasihNya, Kong.

Ternyata saya salah menuliskan kalimat Obama itu. Dia bilang, "Pulang kampung nih" ketika datang melihat SDnya dahulu di Jakarta. Maaf ya...

Hei, Lee King Kong jadi orang Ipoh? Sejak kapan?

Ngomong-ngomong tentang NII ini, ada saya baca di harian daerahku, konon katanya NII membagi Islam menjadi dua kelompok, kelompok Madinah dan Mekkah. Saya tidak ingat NII itu masuk kelompok mana. Tapi, kelompok NII itu mengkafirkan atau memandang kafir kelompok satunya. Maka kalau seseorang sudah dibaiat menjadi anggota NII, dia akan mengkafirkan orang-orang terdekatnya yang bukan anggota NII, walaupun itu orang tua sendiri. Aneh ya?

Semoga mata hati dan mata pikir mereka seirama.

Damai, damai, damai.

iya Oom...sudah beberapa bulan kok...hehehe...demi sesuap nasi..
di forum sebelah, banyak kesaksian dari mereka yang ngakunya pernah dicuci otak sama NII..
intinya :
mereka dibawa ke sebuah tempat, terus disuruh ntah mengucap apa agar sah jadi NII, menyetor duit tiap bulan dan orang2 diluar NII adalah kafir karena tidak melakukan (ntah apa saya gak ingat) yang harusnya sesuai dengan syariat islam...
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   25th May 2011, 15:11

lee_king_kong wrote:

iya Oom...sudah beberapa bulan kok...hehehe...demi sesuap nasi..

Hihiiii... saya merasa geli kamu panggil Oom. Walau usiaku pantas jadi Oom-Oom, enakan panggil nama aja deh. Akrab.

Eh, demi sesuap nasi dan..... segenggam berlian? Awas kesat nggak dapat ditelan. Harus ada lauknya, dan minumnya. Dan jangan lupa juga, bahwa hidup itu bukan dari roti saja. Hehhehheee... Damai sejahtera bagimu Lee. Selamat mencari makanan secukupnya.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Negara Islam Indonesia (NII)   Today at 21:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Negara Islam Indonesia (NII)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ HasOlFik Indonesia Racing Exhaust ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ Give Ur Iron Horse More Power n More Style

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: