Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Untuk seluruh member LTB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   29th February 2012, 16:30

Djo wrote:
Husada wrote:
Hehhehheee... saya jadi curiga, Admin juga jarang ngetem dimari.

Hahahaha, pasti lah. Adminnya baru 30 kali memposting.

Damai bagimu Djo. Menurut hemat saya, jumlah posting tidak dapat menjadi ukuran hadir tidaknya seseorang, kawan. Saya pernah, entah kapan itu, hampir sepanjang hari ngetem tanpa satu posting pun. Nah lo, kalau posting pasti ngetem alias hadir, tapi hadir, belum tentu posting, setuju?

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   29th February 2012, 16:58

Husada wrote:
Djo wrote:
Husada wrote:
Hehhehheee... saya jadi curiga, Admin juga jarang ngetem dimari.

Hahahaha, pasti lah. Adminnya baru 30 kali memposting.

Damai bagimu Djo. Menurut hemat saya, jumlah posting tidak dapat menjadi ukuran hadir tidaknya seseorang, kawan. Saya pernah, entah kapan itu, hampir sepanjang hari ngetem tanpa satu posting pun. Nah lo, kalau posting pasti ngetem alias hadir, tapi hadir, belum tentu posting, setuju?

Damai, damai, damai.

Yang penting bukan kehadiran admn nya, tetapi GM nya dong, hua ha ha ha ha, jadi geer nih.

Embarassed

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   6th March 2012, 11:51

bruce wrote:
Yang penting bukan kehadiran admn nya, tetapi GM nya dong, hua ha ha ha ha, jadi geer nih.Embarassed
Iya, iya. Ikut numpang ketawa ya? Hahhahhaaa...

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   6th March 2012, 17:20

Boleh, boleh, ketawa itu sehat lho

Very Happy Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 14:47

Djo wrote:
bruce wrote:
Silancah wrote:
Widiiiih ... baru baca nih peringatannya ....
Untung saya vakumnya gak lebih dari 4 bulan ya Very Happy ... eh apa sebenarnya lebih?

BTW, bro T2Y ke mana ya?

Mungkin masih sibuk mengejar karier, kang, he he he, mudah mudahan sih itu sebabnya. Karena terakhir sejak debat seru soal doktrin Katolik-GRII, sepertinya beliau agak ngambek, he he he.

Syalom

Iya ya, bro T2Y kemana ya ?

saya lagi merantau. Razz
hihihihi

Quote :

Btw, memangnya bro T2Y dari GRII ya om ?

bukan kok, suer... :)
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 14:51

T2Y wrote:
Djo wrote:
bruce wrote:
Silancah wrote:
Widiiiih ... baru baca nih peringatannya ....
Untung saya vakumnya gak lebih dari 4 bulan ya Very Happy ... eh apa sebenarnya lebih?

BTW, bro T2Y ke mana ya?

Mungkin masih sibuk mengejar karier, kang, he he he, mudah mudahan sih itu sebabnya. Karena terakhir sejak debat seru soal doktrin Katolik-GRII, sepertinya beliau agak ngambek, he he he.

Syalom

Iya ya, bro T2Y kemana ya ?

saya lagi merantau. Razz
hihihihi

Quote :

Btw, memangnya bro T2Y dari GRII ya om ?

bukan kok, suer... :)

Senangnya dirimu kembali....... bounce

Habis merantau berarti ilmu kanuragan udah tinggi dong nehhh wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 14:55

Djo wrote:

Habis merantau berarti ilmu kanuragan udah tinggi dong nehhh wkwkwkwkwk

malah tambah gak ngerti apa2... Razz

btw, tambah rame gak nih LT sekarang ?
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 14:59

T2Y wrote:
Djo wrote:

Habis merantau berarti ilmu kanuragan udah tinggi dong nehhh wkwkwkwkwk

malah tambah gak ngerti apa2... Razz

btw, tambah rame gak nih LT sekarang ?

sebenarnya banyak sih member baru, tapi sayangnya hanya sekali dua kali posting....

yg aktif ya yg dulu2 juga...
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 16:22

Djo wrote:
T2Y wrote:
Djo wrote:

Habis merantau berarti ilmu kanuragan udah tinggi dong nehhh wkwkwkwkwk

malah tambah gak ngerti apa2... Razz

btw, tambah rame gak nih LT sekarang ?

sebenarnya banyak sih member baru, tapi sayangnya hanya sekali dua kali posting....

yg aktif ya yg dulu2 juga...

Yang lama2 juga nggak sering2 banget ... jadi bro T2Y masih bisa tenang, total postingannya belum akan tersusul dalam waktu dekat ... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   19th May 2012, 16:31

Silancah wrote:

Yang lama2 juga nggak sering2 banget ... jadi bro T2Y masih bisa tenang, total postingannya belum akan tersusul dalam waktu dekat ... Very Happy

hahahaha, betul juga kang...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   20th May 2012, 22:09

wah, kalau masalah jumlah postingan gak ada yang bisa ngalahin Om singa deh kayaknya.
hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   21st May 2012, 07:01

T2Y wrote:
wah, kalau masalah jumlah postingan gak ada yang bisa ngalahin Om singa deh kayaknya.
hahahahaha

Siapa itu?

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   25th October 2012, 11:54

Hadirr.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   26th October 2012, 00:08

hadirrr... bounce
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   26th October 2012, 07:42

cinzano wrote:
hadirrr... bounce

Cinzano itu sepupuan dengan Martini kah?

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   26th October 2012, 10:28

cinzano wrote:
hadirrr... bounce
Selamat datang, selamat bergabung. Sering-sering membagikan pikiran membangun, nggeh?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 11:58

Husada wrote:
cinzano wrote:
hadirrr... bounce
Selamat datang, selamat bergabung. Sering-sering membagikan pikiran membangun, nggeh?

Enggih Mod

:elephant:
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 12:06

Mathur nuwun. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:04

Puji Tuhan ......LTB aktif lagi yeeeyyyy
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:06

St Yopi wrote:
Hadirr.. bounce

Wah LTB punya Mimin baru....... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:06

Djo wrote:
Puji Tuhan ......LTB aktif lagi yeeeyyyy

Kemarin ini kan cuma istirahat saja mod, supaya lebih bersemangat setelah bangun.
Ayo aktif lagi.

bounce bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:10

bruce wrote:
Djo wrote:
Puji Tuhan ......LTB aktif lagi yeeeyyyy

Kemarin ini kan cuma istirahat saja mod, supaya lebih bersemangat setelah bangun.
Ayo aktif lagi.

bounce bounce

Siap komandan...

Btw, tampilan baru nih ??
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:26

Djo wrote:
bruce wrote:
Djo wrote:
Puji Tuhan ......LTB aktif lagi yeeeyyyy

Kemarin ini kan cuma istirahat saja mod, supaya lebih bersemangat setelah bangun.
Ayo aktif lagi.

bounce bounce

Siap komandan...

Btw, tampilan baru nih ??

Betul, supaya lebih semangat.

bounce bounce bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:29

kalau bisa, kotak avatar yg di sebelah kiri agak dikecilkan sedikit om.
Supaya space untuk postingan bisa lebih besar.

Sekedar usul aja sih..
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   27th October 2012, 13:32

Djo wrote:
kalau bisa, kotak avatar yg di sebelah kiri agak dikecilkan sedikit om.
Supaya space untuk postingan bisa lebih besar.

Sekedar usul aja sih..

Iya, saya sependapat.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   

Kembali Ke Atas Go down
 
Untuk seluruh member LTB
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» {ask}segitiga atas untuk streetfighter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Informasi-
Navigasi: