Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tempat Sampah yang Mulia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Tempat Sampah yang Mulia   19th November 2011, 00:07

Saya ambil dari FB

Apakah tempat yang paling mulia :
Tentu tempat sampah ! Sebuah tempat yang sudi menjadi penampung segala kebusukan dan sisa-sisa pesta orang bersuka hati hingga muntahan-muntahan dari hidangan yang ditolak perut. Tempat sampah bahk...an sudi disebut sebagai paling tidak pantas demi memantaskan sekitarnya.

Jadi jika saat ini dirimu hanya jadi tempat sampah dari galau-galau hati dari sekitarmu, berbahagialah sahabat, karena kamu adalah pribadi yang mulia sekalipun mereka memastikanmu tak pantas.

Well setelah saya renungkan kutipan ini ternyata
Yang Maha Mulia malah berfirman seperti ini : Marilah semua yang letih lesu dan beberbeban berat Aku akan memberi kelegaan padamu.

Ternyata Tuhan sendiri tidak sungkan2 menjadi "tempat sampah" bagi kita semua.

salam damai :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   19th November 2011, 10:48

Wuaduhh,

Koq berat amat ya.

Sad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   20th November 2011, 23:15

bruce wrote:
Wuaduhh,

Koq berat amat ya.

Sad
Iya bro memang berat...menjadi "tempat sampah" bagi yang lain...
Jangankan buat yang lain kadang buat keluarga sendiri aja berat...seperti kalau saya pulang kantor dan di kantor ada masalah terkadang modnya terbawa sampai rumah jadi kalau ketemu anak atau isteri cerita ini dan itu kadang masuk kuping kiri keluar kuping kanan...
Padahal kalau dipikir2 lah aku kerja juga buat keluargaku yah begitulah bro...salib kehidupan kita hari lepas hari yang harus kita hadapi.

salam damai :)
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   7th December 2011, 19:59

Tapi masakan Tuhan disamakan dengan 'tempat sampah' sih mas ???
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   7th December 2011, 21:19

striker wrote:
Tapi masakan Tuhan disamakan dengan 'tempat sampah' sih mas ???

Makanya, perlakukan Tuhan dengan benar, jangan segala kesalahan dan kelakuan pribadi disalahkan pada nasib dan kehendak Tuhan.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   13th December 2011, 17:58

E'e'eee... ternyata pakai tanda petik. Artinya, tempat sampah berbeda dengan 'tempat sampah' to?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   13th December 2011, 19:35

bruce wrote:
striker wrote:
Tapi masakan Tuhan disamakan dengan 'tempat sampah' sih mas ???

Makanya, perlakukan Tuhan dengan benar, jangan segala kesalahan dan kelakuan pribadi disalahkan pada nasib dan kehendak Tuhan.

Maksudnya tentu jangan jadikan Tuhan sebagai tempat sampah ya mas? d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   13th December 2011, 19:36

Husada wrote:
E'e'eee... ternyata pakai tanda petik. Artinya, tempat sampah berbeda dengan 'tempat sampah' to?

Bedanya dimana mas? beda tanda petiknya?

Damai damai damai Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   14th December 2011, 15:04

Bettul striker.
Bedanya di tanda petik.

Okeh, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   14th December 2011, 19:27

Husada wrote:
Bettul striker.
Bedanya di tanda petik.

Okeh, damai.

Kalau maknanya?
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   14th December 2011, 20:43

Maknanya sebagai tempat curhat berbagai masalah yang kita alami coba dibaca lagi dong tulisan awalnya...mas striker :)

Tetapi dalam teologi Kristen bukan cuman tempat curhat tetapi memberikan DiriNya sendiri bagi keselamatan manusia

salam damai :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   15th December 2011, 14:09

Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   15th December 2011, 21:48

Husada wrote:
Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.
Wah kalau makanan natal gak usah jauh2 mas, dirumah ayah saya juga ada :)

Oo tempat sampah itu tempat curhat to? kok ada ya orang curhat sama tempat sampah.. hehehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   16th December 2011, 21:28

striker wrote:
Husada wrote:
Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.
Wah kalau makanan natal gak usah jauh2 mas, dirumah ayah saya juga ada :)

Oo tempat sampah itu tempat curhat to? kok ada ya orang curhat sama tempat sampah.. hehehe Laughing
kalau curhat sama tempat sampah aneh mas tapi kalau sama "tempat sampah" ndak aneh Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   17th December 2011, 20:26

leonardo wrote:
striker wrote:
Husada wrote:
Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.
Wah kalau makanan natal gak usah jauh2 mas, dirumah ayah saya juga ada :)

Oo tempat sampah itu tempat curhat to? kok ada ya orang curhat sama tempat sampah.. hehehe Laughing
kalau curhat sama tempat sampah aneh mas tapi kalau sama "tempat sampah" ndak aneh Laughing

wah aku sudah tdk berani berkata apa2 lagi.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   18th December 2011, 01:58

striker wrote:
leonardo wrote:
striker wrote:
Husada wrote:
Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.
Wah kalau makanan natal gak usah jauh2 mas, dirumah ayah saya juga ada :)

Oo tempat sampah itu tempat curhat to? kok ada ya orang curhat sama tempat sampah.. hehehe Laughing
kalau curhat sama tempat sampah aneh mas tapi kalau sama "tempat sampah" ndak aneh Laughing

wah aku sudah tdk berani berkata apa2 lagi.. affraid

loh kenapa nggak berani apa situ "tempat sampah" apa lagi nyari "tempat sampah" Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   18th December 2011, 08:51

leonardo wrote:
striker wrote:
leonardo wrote:
striker wrote:
Husada wrote:
Quote :
Kalau maknanya?
Ada teman saya memaksudkan makna berupa singkatan dari makanan natal. Singkatan seperti itu yang striker inginkan? Datang saja ke rumah. Meski sekarang masih masa advent, di rumah sudah tersedia makanan natal, walaupun hanya sederhana.

Jika makna yang striker maksud adalah arti, lihat penjelasan leonardo.
Wah kalau makanan natal gak usah jauh2 mas, dirumah ayah saya juga ada :)

Oo tempat sampah itu tempat curhat to? kok ada ya orang curhat sama tempat sampah.. hehehe Laughing
kalau curhat sama tempat sampah aneh mas tapi kalau sama "tempat sampah" ndak aneh Laughing

wah aku sudah tdk berani berkata apa2 lagi.. affraid

loh kenapa nggak berani apa situ "tempat sampah" apa lagi nyari "tempat sampah" Laughing

Wah jangan menyamakan saya dengan "Tempat Sampah' ah... aku jadi malu Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   19th December 2011, 14:55

Nah, kan?
Kayaknya sudah sepaham bahwa tempat sampah tidak sama dengan "Tempat Sampah".
Damai di bumi, damai di hati. Selamat menjalani masa penantian.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   19th December 2011, 16:25

d\'oh d\'oh d\'oh :silent:
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   20th December 2011, 12:51

Jika dianalisis emotikon striker diatas ini, bisa disimpulkan bahwa striker sudah faham, sehingga emotikonnya ditutup dengan silent. Padahal, sebelumnya, sampai tiga kali striker garuk-garuk kepala, entah karena gatal atau karena keruwetan dalam benak. Disimpulkan penggarukan kepala karena keruwetan dalam benak, sebab kemungkinan besar striker ini setelah menjalankan tugas sebagai striker dalam suatu kesebelasan, dia selalu sampoan guna membersihkan peluh yang bercucuran.

Syukurlah, akhirnya striker menutup emotikonnya dengan silent, dan bukan dengan pale atau no.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Sampah yang Mulia   Today at 12:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Sampah yang Mulia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) Tempat Jetting yang bagus daerah Jakarta
» dimana tempat lo ngebut ?????
» DI JUAL !!!! MOBIL BEKAS HARGA MURAH ABIZZZ.....
» [WTA] Bengkel Cat Oven terbaik di Jakarta
» tanya cutting sticker daerah jakarta..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Ajaran Kristen-
Navigasi: