Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Untuk seluruh member LTB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   1st November 2012, 23:31

Djo wrote:
Biasanya sih, sekali lagi ini biasanya ya...., yg suka main perasaan itu wanita, kalo pria itu lebih pake logika. Laughing Laughing
Itu biasanya, Djo. Sesekali, kan bisa luar biasa. Kata orang, anomali, gituuu...

Damai, damai, damai. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 05:41

Husada wrote:
Djo wrote:
Biasanya sih, sekali lagi ini biasanya ya...., yg suka main perasaan itu wanita, kalo pria itu lebih pake logika. Laughing Laughing
Itu biasanya, Djo. Sesekali, kan bisa luar biasa. Kata orang, anomali, gituuu...

Damai, damai, damai. Very Happy


Ouwwww.............
Bisa saya simpulkan bahwa Mimin Yopi seorang wanita yang mempunyai anomali berperasaan halus dan sekali ini luar biasaaa geek




Kaburrrr........ :rendeer:
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 07:53

cinzano wrote:
Husada wrote:
Djo wrote:
Biasanya sih, sekali lagi ini biasanya ya...., yg suka main perasaan itu wanita, kalo pria itu lebih pake logika. Laughing Laughing
Itu biasanya, Djo. Sesekali, kan bisa luar biasa. Kata orang, anomali, gituuu...
Damai, damai, damai. Very Happy
Ouwwww.............
Bisa saya simpulkan bahwa Mimin Yopi seorang wanita yang mempunyai anomali berperasaan halus dan sekali ini luar biasaaa geek
Kaburrrr........ :rendeer:
Ampun Dj...... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 09:15

cinzano wrote:
Ouwwww.............
Bisa saya simpulkan bahwa Mimin Yopi seorang wanita yang mempunyai anomali berperasaan halus dan sekali ini luar biasaaa geek
Kaburrrr........ :rendeer:
Cinzan (Sincan?) yang bilang, lhoo, ya?

Lha, jangan kabur dong. Sudah sepuh, kok seperti ABG yang suka lempar batu sembunyi tangan?

Jentel dikit, napa?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 16:43

cinzano wrote:

Ouwwww.............
Bisa saya simpulkan bahwa Mimin Yopi seorang wanita yang mempunyai anomali berperasaan halus dan sekali ini luar biasaaa geek
Wkwkwkwkwk...... Laughing Laughing

cinzano wrote:

Kaburrrr........ :rendeer:
Kalo udah sepuh, biar kabur kemanapun pasti ketangkep om...

kan larinya udah gak bisa kencang lagi :bball: :bball: :bball:
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 16:47

Sepakat dengan Djo. Simpulnnya, Cinzan ndak usah kabur, terima saja pentungan, ato palu. :)

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 17:35

untuk yang berani fitnah saya ini GAPTEK.....

bonus kitik2 di daerah telapak kaki Laughing
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 20:23




Waaddduhhh...........

Lha kog dikeroyok habis2an ??


affraid
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   2nd November 2012, 21:03

cinzano wrote:



Waaddduhhh...........

Lha kog dikeroyok habis2an ??


affraid


Tinggal tunggu waktu pelaksanaannya koq om.
Tunggu aja ya.....

bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   4th November 2012, 11:41

cinzano wrote:
Waaddduhhh...........
Lha kog dikeroyok habis2an ??
affraid
Halah... meski dikeroyok habis-habisan, Cinzan nggak bakalan habis. Taipan tidak ade matinye.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Untuk seluruh member LTB   

Kembali Ke Atas Go down
 
Untuk seluruh member LTB
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» {ask}segitiga atas untuk streetfighter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Informasi-
Navigasi: