Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 salam kenal member baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
daniel_coolz77
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 6
Join date : 01.12.11
Age : 32
Lokasi : Brunei

PostSubyek: salam kenal member baru    1st December 2011, 13:15

haiii...shalom dalam kasih Kristus..salam kenal semua buat admin n moderator yg mantap2..tolong bimbingannya cheers cheers Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    1st December 2011, 14:16

Hi Daniel

Salam kenal, sering sering post ya, kita belajar bersama demi kemuliaanNya.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
daniel_coolz77
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 6
Join date : 01.12.11
Age : 32
Lokasi : Brunei

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    1st December 2011, 21:45

amiiiinnnn....Bro..pgl itu aja ya biar lebih akrab Very Happy

YUp sm2 belajar akan kebenaran firman Tuhan..btw klu pakai hp webnya apa bro..soal mau sponsor ke Very Happy teman2 gtu

n tetap kuat dalam mengiringi Tuhan Yesus Kristus untuk setia sampai akhir hidup...

Aku percaya ladang Tuhan akn dipakai sebagai sarana kemuliaan bg Tuhan ..selain itu bisa juga menambah wawasan tentang kebenaran Firman Tuhan maupun hal yg lainnya yg membangun cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    2nd December 2011, 08:14

Sepertinya belum ada kemampuan untuk bisa dipakai di HP deh bro, maklum masih di lokasi 'pengungsian' he he he, mudah mudahan admin bisa merealisasikannya.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
daniel_coolz77
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 6
Join date : 01.12.11
Age : 32
Lokasi : Brunei

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    2nd December 2011, 09:01

Amin.....bro.....Pasti bro...g bantu dalam doa..sebab doa dpt mengubah segala sesuatu

Gak ada yg mustahil bg Tuhan..selamat pagi bro..kiranya Allah yg dalam Kristus Yesus terus mengaruniakan anda berkat yg melimpah baik dlm pekerjaan maupun dlm pelayanan.. study cheers serta pemeliharaan Roh Kudus dalam setisp langkah2 hidup anda Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    4th December 2011, 16:45

daniel_coolz77 wrote:
Amin.....bro.....Pasti bro...g bantu dalam doa..sebab doa dpt mengubah segala sesuatu

Gak ada yg mustahil bg Tuhan..selamat pagi bro..kiranya Allah yg dalam Kristus Yesus terus mengaruniakan anda berkat yg melimpah baik dlm pekerjaan maupun dlm pelayanan.. study cheers serta pemeliharaan Roh Kudus dalam setisp langkah2 hidup anda Very Happy Very Happy

Amen bro, amen


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    2nd January 2012, 17:43

Weisss, ada teman dari Brunei. Kalo di Indonesia pengikut Kristus termasuk minoritas, kalau di Brunei mungkin tergolong 'sangat' minoritas ya? Tapi konsep garam, meski 'sangat' minoritas, tetap memberi citarasa yang uuenaaaak bettulllll...

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 27
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    5th February 2012, 00:39

hi, salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    6th February 2012, 12:40

lee_king_kong wrote:
hi, salam kenal
Damai untukmu Lee King Kong.

Dari mana aja sih? Oh, ya, sekarang sudah di Pnom Penh? Okeh, jelajahi seluruh dunia ini Lee. Doaku menyertaimu.

Tuh, kalo nggak salah, Lee King Kong pernah juga di Brunai kan? Itu, ada teman dari Bunai Tuh. PM aja, mungkin kalian bisa kongko-kongko bareng, itung-itung seperti LTB's members gathering, gituu.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:08

lee_king_kong wrote:
hi, salam kenal

Wah ... apa kabar bro?
Ayo ramaikan lagi forum kita tercinta ini karena forum ini tidak mengenal batas negara ... hehehe ... :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:12

Silancah wrote:
lee_king_kong wrote:
hi, salam kenal

Wah ... apa kabar bro?
Ayo ramaikan lagi forum kita tercinta ini karena forum ini tidak mengenal batas negara ... hehehe ... :)

Yaaaah, jika diijinkan ikut berbangga, paling tidak forum kita ini punya anggota di seantero Nusantara, dan antar negara, ha ha ha ha.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:23

bruce wrote:
Silancah wrote:
lee_king_kong wrote:
hi, salam kenal

Wah ... apa kabar bro?
Ayo ramaikan lagi forum kita tercinta ini karena forum ini tidak mengenal batas negara ... hehehe ... :)

Yaaaah, jika diijinkan ikut berbangga, paling tidak forum kita ini punya anggota di seantero Nusantara, dan antar negara, ha ha ha ha.

Cuma jadi lebih sulit kalau mau gathering ya ... :face:
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:29

Ngga juga, kita bisa gathering di negara terdekat, Singapore misalnya, ha ha ha ha, tapi mungkin harus tunggu sponsor dari Kang Lancah nih.

bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:38

bruce wrote:
Ngga juga, kita bisa gathering di negara terdekat, Singapore misalnya, ha ha ha ha, tapi mungkin harus tunggu sponsor dari Kang Lancah nih.

bounce

Wakakakakaka.... coba kalau ada bro white eagle ...mungkin beliau mau mensponsori kita2 ini ... :face:

BTW, apa kabar bro white?
Sudah lama sekali sejak saya silaturahmi dengan beliau ...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 13:40

Silancah wrote:
bruce wrote:
Ngga juga, kita bisa gathering di negara terdekat, Singapore misalnya, ha ha ha ha, tapi mungkin harus tunggu sponsor dari Kang Lancah nih.

bounce

Wakakakakaka.... coba kalau ada bro white eagle ...mungkin beliau mau mensponsori kita2 ini ... :face:

BTW, apa kabar bro white?
Sudah lama sekali sejak saya silaturahmi dengan beliau ...

Terakhir berhubungan ketika beliau online sebentar di LTB sini, setelah itu tidak pernah lagi. Sekitar bulan lalu saya coba call HP nya, dua kali tidak terangkat. Saya juga ngga tahu, dan ngga berani menduga duga, kang.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 27
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 17:28

semoga semua sehat2 saja...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    7th February 2012, 21:44

Amen

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    8th February 2012, 07:56

Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    8th February 2012, 08:09

Alhamdulillah, bro Lee king kong dan bang Bruce, saya barusan iseng2 sms bro White.
Ternyata beliau langsung menjawab, beliau mengonfirmasi bahwa beliau memang sudah tidak aktif di forum .. tapi suatu waktu, entah kapan, beliau akan main2 kembali kemari.

Sepertinya beliau sehat2 saja ... kita doakan bersama.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    8th February 2012, 12:23

Syukurlah kang, jika om White baik baik saja.
He he he he, mungkin takut tekanan darahnya naik kalau masuk ke Forum sering sering kali ya, ha ha ha ha.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    8th February 2012, 15:07

Mungkin juga ... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lee_king_kong
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 159
Join date : 14.03.11
Age : 27
Lokasi : Phnom Penh

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    8th February 2012, 17:10

hahaha..tak apalah..yang penting beliu sehat selalu... dan untuk kita semua juga
God Bless Us
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    15th February 2012, 17:11

Ngomong-ngomong, itu kawan kita Djo, tadi sempat saya lihat di beranda. Sudah pulangkah? Kenapa sudah pulang tanpa pamit ya? Mbok salam-salam gitu. Kalo punya oleh-oleh camilan, bagi-bagi gitu.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    15th February 2012, 17:55

Mungkin bro Djo sedang agak sibuk, dan diwaktu senggangnya dia sengaja menyempatkan waktu untuk membaca puluhan topik baru dan ribuan posting yang belum pernah dia baca.. Jadi belum sempat membalas ataupun menyapa...

Ya, saya juga berharap agar bro Djo menyempatkan diri dan kembali aktif di sini.. The more the merrier betul nggak bro ?


Salam Damai
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: salam kenal member baru    15th February 2012, 19:21

Pantas saja kuping saya td agak panas, ternyata sedang diomongin ya hahahaha....

Apa kabar semua...??? Semoga semua baik2 dan sehat selalu ya.

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal member baru    Today at 02:50

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal member baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Salam kenal ninja putih dari cipete

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: