Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 pernikahan manusia dengan hewan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 12:01

T2Y wrote:
striker wrote:
T2Y wrote:
Quote :
Atau mungkin hukumnya sdh dibatalkan ya mas, jadi ya tdk apa2

diperjanjian baru juga sudah saya kasih ayatnya tuh... Very Happy
cuma memang kudu bisa mikir dulu baru bisa dimengerti dengan baik... Razz Laughing

Kalau begitu mungkin pendeta tradisional yg dimaksud dlm artikel itu bukan pendeta kristen, karena pendeta kristen tentu tahu ayat dlm perjanjan lama maupun baru yg melarang hal tersebut :)

mungkin kalau di jawa, pendeta tradisional itu disebut dukun jowo ya mas.. he he he :)

atw kadi yang jadi saksi kawin kontraknya orang2 arab ? Very Happy
yang penting kita tahu mereka udah melenceng dari yang diajarkan,kan ? ;)

saya tdk melihat dlm artikel tsb ada orang arabnya, lagian orang arab melenceng dari ajaran yg mana? Islam? arabkan belum tentu Islam mas :)

lagian mending kawin kontrak masih dengan manusia, daripada kawin resmi tapi ama hewan Razz
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 12:04

Husada wrote:
striker wrote:
hehe saya kurang teliti baca, saya pikir itu pendeta kristen, ternyata pendeta 'tradisional' :) (what ever it is)

Kalau ternyata pendeta kristen, mungkin lupa baca hukum di kitab perjanjian lama ya mas?

Atau mungkin hukumnya sdh dibatalkan ya mas, jadi ya tdk apa2 :)
Hehhehheee... kurang teliti apa 'kurang teliti'? Kalau sudah menyadari kekurangtelitian, untuk apa lagi bertanya, "Kalau ternyata pendeta kristen, mungkin lupa baca hukum di kitab perjanjian lama ya mas?". Hehhehheee... usul saya, dan kayaknya sudah pernah saya usulkan, pada saat membaca Alkitab, lebih dahulu kosongkan pikiran dari doktrin-doktrin yang pernah diterima. Kemudian selanjutnya, untuk mendalami satu ayat, cari hubungannya dengan ayat sebelum dan/atau ayat sesudahnya.

Ngomong-ngomong, Striker sudah jadi berdiskusi dengan sang Ayah?

Damai bagimu Striker.

masalahnya yg saya lihat gaun pengantinnya kan seperti gaun pengantin kristen, bukan gaun pengantin tradisional :)

selalu diskusi mas, sekarang menuju ke mengapa hukum2 dl taurat dibatalkan :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 12:22

striker wrote:
masalahnya yg saya lihat gaun pengantinnya kan seperti gaun pengantin kristen, bukan gaun pengantin tradisional :)
Ooo gityu. Jadi, gaun atau busana juga membawa stigma di benak Striker ya? Sama dengan saya dong, setiap melihat perempuan berjilbab, benak saya menyimpulkan bahwa orang itu penganut Islam. Setiap saya melihat laki-laki berbaju koko, saya simpulkan bahwa orang itu penganut Islam. Padahal, belum tentu juga. Busana, pun kalau dapat menggambarkan suasana kebatinan, tapi tidak selamanya benar. Nah, dengan demikian, sepertinya kita bisa menyimpulkan bahwa kesan apa yang datang dari sesuatu yang terlihat itu belum tentu menggambarkan keadaan sebenarnya, setuju?

striker wrote:
selalu diskusi mas, sekarang menuju ke mengapa hukum2 dl taurat dibatalkan :)
Puji Tuhan, semoga diskusi Striker dengan Ayah terkasih mampu menghantar kepada kebenaran sejati.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 12:29

striker wrote:
T2Y wrote:
striker wrote:
T2Y wrote:
Quote :
Atau mungkin hukumnya sdh dibatalkan ya mas, jadi ya tdk apa2

diperjanjian baru juga sudah saya kasih ayatnya tuh... Very Happy
cuma memang kudu bisa mikir dulu baru bisa dimengerti dengan baik... Razz Laughing

Kalau begitu mungkin pendeta tradisional yg dimaksud dlm artikel itu bukan pendeta kristen, karena pendeta kristen tentu tahu ayat dlm perjanjan lama maupun baru yg melarang hal tersebut :)

mungkin kalau di jawa, pendeta tradisional itu disebut dukun jowo ya mas.. he he he :)

atw kadi yang jadi saksi kawin kontraknya orang2 arab ? Very Happy
yang penting kita tahu mereka udah melenceng dari yang diajarkan,kan ? ;)

saya tdk melihat dlm artikel tsb ada orang arabnya, lagian orang arab melenceng dari ajaran yg mana? Islam? arabkan belum tentu Islam mas :)

waduh, udah jauh kok balik lagi ketempat asal, mas ?
kalau orang2 dari timteng yang doyan kawin kontrak didaerah bogor saya yakin mereka Islam, mas.

Quote :

lagian mending kawin kontrak masih dengan manusia, daripada kawin resmi tapi ama hewan Razz

anda ini sedang sadar gak sih, mas ?
nyebut dulu gih... Razz
tahu gak kawin kontrak itu kayak prostitusi cuma pakai proses agama (?)
saya bilang kedua2nya salah karena melenceng dari ajaran.
ini malahan bilang "masih mending".
salah ya salah, gak ada yang masih mending.

apakah ntar saat dihakimi oleh Tuhan anda juga pakai kalimat "masih mending saya, Tuhan dari pada si A atw si B ?"
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 12:50

T2Y wrote:
striker wrote:
T2Y wrote:
striker wrote:
T2Y wrote:
Quote :
Atau mungkin hukumnya sdh dibatalkan ya mas, jadi ya tdk apa2

diperjanjian baru juga sudah saya kasih ayatnya tuh... Very Happy
cuma memang kudu bisa mikir dulu baru bisa dimengerti dengan baik... Razz Laughing

Kalau begitu mungkin pendeta tradisional yg dimaksud dlm artikel itu bukan pendeta kristen, karena pendeta kristen tentu tahu ayat dlm perjanjan lama maupun baru yg melarang hal tersebut :)

mungkin kalau di jawa, pendeta tradisional itu disebut dukun jowo ya mas.. he he he :)

atw kadi yang jadi saksi kawin kontraknya orang2 arab ? Very Happy
yang penting kita tahu mereka udah melenceng dari yang diajarkan,kan ? ;)

saya tdk melihat dlm artikel tsb ada orang arabnya, lagian orang arab melenceng dari ajaran yg mana? Islam? arabkan belum tentu Islam mas :)

waduh, udah jauh kok balik lagi ketempat asal, mas ?
kalau orang2 dari timteng yang doyan kawin kontrak didaerah bogor saya yakin mereka Islam, mas.

Quote :

lagian mending kawin kontrak masih dengan manusia, daripada kawin resmi tapi ama hewan Razz

anda ini sedang sadar gak sih, mas ?
nyebut dulu gih... Razz
tahu gak kawin kontrak itu kayak prostitusi cuma pakai proses agama (?)
saya bilang kedua2nya salah karena melenceng dari ajaran.
ini malahan bilang "masih mending".
salah ya salah, gak ada yang masih mending.

apakah ntar saat dihakimi oleh Tuhan anda juga pakai kalimat "masih mending saya, Tuhan dari pada si A atw si B ?"

lha njenengan itu, kita membicarakan pernikahan manusia dng manusia kok sampai orang arab dan kawin kontrak.

lagian njenengan tahu proses kawin kontrak kah? bisa disyaring kesini. please.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 14:10

striker wrote:

lha njenengan itu, kita membicarakan pernikahan manusia dng manusia kok sampai orang arab dan kawin kontrak.

kita kan tadinya bahas tentang oknum yang men-sah-kan perkawinan itu.
bener, gak ?

Quote :

lagian njenengan tahu proses kawin kontrak kah? bisa disyaring kesini. please.

kebogor aja, atw tanya paman google.
banyak tuh artikel kayak gitu mah.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   23rd July 2011, 18:55

T2Y wrote:
striker wrote:

lha njenengan itu, kita membicarakan pernikahan manusia dng manusia kok sampai orang arab dan kawin kontrak.

kita kan tadinya bahas tentang oknum yang men-sah-kan perkawinan itu.
bener, gak ?

Quote :

lagian njenengan tahu proses kawin kontrak kah? bisa disyaring kesini. please.

kebogor aja, atw tanya paman google.
banyak tuh artikel kayak gitu mah.

lho kan njenengan yg bikin pertanyaan sekaligus pernyataan berikut: tahu gak kawin kontrak itu kayak prostitusi cuma pakai proses agama (?)

mbok njenengan saja yg menerangkan kepada saya ;)

And dlm artikel tersebut tdk disebut oknum tuh Razz
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   25th July 2011, 09:40

striker wrote:
T2Y wrote:
striker wrote:

lha njenengan itu, kita membicarakan pernikahan manusia dng manusia kok sampai orang arab dan kawin kontrak.

kita kan tadinya bahas tentang oknum yang men-sah-kan perkawinan itu.
bener, gak ?

Quote :

lagian njenengan tahu proses kawin kontrak kah? bisa disyaring kesini. please.

kebogor aja, atw tanya paman google.
banyak tuh artikel kayak gitu mah.

lho kan njenengan yg bikin pertanyaan sekaligus pernyataan berikut: tahu gak kawin kontrak itu kayak prostitusi cuma pakai proses agama (?)

mbok njenengan saja yg menerangkan kepada saya ;)

And dlm artikel tersebut tdk disebut oknum tuh Razz

yah, sudahlah...
mungkin daya tangkap saya yang kurang. Very Happy
makanya gak nyambung sama anda. Laughing
kalau mau tahu banyak tentang kawin kontrak, mungkin rada2 mirip sama kawin mu'tah zaman Nabi dulu.
silahkan dipelajari sejarahnya. :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   24th December 2011, 19:31

Eh, tentang kawin dengan yang bukan manusia, baru-baru ini saya lihat di suatu TV Swasta Nasional, katanya ada perempuan yang kawin dengan menara Eiffel di Perancis. Entah pakai ritual apa perkawinan itu. Mungkin hanya kayak catatan sipil-nya NKRI kali yak?

Lagi-lagi 'kegilaan' manusia itu makin meningkat.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   24th December 2011, 19:56

Husada wrote:
Eh, tentang kawin dengan yang bukan manusia, baru-baru ini saya lihat di suatu TV Swasta Nasional, katanya ada perempuan yang kawin dengan menara Eiffel di Perancis. Entah pakai ritual apa perkawinan itu. Mungkin hanya kayak catatan sipil-nya NKRI kali yak?

Lagi-lagi 'kegilaan' manusia itu makin meningkat.

Kawin ama bantal, kawin ama tokoh dlm game, orang 'sono' emang aneh2 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   26th December 2011, 00:53

striker wrote:
Kawin ama bantal, kawin ama tokoh dlm game, orang 'sono' emang aneh2 Laughing
He'eh.Itu tandanya, kurang pas kalo warga NKRI mengadopsi bulat-bulat produk budaya non Indonesia. 'Gile' eh aneh urusannye.(ikut Laughing)

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   26th December 2011, 19:50

Husada wrote:
striker wrote:
Kawin ama bantal, kawin ama tokoh dlm game, orang 'sono' emang aneh2 Laughing
He'eh.Itu tandanya, kurang pas kalo warga NKRI mengadopsi bulat-bulat produk budaya non Indonesia. 'Gile' eh aneh urusannye.(ikut Laughing)

kok ya ada yg mau menikahkan mereka.. ck ck ck ck... d\'oh d\'oh d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   27th December 2011, 01:37

Terkait dengan pernikahan, yaitu perceraian, ada kisah yang kira-kira begini. Seorang Yahudi bertanya pada Yesus, dengan syarat apa saja seorang suami bisa menceraikan istrinya? Ketika itu Yesus menjawab bahwa sejak semula tidak diperkenankan adanya perceraian pada sepasang suami istri. Namun si Yahudi mengajukan argumen bahwa Musa memberikan suarat cerai bagi pasangan yang bercerai. Yesus bilang, perceraian itu terjadi karena kekerasan hati manusia.

Agak bersamaan dengan itu, karena sejak semula laki-laki berpasangan (dipasangkan) dengan perempuan, maka bisa disimpulkan bahwa tidak diperkenankan manusia kawin dengan yang bukan manusia, dan harus dari kelamin yang berpasangan, bukan sejenis. Namun karena kekerasan hati manusia, maka terjadilah pernikahan aneh-aneh, manusia menikah dengan yang bukan manusia, dan manusia menikah dengan manusia sejenis kelamin.

Selaku pengikut Kristus, saya pastikan bahwa pernikahan aneh itu (manusia dengan non manusia, dan manusia sejenis kelamin) tidak dilakukan atas nama Gereja Pengikut Kristus. Tuhan tidak berubah dari dahulu, sekarang, dan sampai selamanya. Maka Tuhan tidak mengijinkan pernikahan aneh semacam itu. Hebatnya, meski tidak mengijinkan, ternyata Tuhan tidak serta merta menghukum manusia-manusia aneh itu.

Maka, jika ada manusia yang menghukum manusia lain karena hal seperti itu, dia telah melampaui kewenangannya, sebab penghukuman atas hal-hal seperti itu ada pada Tuhan. Juga, jika ada manusia membawa-bawa nama Yesus Kristus dalam pernikahan seperti itu, jelas mengingkari perintah Tuhan.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   27th December 2011, 23:06

Husada wrote:
Terkait dengan pernikahan, yaitu perceraian, ada kisah yang kira-kira begini. Seorang Yahudi bertanya pada Yesus, dengan syarat apa saja seorang suami bisa menceraikan istrinya? Ketika itu Yesus menjawab bahwa sejak semula tidak diperkenankan adanya perceraian pada sepasang suami istri. Namun si Yahudi mengajukan argumen bahwa Musa memberikan suarat cerai bagi pasangan yang bercerai. Yesus bilang, perceraian itu terjadi karena kekerasan hati manusia.

Agak bersamaan dengan itu, karena sejak semula laki-laki berpasangan (dipasangkan) dengan perempuan, maka bisa disimpulkan bahwa tidak diperkenankan manusia kawin dengan yang bukan manusia, dan harus dari kelamin yang berpasangan, bukan sejenis. Namun karena kekerasan hati manusia, maka terjadilah pernikahan aneh-aneh, manusia menikah dengan yang bukan manusia, dan manusia menikah dengan manusia sejenis kelamin.

Selaku pengikut Kristus, saya pastikan bahwa pernikahan aneh itu (manusia dengan non manusia, dan manusia sejenis kelamin) tidak dilakukan atas nama Gereja Pengikut Kristus. Tuhan tidak berubah dari dahulu, sekarang, dan sampai selamanya. Maka Tuhan tidak mengijinkan pernikahan aneh semacam itu. Hebatnya, meski tidak mengijinkan, ternyata Tuhan tidak serta merta menghukum manusia-manusia aneh itu.

Maka, jika ada manusia yang menghukum manusia lain karena hal seperti itu, dia telah melampaui kewenangannya, sebab penghukuman atas hal-hal seperti itu ada pada Tuhan. Juga, jika ada manusia membawa-bawa nama Yesus Kristus dalam pernikahan seperti itu, jelas mengingkari perintah Tuhan.

Damai, damai, damai.

Saya tdk mengatakan kalau yg menikahkan mereka itu gereja dan membawa bawa nama Yesus lho Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   28th December 2011, 00:13

striker wrote:
Maaf lama tdk pernah nongol di forum, semoga masih dinanti kedatangan saya :) (ngarep.com).

Saya mendapatkan artikel berikut ini (pernikahan unik)

Wanita Menikah dengan Anjing, [You must be registered and logged in to see this link.]
Ditulis oleh Farid018 Pada 7:36 PM Sabtu, 19 Maret 2011
Label: Unik

Orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain?
Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah dan dengan alasan itulah dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya.
”Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily.
Akhirnya jadilah pesta pernikahan digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat dan warga desa yang berbondong-bondong hadir karena penasaran.
Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily karena mereka menganggap ini adalah ”langkah gila untuk melawan rasa sepi”.
Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak.

Bagaimana rekan2 menanggapi hal yg unik ini?

Perlakuan pernikahan diluar peradaban selayaknya pernikahan manusia hukumnya adalah 'KUTUK'
hukum kutuk tersebut berlaku bagi mereka yang melakoni pernikahan abnormal tsb, begitu juga dengan mereka melakukan / memberkati process pernikahan tersebut.

Perlakuan pernikahan diantara manusia dengan binatang, telah lama dilakukan manusia sebelumnya, manusia yang tidak mengenal Allah.
praktek perlakuan pernikahan abnormal dilokaoni oleh bangsa / penduduk Sodom dan Gomora.
dan Allah sangat2 membenci perbuatan dosa tsb, sehingga Allah sendiri yang turun tangan menghukum mereka dengan membinasakan kedua kota tersebut.

Pelakuan penduduk Sodom dan Gomora tidak berlalu begitu saja bagi Allah, dan Allah mengenal sifat dan prilaku manusia bagi mereka yang hidup diluar koridor peraturan dan hukum Allah.
Dengan demikian Allah memberikan peringatannya kepada bangsa Israel, yakni bangsa pilihan-Nya yang diberkatinya, dengan memberikan peraturan dan hukum yang disampaikan oleh Musa seperti yg tertulis pada kitab Ulangan pasal 27, 28.


27:10 Sebab itu engkau harus mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan perintah dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini."
27:11 Pada hari itu Musa memberi perintah kepada bangsa itu:
27:12 "Sesudah kamu menyeberangi sungai Yordan, maka mereka inilah yang harus berdiri di gunung Gerizim untuk memberkati bangsa itu, yakni suku Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar, Yusuf dan Benyamin.
27:13 Dan mereka inilah yang harus berdiri di gunung Ebal untuk mengutuki, yakni suku Ruben, Gad, Asyer, Zebulon, Dan serta Naftali.
27:14 Maka haruslah orang-orang Lewi mulai bicara dan mengatakan kepada seluruh orang Israel dengan suara nyaring:
27:15 Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!
27:16 Terkutuklah orang yang memandang rendah ibu dan bapanya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:17 Terkutuklah orang yang menggeser batas tanah sesamanya manusia. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:18 Terkutuklah orang yang membawa seorang buta ke jalan yang sesat. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:19 Terkutuklah orang yang memperkosa hak orang asing, anak yatim dan janda. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:20 Terkutuklah orang yang tidur dengan isteri ayahnya, sebab ia telah menyingkapkan punca kain ayahnya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:21 Terkutuklah orang yang tidur dengan binatang apa pun. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:22 Terkutuklah orang yang tidur dengan saudaranya perempuan, anak ayah atau anak ibunya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:23 Terkutuklah orang yang tidur dengan mertuanya perempuan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:24 Terkutuklah orang yang membunuh sesamanya manusia dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:25 Terkutuklah orang yang menerima suap untuk membunuh seseorang yang tidak bersalah. Dan seluruh bangsa itu harus berkata: Amin!
27:26 Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!"

28:1 "Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi.

28:15 "Tetapi jika engkau tidak mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan tidak melakukan dengan setia segala perintah dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka segala kutuk ini akan datang kepadamu dan mencapai engkau

Jika ada pertanyaan, apakah pernikahan abnormal tsb adalah pernikahan kristen ?
Jawabannya ' TIDAK ' , karena kristen mengenal dan patuh kepada PERINTAH, KETETAPAN dan HUKUM Allah.

apakah process pernikahan tsb dilakukan oleh pendeta kristen ?
jawabannya ' TIDAK ', karena pendeta kristen tunduk dan patuh kepada Allah didalam Kristus.



Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   28th December 2011, 09:26

Sepertinya kalau kita lihat di youtube atau di Hotspot (trans7), memang pernikahan itu tidak dilakukan secara resmi, tetapi cuma didepan media saja, mungkin untuk sekedar cari sensasi.

Karena secara logika, tidak mungkin catatan sipil bisa memberikan pengesahan pada wanita yang kawin dengan menara Eifel, lha kalau nanti 'sang suami' dibawa pulang (untuk dikilo ke orang madura) kan pemerinth Paris bisa pusing.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   28th December 2011, 12:59

Damai bagimu striker.
striker wrote:

Saya tdk mengatakan kalau yg menikahkan mereka itu gereja dan membawa bawa nama Yesus lho Very Happy
Iya. Karena saya merasa bahwa saya pengikut Kristus, maka jawaban atau komentar atau tanggapan saya adalah sebatas pemahaman saya selaku pengikut Kristus. Dan kalau striker mencermati posting saya khususnya tentang trit ini, lebih khusus lagi atas posting saya sebelum ini, saya berharap bahwa striker dapat memahami bahwa saya tidak mengerti mengapa ada orang atau lembaga atau apapun yang mengesahkan pernikahan aneh itu.

Kecuali posting striker sebagai starter trit ini, kayaknya tidak ada deh pihak yang meresmikan atau mencatatkan perkawinan aneh-aneh itu dalam catatan resmi suatu lembaga. Atau, pencermatan saya kurang lengkap?

Hanya saja, posting starter yang bertanya atau menyebut Kristen, yang kemudian saya minta untuk mencermati apakah dengan menggunakan /pendeta/ apalagi diimbuhi dengan /tradisional/ dapat dipastikan itu ritual Kristen? Dan kemudian, meski tidak diungkapkan secara verbal, kayaknya partisipan trit sepakat bahwa posting starter itu bukan atas nama Gereja Pengikut Kristus.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   4th January 2012, 20:18

Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
AntaraOleh Editor Antaranews.com | Antara – 10 jam yang lalu

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin dan kekasihnya Carlos Gonzalez, akan menikah pada 28 Januari di New York.

Kota New York pada Juni tahun lalu menyetujui pernikahan antara pasangan homoseksual.

Sejak dia mengumumkan dirinya seorang homoseksual pada Maret 2010 -- Ricky berusia 40 tahun pada 24 Desember 2011 -- menyatakan dukungannya terhadap pernikahan antara sesama jenis kelamin, menurut surat kabar El Nuevo Dia.

Ricky juga mengatakan dirinya mendukung pernikahan homoseksual ketika di Puerto Rico, negara yang masih melarang hal itu. Dia menyebutkan homoseksual dalam dirinya adalah "anugerah".

"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky.
------------------------------------------------------------------------------

Kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... ck.. ck.. ck..
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   5th January 2012, 12:02

striker wrote:
Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky.
Hihhihhiii... saya tidak sepakat dengan keinginan Ricky ini, yaitu dalam hal kesetaraan. Sebab, justru dengan pernikahan sejenis akan menimbulkan ketidaksetaraan antara seorang dari pasangan itu dengan orang lain sejenis.

Maksud saya, begini. Bila dua orang sejenis, katakanlah A dab B sama-sama kelamin jantan, melangsungkan pernikahan. Pada perjalanan perkeluargaannya, tentu salah satu dari mereka harus memerankan lawan jenis bagi pasangannya, yaitu memerankan kelamin betina. Dari A dan B diatas, katakanlah A yang berperan sebagai betina, lawan jenis bagi B yang memerankan kelamin jantan. Nah, pada saat itu, justru terjadi ketidaksetaraan antara A dan B, sebab A memerankan kelamin betina padahal dia berkelamin jantan, tidak setara dengan B yang memerankan jantan sesuai kondratnya.

Demikian juga pada pikiran Ricky itu, kalau saja dia memerankan sebagai lelaki pada pernikahan sejenisnya, tentu dia tidak setara dengan pasangannya yang sebenarnya adalah lelaki tetapi memerankan peran perempuan. Demikian sebaliknya, apabila dia memerankan peran perempuan pada pernikahan sejenisnya itu, maka dia sudah tidak setara dengan pasangannya yang bertahan sebagai lelaki seperti adanya. Uhh... memang aneh.

striker wrote:
Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
Kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... ck.. ck.. ck..
Damai bagimu striker. Andaikan quoting-mu dilengkapi dengan nama lembaga yang menikahkan pasangan sejenis itu, saya mau masuk ke kelompok yang mencibirkan lembaga tersebut atas berlangsungnya peristiwa pernikahan itu, karena manusia dicipta berpasang-pasang. Karena quoting-mu itu tidak menyertakan lembaga apa yang menikahkan pasangan sejenis itu, saya jadi tidak punya obyek untuk dicibirkan pada kasus pernikahan sejenis itu.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   5th January 2012, 12:20

Satu hal yang pasti, mereka tidak mungkin menikah di Gereja Katolik, itu pasti. Bahkan di gereja Kristenpun, pastilah bukan gereja Kristen mainstream, bahkan kemungkinan besar cuma di catatan sipil saja. Oiya, apakah catatan sipil di Newyork bisa menerima pernikahan sejenis? Mungkin juga ya, wong di sana kebanyakan adalah freethinker sih.

Evil or Very Mad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   5th January 2012, 16:17

striker wrote:
Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
AntaraOleh Editor Antaranews.com | Antara – 10 jam yang lalu

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin dan kekasihnya Carlos Gonzalez, akan menikah pada 28 Januari di New York.

Kota New York pada Juni tahun lalu menyetujui pernikahan antara pasangan homoseksual.

Sejak dia mengumumkan dirinya seorang homoseksual pada Maret 2010 -- Ricky berusia 40 tahun pada 24 Desember 2011 -- menyatakan dukungannya terhadap pernikahan antara sesama jenis kelamin, menurut surat kabar El Nuevo Dia.

Ricky juga mengatakan dirinya mendukung pernikahan homoseksual ketika di Puerto Rico, negara yang masih melarang hal itu. Dia menyebutkan homoseksual dalam dirinya adalah "anugerah".

"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky.
------------------------------------------------------------------------------

Kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... ck.. ck.. ck..



Well ...well ...well...
pertanyaan yang sama utk pernikahan DORCE.

Koq ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... well..well..well...

Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   5th January 2012, 17:17

heinskle wrote:
striker wrote:
Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
AntaraOleh Editor Antaranews.com | Antara – 10 jam yang lalu

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin dan kekasihnya Carlos Gonzalez, akan menikah pada 28 Januari di New York.

Kota New York pada Juni tahun lalu menyetujui pernikahan antara pasangan homoseksual.

Sejak dia mengumumkan dirinya seorang homoseksual pada Maret 2010 -- Ricky berusia 40 tahun pada 24 Desember 2011 -- menyatakan dukungannya terhadap pernikahan antara sesama jenis kelamin, menurut surat kabar El Nuevo Dia.

Ricky juga mengatakan dirinya mendukung pernikahan homoseksual ketika di Puerto Rico, negara yang masih melarang hal itu. Dia menyebutkan homoseksual dalam dirinya adalah "anugerah".

"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky.
------------------------------------------------------------------------------

Kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... ck.. ck.. ck..



Well ...well ...well...
pertanyaan yang sama utk pernikahan DORCE.

Koq ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... well..well..well...


suwer, wewe gembel .....ne nglewer, saya baru denger kalau dorce nikah.

kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? bisa kasih infonya mas?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   5th January 2012, 18:58

striker wrote:
heinskle wrote:
striker wrote:
Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari
AntaraOleh Editor Antaranews.com | Antara – 10 jam yang lalu

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin dan kekasihnya Carlos Gonzalez, akan menikah pada 28 Januari di New York.

Kota New York pada Juni tahun lalu menyetujui pernikahan antara pasangan homoseksual.

Sejak dia mengumumkan dirinya seorang homoseksual pada Maret 2010 -- Ricky berusia 40 tahun pada 24 Desember 2011 -- menyatakan dukungannya terhadap pernikahan antara sesama jenis kelamin, menurut surat kabar El Nuevo Dia.

Ricky juga mengatakan dirinya mendukung pernikahan homoseksual ketika di Puerto Rico, negara yang masih melarang hal itu. Dia menyebutkan homoseksual dalam dirinya adalah "anugerah".

"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky.
------------------------------------------------------------------------------

Kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... ck.. ck.. ck..



Well ...well ...well...
pertanyaan yang sama utk pernikahan DORCE.

Koq ya ada yg mau menikahkan mereka ya? dunia oh dunia... well..well..well...


suwer, wewe gembel .....ne nglewer, saya baru denger kalau dorce nikah.

kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? bisa kasih infonya mas?


Lho sampeyan iki piye tho mas?
Dorce sudah menikah, malah sudah cerai lagi, sekarang malah ke Amerika, mungkin cari jodoh lagi, he he he

16 Juli 2011 | 20:02 wib
Asep Minta Maaf Ke Dorce Gamalama

Jakarta, CyberNews. "Saya ingin mengakhiri pertikaian ini baik-baik. Setidaknya, tulis hitam di atas putih, agar saya bisa menata hidup saya ke depan dan memperbaiki dosa-dosa saya. Saya sadar kalau saya khilaf."

Pernyataan mantan suami siri presenter Dorce Gamalama, Asep Maskar, menyiratkan dirinya ingin permasalahannya dengan presenter asal Solok, Sumatra Barat itu selesai dengan baik-baik. Tak hanya itu, dirinya juga menyadari bila pernikahan yang dilakukannya adalah salah. Sementara itu, Hamdani, kakak iparnya yang menjadi juru bicara dalam keluarganya sangat mendukung keputusan adiknya itu.

Menurutnya, pernikahan adik iparnya itu tidak sah dan melanggar aturan hukum agama. "Ini satu hal yang aneh. Saya mengerti hukum agama dan saya juga mempelajari mengenai syarat-syarat secara islami," kata Hamdani. "Saya katakan saksi dari mempelai laki-lakinya kok nggak ada. Jadi bagi saya pribadi, ini bukannya tidak sah tapi tidak boleh. Dan saya sampaikan ke dia, ini haram hukumnya."

"Sah atau tidak itu dikembalikan kepada orang yang berhak (yang melakukannya). Saya tidak membohongi, tapi kalau ada agama yang mengatakan ini-itu ya sudah konsekwensi kita terima jadi kita nggak usah lagi mencak-mencak karena itu kan urusan Allah," kata Dorce yang ditemui dalam kesempatan yang berbeda.

Sebagai kakak ipar yang awalnya tidak terlalu pusing dengan yang dilakukan Asep, namun karena menganggap adik iparnya keluar jalur, mau tak mau dirinya harus mengambil langkah untuk meluruskannya kembali. Bahkan, dirinya akan berdiri paling depan untuk menentang, andai saja Asep memberi tahu keputusannya untuk menikah dengan Dorce kala itu.
"Karena di Al-Quran surat At-Tahrim :6 mengatakan "hai orang yang beriman cegahlah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka", dan ini adalah perbuatan maksiat," ujarnya. "Dan kalau dari pertama mereka minta restu keluarga, saya yang paling menentang."
Dalam kesempatan tersebut, Asep yang telah menyadari kekeliruannya dan ingin masalah yang menderanya cepat selesai, berharap Dorce dan keluarga mau memaafkan kesalahan dan kekhilafan yang pernah dibuatnya itu.

"Saya menyadari bahwa ini nggak bisa dilanjutin lagi, jujur ini kesalahan saya sendiri. Saya waktu itu khilaf dan sekarang saya mohon doanya ingin memperbaiki diri. Saya mohon maaf kepada ibu dorce gamalama dan keluarga besar," mohon pria yang pernah bekerja di Bulgaria itu.
Menurut keterangan yang disampaikan Asep, ia mengenal Dorce di Facebook sekitar Mei 2009. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikah pada 30 Juni 2009 lewat teleconference, karena waktu itu Asep sedang bekerja di Bulgaria.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   7th January 2012, 11:43

Quote :

suwer, wewe gembel .....ne nglewer, saya baru denger kalau dorce nikah.

kok ya ada yg mau menikahkan mereka ya? bisa kasih infonya mas?

Well ...well ...well....

Masih ingusan rupanya .....

hari gini masih gak tau kalau Dorce adalah Janda ..... well ...well ...well ...
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   7th January 2012, 14:08

heinskle wrote:

Masih ingusan rupanya .....
hari gini masih gak tau kalau Dorce adalah Janda ..... well ...well ...well ...
Hehhehheee... apakah Heinskle mo bilang bahwa kalau seseorang masih ingusan lantas nggak boleh tau kalau Dorce sudah janda?

@striker.
Eh, strik. Betul, menurut kabarnya, Dorce itu udah janda, Tadinya do'i telah menikah dengan siapa itu, menikah secara tele-conference, karena suaminya di Bulgaria dan do'i di Indon. Kemudian karena berbagai kerabat dari pihak pria 'menggugat' si pria, akhirnya mereka cerai. Dan kabarnya lagi, melalui suatu TV Swasta Nasional, Dorce diwawancarai sebagai perpisahan, karena Dorce mau ke Amrik. Tidak dijelaskan apa sebab dan apa tujuan do'i ke Amrik. Mungkin do'i mo cari jodoh disono, yang mungkin MUA(Majelis Ulama Amerika)-nya tidak atau belum segarang MUI.

Eh, striker benar-benar masih ingusan? Mungkin hanya sekedar pengaruh musim penghujan ini ya? Makanya striker, coba deh menggunakan penanggalan Masehi, perkiraan musimnya lebih konsisten, sehingga kita mempunyai persiapan yang lebih matang mensiasati musim.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pernikahan manusia dengan hewan   Today at 02:18

Kembali Ke Atas Go down
 
pernikahan manusia dengan hewan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» bercanda dengan LOGIKA
» MITOS DI MASYARAKAT
» bedanya ninja 250 dengan ninja 250 se
» HELP!!! beda MOTUL 5100 dengan MOTUL H-TECH
» WTA-Bedanya pake Open Filter dengan Replacement Air Filter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Non-Kristen Bertanya Kristen Menjawab-
Navigasi: