Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Gathering 2012 - 2013

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 09:21

Ada rencana Gathering?
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 09:29

Bicara gathering agak cemas, kerna lokasi yang terpencil.

Yop, di halaman depan monitorku ada informasi bahwa ada permintaan berteman. Bagaimana membuka untuk mengetahui siapa itu? Terima kasih. Embarassed

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 09:46

Husada wrote:
Bicara gathering agak cemas, kerna lokasi yang terpencil.

Yop, di halaman depan monitorku ada informasi bahwa ada permintaan berteman. Bagaimana membuka untuk mengetahui siapa itu? Terima kasih. Embarassed


Setahu saya Prof. Yopi itu di kota saya tuh.
Sdh gathering nya di sby saja

:afro:
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 10:17

cinzano wrote:
Husada wrote:
Bicara gathering agak cemas, kerna lokasi yang terpencil.
Yop, di halaman depan monitorku ada informasi bahwa ada permintaan berteman. Bagaimana membuka untuk mengetahui siapa itu? Terima kasih. Embarassed
Setahu saya Prof. Yopi itu di kota saya tuh.
Sdh gathering nya di sby saja
:afro:
@Husada: depan komp bro ada cewek? Kasihkan tangan bro dan berjabat tanganlah Very Happy

@Cinzano: iya, kayaknya Sby atau Jkt cocok tuch Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 12:12



Di Jakarta kita ditraktir Mod Bruce

Di Surabaya Mod Bruce traktir kita


Adil khan :bball:

Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 12:14

cinzano wrote:


Di Jakarta kita ditraktir Mod Bruce

Di Surabaya Mod Bruce traktir kita


Adil khan :bball:


Adil dari mana?
Ngga ada sejarahnya glomod mentraktir admin, dong. Itu melanggar etika kesantunan, dan bisa kualat.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 12:32

bruce wrote:
cinzano wrote:

Di Jakarta kita ditraktir Mod Bruce
Di Surabaya Mod Bruce traktir kita
Adil khan :bball:
Adil dari mana?
Ngga ada sejarahnya glomod mentraktir admin, dong. Itu melanggar etika kesantunan, dan bisa kualat.
Razz
Adil kok, soalnya glomod itu pemilik forum huahahahahaha.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 12:35

Ada ada aja ya

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   28th October 2012, 23:58

St Yopi wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:

Di Jakarta kita ditraktir Mod Bruce
Di Surabaya Mod Bruce traktir kita
Adil khan :bball:
Adil dari mana?
Ngga ada sejarahnya glomod mentraktir admin, dong. Itu melanggar etika kesantunan, dan bisa kualat.
Razz
Adil kok, soalnya glomod itu pemilik forum huahahahahaha.... Very Happy


Ohhh GLOMOD ternyata pemilik forum........

Maap...maap.............


Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 08:06

cinzano wrote:
St Yopi wrote:
bruce wrote:
cinzano wrote:

Di Jakarta kita ditraktir Mod Bruce
Di Surabaya Mod Bruce traktir kita
Adil khan :bball:
Adil dari mana?
Ngga ada sejarahnya glomod mentraktir admin, dong. Itu melanggar etika kesantunan, dan bisa kualat.
Razz
Adil kok, soalnya glomod itu pemilik forum huahahahahaha.... Very Happy


Ohhh GLOMOD ternyata pemilik forum........

Maap...maap.............


Very Happy

Di mana mana yang namanya pemilik forum itu gelarnya admin, kalau glomod itu cuma orang gajian, om.
Selama digaji besar betah, kalau gajinya kurang ya hengkang....

bounce bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 08:32



Siapa tahu, Glomod sekaligus Pemilik Forum ....


cheers
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:18

cinzano wrote:


Siapa tahu, Glomod sekaligus Pemilik Forum ....


cheers

Kualat kalau nekad berani coba coba om

Sad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:30

kalau gathering di Surabaya, saya usahain deh...
kalau di Jakarta, titip salam aja buat Pak Singa.... bounce
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:33

Di Surabaya sepertinya menarik juga, walau harus direncanakan jauh jauh hari, berhubung harus menabung satu sen demi satu sen dulu nih.

Crying or Very sad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:39

poundsterling demi poundsterling aja, cepet tuh ngumpulnya Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:43

hello kitty wrote:
poundsterling demi poundsterling aja, cepet tuh ngumpulnya Razz

Barangkali sebagai penguasa Lawang, anda berminat menjadi sponsor sis?

;)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 09:57

hiks..ingin hati sih seperti itu, apa daya tangan tak sampai Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 10:06


Hmm sekarang kan jaman sudah modern

Apalagi Mr. Singa pny perusahaan komputer (minimal pernah jadi marketingnya)

Kenapa enggak kita gathering pakai Skype, sementara konsumsi disiapkan sendiri2 dirumah masing2....

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 10:33

cinzano wrote:

Hmm sekarang kan jaman sudah modern

Apalagi Mr. Singa pny perusahaan komputer (minimal pernah jadi marketingnya)

Kenapa enggak kita gathering pakai Skype, sementara konsumsi disiapkan sendiri2 dirumah masing2....

Laughing

Anda pasti penganut SBYisme ya om?
Dikit dikit menggunakan teknologi teleconference biar dianggap hi-tech.
He he he he.

Ngga ketemu dan ngga ditraktir ngga afdol dong.
Btw, anda bersedia menjadi penyandang dana nya ngga nih?

bounce bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 10:43

Kung Pho ga bakal mau jadi sponsor...
karena semua uangnya sudah diserahkan ke istrinya.

nasib jadi tawanan di rumah sendiri
wahahahahahaa....
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 10:45

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]


Kalo cuman kompyang tanpa isi dan minuman temulawak........
Saya sih oke2 saja Mod.......

Kalo lebih dari itu...berat.
Harus merayu istri dulu nih


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 11:27

Kalau untuk saya ngga masalah, om, tapi kalau boleh milih dibanding dengan sari temulawak, saya lebih pilih legen aja deh, plus jenang jubung, dan buah lontar juga asik.

bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 13:54

daripada temulawak, mending es mocha atau karamel........... Razz
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 14:00

hello kitty wrote:
daripada temulawak, mending es mocha atau karamel........... Razz

Waahhh... yang ini bisa bikin bangkrut ..... affraid


Apalagi kalo belinya di de Boliva atau Haagen Daaz ...... affraid
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   29th October 2012, 16:06

cinzano wrote:
hello kitty wrote:
daripada temulawak, mending es mocha atau karamel........... Razz

Waahhh... yang ini bisa bikin bangkrut ..... affraid


Apalagi kalo belinya di de Boliva atau Haagen Daaz ...... affraid

Masa sih cuma 'segitu' aja untuk sis yang manis berasa 'bangkrut' ?

Razz Razz Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gathering 2012 - 2013   Today at 21:39

Kembali Ke Atas Go down
 
Gathering 2012 - 2013
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» ER6N 2012/2013 PEMAKAIAN 2013 BULAN 2,KN 1050KM (PLAT B)HIJAU HITAM DOF TANGAN 1 BLOM PERNAH JATUH
» Biaya balik nama Ninja 250 utk wilayah jkt barat
» WTS: KAWASAKI NINJA 250 HIJAU SE PMK 2012 ( SBY )
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» SEMPAKERS N250 GO TO BATUKARAS & GREEN CANYON TGL. 7-8 JULI 2012

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Info Gathering-
Navigasi: