Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Loyo di Ranjang Suami Digugat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Loyo di Ranjang Suami Digugat   7th September 2011, 06:52

Quote :
Loyo di Ranjang Suami Digugat
Egidius Patnistik | Selasa, 6 September 2011 | 16:23 WIB

NICE, KOMPAS.com - Seorang pria digugat 10.000 euro (Rp 121 juta) oleh mantan istrinya karena ketika jadi suami pria itu tidak mampu berhubungan seks dengannya selama 'beberapa tahun'.

Pria Perancis berusia 51-tahun itu, yang hanya disebut sebagai Jean-Louis, mengabaikan salah satu perannya sebagai suami, yaitu memuaskan istrinya, Monique, secara seksual. Daily Mail, Selasa (6/9/2011), melaporkan, perempuan 47 tahun menggugat Jean Lous untuk membayar ganti rugi sebesar 10.000 euro dan membawa kasus perceraiannya ke pengadilan banding.

Pengadilan mengabulkan tuntutan Monique dan mengharus sang suami membayar ganti rugi. Di pengadilan di Aix-en-Provence terungkap, pasangan itu telah menikah selama 21 tahun dan membesarkan dua orang anak di Riviera Perancis. Namun stres karena kerja dan penyakit menghalangi Jean-Louis dapat memenuhi tugas sebagai suami yang harus memuaskan hasrat seksual isterinya, kata pengacaranya. Perempuan itu dalam gugatanya menyatakan seks yang tak memuasakan dan rendahnya libido sang suami telah membuat perkawinan mereka bubar.

Ketika mengumumkan putusannya, hakim mengutip hukum sipil dan pidana Perancis, yang menegaskan bahwa hubungan seksual merupakan bagian dari sebuah pernikahan. Masalah hubungan seks yang jarang, berserta kekerasan dan perselingkuhan, sering jadi sebab dari ratusan klaim perceraian di Perancis. Namun sangat jarang seorang suami atau istri membayar ganti rugi dalam bentuk uang khusus untuk alasan kegagalan dalam memuaskan pasangan secara seksual. Kasus serupa terjadi di Perancis tahun 2000.

Ada kencederungan, orang Perancis punya masalah dalam hubungan seks suami-isteri. Sebuah survei oleh French Institute of Public Opinion yang menanyakan 1.000 orang dewasa menemukan bahwa 76 persen dari responden 'mengalami masalah terkait dengan kehidupan seks yang buruk'. Setengah dari mereka yang disurvei juga mengatakan, mereka 'tidak punya keinginan untuk bercinta. Lebih dari sepertiga perempuan Perancis mengaku sakit kepala, kelelahan atau 'tidak di depan anak-anak' sebagai alasan untuk mengatakan tidak ketika diajak berhubungan seks oleh pasangan mereka. Satu dari enam pria mengaku telah menggunakan alasan serupa.


Jangan jangan ada hubungannya sama pabrik obat pfiser nih, he he he he

;)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loyo di Ranjang Suami Digugat   7th September 2011, 09:11

Hehhehheee... mungkin pada pemberkatan perkawinan mereka dulu tidak mengucapkan janji kesetiaan dalam untung dan malang. Setelah bertahun-tahun membina keluarga, dan sudah punya dua anak, karena stres, sang suami menjadi loyo. Akibatnya, di ranjang, manakala sang istri sedang menuju 'puncak' sementara pada saat bersamaan sang suami sudah declining, bubar deh.

Tidak terbanyangkan memang, saat sang istri ngap-ngapan seperti ikan kehabisan air, sang suami sudah tidak dapat berbuat apa-apa. Tapi itu tadi, mungkin sang istri lupa pada janji kawinnya, atau pada saat perkawinan mereka tidak mengucap janji setia dalam untung dan malang.

Mmmhhh... masalah tali air lagi, tali air lagi.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
 
Loyo di Ranjang Suami Digugat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kisah nyata...=)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: