Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Setujukah anda?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   20th June 2012, 19:38

samiaji wrote:
Djo wrote:
Silancah wrote:

Akhi striker ...

Pengertian/pemahaman kata "Injil" bagi umat Kristiani dan Muslim memang berbeda.
Sebagaimana halnya pemahaman untuk kata "beriman."

Jadi jika ada rekan Kristiani yang mengucapkan kata "Injil" atau "beriman" ... saya sarankan jangan memahaminya dengan pemahaman kita, akhi.
Ntar gak akan nyambung2 ... hehehe

Saya jadi teringat waktu di SD negeri dulu.

Pada akhir jam pelajaran, guru saya (muslim) memberi pertanyaan umum kepada murid2, yg bisa jawab boleh pulang duluan.

Guru : "Sebutkan nama kitab suci umat kristen...!"
Saya : (Dgn cepat dan spontan langsung tunjuk tangan) "Saya bu, jawabannya Alkitab"
Guru : "Salah !! Kamu bagaimana sih ? masa kitab suci sendiri aja tidak tahu ?" Ayo coba yg lain, siapa yg tahu ?"
Teman saya (muslim) tunjuk tangan : "saya tahu bu, jawabannya Injil !"
Guru : "Ya kamu benar ! Boleh pulang duluan."
Saya : "????"

Very Happy Very Happy

Ya, memang karena sekolah SD yang serba terbatas, dulu waktu kecil juga saya selalu ikut pelajaran agama (Islam) dan duduk di pojok belakang kelas. Satu-satunya yang beragama non-muslim..
Mungkin baru mulai kelas 3 atau 4, saya mendapat kompensasi untuk keluar kelas sewaktu pelajaran agama Islam :).



Salam Damai

Waktu SD kelas 1, karena Ayah notabene beragama kristen. Jadi ketika pelajaran agama Islam, teman2 yg non muslim (kristen) saya lihat meninggalkan kelas, tak pikir wah enak jadi kristen bisa maen diluar, jadi saya ikut keluar.
Eh ternyata saya dipanggil lagi masuk kelas ama bu guru.. aku jadi malu... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   21st June 2012, 17:19

samiaji wrote:
Djo wrote:
Silancah wrote:

Akhi striker ...

Pengertian/pemahaman kata "Injil" bagi umat Kristiani dan Muslim memang berbeda.
Sebagaimana halnya pemahaman untuk kata "beriman."

Jadi jika ada rekan Kristiani yang mengucapkan kata "Injil" atau "beriman" ... saya sarankan jangan memahaminya dengan pemahaman kita, akhi.
Ntar gak akan nyambung2 ... hehehe

Saya jadi teringat waktu di SD negeri dulu.

Pada akhir jam pelajaran, guru saya (muslim) memberi pertanyaan umum kepada murid2, yg bisa jawab boleh pulang duluan.

Guru : "Sebutkan nama kitab suci umat kristen...!"
Saya : (Dgn cepat dan spontan langsung tunjuk tangan) "Saya bu, jawabannya Alkitab"
Guru : "Salah !! Kamu bagaimana sih ? masa kitab suci sendiri aja tidak tahu ?" Ayo coba yg lain, siapa yg tahu ?"
Teman saya (muslim) tunjuk tangan : "saya tahu bu, jawabannya Injil !"
Guru : "Ya kamu benar ! Boleh pulang duluan."
Saya : "????"

Very Happy Very Happy

Ya, memang karena sekolah SD yang serba terbatas, dulu waktu kecil juga saya selalu ikut pelajaran agama (Islam) dan duduk di pojok belakang kelas. Satu-satunya yang beragama non-muslim..
Mungkin baru mulai kelas 3 atau 4, saya mendapat kompensasi untuk keluar kelas sewaktu pelajaran agama Islam :).



Salam Damai

Ya begitulah bro....,

Rasa-rasanya saya juga masih hafal Surat Al-fatihah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   21st June 2012, 17:32

Masa sih Al-Fatiha sampai lupa ? roll
Setiap mulai belajar dan mau pulang sekolah kan harus membaca doa tersebut...
Kalo yang itu berlangsung sampai kelas 6 SD.. nggak ada kemungkinan kita ke luar ruangan bro.

Good old days, masa sekolah SD, masa kecil yang tanpa beban Very Happy


Salam Damai
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   22nd June 2012, 08:45

Djo wrote:
samiaji wrote:
Djo wrote:
Silancah wrote:

Akhi striker ...

Pengertian/pemahaman kata "Injil" bagi umat Kristiani dan Muslim memang berbeda.
Sebagaimana halnya pemahaman untuk kata "beriman."

Jadi jika ada rekan Kristiani yang mengucapkan kata "Injil" atau "beriman" ... saya sarankan jangan memahaminya dengan pemahaman kita, akhi.
Ntar gak akan nyambung2 ... hehehe

Saya jadi teringat waktu di SD negeri dulu.

Pada akhir jam pelajaran, guru saya (muslim) memberi pertanyaan umum kepada murid2, yg bisa jawab boleh pulang duluan.

Guru : "Sebutkan nama kitab suci umat kristen...!"
Saya : (Dgn cepat dan spontan langsung tunjuk tangan) "Saya bu, jawabannya Alkitab"
Guru : "Salah !! Kamu bagaimana sih ? masa kitab suci sendiri aja tidak tahu ?" Ayo coba yg lain, siapa yg tahu ?"
Teman saya (muslim) tunjuk tangan : "saya tahu bu, jawabannya Injil !"
Guru : "Ya kamu benar ! Boleh pulang duluan."
Saya : "????"

Very Happy Very Happy

Ya, memang karena sekolah SD yang serba terbatas, dulu waktu kecil juga saya selalu ikut pelajaran agama (Islam) dan duduk di pojok belakang kelas. Satu-satunya yang beragama non-muslim..
Mungkin baru mulai kelas 3 atau 4, saya mendapat kompensasi untuk keluar kelas sewaktu pelajaran agama Islam :).



Salam Damai

Ya begitulah bro....,

Rasa-rasanya saya juga masih hafal Surat Al-fatihah Laughing

Memang ayat2 dlm Al Qur'an (khususnya Al Fatihah) akan selalu melekat dlm hati dan fikiran, sehingga tdk mudah utk dilupakan :)
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   22nd June 2012, 12:33

striker wrote:

Memang ayat2 dlm Al Qur'an (khususnya Al Fatihah) akan selalu melekat dlm hati dan fikiran, sehingga tdk mudah utk dilupakan :)

Bukan bro..., bisa karena biasa.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
heinskle
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 326
Join date : 04.12.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   21st July 2012, 08:56

Djo wrote:
striker wrote:

Memang ayat2 dlm Al Qur'an (khususnya Al Fatihah) akan selalu melekat dlm hati dan fikiran, sehingga tdk mudah utk dilupakan :)

Bukan bro..., bisa karena biasa.... Razz


Bukan 'bisa karena biasa ' bro..., tetapi merupakan keharusan.
Jika Al Fatihah tidak dihafalkan maka sholat 5 waktu dan sholat lainnya juga tidak sah.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   25th October 2012, 13:32

Menurutku, urusan agama atau ketuhanan, adalah berbeda dengan urusan negara atau kemanusiaan. Jadi, saya tidak setuju dengan pengkhususan sesuatu lembaga di Indonesia ini yang terlepas dari negara. Kekhasan suatu agama, atau suku, atau apapun, adalah pernik-pernik pemberi warna bagi negara ini, yang keseluruhannya dihimpun dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 06:05

Silancah wrote:
heinskle wrote:

Well ...well...well...
Ini suatu gejala ketepurukan moral. Makanya diwajibkan pandai baca tulis Alquran, bukannya 'iman' kepada sang Khalik.
Dan hal tersebut tidak hanya berlaku di Sumatra Barat, ditempat saya sudah berlaku beberapa tahun yang lalu.(2005)
salah satu syarat utk masuk SMP dan SMU, harus memiliki Sertifikat Tamatan pandai baca dan tulis ALquran.
Pandai baca dan tulis arab melayu dan berpakaian koko, diharuskan tanpa terkecuali baik muslim maupun non muslim, swasta maupun negeri.
dengan harapan banyak yang akan menjadi mualaf dikemudian hari ( insyallah ).
well...well..well...
Itu syarat masuk sekolah SMP dan SMU umum atau SMP/SMU Islam, bro?
Kalau masuk SMP dan SMU umum sih keterlaluan ya ...
Daerah mana tukh, bro?
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 11:01

St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 14:04

Husada wrote:
St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ya, betul sekali
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 14:57

St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ya, betul sekali

Gejalanya memang selalu seperti itu, bahkan di negara Muslim sekalipun.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 15:22

bruce wrote:
St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ya, betul sekali
Gejalanya memang selalu seperti itu, bahkan di negara Muslim sekalipun.
Negara dengan mayoritas muslim memang tidak bisa berdemokrasi
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 15:50

St Yopi wrote:
bruce wrote:
St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ya, betul sekali
Gejalanya memang selalu seperti itu, bahkan di negara Muslim sekalipun.
Negara dengan mayoritas muslim memang tidak bisa berdemokrasi

Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 18:34

bruce wrote:
St Yopi wrote:
bruce wrote:
St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
Ini kejahatan terhadap Pancasila
Layak dibubarkan, ato mengandemen AD/ART-nya menyelaraskan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ya, betul sekali
Gejalanya memang selalu seperti itu, bahkan di negara Muslim sekalipun.
Negara dengan mayoritas muslim memang tidak bisa berdemokrasi
Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.
Benar juga ya.... :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   26th October 2012, 20:30

St Yopi wrote:
bruce wrote:
Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.
Benar juga ya.... :)
Artinya, dewasa ini, apabila masih ada orang yang menginginkan penerapan Syariah Islam di suatu teritorial tertentu, layak dicurigai bahwa Syariah Islam yang akan diterapkan itu bukan Syariah Islam yang benar?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 06:55

Husada wrote:
St Yopi wrote:
bruce wrote:
Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.
Benar juga ya.... :)
Artinya, dewasa ini, apabila masih ada orang yang menginginkan penerapan Syariah Islam di suatu teritorial tertentu, layak dicurigai bahwa Syariah Islam yang akan diterapkan itu bukan Syariah Islam yang benar?
Bisa jadi begitu
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 07:51

St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
bruce wrote:
Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.
Benar juga ya.... :)
Artinya, dewasa ini, apabila masih ada orang yang menginginkan penerapan Syariah Islam di suatu teritorial tertentu, layak dicurigai bahwa Syariah Islam yang akan diterapkan itu bukan Syariah Islam yang benar?
Bisa jadi begitu

Kalau dengan cara cara yang beradab sepertinya sah sah saja berusaha mewujudkan syariah agama mereka sendiri. Tetapi kalau sudah dilakukan dengan cara cara yang bertentangan dengan azas kemanusiaan, dengan mengorbankan manusia lain, tentu seharusnya menjadi bertentangan dengan tujuan pendirian syariah Islam itu sendiri. Mungkin itu pula sebabnya, tujuan sempit seperti ini mendapat tentangan justru dari umat Islam sendiri.

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 15:13

bruce wrote:
St Yopi wrote:
Husada wrote:
St Yopi wrote:
bruce wrote:
Setahu saya memang dalam ajaran Islam tidak pernah ada demokrasi. Bahkan pernah ada ucapan bahwa demokrasi dan komunisme (mengapa komunis?) adalah dari iblis. Dari diskusi dengan beberapa member Muslim di forum ini, juga disebutkan, bahwa negara mayoritas Islam sekarang ini juga bukanlah negara Islam, karena sejak kejatuhan kekalifahan Ottoman, sejatinya sudah tidak ada lagi (belum ada) negara yang menganut syariah Islam yang benar.
Benar juga ya.... :)
Artinya, dewasa ini, apabila masih ada orang yang menginginkan penerapan Syariah Islam di suatu teritorial tertentu, layak dicurigai bahwa Syariah Islam yang akan diterapkan itu bukan Syariah Islam yang benar?
Bisa jadi begitu
Kalau dengan cara cara yang beradab sepertinya sah sah saja berusaha mewujudkan syariah agama mereka sendiri. Tetapi kalau sudah dilakukan dengan cara cara yang bertentangan dengan azas kemanusiaan, dengan mengorbankan manusia lain, tentu seharusnya menjadi bertentangan dengan tujuan pendirian syariah Islam itu sendiri. Mungkin itu pula sebabnya, tujuan sempit seperti ini mendapat tentangan justru dari umat Islam sendiri.
roll
Benar bro, namun mereka rata2 juga setuju gayanya FPI dkk, mengingat mereka juga menginginkan jumlah semakin banyak :)
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 16:16

St Yopi wrote:
Benar bro, namun mereka rata2 juga setuju gayanya FPI dkk, mengingat mereka juga menginginkan jumlah semakin banyak :)
Betul, menjadi seperti lirik lagu lama, lain di bibir lain di hati. Di bibir bilang tidak setuju dengan gaya-gaya FPI, tetapi di hati tidak melarang. Ya gitu deh.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 16:55

Husada wrote:
St Yopi wrote:
Benar bro, namun mereka rata2 juga setuju gayanya FPI dkk, mengingat mereka juga menginginkan jumlah semakin banyak :)
Betul, menjadi seperti lirik lagu lama, lain di bibir lain di hati. Di bibir bilang tidak setuju dengan gaya-gaya FPI, tetapi di hati tidak melarang. Ya gitu deh.

Atau mereka sendiri sebenarnya takut dengan FPI?
Karena dalam beberapa hal, FPI lebih garang kepada kaum muslim yang dianggap menentang atau bertentangan dengan FPI lho.

bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 19:02

bruce wrote:
Atau mereka sendiri sebenarnya takut dengan FPI?
Karena dalam beberapa hal, FPI lebih garang kepada kaum muslim yang dianggap menentang atau bertentangan dengan FPI lho.
bounce
Bisa jadi. Jangankan muslim awam, polisi yang berseragam saja sering keder pada FPI.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 19:28

Husada wrote:
bruce wrote:
Atau mereka sendiri sebenarnya takut dengan FPI?
Karena dalam beberapa hal, FPI lebih garang kepada kaum muslim yang dianggap menentang atau bertentangan dengan FPI lho.
bounce
Bisa jadi. Jangankan muslim awam, polisi yang berseragam saja sering keder pada FPI.

Kalau polisi berseragam bukan takut terhadap FPI, tetapi takut pada 'citra' yang 'rusak' karena dianggap sebagai musuh umat Islam.

Mad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   27th October 2012, 20:27

Very Happy Citra? Mmm... semoga.

Tetapi, justru dengan keder ke FPI, citra polisi sudah melorot di mata masyarakat domestik, walau tidak berani 'teriak'. Di mata masyarakat internasional, perlu penelitian tuh. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   28th October 2012, 06:05

Benar juga ya.... Hmmm.... Kacaulah negara inI...
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Setujukah anda?   28th October 2012, 10:01

berita di media seringkali tidak lengkap dan membawa kepentingan politik tertentu.
jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya............
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Setujukah anda?   Today at 12:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Setujukah anda?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» mintol lagi dong!
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» Service manual untuk service/rebuilding project, etc buat moge kesayangan anda! (With sample pics)
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: