Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Janji Surga Taliban untuk Bocah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Janji Surga Taliban untuk Bocah   25th August 2011, 07:16

Quote :
Janji Surga Taliban untuk Bocah
Josephus Primus | Rabu, 24 Agustus 2011 | 20:45 WIB

KOMPAS.com — Bocah yang belum lagi genap berusia 18 tahun itu mengaku bakal lancar masuk surga kalau mau mengikuti bujukan Taliban. "Caranya, saya bersedia menjadi pengebom bunuh diri," katanya.

Hamid Karzai menerangkan kalau kesediaan mengikuti perintah Taliban untuk menjadi pengebom bunuh diri dengan iming-iming masuk surga justru bertentangan dengan ajaran Islam.

Ini cuplikan kisah yang mengemuka saat Presiden Afganistan Hamid Karzai, di Istana Kepresidenan Kabul, bertemu dengan 20 anak yang sempat direkrut oleh Taliban untuk menjadi pengebom bunuh diri. Pihak keamanan nasional Afganistan sukses membebaskan mereka sebelum misi terlaksana.

Setelah mendengarkan cerita anak-anak tersebut, Hamid Karzai menerangkan kalau kesediaan mengikuti perintah Taliban untuk menjadi pengebom bunuh diri dengan iming-iming masuk surga justru bertentangan dengan ajaran Islam. "Hal itu juga merupakan pelanggaran hak asasi manusia sekaligus ekploitasi anak-anak," kata Karzai.

Lebih lanjut, sebagaimana warta Xinhua pada Rabu (24/8/2011), Karzai meminta pihak berwajib untuk membebaskan anak-anak tersebut sekaligus memberikan pengarahan terhadap pentingnya belajar dan kembali ke sekolah.

Milisi Taliban berperang melawan pasukan NATO dan Afganistan dengan taktik bom bunuh diri dan bom pinggir jalan. Yang terbaru, pada Jumat (19/8/2011), Taliban mengebom Pusat Kebudayaan Inggris di kompleks British Council di Kabul. Insiden itu membunuh 8 orang dan melukai 10 orang lainnya.


Ngga di sono ngga di sini, semuanya menjanjikan surga dengan harga murah. Seolah surga itu hanya seharga beberapa nyawa dan darah yang tercecer.

:no:

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Janji Surga Taliban untuk Bocah   29th August 2011, 23:26

maksudnya sorganya Lucifer kali bro hehe...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Janji Surga Taliban untuk Bocah   31st August 2011, 13:00

Ngga tahu juga bro. Tetapi bahkan di hari yang dianggap hari paling fitri sekalipun, mereka masih suka melakukan pembunuhan tuh, seperti berita di baah ini :


Quote :
Bom Bunuh Diri Tewaskan 5 Polisi
Kistyarini | Rabu, 31 Agustus 2011 | 12:55 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Tujuh orang, sebagian besar personel polisi, tewas dan 18 lainnya cedera dalam dua ledakan bom bunuh diri di ibu kota Chechnya, Grozny, Selasa (30/8/2011), kata para pejabat Chechnya.

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengatakan "lima personel polisi, seorang pejabat kementerian urusan darurat dan seorang warga sipil," tewas dalam dua serangan itu, kata kantor berita Rusia Interfax.Delapan belas orang yang cedera telah dibawa ke rumah sakit, tambahnya.

Serangan-serangan itu terjadi pada saat warga Muslim merayakan Idul Fitri.

Para penyerang itu "memperburuk perayaan itu". Itu menunjukkan bahwa perang terhadap mereka harus dilakukan dengan keras dan tanpa mengenal ampun. Jadi kita harus melakukannya," kata Kadyrov.

Seorang perwira polisi di wilayah Kaukasus Utara Rusia itu yang dikutip kantor berita Ria Novosti mengatakan ledakan-ledakan itu adalah serangan-serangan bunuh diri.

Bom pertama meledak ketika polisi sedang berusaha menangkap seorang yang dicurigai di satu jalan Grozny untuk memeriksa identitasnya. Dua personel polisi tewas di tempat itu.

Ledakan kedua terjadi segera setelah itu di lokasi yang sama, menewaskan seorang polisi dan orang-orang yang berada di sekitar lokasi itu, kata pejabat tersebut.

Kremlin memerangi pemberontakan di Kaukasus Utara itu sejak ambruknya Uni Sovyet tahun 1991 dan melancarkan perang tahun 1994-1996 terhadap pemberontak separatis di Chechnya.

Setelah perang kedua di Chechnya tahun 1999, tujuan pemberontak mengarah pada usaha untuk membentuk negara Islam di wilayah itu.

Kendatipun perang itu berakhir tahun 2000, pemberontak melancarkan serangan yang menimbulkan korban jiwa, dengan aksi kekerasan meluas ke daerah-daerah Kaukasus Utara.

Pada Oktober kompleks parlemen Chechnya diserang oleh satu kelompok kecil pemberontak sebelum mereka tewas atau meledakan bom yang dibawa mereka.

Dan pada Agustus tahun lalu pemberontak melancarkan serangan berskala luas terhadap desa kampung halaman Kadyrov.

Para gerilyawan islam itu juga mengklaim dua serangan bunuh diri Maret 2010 terhadap metro Moskow yang menewaskan 40 orang.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Janji Surga Taliban untuk Bocah   Today at 06:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Janji Surga Taliban untuk Bocah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» bocah ngajak balapan.....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: