Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 ayat alkitab favorit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: ayat alkitab favorit   29th June 2011, 10:41

sharing disini yook, apa saja ayat2 Alkitab favoritmu... :)

saya mulai, yah...

Yohanes 6:37
Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang.


Mazmur 119:75-76
Aku tahu, ya TUHAN, bahwa hukum-hukum-Mu adil, dan bahwa Engkau telah menindas aku dalam kesetiaan.
Biarlah kiranya kasih setia-Mu menjadi penghiburanku, sesuai dengan janji yang Kauucapkan kepada hamba-Mu.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 09:48

T2Y wrote:
sharing disini yook, apa saja ayat2 Alkitab favoritmu... :)
Damai bagimu T2Y.

Banyak ayat yang saya suka T2Y, tapi belum saya tentukan pilihan yang mana yang kufavoritkan.

Ngomong-ngomong, T2Y memfavoritkan Yohanes 6:37 dan Mazmur 119:75-76, tetapi signature-mu bukan itu, boleh tahu latar pikirnya? Yah... pun kalau tidak mau jawab, tidak apa-apa sih.

Damai bagi pengikut Kristus.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 12:22

Husada wrote:
T2Y wrote:
sharing disini yook, apa saja ayat2 Alkitab favoritmu... :)
Damai bagimu T2Y.

Banyak ayat yang saya suka T2Y, tapi belum saya tentukan pilihan yang mana yang kufavoritkan.

Ngomong-ngomong, T2Y memfavoritkan Yohanes 6:37 dan Mazmur 119:75-76, tetapi signature-mu bukan itu, boleh tahu latar pikirnya? Yah... pun kalau tidak mau jawab, tidak apa-apa sih.

Damai bagi pengikut Kristus.

ha..ha..ha...
kalau mau dipostingin semua ayat favorit saya sih banyak, Om... :)
ntar deh saya kumpulin semua jadi satu... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 12:52

Quote :
ha..ha..ha...
kalau mau dipostingin semua ayat favorit saya sih banyak, Om...
ntar deh saya kumpulin semua jadi satu...

Tinggal copy paste satu Alkitab aja ya bro, he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 13:30

bruce wrote:
Tinggal copy paste satu Alkitab aja ya bro, he he he

He'eh.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 13:42

bruce wrote:
Quote :
ha..ha..ha...
kalau mau dipostingin semua ayat favorit saya sih banyak, Om...
ntar deh saya kumpulin semua jadi satu...

Tinggal copy paste satu Alkitab aja ya bro, he he he

gak juga, kalau ayat2 kayak : Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.
mah kayaknya gak masuk kategori favorit, deh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 13:50

@T2Y

Jadi apa kriteria ayat favorit nih bro? Yang memberikan janji Tuhan yang indah indah saja ya?
He he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 13:59

bruce wrote:
@T2Y

Jadi apa kriteria ayat favorit nih bro? Yang memberikan janji Tuhan yang indah indah saja ya?
He he he he

ayat favorit itu ayat yang menguatkan saat kita lemah.
ayat yang menyatakan penyertaan Tuhan yang selalu ada saat kita mengalami yang gak enak.
ayat yang menyatakan kalau Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat anak2-Nya.
ayat yang berisi pujian dan mazmur bagi Tuhan.
dll...
dst...
dsb...
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 14:33

Kalau ayat yang berisi teguran kepada kelakuan kita?

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   13th July 2011, 15:31

bruce wrote:
Kalau ayat yang berisi teguran kepada kelakuan kita?

Razz

itu gak dikategorikan favorit, tapi dikategorikan hukum yang wajib dilakuken... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ayat alkitab favorit   Today at 12:55

Kembali Ke Atas Go down
 
ayat alkitab favorit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Aktris/Aktor/Penyanyi/Band/Vocal Group/boy+girl Band japan favorit
» Polling Warna Favorit Ninja 250R
» Hobi Koleksi Pisau
» Tips Apabila Kena tilang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Alkitab-
Navigasi: