Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 THE PROBLEM WITH HALF AN EYE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   12th March 2013, 22:23

Yahudi sendiri adalah keturunan "The Fallen Angels", itulah sebabnya pada awalnya Tuhan Yesus datang untuk menyelamatkan bangsa Yahudi untuk tidak tersesat akibat pengajaran leluhur mereka para "Fallen Angels", barulah kemudian kepada seluruh bangsa ketika hendak naik ke Surga.

24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Kabbalah terus berkembang, pengikutnyapun semakin banyak, mereka kemudian mendirikan Menara Babel untuk menyaingi Tuhan!

6 dan Ia berfirman: "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apapun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.

Kemudian berlanjut pada masa Sodom dan Gomora, dimana para Kabbalah mempraktekkan ilmu hitam, termasuk didalamnya ritual pesta seks, bahkan praktek seks menyimpang berawal dari sana (kata "Sodomi" berasal dari kata "Sodom")!

20 Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: "Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya.
13 sebab kami akan memusnahkan tempat ini, karena banyak keluh kesah orang tentang kota ini di hadapan TUHAN; sebab itulah TUHAN mengutus kami untuk memusnahkannya."
14 Keluarlah Lot, lalu berbicara dengan kedua bakal menantunya, yang akan kawin dengan kedua anaknya perempuan, katanya: "Bangunlah, keluarlah dari tempat ini, sebab TUHAN akan memusnahkan kota ini." Tetapi ia dipandang oleh kedua bakal menantunya itu sebagai orang yang berolok-olok saja.
15 Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: "Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini."
24 Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit;
25 dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.

Perilaku seks menyimpang dikutuk oleh Tuhan:

9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.
10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.

Onani berasal dari kata "Onan"!

Para pengikut Kabbalah kembali dihancurkan oleh Tuhan Allah.

Namun, gerakan antikris tidak berhenti sampai disini, beberapa waktu kemudian kembali berkembang pesat setelah Dukun Sihir tertinggi dan terkuat mereka pengikut Kabbalah, yaitu Asmodeus menjadi Guru dari King Salomon, son of King David!

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   12th March 2013, 22:33

Lanjuuuut Min

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 09:39

Setelah Dukun Sihir tertinggi dan terkuat pengikut Kabbalah, yaitu Asmodeus menjadi Guru dari Raja Solomo, maka tersesatlah Raja Salomo, menjadi pengikut Kabbalah!

Legenda Cerita 1001 Malam adalah cerita mengenai Salomo!

Sedangkan dari Asmodeus sang guru, Raja Salomo dihadiahi Cincin Ajaib, yang disebut "The Seal of Solomon"!

(Kisah ini yang menginspirasi Novel sekaligus film "The Lord of The Rings")

Dalam beberapa legenda, termasuk kisah dalam agama Kabbalah modern ini, semua bangunan yang dibuat oleh Raja Salomo, ternyata dibuat oleh jin bernama Hiram, dalam waktu singkat (mirip kisah Candi Prambanan atau Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang di Indonesia)!

Raja Salomo menjadi pengikut Kabblah dan menjadi pengikut setan, penyembah berhala!

Itu diakibatkan oleh pernikahannya dengan bangsa kafir, terutama bangsa Mesir, dimana Kabbalah telah menjadi besar di Mesir dengan menjadikan dewa Ra sebagai tuhan tertinggi, dan Firaun adalah keturunan dewa Ra!

Dewa Ra sendiri adalah nama lain dari Lucifer, yang menjadi pusat pemujaan Kabbalah, setelah berkali-kali dihancurkan oleh Tuhan Allah, Kabbalah berkembang pesat di Mesir dengan nama tuhan mereka dari Lucifer menjadi dewa Ra!

Itulah sebabnya hampir semua doktrin maupun simbol keagamaan antara Kabbalah dengan agama Ra (Ray of Light) sama, dan Tuhan telah memperingatkan dalam Alkitab!

Padahal, jamannya Raja Salomo jauh setelah jamannya Musa, seharusnya, semua pengajaran Rabbi pertama yaitu Musa dan ayahnya Raja Daud, dapat menjadi penuntun bagi Raja Salomo, namun karena gurunya adalah dukun tertinggi dan terhebat Kabbalah, dan istrinya puteri Firaun adalah seorang dukun wanita Kabbalah (Ray of Light), maka hancurlah iman Raja Salomo dan menjadi sesat!

1 Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuan-perempuan Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,
2 padahal tentang bangsa-bangsa itu TUHAN telah berfirman kepada orang Israel: "Janganlah kamu bergaul dengan mereka dan merekapun janganlah bergaul dengan kamu, sebab sesungguhnya mereka akan mencondongkan hatimu kepada allah-allah mereka." Hati Salomo telah terpaut kepada mereka dengan cinta.
3 Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
4 Sebab pada waktu Salomo sudah tua, isteri-isterinya itu mencondongkan hatinya kepada allah-allah lain, sehingga ia tidak dengan sepenuh hati berpaut kepada TUHAN, Allahnya, seperti Daud, ayahnya.
5 Demikianlah Salomo mengikuti Asytoret, dewi orang Sidon, dan mengikuti Milkom, dewa kejijikan sembahan orang Amon,
6 dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti TUHAN, seperti Daud, ayahnya.
7 Pada waktu itu Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Kamos, dewa kejijikan sembahan orang Moab, di gunung di sebelah timur Yerusalem dan bagi Molokh, dewa kejijikan sembahan bani Amon.
8 Demikian juga dilakukannya bagi semua isterinya, orang-orang asing itu, yang mempersembahkan korban ukupan dan korban sembelihan kepada allah-allah mereka.
9 Sebab itu TUHAN menunjukkan murka-Nya kepada Salomo, sebab hatinya telah menyimpang dari pada TUHAN, Allah Israel, yang telah dua kali menampakkan diri kepadanya,
10 dan yang telah memerintahkan kepadanya dalam hal ini supaya jangan mengikuti allah-allah lain, akan tetapi ia tidak berpegang pada yang diperintahkan TUHAN.

Namun, pada akhirnya Raja Salomo bertobat dan kembali menjadi penyembah Allah Yang Benar!

43 Kemudian Salomo mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangnya, dan ia dikuburkan di kota Daud, ayahnya. Maka Rehabeam, anaknya, menjadi raja menggantikan dia.

Setelah itu Kabbalah dihancurkan dari Israel, namun bukan tidak berbekas!

Sebelum wafat, Raja Salomo menyimpan semua Kitab Ilmu Sihir Kabbalah dan Cincin Ajaibnya dibawah Kuil Salomo (Bait Allah) yang dibangunnya, sedangkan semua harta bendanya sebagian besar telah diberikan kepada puteranya yang tersayang hasil pernikahannya dengan Ratu Syeba, yaitu Raja Menelik I, yang menggantikan ibundanya Ratu Syeba, yaitu menjadi Raja Ethiopia (Black Jews/Yahudi Hitam)!

Dan harta itu semua akan dikembalikan kepada Israel ketika sudah pulih kembali.

1 Wahai! Negeri dengingan sayap di seberang sungai-sungai Etiopia,
7 Pada waktu itu juga persembahan akan disampaikan kepada TUHAN semesta alam dari kaum yang jangkung dan berkulit mengkilap, dan dari kaum yang ditakuti dekat dan jauh, yakni bangsa yang berkekuatan ulet dan lalim, yang negerinya dilintasi sungai-sungai, ke tempat nama TUHAN semesta alam, yaitu gunung Sion.

[You must be registered and logged in to see this link.]

Lalu, bagaimana dengan perkembangan Kabbalah di Israel dan dunia setelah dihancurkan oleh Tuhan Allah?

Kita masuk kedalam Perang Salib yang ternyata terjadi akibat rumor (gosip) diantara para Bangsawan Eropa bahwa dibawah Kuil Salomo (Bait Allah) terdapat penyimpanan seluruh harta kekayaan Raja Salomo (walaupun sebenarnya sebagian besar telah dibawa oleh Raja Menelik I ke Kerajaan Ehiopia!)

Yang ada dibawah Kuil Salomo ternyata hanyalah Kitab Sihir Kabbalah berserta Cincin Ajaib, bersama sedikit harta yang telah dijarah oleh bangsa-bangsa yang menjajah Israel termasuk bangsa Romawi.

Ketika Perang Salib berlangsung, sebuah perkumpulan kesatri-kesatria pilih tanding yang sakti diutus oleh para bangsawan Eropa untuk mengambil harta karun Raja Salomo, dengan berlindung alasan Perang Salib, mereka adalah para "Knights of Templar"!

Ya, Knights of Templar adalah para ksatria yang selama ini menjadi pengawal dan pelindung harta benda hampir semua bangsawan Eropa.

Nama mereka dikenal sebagai "The Poor Fellow-Soldiers of Christ and of the Temple of Solomon (Latin: Pauperes commilitones Christi Templique Salomonici), commonly known as the Knights Templar, the Order of the Temple (French: Ordre du Temple or Templiers) or simply as Templars"

Dengan motto:


Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da gloriam (Not to us Lord, not to us, but to Your Name give the glory)

Mereka terlibat dalam Perang Salib, terutama:

Siege of Ascalon (1153),
Battle of Montgisard (1177)
Battle of Marj Ayyun (1179)
Battle of Hattin (1187),
Siege of Acre (1190–1191),
Battle of Arsuf (1191),
Siege of Al-Dāmūs (1210)
Battle of Legnica (1241),
Siege of Acre (1291)

[You must be registered and logged in to see this link.]

Namun, ternyata para Knights of Templar tidak menemukan harta karun tersebut, sebab sudah dijarah habis-habisan oleh para penjajah Israel termasuk bangsa Romawi, namun mereka berhasil menemukan sebuah tempat rahasia, dimana Raja Salomo menyembunyikan Cincin Ajaibnya dan Kitab-Kitab Sihir Kabbalah warisan dari dukun sakti Asmodeus!

Celakanya, para Knights of Templar kemudian mempelajari kitab-kitab sihir tersebut dan menjadi sesat, serta pemimpin mereka, Jacques de Molay, memakai Cincin Ajaib tersebut!

Mereka kemudian mendirikan gerakan antikris dengan nama Freemanson!

Karena telah menjadi sesat dan pengikut setan Lucifer melalui ilmu sihir Kabbalah, Paus Clement V membubarkan dan menghukum para Knights of Templar pada tahun 1312.

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 09:48

Waduhh....
Salomo yang diijinkan untuk mendirikan Bait Allah malah berguru kepada Asmodeus.


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 10:21

Kiahnya semakin menarik dan seru nih, ayo Min, lanjuuut

sunny

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 17:06

Dalam The Knights of Templar, untuk menjadi Full Knights, seseorang haruslah berasal dari kaum bangsawan ( keluarga Duke, Baron, Counts, etc ). Kemudian mereka haruslah melepas kebangsawanannya, menyerahkan keseluruhan harta mereka kepada Ordo dan mengikuti kehidupan biarawan yg ketat dan tegas.
Peraturan yang harus mereka jalani adalah :

Ksatria Templar dalam pertempuran, haram hukumnya untuk mundur kecuali kalah dalam jumlah lebih dari 1 : 3, Jadi apabila jumlah Templar 300 dan musuh berjumlah 900, maka Templar tidak akan dan dilarang untuk mundur.

Perintah mundur itu pun hanya dilakukan oleh Grand Master atau pemimpin kontingen di saat itu.

Templar senantiasa mengibarkan Standar Banner mereka yg disebut ' Beausant ' dan selama standart banner itu berkibar, berarti jumlah musuh masih 1:3 atau seorang ksatria Templar tetap wajib untuk bertempur.

Templar selalu berpedoman pada doktrin :" The First To Charge on Enemy and The Last To Retreat " yang diadopsi oleh US.Marine dalam hymne US. Marine :"..From The Halls of Montezuma.......the first to fight...tha last to retreat"

Seorang templar harus berkaul kekal. bahkan hingga mati!

Di Perang Salib

Disaat Perang Salib, Templar adalah Ksatria Eropa yg paling ditakuti kaum muslim. Sedemikian takutnya hingga Sultan Saladin ( Salahudin Al Ayubi ) yang terkenal akan kebijaksanaan dan belas kasihnya itu tidak memberikan pengampunan bagi satupun ksatria Templar yg tertawan setelah kekalahan di perang Hatiin. Para ksatria Templar itu dianggap terlalu berbahaya bahkan untuk menjadi tawanan sekalipun.

" Beau Sant ! " adalah seruan perang kaum Templar yg selalu mengiringi serangan kavaleri mereka. Templar selalu berada digaris depan dalam tiap pertempuran semasa perang salib (Crusades). Mereka memiliki peraturan yang ketat dalam bertempur. Antara lain adalah selalu menyerang paling depan, dan (apabila terpaksa) selalu menjadi yang paling akhir untuk mundur. Seorang ksatria Templar diharamkan untuk lari dari hadapan musuh, dan hanya diperbolehkan mundur apabila jumlah musuh lebih banyak 1:3 dari jumlah mereka.

Sejarah mencatat suatu peristiwa yang menggambarkan keberanian mereka yaitu dalam pertempuran Nazareth (The Battle of Nazareth) dimana ketika itu gabungan kekuatan Eropa yang berpusat di Yerusalem sedang dalam perang hebat dengan pihak muslim dibawah pimpinan Saladin.
Bagitu berita itu tiba di garnisun templar didaerah itu, Grand Master saat itu Gerard De Ridefort langsung memerintahkan penyerangan terhadap kontingen Arab tersebut. De Ridefort dikenal sebagai salah satu Grand Master yang paling militan dan agresif. 300 ksatria berkuda dipimpinnya ke Nazaret dan bertemu dengan pasukan ekspedisi Arab dibawah pimpinan Mahmoud Al Afdhal, putra dari Saladin yang jumlahnya 7000 prajurit dan kavaleri. Dengan perbandingan lebih dari 1:20, para ksatria Templar menyerang musuh mereka tanpa memperhatikan jumlah. Pertempuran itu jelas dimenangkan pasukan Arab dan hanya menyisakan 3 ksatria Templar yang selamat (termasuk Grand Master Ridefort) tapi menunjukan keberanian yang luar biasa dari para ksatria itu.

Kekayaan dan kepemilikan Templar atas banyak sekali relik suci dan naskah kudusnya adalah ancaman bagi eksistensi para bangsawan yang berhutang kepada mereka pada masanya. Oleh karena itu dengan menjadi sesatnya para The Knights of Templar setelah mengikuti ajaran Kabbalah, Vatikan didukung oleh Raja Phillip (karena dia sedang memiliki hutang yang besar terhadap kaum Templar) waktu itu berhasil mengakhiri para Ksatria itu dengan membubarkan dan Raja Phillip kemudian mengeksekusi mereka dan hutangnyapun menjadi hilang!

Namun tidak satupun harta maupun relik kudus yg ditemukan kecuali ratusan Ksatria yang (anehnya) sukarela menyerahkan diri mengalami siksaan tersebut. Para ahli banyak menduga bahwa ratusan ksatria tersebut sengaja berkorban untuk melindungi Relik paling suci mereka yaitu Cincin Ajaib. Hal itu dipicu dengan menghilangnya seluruh armada Templar dari pantai Perancis malam sebelum penangkapan tersebut.

Para Templar yang ke benua Amerika kemudian menjadi bajak laut di Karibia. Sejak armada Templar menghilang dari pelabuhan La Rochele Perancis, satu hari sebelum holocaust berlangsung, banyak penyelidik yakin bahwa armada templar mengganti lambang Salib merah berujung delapan menjadi lambang tengkorak dan dan tulang menyilang (skull & crossbone) untuk mengenang holocaust tersebut. Di Inggris banyak sekali makam templar yg pada nisannya terukir lambang tersebut. Oleh para pelaut abad ke 15 -16 lambang tersebut kemudian terkenal dgn sebutan " Jolly Rogers ".

Berikut daftar para Grand Master Templar sejak terbentuknya Ordo Knights Templar 1118 sampai 1314 ketika secara resmi dihapuskan oleh Vatikan:
1. 1118 - 1136 Hugh de Payens (founding member of the order)
2. 1136 - 1146 Robert de Craon
3. 1146 - 1149 Everard des Barres
4. 1149 - 1153 Bernard de Tromelai
5. 1153 - 1156 Andre de Montbard
6. 1156 - 1169 Bertrand de Blanchefort
7. 1169 - 1171 Philip de Milly
8. 1171 - 1179 Odo de St Amand
9. 1179 - 1184 Arnold de Toroga
10. 1184 - 1189 Gerard de Ridefort
11. 1189 - 1193 Robert de Sable
12. 1193 - 1200 Gilbert Erail
13. 1200 - 1208 Phillip de Plessiez
14. 1208 - 1219 William de Chartres
15. 1219 - 1230 Pedro de Montaigu
16. 1230 - 1244 Armond de Perigord
17. 1244 - 1247 Richard de Bures
18. 1247 - 1250 William de Sonnac
19. 1250 - 1256 Reynald de Vichiers
20. 1256 - 1273 Thomas Berard
21. 1273 - 1291 William de Beaujeu
22. 1291 - 1293 Thiobald de Gaudin
23. 1293 - 1314 Jacques de Molay

Grand Master Knights of Templar setelah dibubarkan (Knight of Templar tidak berakhir bersamaan dgn kematian De Molay. Menurut dokumen yg disebut Larmenius Charter, ketika Jacques De Molay, Grand Master templar terakhir dieksekusi, dia masih sempat mengangkat John Mark Larmenius seorang Templar yg bertugas di Napoli menjadi Grand Master penggantinya), berikut daftar Grand Master selanjutnya:

1. 1313 - 1324 John Mark Larmenius
2. 1324 - 1340 Thomas Theobald of Alexandria
3. 1340 - 1349 Arnaud de Braque
4. 1349 - 1357 Jean de Claremont
5. 1357 - 1381 Bertrand du Guesclin
6. 1381 - 1392 Bernard Arminiacus
7. 1392 - 1451 Jean Arminiacus
8. 1451 - 1472 Jean de Croy
9. 1472 - 1478 Bernard Imbault
10.1478 - 1497 Robert Leononcourt
11.1497 - 1516 Galeatius de Salazar
12.1516 - 1544 Gapard de Galtiaco Tavanensis
13.1544 - 1574 Phillipe Cabot
14.1574 - 1615 Henry de Montgomery
15.1615 - 1651 Charles de Valois
16.1651 - 1681 Jacques Ruxellius de Grancieo
17.1681 - 1705 Jacques Henry Duc de Duras
18.1705 - 1724 Phillipe, Duc D'Orleans
19.1724 - 1737 Louis Augustus Bourbon
20.1737 - 1741 Louis Henry Bourbon Conti
21.1741 - 1776 Louis-Francois Bourbon Conti
22.1776 - 1792 Louis-Hercule Timoleon, Duc de Cosse Brissac
23.1792 - 1804 Claude-Mathieu Radix de Chavillon
24.1804 - 1838 Bernard Raymond Fabre Palaprat

Selain ke benua Amerika, sisa-sisa dari The Knights of Templar yang masih selamat kemudian mencari kehidupan baru sebagai orang biasa, kabur ke negara-negara seperti Irlandia, Skotlandia, Swiss, Denmark, Rusia, dan tempat lainnya yang jauh dari jangkauan Gereja Katolik, kemudian akhirnya bergabung di Portugal, karena walaupun secara organisasi resmi, The Knights of Templar sudah di hapus oleh Paus Clement sejak abad ke 14 namun 'main body' dari Templar tetap hidup hingga saat ini dan akhirnya di Portugal membentuk organisasi yang dinamakan FREEMASON.

Freemason adalah organisasi turunan The Knights of Templar yang berada dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, pendidikan, sejarah, dan ilmu-ilmu lainnya. Tujuan mereka adalah menyebarkan paham mereka tentang kepercayaan (Kabbalah), ilmu pengetahuan, dan pendidikan, juga ilmu duniawi lainnya, serta tidak lupa awal berdirinya The Knights of Templar, yaitu bisnis mengelola harta para bangsawan (konglomerat) dan yang terpenting adalah membalaskan dendam mereka terhadap Gereja Katolik Roma!.

Group ini tidak ada batasan gender. Freemason diperkiran dibentuk sekitar pertengahan abad ke-14, beberapa tahun setelah penangkapan dan pengeksekusian besar-besaran The Knights of Templar oleh Raja Phillip. Dokumen paling tua yang punya hubungan dengan Freemason adalah The Halliwell Manuscript/Regius Poem yang ditulis sekitar akhir abad ke-14 menggunakan bahasa Inggris Kuno yang mungkin memiliki asosiasi dengan Komunitas Salisbury di Inggris. Freemason diambil dari kata Free dan Mason yang berarti Tukang Batu Yang Bebas atau dapat diartikan sebagai Pekerja Yang Bebas atau Orang-Orang Yang Bebas menandakan asal usul mereka yang dulu The Knights of Templar yang adalah pekerja di Gereja Katolik Roma yang kemudian diburu oleh seluruh negara di Eropa (yang membuat mereka tidak bebas) dan akhirnya "terbebas" setelah mereka membentuk Freemason. Mereka yang adalah Freemason awal mengatakan mereka bahwa mereka "Free" atau "Bebas" yang diartikan mereka tidak terikat dengan agama, kelompok, organisasi, atau negara.

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 17:24

Hehhm, oke lanjuuuut Min

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 18:49

Gelombang terhadap Kabbalah, inti sari kedudukan ideologis yang kemudian menular ke The Knights of Templar, lalu diturunkan kepada Freemason dan sebagainya yang kemudian menjelma dalam kelompok-kelompok yang menguasai ekonomi dan politik dunia.

The Knights of Templar adalah penemu sistem banking modern, seperti Traveller Cheques, dimana surat dengan cap The Knights of Templar setelah dibeli dengan harga yang sesuai, dapat diuangkan disetiap "kantor cabang" (Kastil) Templar!

Berdasarkan sejarah, baik itu sumbangan maupun kegiatan bisnis, Templar mendirikan jaringan bisnis diseluruh wilayah kekristenan didunia!

Mereka mengelola pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan, mendirikan gedung-gedung Gereja dan juga istana-istana kecil seperti kastil-kastil baik di Eropa maupun di Timur Tengah!

Mereka terlibat dalam pabrik, ekspor impor, mempunyai kapal barang sendiri, bahkan membeli Pulau Siprus dari Inggris!

The Knights of Templar dipastikan sebagai "The world's first multinational corporation"!

[You must be registered and logged in to see this link.]

Hari penangkapan para Templar yang jatuh di hari Jumat tgl 13 dianggap sebagai hari sial bagi para Templar, yang kemudian diadopsi oleh kebudayaan barat sebagai hari sial.

Setelah menjadi organisasi ilegal di Eropa, mereka mendirikan Order of Christ, di Convent of Christ, Castle Tomar, Portugal. Ksatil ini didirikan pada tahun 1160 oleh The Knights of Templar, setelah itu berganti nama menjadi Freemason!

Pada tahun 1983, Kastil tersebut masuk sebagai situs warisan dunia, UNESCO World Heritage Site.

Di akhir sejarah mereka, para Templar menanggalkan jubah putih dan panji-panji perangnya, dan kemudian menggantinya dengan pakaian yang biasa dikenakan para pekerja, para tukang batu, bergabung dengan para Mason dan menguasai lodge-lodge mereka. Tidak ada lagi The Knights of Templar. Yang ada sekarang adalah Freemason.

Terdahulu usaha-usaha dari iblis kemudian tumbuh satu kelompok manusia yang mempertuhankan dewa-dewi. Mereka mempertuhankan Lucifer dan kelompok inilah yang kemudian menyebarkan pahamnya, mempertuhankan Lucifer, dewa Ra (dewa Matahari) dan dewa-dewi lainnya, yang kemudian semuanya, simbol-simbol maupun doktrin Kabbalah, bersatu dalam organisasi bernama Freemason!

Merekalah peletak dasar-dasar peradaban Barat sekarang sejak masih bernama Templar hingga kini yang bernama United States of America, yang didirikan oleh para The Knights of Templar, setelah mereka berhasil membalaskan dendam terhadap Raja Perancis yang mengeksekusi hampir seluruh anggota mereka beberapa tahun kemudian dengan menguasai Perancis melalui jalan menggulingkan Raja Perancis yaitu Revolusi Perancis!

Mereka kemudian memerdekakan Amerika Serikat dari cengkeraman Eropa lainnya yaitu Kerajaan Inggris Raya, dengan jalan memberikan bantuan material dari negara yang mereka dirikan, yaitu Republik Perancis, baik uang maupun persenjataan militer, termasuk didalamnya pelatihan militer oleh para Knights of Templar sehingga menjadi hebat dalam peperangan!

Selanjutnya berturut-turut seluruh wilayah kekuasaan Eropa di benua Amerika dimerdekakan dari cengkeraman negara-negara Eropa sebagai bentuk balas dendam!

Tidak berhenti disitu saja, para The Knights of Templar yang telah berganti nama menjadi Freemason supaya tidak lagi berada dibawah larangan dan hukuman seluruh negara-negara Eropa, mengacaukan keadaan di Eropa, mulai mengadu domba bangsa Eropa satu sama lain, sehingga terjadi perang besar di Eropa sampai pada puncaknya yaitu Perang Dunia I dan Perang Dunia II!

Para Masonry tahu bahwa untuk dapat menguasai kembali Templar (Yerusalem), mereka harus mempunyai kekuatan raksasa, dan jalannya adalah menguasai benua Eropa yaitu Perancis dan Inggris, serta benua Amerika, yaitu Amerika Serikat, maka Asia dan Afrika dengan sendirinya akan jatuh dalam genggaman kekuasaan mereka!

Seluruhnya merupakan usaha-usaha dari Iblis untuk menciptakan Kerajaannya di dunia.

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 20:46

St Yopi wrote:
Mereka kemudian memerdekakan Amerika Serikat dari cengkeraman Eropa lainnya yaitu Kerajaan Inggris Raya, dengan jalan memberikan bantuan material dari negara yang mereka dirikan, yaitu Republik Perancis, baik uang maupun persenjataan militer, termasuk didalamnya pelatihan militer oleh para Knights of Templar sehingga menjadi hebat dalam peperangan!

Selanjutnya berturut-turut seluruh wilayah kekuasaan Eropa di benua Amerika dimerdekakan dari cengkeraman negara-negara Eropa sebagai bentuk balas dendam!
Hebat. Teori Konspirasi ini benar-benar menakjubkan. Huebhaat thennan.

Jadi kepikiran juga, bahwa karena para Knights Templar (yang turunan Yahudi) itu pula pendiri Amerika, maka Amerika tidak 'macem-macem' pada Israel, yang leluhur mereka, ya? Meski seluruh dunia mengutuk Israel karena Israel dinilai bangsa keji, Amerika sendiri tidak ikut-ikutan mengutuk. Hmmm... menakjubkan Teori Konspirasi Yopi ini.

Sedikit tentang pernah melihat ID partisipan trit di suatu forum diskusi sebagai Crusade, kayaknya, menurut dugaan saya, setelah membaca Teori Konspirasi Yopi, itu terdorong oleh semangat para Knight Templar yang tidak kenal rasa takut, ya? Segala masalah ingin diselesaikan dengan kekerasan. Asalkan dendam terbalaskan, berbagai trik diterapkan.

Membawa pula pikiran pada semangat para pengikut tokoh penuh dendam. Mereka memuja sang tokoh tanpa mengetahui latar belakang sang tokoh. Dikabarkan yang positip-positip, dengan penuh intrik menutup-nutupi kebejadan. Anehnya, para pengikut menjadi hilang rasionalitas. Bila dibukakan sesuatu yang sebenarnya menggambarkan karakter sang tokoh, akan diteriaki sebagai fitnah, dan berteriak, "Bakaarr, baakaaaarrr, baaakkaaaaaarrrrr..."

Okeh, lanjut mo. Menarik. Konspirasi Yopi sangat menarik. Apresiasi brow. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 13th March 2013, 20:51, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   13th March 2013, 20:48

Tanya Min :

Quote :
mengacaukan keadaan di Eropa, mulai mengadu domba bangsa Eropa satu sama lain, sehingga terjadi perang besar di Eropa sampai pada puncaknya yaitu Perang Dunia I dan Perang Dunia II!

Bagaimanajika mereka yang menurut kisah di atas berkuasa terhadap Perancis, bisa memulai perang dunia I dan II, padahal Perang Dunia I dimulai oleh Prusia (Jerman) dan Perang Dunia II juga dimulai oleh Jerman. Sementara pada Perang Dunia II justru Perancis berada dalam kekuasaan Jerman.

Dan sebagai lawan dari Jerman justru adalah Amerika dan Perancis (juga Inggris dan beberapa negara Eropa). Bagaimana tali-temalinya berlangsung? Apakah ada kerja sama antara Freemason dan Nazi ?

Silahkan lanjut.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 09:38

Lanjutt Prof ............


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 10:49

waahhh, ini cuma sekedar `teori` konspirasi apa memang benar-benar terjadi ya ????
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 11:01

Joan86 wrote:
waahhh, ini cuma sekedar `teori` konspirasi apa memang benar-benar terjadi ya ????
[You must be registered and logged in to see this image.]


Kisahnya kan belum berakhir, sis, masih bersambung. Kita nantikan saja bagaimana pengarahan romo Yopi selanjutnya.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 11:48

Husada wrote:
St Yopi wrote:
Mereka kemudian memerdekakan Amerika Serikat dari cengkeraman Eropa lainnya yaitu Kerajaan Inggris Raya, dengan jalan memberikan bantuan material dari negara yang mereka dirikan, yaitu Republik Perancis, baik uang maupun persenjataan militer, termasuk didalamnya pelatihan militer oleh para Knights of Templar sehingga menjadi hebat dalam peperangan!

Selanjutnya berturut-turut seluruh wilayah kekuasaan Eropa di benua Amerika dimerdekakan dari cengkeraman negara-negara Eropa sebagai bentuk balas dendam!
Hebat. Teori Konspirasi ini benar-benar menakjubkan. Huebhaat thennan.

Jadi kepikiran juga, bahwa karena para Knights Templar (yang turunan Yahudi) itu pula pendiri Amerika, maka Amerika tidak 'macem-macem' pada Israel, yang leluhur mereka, ya? Meski seluruh dunia mengutuk Israel karena Israel dinilai bangsa keji, Amerika sendiri tidak ikut-ikutan mengutuk. Hmmm... menakjubkan Teori Konspirasi Yopi ini.

Sedikit tentang pernah melihat ID partisipan trit di suatu forum diskusi sebagai Crusade, kayaknya, menurut dugaan saya, setelah membaca Teori Konspirasi Yopi, itu terdorong oleh semangat para Knight Templar yang tidak kenal rasa takut, ya? Segala masalah ingin diselesaikan dengan kekerasan. Asalkan dendam terbalaskan, berbagai trik diterapkan.

Membawa pula pikiran pada semangat para pengikut tokoh penuh dendam. Mereka memuja sang tokoh tanpa mengetahui latar belakang sang tokoh. Dikabarkan yang positip-positip, dengan penuh intrik menutup-nutupi kebejadan. Anehnya, para pengikut menjadi hilang rasionalitas. Bila dibukakan sesuatu yang sebenarnya menggambarkan karakter sang tokoh, akan diteriaki sebagai fitnah, dan berteriak, "Bakaarr, baakaaaarrr, baaakkaaaaaarrrrr..."

Okeh, lanjut mo. Menarik. Konspirasi Yopi sangat menarik. Apresiasi brow. [You must be registered and logged in to see this image.]
♡̬ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ♡̬
bruce wrote:
Tanya Min :

Quote :
mengacaukan keadaan di Eropa, mulai mengadu domba bangsa Eropa satu sama lain, sehingga terjadi perang besar di Eropa sampai pada puncaknya yaitu Perang Dunia I dan Perang Dunia II!

Bagaimanajika mereka yang menurut kisah di atas berkuasa terhadap Perancis, bisa memulai perang dunia I dan II, padahal Perang Dunia I dimulai oleh Prusia (Jerman) dan Perang Dunia II juga dimulai oleh Jerman. Sementara pada Perang Dunia II justru Perancis berada dalam kekuasaan Jerman.

Dan sebagai lawan dari Jerman justru adalah Amerika dan Perancis (juga Inggris dan beberapa negara Eropa). Bagaimana tali-temalinya berlangsung? Apakah ada kerja sama antara Freemason dan Nazi ?

Silahkan lanjut.

Syalom
Benar, pertama-tama seperti postingan sebelumnya, musuh utama The Knights of Templar yang sekarang bernama Freemason ada 3, yaitu:

1. Gereja Katolik Roma, yang membubarkan mereka (lewat jalur agama)

2. Kerajaan Perancis dan sebagian negara Eropa yang tunduk pada Paus waktu itu, yang mengeksekusi mereka (lewat jalur politik)

3. Islam, dimana Sultan Salahudin (Saladin) turut memberikan sumbangan dalam kehancuran mereka (lewat jalur perang)

Inilah sebabnya mereka menganggap bahwa ketiga musuh selamanya akan merasakan akibatnya!

Perancis sudah dikuasai, dan di Perancislah, dengan Freemanson sudah menguasai, memisahkan Negara dan Agama (Gereja tidak lagi dapat ikut campur masalah politik dan kekuasaan), inilah salah satu balas dendam terhadap Gereja Katolik yang berhasil!

Namun upaya menggembosi Gereja Katolik tidak hanya sampai disini, upaya menghancurkan Gereja terus menerus dilakukan, termasuk didalmnya intervensi pemilihan Paus! Hasilnya adalah seperti Konklaf sekarang, para Kardinal diisolasi agar tidak terjadi intervensi pihak luar!

Freemanson terus berupaya, karena sering gagal, mereka berupaya masuk kedalam internal Gereja, menjadi Pastor dan Suster, termasuk Tzel yang sengaja mempropaganda Surat Indulgensi sehingga terjadi Reformasi Protestan di Jerman!

Ini belum terhitung usaha-usaha mengganti Paus, mencoba memberikan Paus baru (Antipope) dll!

Keadaan internal tersebut bertahan bahkan sampai sekarang, terbukti dengan statement Paus Emeritus Benedict XVI saat mundur yang mengatakan bahwa internal Gereja memalukan!

Martin Luther dan John Calvin mendapat sokongan penuh dari Freemason dalam upaya melawan Gereja Katolik, belum lagi Kerajaan Inggris yang sudah disusupi oleh para Freemason (Kabbalah/Templar) dalam pejabat tinggi, merekalah yang menghasut

Perang Dunia (PD) I adalah keinginan Freemason menguasai dunia Eropa, yaitu dengan menguasai Jerman dan menghancurkan dunia Islam dengan menghancurkan Kesultanan Utsmaniyah, serta menguasai Austria dll!

Hasilnya sesuai keinginan Freemason, Islam dihancurkan dengan dikuasainya Yerusalem oleh Inggris, hancurnya tiga Kaisar yang memusuhi mereka, yaitu Kaisar Jerman, Kaisar Austria dan Kaisar Rusia!

Ketiga Kaisar ini setuju dengan keputusan pembubaran The Knights of Templars!

[You must be registered and logged in to see this link.]

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 11:55

Quote :
Martin Luther dan John Calvin mendapat sokongan penuh dari Freemason dalam upaya melawan Gereja Katolik, belum lagi Kerajaan Inggris yang sudah disusupi oleh para Freemason (Kabbalah/Templar) dalam pejabat tinggi, merekalah yang menghasut

Perang Dunia (PD) I adalah keinginan Freemason menguasai dunia Eropa, yaitu dengan menguasai Jerman dan menghancurkan dunia Islam dengan menghancurkan Kesultanan Utsmaniyah, serta menguasai Austria dll!

Hasilnya sesuai keinginan Freemason, Islam dihancurkan dengan dikuasainya Yerusalem oleh Inggris, hancurnya tiga Kaisar yang memusuhi mereka, yaitu Kaisar Jerman, Kaisar Austria dan Kaisar Rusia!

Ketiga Kaisar ini setuju dengan keputusan pembubaran The Knights of Templars!


Lho yang dipengaruhi Freemason itu pihak sekutu (US, Inggris dan Perancis) atau pihak Jerman, bro? Karena perang justru terjadi karena Jerman (Nazi) menyerang Polandia.


Silahkan dilanjut..



_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   14th March 2013, 13:18

bruce wrote:
Quote :
Martin Luther dan John Calvin mendapat sokongan penuh dari Freemason dalam upaya melawan Gereja Katolik, belum lagi Kerajaan Inggris yang sudah disusupi oleh para Freemason (Kabbalah/Templar) dalam pejabat tinggi, merekalah yang menghasut

Perang Dunia (PD) I adalah keinginan Freemason menguasai dunia Eropa, yaitu dengan menguasai Jerman dan menghancurkan dunia Islam dengan menghancurkan Kesultanan Utsmaniyah, serta menguasai Austria dll!

Hasilnya sesuai keinginan Freemason, Islam dihancurkan dengan dikuasainya Yerusalem oleh Inggris, hancurnya tiga Kaisar yang memusuhi mereka, yaitu Kaisar Jerman, Kaisar Austria dan Kaisar Rusia!

Ketiga Kaisar ini setuju dengan keputusan pembubaran The Knights of Templars!


Lho yang dipengaruhi Freemason itu pihak sekutu (US, Inggris dan Perancis) atau pihak Jerman, bro? Karena perang justru terjadi karena Jerman (Nazi) menyerang Polandia.


Silahkan dilanjut..


Untuk PD I, itu karena:

Pada tanggal 28 Juli, konflik ini dibuka dengan invasi ke Serbia oleh Austria-Hongaria, diikuti invasi Jerman ke Belgia, Luksemburg, dan Perancis; dan serangan Rusia ke Jerman.

(Ini terjadi karena Perancis kembali bersahabat dengan Vatikan, sedang para pejabat penting berhaluan Freemason sudah dibuang, hal yang dibenci oleh Freemason, mereka kemudian mempergunakan Jerman untuk menghancurkan Perancis dan Eropa, ketika Jerman hancur, mereka menuju ke "Tanah Harapan Baru" atau negeri Paman Sam!)

Berawal tahun 1815 dengan Aliansi Suci antara Prusia, Rusia, dan Austria. Kemudian, pada Oktober 1873, Kanselir Jerman Otto von Bismarck menegosiasikan Liga Tiga Kaisar (Jerman: Dreikaiserbund) antara monarki Austria-Hongaria, Rusia, dan Jerman.

(Inilah rencana brilian Freemason dalam menguasai Eropa!)

Setelah pecahnya Revolusi Jerman 1918–1919, sebuah republik diproklamasikan tanggal 9 November. Kaiser mengungsi ke Belanda.

(Mereka menggunakan Nazi dalam menguasai Jerman, merekalah otak dibalik semua Revolusi di Eropa, inilah balas dendam Freemason terhadap para Raja-Raja Eropa yang dulu mengeksekusi mereka!)

Banyak pogrom terjadi seiring Revolusi 1917 Rusia dan Perang Saudara Rusia. 60.000–200.000 warga sipil Yahudi tewas dalam kekerasan yang terjadi di seluruh wilayah bekas Kekaisaran Rusia.

(Revolusi inipun didalangi oleh Freemason!)

Saat Sekutu juga mempunyai senjata kereta, model Jerman jauh lebih maju dan canggih daripada Sekutu.

(Tentu saja, Freemason atau The Knights of Templar adalah pakarnya militer, belum lagi leluhur mereka yaitu Kabbalah yang merupakan perkumpulan pemujaan iblis!)

Perhatikan sumber netral dari Wikipedia!

[You must be registered and logged in to see this link.]

Bersambung...
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   17th March 2013, 16:36

ayo terus lanjut lagi penjelasannya romo...
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   5th April 2013, 11:47

Saya ikut berharap agar kelanjutan penjelasan disampaikan.

Selain itu, trit-trit lain juga memerlukan sumbangan pikiran.
[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   5th April 2013, 13:31

Terima kasih atas perhatiannya, mohon kesabarannya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 20:16

Kesatria Tempalr yang sekarang bernama Freemanson yang menguasai Amerika, Eropa dan perusahaan-perusahaan raksasa dunia, terus menerus mencoba menghancurkan Vatikan, Perancis, Rusia dan negara-negara Islam!

Vatikan yang mengetahui hal ini, melarang umat Katolik bergabung dengan mereka!

[You must be registered and logged in to see this link.]

Paus Leo XIII melarang dengan jelas gerakan ini dalam surat ensikliknya Ab Apostolici, 15 Okt 1890, karena melihat gerakan Freemason menyusup ke dalam gerakan politik di Italia yang ingin menghapuskan pengaruh Gereja dari masyarakat, dan menaburkan kebencian kepada Gereja Katolik. Kitab Hukum Gereja tahun 1917, secara jelas menyebutkan bahwa siapa yang bergabung dalam Freemasonry, langsung terkena ekskomunikasi. Namun pada Kitab Hukum Gereja yang terbaru 1983, tidak secara eksplisit disebutkan kata ‘Freemasonry’, hanya, tetap disebutkan larangan untuk bergabung pada organisasi yang menentang Gereja. Maka ada orang-orang yang berspekulasi bahwa larangan Freemason sudah dicabut.

Hal ini diklarifikasi oleh Paus Benediktus XVI, yang pada waktu menjadi Prefect dalam the Congregation for the Doctrine of Faith. Dalam Quaesitum est, ia menyatakan “Penilaian negatif yang diberikan oleh Gereja terhadap kelompok Freemason tetap tidak berubah, sebab prinsip mereka tidak sesuai dengan doktrin Gereja. Dan karenanya, keanggotaan kelompok mereka tetap dilarang. Umat yang tergabung dalam kelompok Freemason berada dalam dosa berat dan tidak dapat menerima komuni.” Dekalarasi ini disetujui oleh Paus Yohanes Paulus II, dan ditandatangani pada tanggal 26 November 1983.

The End.

Silahkan kalau ada pertanyaan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 20:22

Lhooo, koq endingnya singkat banget, om Min?

Neutral

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 21:07

bruce wrote:
Lhooo, koq endingnya singkat banget, om Min?

[You must be registered and logged in to see this image.]
Nanti bisa diteruskan sambil berdiskusi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 21:19

Oooo gitu tho mod, he he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 21:22

bruce wrote:
Oooo gitu tho mod, he he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Biar seru dan berjalan terus, daripada saya seperti berkhotbah sendirian Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   7th April 2013, 21:25

Lha sudah disemangati gitu koq ya, apa masih kurang sih?

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: THE PROBLEM WITH HALF AN EYE   Today at 02:49

Kembali Ke Atas Go down
 
THE PROBLEM WITH HALF AN EYE
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» (WTS) Half Tank Pad carbon look + Swing arm rear hugger 2nd u/ Ninja 250
» WTS : Helm Half Face merk SPARX (kenaikan harga per 1-Des-2008)
» Half / Full face Top Gun series Helmet - Ink size L ( Repsol Airbrush )
» WTS HELM HALF FACE OZI (MODEL ARAI SZ RAM) IDR 1.000.000
» New released : Arai MZ Half Face Helmet - Available in various color & graphic - MZ Flame, MZ Urban Black, MZ Urban Red [by Sen Jaya Motor]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Diskusi Umum Kristen-
Navigasi: