Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   20th March 2011, 11:07

Masih ngga ngerti juga kah anda?

Quote :
Pertama- tama mohon dipahami dahulu bahwa di Surga tidak ada orang yang kawin dan dikawinkan, tidak seperti di dunia ini (lih. Luk 20:34-35; Mat 22:30. Mrk 12:25). Jika ini berlaku bagi manusia di surga, terlebih lagi pada Allah sendiri. Jadi, meskipun dikatakan bahwa Gereja adalah Mempelai Kristus, namun ini bukan untuk diartikan secara duniawi. Hubungan kasih yang memberikan diri antara Kristus dan Gereja memang diangkat sebagai gambaran hubungan kasih antara suami istri (Ef 5:22-33); namun bukan berarti bahwa Yesus kawin sepertihalnya suami dan istri di dunia ini.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   20th March 2011, 13:14

bruce wrote:
Masih ngga ngerti juga kah anda?

Quote :
Pertama- tama mohon dipahami dahulu bahwa di Surga tidak ada orang yang kawin dan dikawinkan, tidak seperti di dunia ini (lih. Luk 20:34-35; Mat 22:30. Mrk 12:25). Jika ini berlaku bagi manusia di surga, terlebih lagi pada Allah sendiri. Jadi, meskipun dikatakan bahwa Gereja adalah Mempelai Kristus, namun ini bukan untuk diartikan secara duniawi. Hubungan kasih yang memberikan diri antara Kristus dan Gereja memang diangkat sebagai gambaran hubungan kasih antara suami istri (Ef 5:22-33); namun bukan berarti bahwa Yesus kawin sepertihalnya suami dan istri di dunia ini.
\

mengerti mas bro :)

yg tidak mengerti yg ini: betapa sungguh kasihan orang yg didunia yg tidak sempat mendapatkan pasangan dan ketika disurga dia juga tidak merasakan nikmatnya bermesraan dengan pasangannya .. Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   20th March 2011, 16:37

Apakah bagi anda bernmesraan dengan pasangan anda LEBIH BERARTI dibanding dengan BERSAMA SANG SUMBER KEBAHAGIAAN itu sendiri? Jika anda katakan YA, maka memang cuma sampai disitulah level anda.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   20th March 2011, 18:43

bruce wrote:
Apakah bagi anda bernmesraan dengan pasangan anda LEBIH BERARTI dibanding dengan BERSAMA SANG SUMBER KEBAHAGIAAN itu sendiri? Jika anda katakan YA, maka memang cuma sampai disitulah level anda.

Tentu saja bersama Allah LEBIH BERARTI, tapi masalahnya bukan mana yg lebih berarti mas bro, tapi apakah tidak bisa kelak waktu manusia bersama2 dengan Allah di surga juga diberikan pasangan hidup disisi kita?
bukankah di surga kita boleh meminta apa saja kepada Allah, apakah kita tdk boleh meminta pasangan tuk kita disana, karena waktu di dunia kita belum sempat memiliki pasangan kita?

bagimana nasib Adam dan Hawa kelak di surga, apakah mereka juga akan hidup sendiri2 di surga?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   21st March 2011, 07:57

Jika menurut anda, bersama dengan Allah Sang Mahakuasa di surga masih kurang, sehingga masih butuh 'hiburan' lain lagi, ya silahkan saja. Tetapi silahkan baca ulang tulisan saya di atas, itulah konsep surga menurut Kristen.

Quote :
Pertama- tama mohon dipahami dahulu bahwa di Surga tidak ada orang yang kawin dan dikawinkan, tidak seperti di dunia ini (lih. Luk 20:34-35; Mat 22:30. Mrk 12:25)
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   21st March 2011, 18:06

bruce wrote:
Jika menurut anda, bersama dengan Allah Sang Mahakuasa di surga masih kurang, sehingga masih butuh 'hiburan' lain lagi, ya silahkan saja. Tetapi silahkan baca ulang tulisan saya di atas, itulah konsep surga menurut Kristen.

Quote :
Pertama- tama mohon dipahami dahulu bahwa di Surga tidak ada orang yang kawin dan dikawinkan, tidak seperti di dunia ini (lih. Luk 20:34-35; Mat 22:30. Mrk 12:25)

kalau begitu saya salut terhadap romo atau pastur (yg tdk boleh menikah itu yg mana, saya kurang paham Embarassed ), karena mereka tahu pasti nanti di surga tidak akan ada kawin tapi didunia ini tdk mempergunakan waktu hidupnya tuk kawin juga.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 13:09

striker wrote:

kalau begitu saya salut terhadap romo atau pastur (yg tdk boleh menikah itu yg mana, saya kurang paham:oops: )

yah, sudah seharusnya anda salut sama mereka. :)
orang2 yang dengan sukarela menjadikan dirinya hidup selibat dengan tidak berumah tangga karena mau mengabdikan dirinya secara mutlak (full time) melayani Tuhan tanpa diganggu hal2 seperti bagaimana nanti anak mau sekolah, istri masak apa besoknya dan persoalan lain yang biasanya timbul dan dialami orang2 yang berumah tangga sebagaimana umumnya.

Quote :

, karena mereka tahu pasti nanti di surga tidak akan ada kawin tapi didunia ini tdk mempergunakan waktu hidupnya tuk kawin juga.

iya, lain sama yang disurga dapet bidadari didunia juga poligami.
pokoknya, hajar terus, blehhh... Razz Laughing


Terakhir diubah oleh T2Y tanggal 22nd March 2011, 13:27, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 13:14

Quote :
iya, lain sama yang disurga dapet bidadari didunia juga poligami.
pokoknya, hajar terus, blehhh...

Betul bro, padahal kita diajarkan untuk bisa mengendalikan diri, mengendalikan nafsu, bukan mengumbar nafsu. Karena manusia yang masih terikat dan dikendalikan nafsu adalah sama dengan binatang.

Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 16:26

bruce wrote:
Quote :
iya, lain sama yang disurga dapet bidadari didunia juga poligami.
pokoknya, hajar terus, blehhh...

Betul bro, padahal kita diajarkan untuk bisa mengendalikan diri, mengendalikan nafsu, bukan mengumbar nafsu. Karena manusia yang masih terikat dan dikendalikan nafsu adalah sama dengan binatang.


setuju mas bro, demikian juga dlm islam diajarkan berpuasa guna mengendalikan diri dan hawa nafsu :)

dan saya kira selama manusia hidup tentunya masih terikat dengan nafsu, dan kita diajarkan tuk mengendalikannya, karena yg tidak memiliki nafsu hanya malaikat, itu yg saya tahu mas bro :)
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 16:31

T2Y wrote:
striker wrote:

kalau begitu saya salut terhadap romo atau pastur (yg tdk boleh menikah itu yg mana, saya kurang paham:oops: )

yah, sudah seharusnya anda salut sama mereka. :)
orang2 yang dengan sukarela menjadikan dirinya hidup selibat dengan tidak berumah tangga karena mau mengabdikan dirinya secara mutlak (full time) melayani Tuhan tanpa diganggu hal2 seperti bagaimana nanti anak mau sekolah, istri masak apa besoknya dan persoalan lain yang biasanya timbul dan dialami orang2 yang berumah tangga sebagaimana umumnya.

Quote :

, karena mereka tahu pasti nanti di surga tidak akan ada kawin tapi didunia ini tdk mempergunakan waktu hidupnya tuk kawin juga.

iya, lain sama yang disurga dapet bidadari didunia juga poligami.
pokoknya, hajar terus, blehhh... Razz Laughing

hebat hebat mas bro, jempol 2 buat para pastor tersebut, seperti besok piknik dan sudah diumukan tidak mendapatkan makanan cuma senang2, tapi hari ini tetap puasa, kalau saya jelas tak sanggup mas bro :)

tapi omong2 boleh tanya mas bro, bagaimana sih cara melayani Tuhan, atau apa yg disebut melayani Tuhan?


Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 17:18

bruce wrote:
Quote :
iya, lain sama yang disurga dapet bidadari didunia juga poligami.
pokoknya, hajar terus, blehhh...

Betul bro, padahal kita diajarkan untuk bisa mengendalikan diri, mengendalikan nafsu, bukan mengumbar nafsu. Karena manusia yang masih terikat dan dikendalikan nafsu adalah sama dengan binatang.


itu kan kalau bulan puasa aja, Om... Laughing
biar dapet pahala yang banyak dan malam lailatul khodir biar dosanya diampuni.
(masih inget kan cerita samiun yang mirip cerita samson ? Very Happy)
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 17:35

striker wrote:


hebat hebat mas bro, jempol 2 buat para pastor tersebut, seperti besok piknik dan sudah diumukan tidak mendapatkan makanan cuma senang2, tapi hari ini tetap puasa,

yah, buat mereka kesenangan bersama Sang Khalik lebih berharga dari kesenangan duniawi semata.

Quote :

kalau saya jelas tak sanggup mas bro :)

tentu saja tidak, anda kan pendukung poligami... :)

Quote :

tapi omong2 boleh tanya mas bro, bagaimana sih cara melayani Tuhan, atau apa yg disebut melayani Tuhan?

dalam islam gak ada yahhh ?

maksudnya tuh mengabdikan diri sepenuhnya buat apa yang Tuhan mau mereka lakukan.
ada yang dengan cara ngurusin gereja, mempersiapkan ibadah, dan melayani sesama manusia juga.
contoh gampang yang mungkin jelas anda tahu adalah mother Teresa.

nah, kalau kawin (apalagi poligami Razz), nanti waktu mereka juga harus dibagi dengan mencari nafkah, ngurusi bini2 dan anak2nya, yang jelas pikiran, waktu dan tenaga mereka tidak terfokus sama pelayanan mereka.
udah ngerti, tong ???

Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 18:02

T2Y wrote:
striker wrote:


hebat hebat mas bro, jempol 2 buat para pastor tersebut, seperti besok piknik dan sudah diumukan tidak mendapatkan makanan cuma senang2, tapi hari ini tetap puasa,

yah, buat mereka kesenangan bersama Sang Khalik lebih berharga dari kesenangan duniawi semata.

Quote :

kalau saya jelas tak sanggup mas bro :)

tentu saja tidak, anda kan pendukung poligami... :)

Quote :

tapi omong2 boleh tanya mas bro, bagaimana sih cara melayani Tuhan, atau apa yg disebut melayani Tuhan?

dalam islam gak ada yahhh ?

maksudnya tuh mengabdikan diri sepenuhnya buat apa yang Tuhan mau mereka lakukan.
ada yang dengan cara ngurusin gereja, mempersiapkan ibadah, dan melayani sesama manusia juga.
contoh gampang yang mungkin jelas anda tahu adalah mother Teresa.

nah, kalau kawin (apalagi poligami Razz), nanti waktu mereka juga harus dibagi dengan mencari nafkah, ngurusi bini2 dan anak2nya, yang jelas pikiran, waktu dan tenaga mereka tidak terfokus sama pelayanan mereka.
udah ngerti, tong ???


Wah kalau saya mah tidak berani mengharamkan apa yg dihalakan oleh Allah, kalau saya mengharamkan poligami, apa kata saya nanti kalau bertemu dengan para nabi Allah yg berpoligami? :)

kalau ngurusin Masjid dan mempersiapkan ibadah, di islam juga ada mas bro, namanya Marbot pengurus Masjid/Mushola.

Kalau melayani manusia, apakah sama dengan melayani Tuhan?

Para relawan juga banyak tuh yg melayani sesama manusia :)

Bunda Teresa, 2 jempol up buat beliau :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 20:14

Intinya mas, melayani dengan sungguh sungguh, tanpa memikirkan diri sendiri, dan itu sulit dilakukan kalau masih harus memikirkan kepentingan keluarga, apalagi kalau keluarganya lebih dari satu (poligami).
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   22nd March 2011, 21:35

bruce wrote:
Intinya mas, melayani dengan sungguh sungguh, tanpa memikirkan diri sendiri, dan itu sulit dilakukan kalau masih harus memikirkan kepentingan keluarga, apalagi kalau keluarganya lebih dari satu (poligami).

Mas bro, adakah ajaran dlm alkitab yg menyatakan bahwa hidup selibat (tdk kawin) itu lebih utama daripada yg hidup berpasangan?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 07:34

striker wrote:
bruce wrote:
Intinya mas, melayani dengan sungguh sungguh, tanpa memikirkan diri sendiri, dan itu sulit dilakukan kalau masih harus memikirkan kepentingan keluarga, apalagi kalau keluarganya lebih dari satu (poligami).

Mas bro, adakah ajaran dlm alkitab yg menyatakan bahwa hidup selibat (tdk kawin) itu lebih utama daripada yg hidup berpasangan?

Apa hubungannya dengan topik bahasan?

1Kor 7:1 Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,
1Kor 7:8 Tetapi kepada orang-orang yang tidak kawin dan kepada janda-janda aku anjurkan, supaya baiklah mereka tinggal dalam keadaan seperti aku.
1Kor 7:9 Tetapi kalau mereka tidak dapat menguasai diri, baiklah mereka kawin. Sebab lebih baik kawin dari pada hangus karena hawa nafsu.
1Kor 7:10 Kepada orang-orang yang telah kawin aku--tidak, bukan aku, tetapi Tuhan--perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya.
1Kor 7:28 Tetapi, kalau engkau kawin, engkau tidak berdosa. Dan kalau seorang gadis kawin, ia tidak berbuat dosa. Tetapi orang-orang yang demikian akan ditimpa kesusahan badani dan aku mau menghindarkan kamu dari kesusahan itu.



Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 10:30

striker wrote:


Wah kalau saya mah tidak berani mengharamkan apa yg dihalakan oleh Allah, kalau saya mengharamkan poligami, apa kata saya nanti kalau bertemu dengan para nabi Allah yg berpoligami? :)

yah, menurut ajaran anda kan entar disurga juga kan pada poligami semua... Razz
wanita cuma jadi sasaran pelampiasan nafsu para pria, jadi dimana letak keadilan ???

Quote :

kalau ngurusin Masjid dan mempersiapkan ibadah, di islam juga ada mas bro, namanya Marbot pengurus Masjid/Mushola.

yah, mungkin seperti itu cuma tugas mereka cuma sekedar ngurusin masjid doang.
kira2 yang mereka lakukan itu untuk masjidnya atw Allah mas ?
coba anda nanya deh sama mereka.

Quote :

Kalau melayani manusia, apakah sama dengan melayani Tuhan?

1 Yohanes 3:18
Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

1 Yohanes 4:20
Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.

saya rasa ayat2 ini bisa sedikit memberi gambaran buat anda. :)

Quote :

Para relawan juga banyak tuh yg melayani sesama manusia :)

yah,apa yang mereka lakukan itu memang baik dan seperti itulah yang Tuhan inginkan.
bukan kekerasan, dikit2 bakar, dikit2 tonjok, dikit2 bawa golok, dikit2 fatwa mati.

Quote :

Bunda Teresa, 2 jempol up buat beliau :)

yang jelas beliau sih gak setuju sama poligami. Razz Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 11:26

bruce wrote:
striker wrote:
bruce wrote:
Intinya mas, melayani dengan sungguh sungguh, tanpa memikirkan diri sendiri, dan itu sulit dilakukan kalau masih harus memikirkan kepentingan keluarga, apalagi kalau keluarganya lebih dari satu (poligami).

Mas bro, adakah ajaran dlm alkitab yg menyatakan bahwa hidup selibat (tdk kawin) itu lebih utama daripada yg hidup berpasangan?

Apa hubungannya dengan topik bahasan?

1Kor 7:1 Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,
1Kor 7:8 Tetapi kepada orang-orang yang tidak kawin dan kepada janda-janda aku anjurkan, supaya baiklah mereka tinggal dalam keadaan seperti aku.
1Kor 7:9 Tetapi kalau mereka tidak dapat menguasai diri, baiklah mereka kawin. Sebab lebih baik kawin dari pada hangus karena hawa nafsu.
1Kor 7:10 Kepada orang-orang yang telah kawin aku--tidak, bukan aku, tetapi Tuhan--perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya.
1Kor 7:28 Tetapi, kalau engkau kawin, engkau tidak berdosa. Dan kalau seorang gadis kawin, ia tidak berbuat dosa. Tetapi orang-orang yang demikian akan ditimpa kesusahan badani dan aku mau menghindarkan kamu dari kesusahan itu.




ya membaca dari pendapat mas bro dangan t2y, makanya saya menanyakan hal sb:

bruce :Intinya mas, melayani dengan sungguh sungguh, tanpa memikirkan diri sendiri, dan itu sulit dilakukan kalau masih harus memikirkan kepentingan keluarga, apalagi kalau keluarganya lebih dari satu (poligami).

t2y:yah, sudah seharusnya anda salut sama mereka. Smile
orang2 yang dengan sukarela menjadikan dirinya hidup selibat dengan tidak berumah tangga karena mau mengabdikan dirinya secara mutlak (full time) melayani Tuhan tanpa diganggu hal2 seperti bagaimana nanti anak mau sekolah, istri masak apa besoknya dan persoalan lain yang biasanya timbul dan dialami orang2 yang berumah tangga sebagaimana umumnya.


Maaf kalau saya belum paham, apakah ayat2 yg mas bro berikan tsb mengartikan bahwa hidup selibat itu lebih baik (karena beribadah tanpa ganguan), ataukah menikah itu lebih baik dari hodup selibat mas bro?



Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 11:33

T2Y wrote:
striker wrote:


Wah kalau saya mah tidak berani mengharamkan apa yg dihalakan oleh Allah, kalau saya mengharamkan poligami, apa kata saya nanti kalau bertemu dengan para nabi Allah yg berpoligami? :)

yah, menurut ajaran anda kan entar disurga juga kan pada poligami semua... Razz
wanita cuma jadi sasaran pelampiasan nafsu para pria, jadi dimana letak keadilan ???

Quote :

kalau ngurusin Masjid dan mempersiapkan ibadah, di islam juga ada mas bro, namanya Marbot pengurus Masjid/Mushola.

yah, mungkin seperti itu cuma tugas mereka cuma sekedar ngurusin masjid doang.
kira2 yang mereka lakukan itu untuk masjidnya atw Allah mas ?
coba anda nanya deh sama mereka.

Quote :

Kalau melayani manusia, apakah sama dengan melayani Tuhan?

1 Yohanes 3:18
Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

1 Yohanes 4:20
Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.

saya rasa ayat2 ini bisa sedikit memberi gambaran buat anda. :)

Quote :

Para relawan juga banyak tuh yg melayani sesama manusia :)

yah,apa yang mereka lakukan itu memang baik dan seperti itulah yang Tuhan inginkan.
bukan kekerasan, dikit2 bakar, dikit2 tonjok, dikit2 bawa golok, dikit2 fatwa mati.

Quote :

Bunda Teresa, 2 jempol up buat beliau :)

yang jelas beliau sih gak setuju sama poligami. Razz Laughing

-Ah mosok dikatakan POLIGAMI SEMUA? apakah manusia yg memilih tuk tdk berpooligami tdk boleh ada di surga? begitukah menurut anda mas bro? :)

-Anda menanyakan keadilan Allah di surga? tanyakan kepada wanita2 Muslim apakah mereka merasa tdk mendapat keadilan nanti di surga? :)

-marbot tugasnya mengurus masjid karena mengharap ridho dan rahmat dari Allah.

-wah kalau yg sedikit2 tonjok itu bukan saya mas, sumpah deh :)

-Makanya bunda teresa gak nikah (atau saya yg tdk tahu), mungkin takut kalau dipoligami kale :)

-POLIGAMI phobia, apapun soalannya pasti lari ke poligami hihi :)
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 11:58

striker wrote:


-Ah mosok dikatakan POLIGAMI SEMUA? apakah manusia yg memilih tuk tdk berpooligami tdk boleh ada di surga? begitukah menurut anda mas bro? :)

siapa sih gak mau enak ?
halal lagi... sedangkan yang gak boleh aja diboleh2in

Quote :

-Anda menanyakan keadilan Allah di surga? tanyakan kepada wanita2 Muslim apakah mereka merasa tdk mendapat keadilan nanti di surga? :)

kenapa pria boleh poligami, sedang wanita gak boleh poliandri ???

Quote :

-marbot tugasnya mengurus masjid karena mengharap ridho dan rahmat dari Allah.

iya, yang dilayani masjidnya atw Allahnya ?

Quote :

-wah kalau yg sedikit2 tonjok itu bukan saya mas, sumpah deh :)

iya tapi front pembela Islam

Quote :

-Makanya bunda teresa gak nikah (atau saya yg tdk tahu), mungkin takut kalau dipoligami kale :)

salah, karena itu bukan yang Yesus ajarkan.Laughing

Quote :

-POLIGAMI phobia, apapun soalannya pasti lari ke poligami hihi :)

beginilah jawaban orang Islam kalau udah kepepet dan gak bisa lagi berkelit.
tenang saja, anda bukan orang yang pertama kali melakukannya. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 12:23

T2Y wrote:
striker wrote:


-Ah mosok dikatakan POLIGAMI SEMUA? apakah manusia yg memilih tuk tdk berpooligami tdk boleh ada di surga? begitukah menurut anda mas bro? :)

siapa sih gak mau enak ?
halal lagi... sedangkan yang gak boleh aja diboleh2in

Quote :

-Anda menanyakan keadilan Allah di surga? tanyakan kepada wanita2 Muslim apakah mereka merasa tdk mendapat keadilan nanti di surga? :)

kenapa pria boleh poligami, sedang wanita gak boleh poliandri ???

Quote :

-marbot tugasnya mengurus masjid karena mengharap ridho dan rahmat dari Allah.

iya, yang dilayani masjidnya atw Allahnya ?

Quote :

-wah kalau yg sedikit2 tonjok itu bukan saya mas, sumpah deh :)

iya tapi front pembela Islam

Quote :

-Makanya bunda teresa gak nikah (atau saya yg tdk tahu), mungkin takut kalau dipoligami kale :)

salah, karena itu bukan yang Yesus ajarkan.Laughing

Quote :

-POLIGAMI phobia, apapun soalannya pasti lari ke poligami hihi :)

beginilah jawaban orang Islam kalau udah kepepet dan gak bisa lagi berkelit.
tenang saja, anda bukan orang yang pertama kali melakukannya. Laughing

-wah sudah mulai menyama ratakan nih, :)

-Marbot tdk MELAYANI mas bro, tapi MENGURUSI Masjid karena Allah Ta'alakalau dlm kristen itu dianggap pelayanan kepada Tuhan ya saya mungkin bisa dikatakan seperti itu :)

-Sumpah lagi mas bro, saya bukan ikut organisasi front pembela Islam, didaerahku gak ada FPI, sumpah deh :)

-O Yesus tidak mengajrakan tuk menikah ya, makanya bunda teresa tidak menikah (hanya ingin bermain kata2 mas bro.. hehe) Embarassed

-hihi saya gak merasa kepepet apa2 tuh, tempat duduk saya masih terasa longgar, jadi masih bisa ada ruang tuk berkelit Laughing
sebanarnya masalah poligami, itu adalah hak masing2 individu kan? dan dlm Islam tdk dilarang, para leluhur Yesus juga melakukannya :)
Dan katanya kita tidak boleh menghakimi orang lain mas bro :?:
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 12:24

Masalah poliandri sdh saya postingkan di forum sebelah mas bro :)
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 14:43

striker wrote:


-hihi saya gak merasa kepepet apa2 tuh, tempat duduk saya masih terasa longgar, jadi masih bisa ada ruang tuk berkelit Laughing
sebanarnya masalah poligami, itu adalah hak masing2 individu kan? dan dlm Islam tdk dilarang, para leluhur Yesus juga melakukannya :)
Dan katanya kita tidak boleh menghakimi orang lain mas bro :?:

anda mau bilang itu adalah hak masing2 individu ?
berarti mabok juga termasuk, zinah juga termasuk, merampok juga termasuk hak individu ? Razz
kita bicara dari segi hak, maka semua norma agama jangan dibawa2 yah...
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   23rd March 2011, 16:44

T2Y wrote:
striker wrote:


-hihi saya gak merasa kepepet apa2 tuh, tempat duduk saya masih terasa longgar, jadi masih bisa ada ruang tuk berkelit Laughing
sebanarnya masalah poligami, itu adalah hak masing2 individu kan? dan dlm Islam tdk dilarang, para leluhur Yesus juga melakukannya :)
Dan katanya kita tidak boleh menghakimi orang lain mas bro :?:

anda mau bilang itu adalah hak masing2 individu ?
berarti mabok juga termasuk, zinah juga termasuk, merampok juga termasuk hak individu ? Razz
kita bicara dari segi hak, maka semua norma agama jangan dibawa2 yah...

Ini namanya hiperbola mas bro,

utk zina, merampok kita pasti sama2 setuju itu dilarang oleh Allah, kecuali mabok, karena dlm Islam melarang keras, meskipun meminum sedikits. tapi dlm kristen sepertinya ada kelongggaran utk hl tsb.

Maksud saya hak masing individu dlm Islam, karena sepertinya anda sama ratakan bahwa semua pria dlm Islam pasti berpoligami.
sehingga di surgapun ada Muslim yg tidak ingin berpoligami dan hidup dengan pasangan yg dicintainya waktu didunia, langsung anda hakimi pasti tidak akan menolak tuk berpoligami.

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   24th March 2011, 12:28

striker wrote:

sehingga di surgapun ada Muslim yg tidak ingin berpoligami dan hidup dengan pasangan yg dicintainya waktu didunia, langsung anda hakimi pasti tidak akan menolak tuk berpoligami.


emang anda pernah ke surga ?
entar anda ngiler loh kalau lihat bidadari2 yang bohay2 disana... Laughing
wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????   Today at 02:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Bagaimana status Maria (Ibunda Jesus) di Surga Kelak?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Test Otak & Mata Anda
» singkat,padat,dan jelas.....
» Song of The Day

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Non-Kristen Bertanya Kristen Menjawab-
Navigasi: