Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Mie Kocok Limbangan, Pasti Ketagihan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Mie Kocok Limbangan, Pasti Ketagihan...   16th July 2011, 16:28

Quote :
Mie Kocok Limbangan, Pasti Ketagihan...
K48-11 | I Made Asdhiana | Jumat, 15 Juli 2011 | 15:30 WIB

GARUT, KOMPAS.com - Siapa yang tidak tahu dengan Mie Kocok. Mungkin sebagian masyarakat Jawa Barat pasti akan mengenal dengan makanan penggugah selera ini. Biasanya Mie Kocok Bandung itu berisikan Mie Kuning dan Toge lalu ditaburi dengan bawang dan Baso serta kikil sapi. Namun di tangan Agus Amarruloh (50) dan istrinya Yeni Mulyani (41) menjadikan Mie Kocok yang berbeda dan sangat menggugah selera.

Saat ditemui Kompas.com di salah satu kiosnya di Jalan Pramuka, Kamis (14/7/2011), yang baru dibukanya dua bulan yang lalu, Agus mengatakan, mie kocok ini diberi nama Mie Kocok Limbangan. Alasannya, pertama kali buka di daerah Limbangan, tepatnya di depan alun-alun Limbangan Garut.

"Awalnya saya dan istri tidak mengira usaha Mie Kocok ini akan menjadi besar seperti ini, bahkan dicari orang, sehingga kami membuka di Pemda Garut dan Jalan Pramuka ini, agar para pelanggan dari Garut tidak jauh-jauh datang ke Limbangan," ujarnya.

Menurut Agus keunikan Mie Kocok buatannya ini adalah di setiap porsinya itu selalu ada tulang kaki sapi (seperti sop kaki sapi) dan baso. Dalam satu hari Mie Kocok buatan Agus ini menghabiskan satu kwintal setengah kaki sapi untuk tiga kios yang dimilikinya.

Mengenai omset per hari, Agus yang didampingi istrinya mengatakan kurang lebih Rp 6 juta dari ketiga kios yang dimilikinya.

Untuk 1 porsi Mie Kocok Limbangan, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 9.000 saja. Mie Kocok Limbangan mulai buka jam 09.00 sampai 17.00. "Kalau lagi ramai jam 4-an juga sudah habis," ujar bapak dari lima putra yang memiliki 12 pegawai ini. "Silahkan mencoba, pasti ketagihan," tambah Agus.

Hehm pasti enak, tapi jauh amat ya ke Garut?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
 
Mie Kocok Limbangan, Pasti Ketagihan...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ---. KNALPOT CUSTOM NINJA250 HASIL RISET BANDUNG (TERJANGKAU) (yg tau performa pasti masuk) .---
» [WTA] ninin build up
» [Produk Pertamina] Pertamax Rewards Sempurna - voucher discounts, etc. [Merged Thread]
» Gak Perlu Pre Order..Cukup Sablon Satuan atau satu biji pasti jadi (Update sementara 2minggu kedepan close order karena workshop sedang renovasi) )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Wisata dan Kuliner-
Navigasi: