Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
almer
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 3
Join date : 04.02.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   10th February 2011, 08:06

Bung Bruce, saya sekedar penikmat dari dialog di thread ini..

Saya tidak bermaksud untuk menjadi penyanggah atau penanya karena saya merasa ilmu saya belum mencukupi. Jika yang anda katakan itu benar bahwa thread ini menjunjung tinggi toleransi, itu sangat bagus. Karena masalahnya di Indonesia adalah kurangnya rasa toleransi itu. Orang Indonesia belum siap untuk berbeda, padahal toleransi sangat membutuhkan itu.

Secara langsung pelaku dialog di thread ini sebetulnya sedang belajar untuk siap berbeda pendapat, meskipun perbedaan itu sangat dalam. terutama dalam hal menafsirkan Alkitab dan Alquran..

silahkan dialog dilanjut..

SAYA MENJADI PENGAMAT SAJA. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   10th February 2011, 14:02

alfa1 wrote:
konsep ajaran kristen tentang hubungan antara Tuhan dan malaikat dalam ajaran kristen memang cukup membingungkan...

memang membingungkan kalau anda cuma pakai logika dan pikiran manusia yang terbatas atw dikarenakan anda sudah punya pandangan sendiri (saya katakan pandangan sebab anda juga gak pernah tahu atw ketemu langsung kan ? Laughing cuman berdasarkan katanya) tentang malaikat dan Tuhan (yang mungkin bagi sebagian orang pun membingungkan Razz).
bahkan buat orang atheist ajaran tentang Tuhan pun membingungkan. Laughing

nah, jadi dasarnya cuman IMAN.
seperti yang tertulis di Ibrani 11:1
Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   10th February 2011, 20:23

T2Y wrote:
Quote :
lho katanya lucifer sudah punya banyak pasukan dan pengikut yg ikut dia membelot, mengapa masih saja menghasut Adam eh Hawa?

sama aja kayak raja yang udah punya kerajaan luas yang makmur, tapi masih menjajah kerajaan lain boss... :)
maunya sih sampai pada akhirnya gak ada lagi manusia yang menyembah penciptanya sehingga otomatis dia jadi satu2nya yang disembah (jadi tuhan deh dia...) :twisted:

ternyata iblis telah berjaya ya boss, sekarang sudah banyak manusia yg tidak lagi menyembah pencipta-Nya.
untung saya masih menyembah Allah yg menciptakan saya, untung untung bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   10th February 2011, 22:38

striker wrote:
T2Y wrote:
Quote :
lho katanya lucifer sudah punya banyak pasukan dan pengikut yg ikut dia membelot, mengapa masih saja menghasut Adam eh Hawa?

sama aja kayak raja yang udah punya kerajaan luas yang makmur, tapi masih menjajah kerajaan lain boss... :)
maunya sih sampai pada akhirnya gak ada lagi manusia yang menyembah penciptanya sehingga otomatis dia jadi satu2nya yang disembah (jadi tuhan deh dia...) :twisted:

ternyata iblis telah berjaya ya boss, sekarang sudah banyak manusia yg tidak lagi menyembah pencipta-Nya.
untung saya masih menyembah Allah yg menciptakan saya, untung untung bounce bounce bounce

Sadarkah anda mas, bahwa kata kata kesombongan yang anda ucapkan itu adalah titik lemah yang dapat dimanfaatkan iblis untuk menguasai anda, dan membelokan anda dari Allah yang anda sembah?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   11th February 2011, 00:11

striker wrote:
T2Y wrote:
Quote :
lho katanya lucifer sudah punya banyak pasukan dan pengikut yg ikut dia membelot, mengapa masih saja menghasut Adam eh Hawa?

sama aja kayak raja yang udah punya kerajaan luas yang makmur, tapi masih menjajah kerajaan lain boss... :)
maunya sih sampai pada akhirnya gak ada lagi manusia yang menyembah penciptanya sehingga otomatis dia jadi satu2nya yang disembah (jadi tuhan deh dia...) :twisted:

ternyata iblis telah berjaya ya boss, sekarang sudah banyak manusia yg tidak lagi menyembah pencipta-Nya.

belum sampai waktu penghakiman, bagaimana bisa dibilang sudah berjaya ?
kayak maen bola masih belum ada peluit panjang... Razz
kan masih banyak juga yang berada dijalan yang benar... Laughing

Quote :

untung saya masih menyembah Allah yg menciptakan saya, untung untung bounce bounce bounce

d\'oh d\'oh d\'oh :?: :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   11th February 2011, 06:44

Quote :
ternyata iblis telah berjaya ya boss, sekarang sudah banyak manusia yg tidak lagi menyembah pencipta-Nya.
untung saya masih menyembah Allah yg menciptakan saya, untung untung

Sekedar nasehat, coba tengok para pelaku kerusuhan, pelaku terorisme, para peusak rumah ibadah, mereka merasa menyembah Allah nya dengan melakukan itu semua, pertanyaannya adalah, apakah betul Allah yang disembah menghendaki seperti itu?

Mengerti maksud saya kan mas? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   18th February 2011, 11:22

bruce wrote:

Sekedar nasehat, coba tengok para pelaku kerusuhan, pelaku terorisme, para peusak rumah ibadah, mereka merasa menyembah Allah nya dengan melakukan itu semua, pertanyaannya adalah, apakah betul Allah yang disembah menghendaki seperti itu?

Mengerti maksud saya kan mas? Very Happy

amar maruf nahi mungkar tuh kalo menurut mereka.
mereka hanya seneng kalo nanti pada akhirnya di atas bumi cuma ada tempat ibadah mereka doang... :twisted:
Kembali Ke Atas Go down
Pemuda Indonesia
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 5
Join date : 17.02.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   22nd February 2011, 11:56

T2Y wrote:
bruce wrote:

Sekedar nasehat, coba tengok para pelaku kerusuhan, pelaku terorisme, para peusak rumah ibadah, mereka merasa menyembah Allah nya dengan melakukan itu semua, pertanyaannya adalah, apakah betul Allah yang disembah menghendaki seperti itu?

Mengerti maksud saya kan mas? Very Happy

amar maruf nahi mungkar tuh kalo menurut mereka.
mereka hanya seneng kalo nanti pada akhirnya di atas bumi cuma ada tempat ibadah mereka doang... :twisted:

numpang nimbrung......mereka yng spt itu belum kenal pribadi Tuhan Semesta Alam bro, dan smua itu hanya anugrah.

GBU
Kembali Ke Atas Go down
Pemuda Indonesia
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 5
Join date : 17.02.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   22nd February 2011, 11:57

btw bruce.....akhirnya ketemu juga Ladangtuhan hehehehhehe
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   23rd February 2011, 07:07

Pemuda Indonesia wrote:
T2Y wrote:
bruce wrote:

Sekedar nasehat, coba tengok para pelaku kerusuhan, pelaku terorisme, para peusak rumah ibadah, mereka merasa menyembah Allah nya dengan melakukan itu semua, pertanyaannya adalah, apakah betul Allah yang disembah menghendaki seperti itu?

Mengerti maksud saya kan mas? Very Happy

amar maruf nahi mungkar tuh kalo menurut mereka.
mereka hanya seneng kalo nanti pada akhirnya di atas bumi cuma ada tempat ibadah mereka doang... :twisted:

numpang nimbrung......mereka yng spt itu belum kenal pribadi Tuhan Semesta Alam bro, dan smua itu hanya anugrah.

GBU

welcome back, bro... :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   23rd February 2011, 19:35

@PI

Salam 'selamat datang kembali bro'

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   24th February 2011, 11:46

waduh ketinggalan kereta nih :)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN   Today at 15:00

Kembali Ke Atas Go down
 
TUGAS2 MALAIKAT dlm KRISTEN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» jual helm nolan n104 platinum silver

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Non-Kristen Bertanya Kristen Menjawab-
Navigasi: