Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 kumpulan jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: kumpulan jokes   26th May 2011, 15:55

SIULAN
======

Seorang pria, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya di padang gurun, berkunjung ke rumah temannya. Pria ini sama sekali belum pernah melihat kereta api maupun relnya. Suatu hari, saat dia berdiri di tengah rel, dia mendengar siulan keras, tapi dia tidak tahu dari mana sumbernya. Tak pelak lagi, dia ditabrak oleh kereta api yang lewat dan terlempar ke seberang rel. Untungnya, kereta itu berjalan lambat sehingga dia hanya mengalami luka-luka ringan, sedikit patah tulang dan memar-memar :)

Setelah beberapa minggu dirawat di rumah sakit, luka-lukanya telah sembuh. Sore harinya, dia menghadiri pesta yang diadakan di rumah temannya. Saat di dapur, pria ini mendengar teko air mengeluarkan siulan. Pria ini langsung mengambil tongkat besi yang ada di rak dan langsung memukul teko air itu sampai menjadi lempengan logam yang tidak jelas bentuknya. Temannya yang mendengar suara gaduh, segera berlari ke dapur.

"Mengapa kamu menghancurkan tekoku yang bagus ini?" tanya temannya dengan marah.

Pria padang gurun tadi menjawab, "Teman, kamu harus segera membunuh makhluk ini selagi kecil. Kalau tidak, saat besar nanti dia bisa membunuh orang."
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kumpulan jokes   26th May 2011, 15:55

JAM TANGAN
===========

Seorang pemuda sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta dengan kereta api. Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap sang pemuda bertanya kepada bapak tersebut, "Jam berapa sekarang, Pak???"

Sebuah pertanyaan yang biasa kita lakukan di manapun kapanpun dan kepada siapapun, dan biasanya kita selalu dapat jawaban.

Tapi kali ini sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang dengar, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal, pemuda langsung mencolek bapak tersebut dan berkata, "Saya heran, mengapa Bapak tidak menjawab pertanyaan saya? Apa sich susahnya," tanyanya kesal.

Si bapak menjawab dengan tenang: "Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, terus sampai nanti kita jadi akrab."

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, terus dia tanya lagi, "Lalu, apa salahnya kalau kita akrab".

Si bapak bilang, "Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir. Kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu".

Si pemuda tambah bingung, "Terus, Pak??" tanyanya lagi penasaran.

"Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang. Nanti dia pasti nawarin kamu mampir ke rumah. Nanti kamu mampir dan pasti mandi di rumah saya, terus makan di rumah saya, nanti kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya." lanjut si bapak.

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang menjadi makin bingung, lantas dia tanya, "Terus apa hubungannya sama pertanyaan saya yang pertama?"

Sambil berdiri dan dengan lantang bapak tersebut menjawab, "Masalahnya ... SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN SAJA NGGAK PUNYA!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kumpulan jokes   1st June 2011, 17:16

yang kemaren tewas itu obama atw osama, yahhh ??? Laughing Laughing

Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   1st June 2011, 17:30

O-sama sama mirip sih namanya.

Razz
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kumpulan jokes   1st June 2011, 17:38



wheeew... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   16th June 2011, 11:52

Pada suatu Kamis malam seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan..... Sama satpam ditegur "Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?". Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......". Satpam "??!!@$!?$"
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   21st June 2011, 15:51

Guru : "Otong..! Coba kamu yg jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison?"
Otong : "Gak tau Bu..."
Bu Guru (kesal) : "Otong! Kamu ini gimana sih? Gak pernah belajar ya?"
Otong : "Belajar kok Bu. Bu Guru tau gak siapa itu Arifin Widodo?"
Bu guru : "Gak tau. Emang siapa dia?"
Otong : "Ya itulah Bu, kita kan punya kenalan masing2








Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   7th July 2011, 17:47

Saya rasa Adam memang laki-laki paling berbahagia di dunia ini," ujar seorang lelaki
kepada temannya sesaat setelah mendengar ceramah tentang penciptaan manusia yang
pertama.

"Mengapa?" tanya temannya. "Dia tidak punya mertua." jawabnya santai.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kumpulan jokes   7th July 2011, 22:36

Djo wrote:
Saya rasa Adam memang laki-laki paling berbahagia di dunia ini," ujar seorang lelaki
kepada temannya sesaat setelah mendengar ceramah tentang penciptaan manusia yang
pertama.

"Mengapa?" tanya temannya. "Dia tidak punya mertua." jawabnya santai.

ha..ha..ha... Laughing
i like this one
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   12th June 2012, 17:50

Ahong bersahabat dengan seorang Arab, Abubakar.
Mereka buka klinik bersebelahan.
Ahong jadi Shinshe, Abubakar jadi tabib.
Beberapa hari setelah buka, Abubakar kebanjiran pasien, sedangkan Ahong tidak mendapatkan pasien sama sekali..
Ahong berpikir keras, dan akhirnya ia memasang huruf besar di depan kliniknya :
TIDAK SEMBUH ?? UANG KEMBALI 3X LIPAT !!
Kontan kondisi berbalik, Abubakar kehilangan pasien..
Abubakar dongkol, dan mencari akal...
Abubakar mampir ke klinik Ahong..

Abubakar : (hmm..ane mau fura2 sakit..fura2 tidak sembuh..bisa dapat fullus 3x lifat...)
Abubakar : Ahong...Ane sakit mati rasa, makan afa2 semua hambar..
Ahong : Owe mengelti..Mei Ling...ambilkan obat no 8..kasi Abubakal..
Abubakar langsung minum tuh obat..
Abubakar langsung meludah..: fuiihh..fhuuiiih...!! ini bukan obat..tapi tahi ayam...fuuiiihh... !!
Ahong : betul..betul..itu tadi tahi ayam..lu pintal hoh ? lu sudah kembali bisa lasa tahi ayam..suda sembu laaa..lu Abubakal...
Abubakar pulang dengan rasa dongkol...

Besoknya Abubakar datang lagi ke klinik Ahong..
Ahong : Haiyaaa..Abubakal latang lagi..., ada apa hoh ?
Abubakar : Ane sakit hilang ingatan, afa2 semua lufa lah Ahong ..
Ahong : Mei Ling...ambil obat no 8..
Abubakar : ooo...tidak..tidak...itu fasti tahi ayam lagi...!!
Ahong : Haiiyaaaa.. Abubakal..lu suda sembu laa..masi ingat no 8 itu tahi ayam...Pintal laa lu...

Hihihi...Ahong dilawan.....
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   12th June 2012, 18:00

Very Happy Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   13th June 2012, 18:58

Seorang pria mendekati seorang gadis cantik di sebuah pusat perbelanjaan dan berkata :
"Maaf..saya kehilangan istri saya di sini, bisa ngobrol sebentar ...semenit dua menit ?"
"Kenapa ?"
"Karena setiap saya mengobrol dengan gadis cantik, istri saya bisa tiba-tiba muncul..."
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   13th June 2012, 18:59

If you need advice...message me...
If you need friend....call me...
If you need help......e-mail me
If you need money...nomor Ўğ anda tuju tidak dapat dihubungi. Terima Kasih...
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   13th June 2012, 19:00

Seorang warga negara keturunan Tionghoa bermaksud mengubah status kewarganegaraannya menjadi WNI..
Untuk itu ia harus menjalani serangkaian pengujian akan wawasan kebangsaan..
Berikut petikan wawancaranya :

" Saya akan mulai dengan sejarah" (Petugas mengambil gambar RA Kartini)
" Ini gambar siapa, ko ?"
" Haiyaaa...itu khan nyonya Menil...owe jual lah di toko..."
" Kalau ini lambang apa, Ko ?" (Petugas memperlihatkan lambang korpri)
" Haiyaaa...olang yang pake itu seling datang ke toko owe minta minta sumbangang.."
" Coba nyanyikan lagu Indonesia Raya, Ko..." (mulai sakit kepala)
" Endonecia tanah ailmu..."
" Stop..stop...koq tanah airmu, ko ? "
" Haiyaaa...makanya...tanda tangan dulu..balu owe bilang tanah airku..."
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 39

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   14th June 2012, 09:14

Djo wrote:
Seorang warga negara keturunan Tionghoa bermaksud mengubah status kewarganegaraannya menjadi WNI..
Untuk itu ia harus menjalani serangkaian pengujian akan wawasan kebangsaan..
Berikut petikan wawancaranya :

" Saya akan mulai dengan sejarah" (Petugas mengambil gambar RA Kartini)
" Ini gambar siapa, ko ?"
" Haiyaaa...itu khan nyonya Menil...owe jual lah di toko..."
" Kalau ini lambang apa, Ko ?" (Petugas memperlihatkan lambang korpri)
" Haiyaaa...olang yang pake itu seling datang ke toko owe minta minta sumbangang.."
" Coba nyanyikan lagu Indonesia Raya, Ko..." (mulai sakit kepala)
" Endonecia tanah ailmu..."
" Stop..stop...koq tanah airmu, ko ? "
" Haiyaaa...makanya...tanda tangan dulu..balu owe bilang tanah airku..."
Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   15th June 2012, 19:18

Djo wrote:
If you need advice...message me...
If you need friend....call me...
If you need help......e-mail me
If you need money...nomor Ўğ anda tuju tidak dapat dihubungi. Terima Kasih...

I need my hand phone, kalau pinjem kembaliin dong.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: kumpulan jokes   27th October 2012, 15:03

Ketika Kambing tak bisa makan & sapi tak bisa tidur Ȉƫυ tandanya,Hari Raya Qurban tlah dekat,maka bergembiralah Babi dan berkata pada Anjing : Untung torang bukan MUSLIM ...
tapi justru Anjing marah besar pa babi,sambil berkata...ngana jgn dl senang,ngana so lupa ini bulan Oktober...?? 2 bulan lagi torang p giliran,klu so ada doi lebih baik torang pura_pura pi Umroh Jouw...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kumpulan jokes   

Kembali Ke Atas Go down
 
kumpulan jokes
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kumpulan Template Gear Design (Weapon)
» Kumpulan Template Gear Design (Armor)
» Kumpulan Gear Design
» Hobi Koleksi Pisau
» All Japanese SUPESPORT Bikes!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: JOKES-
Navigasi: