Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Percayakah anda akan UFO ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Percayakah anda akan UFO ?   8th June 2011, 11:51

Quote :
UFO "Melancong" ke Bali Selama Satu Jam
Dwi As Setianingsih | Tri Wahono | Selasa, 7 Juni 2011 | 22:35 WIB

Penampakan UFO (unidentified flying object) atau benda terbang msiterius di persawahan dekat Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali.


JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah keluarga di Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali, mengaku melihat unidentified flying object (UFO) alias benda terbang misterius. Benda tersebut terlihat sebanyak dua kali.

"Benda itu terlihat sekali pada dua pekan lalu dan terlihat sekali lagi pekan lalu," tutur Rini Wulandari, salah seorang warga, Selasa (7/6/2011).

Saksi mata yang melihat penampakan benda tersebut adalah kakak kandungnya, Diajeng Susilaningrum, dan seorang pembantu rumah tangga. Pada penampakan kedua kalinya, UFO malah sempat disaksikan oleh empat anggota keluarga lainnya.

"Benda itu terlihat seperti pesawat yang diam, tidak bergerak, hanya melayang di udara. Di bagian bawah pesawat ada banyak lampu yang menyala sangat terang," jelas Rini.

Benda tersebut terlihat pada malam hari di lokasi persawahan di sekitar perumahan. Pada penampakan pertama, benda tersebut hanya terlihat selama beberapa menit. Namun, pada penampakan kedua, benda tersebut terlihat melayang lebih lama, yaitu hingga selama satu jam, dan berhasil diabadikan melalui kamera di telepon seluler.

Sayang, peristiwa tersebut terjadi pada malam hari. Gambar yang berhasil diambil hanya memperlihatkan lampu-lampu yang dikatakan berada di bagian bawah UFO tersebut. Sementara badannya sendiri tak terlalu jelas terlihat.

Bagaimana tanggapan anda anda sekalian? Adakah yang percaya terhadap keberadaan UFO ini?

:?:
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   11th June 2011, 18:53

Kalau piring terbang sih pernah saya lihat, ketika mukim di Jawa Barat. Ketepatan, semasih jadi 'kontraktor' alias ngontrak tempt tinggal, kemampuan saku hanya ngontrak di rumah petak. Umpel-umpelan deh dengan tetangga. Suatu ketika, pernah saya lihat piring terbang dari jendela tetangga, dibarengi caci maki tak karuan. Hehhehheee...

Ngomong-ngomong, kelihatannya Bruce suka dengan segala hal mengenai antariksa ya?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   11th June 2011, 22:22

Quote :
Ngomong-ngomong, kelihatannya Bruce suka dengan segala hal mengenai antariksa ya?

Karena saya belum pernah ke antariksa bro, kalau sudah pernah mungkin rasa tertariknya berkurang.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   12th June 2011, 10:51

kalau secara alkitabiah gimana yah tentang UFO ini ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   12th June 2011, 11:03

Quote :
kalau secara alkitabiah gimana yah tentang UFO ini ?

Alkitab itu untuk (seluruh) manusia di bumi ini kan bro? Kalau untuk mahluk UFO itu 'Alkitab' nya berbentuk lain, Jesus juga menebus mereka dengan cara lain lagi.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   12th June 2011, 11:21

bruce wrote:
Quote :
kalau secara alkitabiah gimana yah tentang UFO ini ?

Alkitab itu untuk (seluruh) manusia di bumi ini kan bro? Kalau untuk mahluk UFO itu 'Alkitab' nya berbentuk lain, Jesus juga menebus mereka dengan cara lain lagi.

Razz

saya berasumsi anda percaya akan keberadaan UFO ini ya, Om ? Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   12th June 2011, 11:29

LLihat sih belum pernah bro, tapi melihat teori kemungkinan, dimana dari setiap 100ribu bintang, maka ada satu yang kondisinya mirip matahari, ini kalau kita berkata bahwa bintang yang seperti matahari saja yang bisa menunjang kehidupan. Padahal belum tentu mahluk hidup membutuhkan hanya keadaan seperti matahari untuk kehidupannya.

Sementara di seluruh jagad raya ada milyaran bintang. Jadi secara kemungkinan, besar sekali kemungkinan ada kehidupan lain di jagad raya ini bro. Hanya saja, apakah kita akan sempat bertemu dengan mereka atau tidak, apakah saat bertemu kita bisa bersahabat atau saling makan, kita tidak tahu. Karena, manusia yang secara genetis sama saja bisa saling bunuh hanya gara gara soal beda siapa yang disembah. Jadi, kalau kepada sesama manusia saja kita saling sebut kafir, bagaimana dengan yang bukan manusia (mahluk UFO)?

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   12th June 2011, 11:44

Quote :
Jadi, kalau kepada sesama manusia saja kita saling sebut kafir, bagaimana dengan yang bukan manusia (mahluk UFO)?

tergantung apakah mereka berjalan dijalan yang sama gak dengan kita... Razz Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   24th June 2011, 16:14

Quote :
Sementara di seluruh jagad raya ada milyaran bintang. Jadi secara kemungkinan, besar sekali kemungkinan ada kehidupan lain di jagad raya ini bro. Hanya saja, apakah kita akan sempat bertemu dengan mereka atau tidak, apakah saat bertemu kita bisa bersahabat atau saling makan, kita tidak tahu.

Jadi ingat lelucon otak manusia Indonesia bertarif lebih mahal daripada otak manusia Jepang, karena otak Jepang hampir keropos saking sering diasah. Andaikan ada planet yang hampir sama dengan bumi, kemudian terjadi pelelangan planet antargalaksi, mungkin tarif bumi lebih murah karena selalu 'diperkosa' manusia. Hutan digundul, air dicemari, gas-gas beracun disemburkan ke udara secara semena-mena. Masih adakah lagi?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Percayakah anda akan UFO ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Percayakah anda akan UFO ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!
» UN ditiadakan?
» mintol lagi dong!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: