Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Apakah ini termasuk berjuang ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Apakah ini termasuk berjuang ?   25th July 2011, 18:33

Quote :
Taliban Gantung Bocah 8 Tahun
Egidius Patnistik | Senin, 25 Juli 2011 | 16:09 WIB

KABUL, KOMPAS.com — Seorang bocah delapan tahun digantung militan Afganistan di Provinsi Helmand hanya karena ayahnya, seorang perwira polisi di kota Gereshk, menolak tuntutan militan untuk menyediakan sebuah kendaraan polisi bagi mereka.

Presiden Afganistan Hamid Karzai pun meradang. Ia mengutuk tindakan kaum militan itu dengan mengatakan, "Aksi semacam itu tidak dibenarkan oleh budaya atau agama mana pun." Hal itu disampaikan Karzai dalam sebuah pernyataan, Minggu (24/7/2011), sebagiaman dikutip CNN, yang juga memberikan rincian tentang peristiwa tersebut.

Karzai mengatakan, ia telah memerintahkan pihak berwenang setempat untuk menumpas kaum militan dan menangkap mereka "secepat mungkin".

Menurut laporan CNN, anak itu diculik pada Jumat lalu, tetapi tidak jelas kapan dia dibunuh. Peristiwa tersebut terjadi di tengah sebuah gelombang serangan baru terhadap para pejabat lokal yang dianggap anti-Taliban. Kurang dari dua minggu lalu, saudara tiri Karzai, Ahmed Wali Karzai, dan seorang Ketua Dewan Provinsi Kandahar, tewas di rumahnya oleh seorang pengawalnya sendiri yang sudah bekerja lama untuk Wali Karzai.

Sementara itu, di dua tempat lain, Minggu, yaitu di Kabul dan Provinsi Panjshir, terjadi upacara resmi yang menandai penyerahan penjagaan keamanan kepada pasukan Afganistan. Dua tempat itu merupakan daerah kelima dan keenam yang pengamanannya diserahkan kembali kepada kekuatan nasional Afganistan.

Nah, katakan, apakah tindakan menggantung bocah berusia 8 tahun itu sebagai tindakan tidak bermoral, ataukah termasuk berjuang?

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apakah ini termasuk berjuang ?   26th July 2011, 09:52

Quote :
Karzai mengatakan, ia telah memerintahkan pihak berwenang setempat untuk menumpas kaum militan dan menangkap mereka "secepat mungkin"

tepat sekali tindakannya.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Apakah ini termasuk berjuang ?   17th August 2011, 06:51

Quote :
Bom Meledak saat Buka Puasa
Laksono Hari W | Rabu, 17 Agustus 2011 | 02:11 WIB

KANDAHAR, KOMPAS.com - Sebuah bom yang dipasang pada sepeda motor meledak di sebuah pasar sayur di Afghanistan selatan, Selasa (16/8/2011) petang waktu setempat. Sedikitnya delapan orang tewas dalam insiden yang terjadi saat penduduk negara tersebut sedang berbuka puasa.


Ketua Dewan Provinsi Uruzgan Amanullah Otaq mengatakan, sepeda motor itu diparkir di pasar di distrik Dihrawud. Amanullah menyebutkan bahwa korban tewas sebanyak delapan orang, sementara puluhan orang lainnya luka-luka.

Juru bicara Provinsi Uruzgan Hamid Milad Mudasir membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, ia belum dapat memastikan berapa jumlah orang yang tewas dalam kejadian tersebut karena para anggota keluarga banyak membawa jenazah korban setelah serangan tersebut.

Ledakan ini merupakan insiden terkini dalam serangkaian serangan di selatan Afghanistan yang terus bergolak. Di wilayah ini, pasukan Taliban kembali menentang aksi gabungan yang digalang pasukan Amerika Serikat dan NATO untuk menumpas pemberontakan.

Tak jauh dari Provinsi Kandahar, seorang pria bersenjata membunuh Rabia Sadat, seorang wanita yang bekerja di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Provinsi Kandahar, dalam perjalanannya ke tempat kerja di Kota Kandahar. Ayah Rabia, Sayed Hussein Sadat, mengatakan, putrinya ditembak dua kali saat hendak masuk dalam mobil di luar rumahnya, Selasa pagi.

Juru bicara Provinsi Kandahar, Zalmai Ayubi, mengatakan, motif pembunuhan itu tidak diketahui secara jelas. Sadat mengatakan, ia tidak mengetahui adanya ancaman terhadap putrinya. Gerilyawan Taliban berulang kali menyerang pegawai negeri ataupun wanita yang bekerja di perkantoran atau sekolah.

Pada hari yang sama, NATO mengatakan bahwa salah satu pesawat kargo bertabrakan dengan sebuah pesawat pengintai di Afghanistan timur hari sebelumnya. Juru bicara NATO di Afghanistan Kapten Pietro D'Angelo mengatakan, pesawat C-130 melakukan pendaratan darurat di dekat pangkalan militer, tetapi hanya rusak ringan dan tidak ada korban yang terluka.


Setahu saya jika yang diserang adalah tentara pendudukan, itu namanya gerilyawan, kalau yang diserang dan dijadikan sasaran adalah penduduk biasa, terlebih lagi perempuan, itu namanya pengacau keamanan. Atau saya salah persepsi?

:no:

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apakah ini termasuk berjuang ?   Today at 00:25

Kembali Ke Atas Go down
 
Apakah ini termasuk berjuang ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ask.. apakalh nini 250 termasuk moge???
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» Tes apakah Anda seorang Indigo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: