Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 (ask) to Admin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 15:04

bruce wrote:
St Yopi wrote:
Husada wrote:
bruce wrote:
Nah, saya sedang menantikan realisasi usulan saya ke admin untuk menaikan pangkat anda jadi glomod, he he eh, semoga segera bia terlaksana.
Kira kira seperti itu om.
Cool
Weh, terima kasih, tapi sesungguhnya, masalah pangkat-pangkatan kurang menarik perhatian saya. Hanya saja, memang, kadang terasa sangat perlu dengan pangkat sebab biasanya itu berbanding lurus dengan fasilitas.
Sad
Sedang diusahakan kenaikan pangkat, kalau bro Bruce mempercepat saya ucapkan limpah terima kasih. GBU

Masa jendral ngangkat jendral, min?

He he he he

Laughing
roll hanya kita berdua yang tahu permasalahannya, saya belum begitu paham pernak pernik LTB bro study
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 15:07

Quote :
hanya kita berdua yang tahu permasalahannya, saya belum begitu paham pernak pernik LTB bro

Mungkin itu pertanda mimin harus lebih sering muncul, min.
He he he he he


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 15:38

Waaaa, sekarang mod Hus sudah menjadi GloMod Husabarlebayda, lengkaplah sudah.
Tinggal kita atur kapan mau traktir para pengurus LTB menyantap arsik buatan ibu Glomod yang terkenal lezat itu.

Profisiat GloMod Husabarlebayda.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 15:41

bruce wrote:
Waaaa, sekarang mod Hus sudah menjadi GloMod Husabarlebayda, lengkaplah sudah.
Tinggal kita atur kapan mau traktir para pengurus LTB menyantap arsik buatan ibu Glomod yang terkenal lezat itu.

Profisiat GloMod Husabarlebayda.

thumb up
Cool aku juga tunggu traktirannya hehehe...

thanx berat bro Bruce thumb up
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 16:53

bruce wrote:
Waaaa, sekarang mod Hus sudah menjadi GloMod Husabarlebayda, lengkaplah sudah.
Tinggal kita atur kapan mau traktir para pengurus LTB menyantap arsik buatan ibu Glomod yang terkenal lezat itu. thumb up
Pesan saja di Toba Tabo, sebut namaku tiga kali' Laughing roll Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 17:14

Husada wrote:
bruce wrote:
Waaaa, sekarang mod Hus sudah menjadi GloMod Husabarlebayda, lengkaplah sudah.
Tinggal kita atur kapan mau traktir para pengurus LTB menyantap arsik buatan ibu Glomod yang terkenal lezat itu. thumb up
Pesan saja di Toba Tabo, sebut namaku tiga kali' Laughing roll Razz

Sudah dicoba lae, yang terjadi justru diberi tambahan tagihan lain, ini lagi pusing bayar pakai apa......

Razz


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 17:19

bruce wrote:
Sudah dicoba lae, yang terjadi justru diberi tambahan tagihan lain, ini lagi pusing bayar pakai apa......
Razz
Bayarnya pakai uang yang masih berlaku dong, ah? Razz

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 17:27

Husada wrote:
bruce wrote:
Sudah dicoba lae, yang terjadi justru diberi tambahan tagihan lain, ini lagi pusing bayar pakai apa......
Razz
Bayarnya pakai uang yang masih berlaku dong, ah? Razz

Sudah koq lae, pakai yang bergambar Soekarno Hatta itu.
Tetapi katanya saat lae bersantap di sana, belum lunas tagihannya, itu yang jadi masalah ketika disebut nama lae tiga kali itu.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 17:35

bruce wrote:
Sudah koq lae, pakai yang bergambar Soekarno Hatta itu.
Tetapi katanya saat lae bersantap di sana, belum lunas tagihannya, itu yang jadi masalah ketika disebut nama lae tiga kali itu.

Razz
Mungkin engkong bilangnya "Hu, Hu, Hu", gitu. Coba bilang, "Sabar, Sabar, Sabar" gituu... pointing
Hayuh, coba lagi. clapping

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   14th February 2013, 17:42

Udah terlanjur kapok opung, tadi pun sudah didatangi oleh tukang pukulnya, besar besar pula, jadi terpaksa bayar, cuma tagihan opung belum sempat di bayar tuh.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 08:12

bruce wrote:
Udah terlanjur kapok opung, tadi pun sudah didatangi oleh tukang pukulnya, besar besar pula, jadi terpaksa bayar, cuma tagihan opung belum sempat di bayar tuh.

Razz
Kalo datang tukang pukulnya, berikan saja papan catur. Atau, kasikan gitar. Kalo nggak ada gitar, kasi ukulele saja, biasanya cukup. roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 11:44

wuaaaah... sekarang bro Husada udah naek pangkat jg jd "Glomod"...
sy ucapkan selamat dan bravo.. bravo... buat bro Hus..
cheers cheers clapping peace kissbye

jgn lupakan dukungan anda buat sy ya bro.. tp jangan kpd istri sy...
wakakakakaka Laughing roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 12:13

He he he he he he

sunny

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 14:32

nothingman wrote:
wuaaaah... sekarang bro Husada udah naek pangkat jg jd "Glomod"...
sy ucapkan selamat dan bravo.. bravo... buat bro Hus..
cheers cheers clapping peace kissbye

jgn lupakan dukungan anda buat sy ya bro.. tp jangan kpd istri sy...
wakakakakaka Laughing roll
wah bener-bener ktlaluan,
baru aku tinggal sebentar, kamu udah mulai cari gara-gara lagi mas !!
kayaknya aku harus selalu terus memantau forum ini. Sad Mad

emang napa kalo kak Husada mendukung aku, apa masalahnya buat kamu mas ?
dasar aja kamu yang reseh n suka cari gara2, pake nyalah-nyalain aku !! Razz devil
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:01

Itu tanda suami yang ngga mau jauh dari istri, sis. Di manapun, bahkan saat di kantor, beliau selalu ingin dekat dengan istri, walaupun lewat forum.

Soooo sweeeet

Embarassed

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:17

bruce wrote:
Itu tanda suami yang ngga mau jauh dari istri, sis. Di manapun, bahkan saat di kantor, beliau selalu ingin dekat dengan istri, walaupun lewat forum.

Soooo sweeeet

Embarassed
tapi kalo dirumah dia mana berani `nyindir2` aku kak Bruce, apa lagi kalo membahas masalah yang ada diantara kita, keseringan dia cuma diem/cuek bebek aja.
kalo disini dia berani tuh, nyindir2 atau seolah2 nyalahin aku, katanya aku cerewet lah, bawel lah.
Sad
tapi aku emang agak cerewet sich. maklum namanya juga perempuan, jadi wajar aja kalo agak bawel.
hi hi hi Embarassed kissbye
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:23

nothingman wrote:
wuaaaah... sekarang bro Husada udah naek pangkat jg jd "Glomod"...
sy ucapkan selamat dan bravo.. bravo... buat bro Hus..
cheers cheers clapping peace kissbye

jgn lupakan dukungan anda buat sy ya bro.. tp jangan kpd istri sy...
wakakakakaka Laughing roll
Sebelumnya, pingin tahu dulu, berat Nothingman berapa kilo? Kalau dukung = bopong = mengangkat di lengan, kayaknya saya perlu tahu berapa berat Nothingman. Kalau mampu saya dukung, akan saya dukung. Kalo tidak mampu, waaa... mohon maaf deh.

O, ya. Yuk kita tanyakan Admin, boleh nggak, kalo pangkat itu diserahkan ke orang lain? Kalau boleh, untuk Nothingman saja itu.
Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:38

Nothingman memang sudah dimasukan dalam daftar, om, tinggal tunggu waktu dan jumlah postingan aja. Dan......... ijin dari istri tentunya.

Haha ha ha ha ha ha

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:42

Husada wrote:
Sebelumnya, pingin tahu dulu, berat Nothingman berapa kilo? Kalau dukung = bopong = mengangkat di lengan, kayaknya saya perlu tahu berapa berat Nothingman. Kalau mampu saya dukung, akan saya dukung. Kalo tidak mampu, waaa... mohon maaf deh.

O, ya. Yuk kita tanyakan Admin, boleh nggak, kalo pangkat itu diserahkan ke orang lain? Kalau boleh, untuk Nothingman saja itu.
Laughing
Duuuuuuh, kak Husada gimana sich ?!?
kalo mau menyerahkan pangkat Glomod itu sebaiknya serahkan aja padaku, aku siap kok untuk menggantikan posisi kak Husada sebagai Global Moderator diforum LTB ini,,,,,
sunny

hi hi hi Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:46

Iya, saya setuju. Dari 'bobot' postingannya, saya sangat mengapresiasi Nothingman, disamping Bruce tentunya. Yopi juga bagus, dari segi kekayaan literatur Katoliknya. Kalian memang okke poenya.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:54

Ngomong-ngomong, ada yang tahu mengapa Yopi dan Ond32 lebih memilih diskusi di hp daripada di forum ini?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:55

Joan86 wrote:
Husada wrote:

O, ya. Yuk kita tanyakan Admin, boleh nggak, kalo pangkat itu diserahkan ke orang lain? Kalau boleh, untuk Nothingman saja itu.
Laughing
Duuuuuuh, kak Husada gimana sich ?!?
kalo mau menyerahkan pangkat Glomod itu sebaiknya serahkan aja padaku, aku siap kok untuk menggantikan posisi kak Husada sebagai Global Moderator diforum LTB ini,,,,,
Hmmmh.. ini 'anak bawang' mimpi disiang bolong... Laughing roll
berani2nya member yg masih ijoo berniat jd Glomod diforum ini Razz d\'oh

gini aja deh, demi kebaikan kita berdua, dan demi kebaikan forum ini supaya tidak kacau, maka diantara kita berdua (antara Joan86 dan Nothingman) sama2 tidak berhak dan tidak perlu jadi moderator di LTB ini, okay..?!
Laughing sunny peace kissbye
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:57

Husada wrote:
Ngomong-ngomong, ada yang tahu mengapa Yopi dan Ond32 lebih memilih diskusi di hp daripada di forum ini?

Konon bro Onde online dengan HP/BB, jadi kalau diskusi di forum, terlalu lelet untuk HP, begitu yang pernah saya dengar.

affraid

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 15:58

Joan86 wrote:
Duuuuuuh, kak Husada gimana sich ?!?
kalo mau menyerahkan pangkat Glomod itu sebaiknya serahkan aja padaku, aku siap kok untuk menggantikan posisi kak Husada sebagai Global Moderator diforum LTB ini,,,,,
sunny

hi hi hi Embarassed
Terserah saja, ah. Admin, akomodir dong permintaan-permintaan member. Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: (ask) to Admin   15th February 2013, 16:06

nothingman wrote:

Hmmmh.. ini 'anak bawang' mimpi disiang bolong... Laughing roll
berani2nya member yg masih ijoo berniat jd Glomod diforum ini Razz d\'oh
Yeeee,,, biarin aja aku `ngimpi` disiang bolong. Razz

lagi pula apa salahnya kalo aku punya mimpi/keinginan mau jadi Moderator di LTB ini mas ?? apakah kamu merasa aku akan `menindas` kamu ?!?
kamu syiriik aja sich !! Mad

nothingman wrote:

gini aja deh, demi kebaikan kita berdua, dan demi kebaikan forum ini supaya tidak kacau, maka diantara kita berdua (antara Joan86 dan Nothingman) sama2 tidak berhak dan tidak perlu jadi moderator di LTB ini, okay..?!
Laughing sunny peace kissbye
itu kan cuma keinginan/maunya kamu aja mas, belum tentu kak Husada, kak Bruce juga setuju dengan keinginan kamu itu. Razz
lagian kalo kamu merasa keberatan untuk jadi moderator di sini, tapi tidak dengan aku.
aku mau dan bersedia jika suatu saat kakak2 yang lebih senior itu mengangkatku jadi Momod diforum ini. Embarassed
kalo kamu mau tetep jadi member bisa ya silahkan aja, tapi awaass kalo kamu berani macem2 lg disini.
hi hi hi Laughing Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) to Admin   Today at 18:10

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) to Admin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» Mohon penjelasan dari Admin, mengapa saya turun pangkat?
» Perkumpulan Admin Forumotion "Indonesia"
» Cara mengganti warna nama admin
» puntenn bang admin ya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Informasi-
Navigasi: