Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Toleransi, apa sih sebetulnya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   31st May 2011, 14:55

Quote :
sama juga banyak orang yg membaca cuma dari satu sisi kejelekan segelintir pengikut Islam, tanpa memandang kebaikan2 Islam yg lainnya

dan saya hanya memberikan imbangan berita, itu saja .

Ngomong apa sih mas, salah ya salah aja, mending ngaku salah, ngga usah main pelintir data segala, cuma bikin tambah parah, he he he he.


Terakhir diubah oleh bruce tanggal 31st May 2011, 15:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   31st May 2011, 15:09

striker wrote:
T2Y wrote:
@striker
kalau gak suka sama amerikun zionis keparr*at silahkan lakukan pembalasan dinegara amerika sana kalau berani. Laughing
yang jelas2 saya lihat sih didalam negeri.
gak tahu deh kalau selama ini anda gak baca berita yang saya tulis, atw mata anda lebih tertuju ke amerika ???


atw karena gak berani sama amerika, yang jadi sasaran bangsa sendiri ?
wkwkwkwkwkwkwk

Saya hanya memberikan gambaran apa yg terjadi dengan non muslim di Indonesia belum bahkan tidak sebanding dengan apa yg terjadi dengan muslim yg ada di negara lain sana yg notabene moyoritasnya NON muslim.

pada kenyataannya anda lebih aman dan nyaman hidup di Indonesia dibandingkan saudara saya Muslim yg hidup di negara yg mayoritasnya NON muslim sana.


ha..ha..ha...
coba deh lakuin seperti yang Om Bruce bilang, baru anda mangap... Razz Laughing

Quote :

jadi pada intinya jangan memandang kejelekan suatu agama hanya karena tingkah laku segelintir pengikutnya, itu saja Razz

pada intinya, kalau gak mau dicap jelek ya jangan dikit2 suruh bubar, jangan sedikit2 suruh turunin.
kalau memang Lakum Dinukum Waliyadin bener2 ditegakan jangan pakai aturan agamamu sendiri untuk jadi aturan orang yang tidak seiman dengan kamu.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 15:23

bruce wrote:
Quote :
sama juga banyak orang yg membaca cuma dari satu sisi kejelekan segelintir pengikut Islam, tanpa memandang kebaikan2 Islam yg lainnya

dan saya hanya memberikan imbangan berita, itu saja .

Ngomong apa sih mas, salah ya salah aja, mending ngaku salah, ngga usah main pelintir data segala, cuma bikin tambah parah, he he he he.

apa yg salah? dan Data mana yg saya pelintir?

:?: :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 15:25

T2Y wrote:
striker wrote:
T2Y wrote:
@striker
kalau gak suka sama amerikun zionis keparr*at silahkan lakukan pembalasan dinegara amerika sana kalau berani. Laughing
yang jelas2 saya lihat sih didalam negeri.
gak tahu deh kalau selama ini anda gak baca berita yang saya tulis, atw mata anda lebih tertuju ke amerika ???


atw karena gak berani sama amerika, yang jadi sasaran bangsa sendiri ?
wkwkwkwkwkwkwk

Saya hanya memberikan gambaran apa yg terjadi dengan non muslim di Indonesia belum bahkan tidak sebanding dengan apa yg terjadi dengan muslim yg ada di negara lain sana yg notabene moyoritasnya NON muslim.

pada kenyataannya anda lebih aman dan nyaman hidup di Indonesia dibandingkan saudara saya Muslim yg hidup di negara yg mayoritasnya NON muslim sana.


ha..ha..ha...
coba deh lakuin seperti yang Om Bruce bilang, baru anda mangap... Razz Laughing

Quote :

jadi pada intinya jangan memandang kejelekan suatu agama hanya karena tingkah laku segelintir pengikutnya, itu saja Razz

pada intinya, kalau gak mau dicap jelek ya jangan dikit2 suruh bubar, jangan sedikit2 suruh turunin.
kalau memang Lakum Dinukum Waliyadin bener2 ditegakan jangan pakai aturan agamamu sendiri untuk jadi aturan orang yang tidak seiman dengan kamu.

Saya hanya ingin menegaskan bahwa jangan memandang kejelekan seseorang dari agama yg dianutnya, itu saja :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 16:16

Quote :
Saya hanya ingin menegaskan bahwa jangan memandang kejelekan seseorang dari agama yg dianutnya, itu saja

Setuju, dan rasanya ngga ada yang memandang jelek seseorang karena orang itu beragama tertentu deh mas, apalagi di forum ini, yang bisa dipandang jelek adalah tulisannya yang bisa berarti pelecehan, itu yang harus dihindarkan.

Oiya, kalau dalam dunia nyata, yang biasanya merusak nama baik agama Islam, biasanya adalah orang orang (yang mengaku) sebagai Muslim lho mas, bisa lihat tindakan para teroris, para perusuh model FPI, MMI dkk. Seandainya tidak ada mereka itu, saya rasa Islam tetap akan dianggap sebagai agama yang memberi rahmat bagi alam semesta, itu saya jamin dengan yakin.

Jadi, umat Muslim bisa bebas memilih, akan dianggap golongan yang mana dia sebagai penganut Islam, sebagai golongan yang merusak nama Islam, atau yang membela nama Islam.

Salam damai
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 17:06

striker wrote:

Saya hanya ingin menegaskan bahwa jangan memandang kejelekan seseorang dari agama yg dianutnya, itu saja :)

makanya bilangin kemereka kalau saat melakukan aksi2 (yang beberapa diantaranya anarkis) jangan tereak2 Allahu Akbar.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 20:43

T2Y wrote:
striker wrote:

Saya hanya ingin menegaskan bahwa jangan memandang kejelekan seseorang dari agama yg dianutnya, itu saja :)

makanya bilangin kemereka kalau saat melakukan aksi2 (yang beberapa diantaranya anarkis) jangan tereak2 Allahu Akbar.

Lah apa hak saya melarang mulut orang? mo mereka teriak Allahu Akbar, mo teriak Haleluya ataupun Amitaba, itu mah terserah mereka mas. Dosa ataupun pahala yg mereka dapat juga bukan urusan saya kok Razz

Kenal juga kagak, Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   1st June 2011, 22:57

Quote :
Lah apa hak saya melarang mulut orang? mo mereka teriak Allahu Akbar, mo teriak Haleluya ataupun Amitaba, itu mah terserah mereka mas. Dosa ataupun pahala yg mereka dapat juga bukan urusan saya kok

Kenal juga kagak,

Mengapa anda peduli dengan penderitaan rakyat Palestina nun jauh di sono mas? Atau anda tak peduli kalau ada orang yang menghujat agama anda juga?

Jika anda peduli dengan agama anda, mengapa anda tidak peduli dengan orang yang menjelek jelekan nama baik agama anda (dengan meneriakkan asma Allah SWT sambil berbuat anarkis)?

Atau anda justru menganggap tindakan anarkis mereka memang sedang memuliakan nama Allah SWT dan agama anda?

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   3rd June 2011, 11:10

striker wrote:
T2Y wrote:
striker wrote:

Saya hanya ingin menegaskan bahwa jangan memandang kejelekan seseorang dari agama yg dianutnya, itu saja :)

makanya bilangin kemereka kalau saat melakukan aksi2 (yang beberapa diantaranya anarkis) jangan tereak2 Allahu Akbar.

Lah apa hak saya melarang mulut orang? mo mereka teriak Allahu Akbar, mo teriak Haleluya ataupun Amitaba, itu mah terserah mereka mas. Dosa ataupun pahala yg mereka dapat juga bukan urusan saya kok Razz

Kenal juga kagak, Razz

ini jawaban yang pinter... Laughing
jadi kalau yang tereak bawa nama Tuhanmu sambil berbuat anarkis bukan urusan anda.
tapi kalau ada yang kamu pikir menjelekan agamamu langsung kamu gebukin. Razz
ha..ha..ha...
benar2 rahmat bagi semesta alam.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Toleransi, apa sih sebetulnya ?   Today at 00:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Toleransi, apa sih sebetulnya ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Berapa toleransi maksimal tambalan pada ban tubeless?
» WTA - Lebar velg Ninja 250r FI
» Sharing dalam Extreme Tuning..Interesting topics..Monggo dilihat..Kasus yg sangat jarang diketemuiin di motor harian dan kebanyakan di motor balap.
» Ukuran ban depan / belakang yang dipakai motoGP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: