Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 17:48

Selain terkenal, banyak penjunjungnya. Terbukti dari berita dan gambar-gambar yang diquote si T2Y itu. Ah, jadi kangen ama Jayabaya, eh... Joyoboyo kah? Juga kangen ama hidungnya Mama Loren. Ngomong-ngomong, Bruce juga bisa ngeramal kan? Itu loh, waktu berhasil mengalahkan ramalan Paul si gurita itu... ingat kan?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 18:05

Mungkin beda kali bro, antara meramal, memprediksi dan bernubuat.
He he he he.

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 18:57

Nanti ya........., saya cari tanggal bagus lagi buat hr kiamat... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 28
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 19:30

harusnya kita semua menanamkan di pikiran kita bahwa kiamat itu sekarang atau besok y..sehingga kita selalu bersiap2 senantiasa..
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 19:58

Djo wrote:
Nanti ya........., saya cari tanggal bagus lagi buat hr kiamat... Laughing

Djo, kuusulkan tanggal 11 bulan 11 tahun dua ribu 11. Kan angka-angkanya menunjukkan kesamaan?

*DELETED karena mempermainkan keyakinan agama lain* Untung ada glomod meluruskan. Trima kasih Bruce.


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 25th May 2011, 15:42, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 20:17

Ada 'dua ribu' nya bro, kalo mau pas, coba 11 - 11 - 11111 ?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   24th May 2011, 22:06

Djo wrote:
Nanti ya........., saya cari tanggal bagus lagi buat hr kiamat... Laughing

kitab2 apa yang kira2 akan anda jadikan dasar pegangan untuk menghitung hari penghakiman ?
Daniel, Wahyu ? Razz Laughing
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 28
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 14:33

Kitab Jurus kunyuk Merindukan Bulan Oom....hehehhehehe...
Kok banyak ya yang sok sok meramalkan kiamat ini... saya ingat pernah baca di LT lama, tu banyak banget...bahkan ada yang bunuh diri massal(termasuk para SY juga)... sebenarnya apa ya motif mereka? gak kapok2nya gitu?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 16:54

lee_king_kong wrote:
Kitab Jurus kunyuk Merindukan Bulan Oom....hehehhehehe...
Kok banyak ya yang sok sok meramalkan kiamat ini... saya ingat pernah baca di LT lama, tu banyak banget...bahkan ada yang bunuh diri massal(termasuk para SY juga)... sebenarnya apa ya motif mereka? gak kapok2nya gitu?

supaya bisa cepet2 ketemu Sang Khalik, Bro... Laughing
mungkin mereka lupa ayat ini :
2 Petrus 1:20-21
Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,
sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

atw saat itu mereka (merasa) sedang dipenuhi Roh Kudus :?:
entahlah...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 17:08

Quote :
atw saat itu mereka (merasa) sedang dipenuhi Roh Kudus
entahlah...

Setahu saya orang yang suka 'berbahasa roh' juga 'merasa' dipenuhi oleh 'Roh Kudus' kan bro?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 17:19

bruce wrote:
Quote :
atw saat itu mereka (merasa) sedang dipenuhi Roh Kudus
entahlah...

Setahu saya orang yang suka 'berbahasa roh' juga 'merasa' dipenuhi oleh 'Roh Kudus' kan bro?

karena ini juga merupakan suatu karunia Roh yang tidak/belum saya miliki saya gak berani jawab, Om... :)

tapi,emang si Camping itu waktu meramal pakai bahasa Roh ya, Om ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 17:35

Wah ngga jelas juga kalau si camping itu mengunakan bahasa apa.

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 17:53

bruce wrote:
Wah ngga jelas juga kalau si camping itu mengunakan bahasa apa.

Very Happy

kayaknya sih pake bahasa inggris, Om... Razz
soalnya kalau dia pake bahasa jawa saya nya yang jadi heran... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   25th May 2011, 17:57

bruce wrote:
Ada 'dua ribu' nya bro, kalo mau pas, coba 11 - 11 - 11111 ?

Wadduh... kejauhan. Tahun 2100 aja kayaknya para partisipan LTB ini udah kembali menjadi debu. Sudah, saya tawarin pada Djo, kalau berkenan pilih saja 11 - 11 - '11. Kan tidak sampai 1 semester lagi tuh. Gimana Djo?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kiamat Diramalkan Jatuh Pada 21 Mei 2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» KL Gangster (2011) DVDRip
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: