Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 New York dan Washington Diancam Bom Mobil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: New York dan Washington Diancam Bom Mobil   9th September 2011, 18:22

Quote :
New York dan Washington Diancam Bom Mobil
Dahono Fitrianto | Robert Adhi Ksp | Jumat, 9 September 2011 | 10:19 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Aparat keamanan AS dalam kewaspadaan tinggi setelah informasi intelijen terbaru menyebutkan kelompok militan Al Qaeda berencana meledakkan bom mobil di jembatan atau terowongan di kota New York dan Washington DC pada saat peringatan 10 tahun serangan 9/11, akhir pekan ini.

Informasi tersebut diterima komunitas intelijen AS, Rabu (7/9/2011), menjelang tengah malam dan terus dilacak kebenarannya sepanjang Kamis (8/9/2011) waktu AS atau Jumat (9/9/2011) waktu Indonesia.

”Ada informasi ancaman yang spesifik, kredibel, tetapi belum bisa dikonfirmasi,” kata Janice Fedarcyk, Asisten Direktur Biro Investigasi Federal AS (FBI) Divisi New York. Pihak Departemen Keamanan Dalam Negeri AS juga membenarkan adanya ancaman itu.

Sumber informasi tersebut belum bisa diketahui, tetapi seorang pejabat yang tidak bersedia disebut namanya mengatakan, informasi itu datang dari luar AS.

Wali Kota New York Michael Bloomberg mengatakan, Kamis, pihaknya menanggapi serius ancaman tersebut dan menyatakan Kepolisian New York (NYPD) telah mengerahkan personel tambahan untuk disebar ke seluruh kota menjelang puncak peringatan serangan 9/11, Minggu (11/9/2011).

”Kami menerima semua laporan ancaman dengan serius. Kami terus meminta publik untuk tetap waspada menjelang akhir pekan ini,” tandas Bloomberg.

Ancaman tersebut secara spesifik menyebutkan rencana peledakan bom mobil di jembatan-jembatan dan terowongan-terowongan di New York maupun di Washington.

Komisaris NYPD Raymond Kelly mengatakan, pihaknya telah meningkatkan patroli dan pemindahan mobil-mobil yang diparkir secara ilegal serta mengerahkan lebih banyak anjing pelacak bom dan memusatkan perhatian pada jembatan, terowongan, dan berbagai infrastruktur lainnya.

Presiden Barack Obama, yang dijadwalkan akan memimpin upacara peringatan 10 tahun serangan 9/11 langsung di Ground Zero atau bekas lokasi berdirinya menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, telah diberi taklimat mengenai ancaman ini, Kamis pagi, dan terus mendapat perkembangan terbaru. Meski demikian, belum ada perubahan rencana kegiatan Obama pada hari Minggu.

Dari data yang diperoleh di tempat persembunyian Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan, Mei lalu, diketahui bahwa pemimpin Al Qaeda itu merencanakan serangan teror besar-besaran di AS pada peringatan 10 tahun peristiwa 9/11 dan tanggal-tanggal penting di AS lainnya. (AP/WashingtonPost.com/DHF)


Orangnya boleh sudah mati, tetapi 'hantu' nya masih berkeliaran.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
 
New York dan Washington Diancam Bom Mobil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Numpang Jualan Pelek Mobil 17" + Kulitnya
» knalpot buat mobil
» mungkinkah knalpot racing mobil untuk motor???
» DI JUAL !!!! MOBIL BEKAS HARGA MURAH ABIZZZ.....
» [WTS] Busi Denso Iridium semua type motor & mobil

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: