Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   13th November 2012, 13:58

Kasian sekali partai2 Islam tersebut apa mereka tidak mempunyai stock lain yah hehe....
Dengan segala hormat lebih baik bang Rhoma konsentrasi menjadi Presiden rumah tangganya sendiri yang baik...

Biar untuk Presiden Indonesia diserahkan kepada orang2 yang benar2 kompeten, toleransi, mempunyai kepribadian yang baik...yah mirip2 Jokowi lah hehe...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   13th November 2012, 14:42

@Leon

He he he, kalau saya ucapannya malah gini :

Dengan segala hormat, tolonglah untuk sedikit punya rasa hormat terhadap negeri ini, karena anda bukanlah figur capres yang layak dihormati.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   13th November 2012, 20:37

bruce wrote:
@Leon

He he he, kalau saya ucapannya malah gini :

Dengan segala hormat, tolonglah untuk sedikit punya rasa hormat terhadap negeri ini, karena anda bukanlah figur capres yang layak dihormati.

Very Happy
Lhaaa... menurut Bang haji Rhoma, segala tindak-tanduknya tidak ada yang menyalahi kaidah, to? Yaahhh... mirip-mirip para pejabat di Kepulauan Riau itulah. Katanya tidak ada aturan positip yang dilanggar, padahal dari segi kepatutan, jelas-jelas nyeleneh, dan menutup mata kepada aturan mengenai pengangkatan pejabat struktural yang harus mendapat nilai sedikitnya baik selama dua tahun terakhir. Ahh... negeri ini... entah dikelola berdasarkan apa, tidak jelas. d\'oh

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   15th November 2012, 21:07

bruce wrote:
@Leon

He he he, kalau saya ucapannya malah gini :

Dengan segala hormat, tolonglah untuk sedikit punya rasa hormat terhadap negeri ini, karena anda bukanlah figur capres yang layak dihormati.

Very Happy
Wkkk...katanya malah dia siap bersaing bro...entah apa modalnya saya juga kurang tau Laughing

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   15th November 2012, 23:30

leonardo wrote:
bruce wrote:
@Leon

He he he, kalau saya ucapannya malah gini :

Dengan segala hormat, tolonglah untuk sedikit punya rasa hormat terhadap negeri ini, karena anda bukanlah figur capres yang layak dihormati.

Very Happy
Wkkk...katanya malah dia siap bersaing bro...entah apa modalnya saya juga kurang tau Laughing

[You must be registered and logged in to see this link.]


Capres Rhoma Irama...

Cawapres Inul Daratista....


Tarikkkkk Manggg :bball:



:bball:
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 02:32

Wkkk....yah kita tunggu aja...siapa partai pendukungnya kelak...mudah2an nggak jadi blunder gara2 mendaulat bang Rhoma jadi calon presiden...
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 16:22

Kalau Rhoma jadi presiden, kawin di bawah tangan akan ngetren.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 16:27

'Beliau' cuma akan jadi bahan tertawaan saja. Bahkan dari kalangan muslim berpendidikan juga menolak untuk mendukung 'beliau' ini, karena tahu 'kualitas' asli nya.
Diantaranya adalah Hidayat Nur Wahid.

Laughing


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 17:22

Dari kata2nya, ternyata Rhoma irama ini luar biasa sombong.....
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 20:56

Djo wrote:
Dari kata2nya, ternyata Rhoma irama ini luar biasa sombong.....


Maybe Percaya Diri ...... Bos Djo, bukan sombong.

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   16th November 2012, 21:34

cinzano wrote:
Djo wrote:
Dari kata2nya, ternyata Rhoma irama ini luar biasa sombong.....


Maybe Percaya Diri ...... Bos Djo, bukan sombong.

Very Happy

Ada orang yang tahu kalau dia itu tahu.
Ada orang yang tahu kalau ada yang dia tidak tahu.
Ada orang yang tidak tahu kalau dia itu ternyata tidak tahu apa apa.

bounce

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djokowi
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 45
Join date : 12.11.12

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   17th November 2012, 11:44

Biarkan sajalah
Malah bagus, nanti di 2014 ada satu badut yang meramaikan bursa capres. Lumayan buat lucu-lucuan.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   17th November 2012, 12:20

Djokowi wrote:
Biarkan sajalah
Malah bagus, nanti di 2014 ada satu badut yang meramaikan bursa capres. Lumayan buat lucu-lucuan.


Ha ha ha ha, iya kalau badutnya lucu bro, kalo ngga lucu justru bikin mules.

Laughing Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 00:42

Emang dia bakal jadi mencalon? Kelihatannya parpol sudah melihat elektabilitasnya sangat rendah. Tapi kalo ada parpol pengusung nama lain, dan menjadikan Bang Haji sebagai vote getter, misalnya bikin acara Dangdutan Ampe Gempor, mungkin bisa.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 19th November 2012, 08:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Djokowi
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 45
Join date : 12.11.12

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 08:26

Saya malah berpikir si Rhoma ini sebenarnya dendam. Kemarin gara2 Jokowi-Ahok yang menang dia kehilangan muka...tetapi apa boleh buat, sekarang merekalah pemimpinnya. Berhubung sebagai orang beragama dia wajib taat kepada pemimpinnya, tetapi di sisi lain dia ogah taat kepada Jokowi-Ahok, jadi dia berpikir harus mengungguli mereka. Satu-satunya cara ya menjadi presiden.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 08:30

Djokowi wrote:
Saya malah berpikir si Rhoma ini sebenarnya dendam. Kemarin gara2 Jokowi-Ahok yang menang dia kehilangan muka...tetapi apa boleh buat, sekarang merekalah pemimpinnya. Berhubung sebagai orang beragama dia wajib taat kepada pemimpinnya, tetapi di sisi lain dia ogah taat kepada Jokowi-Ahok, jadi dia berpikir harus mengungguli mereka. Satu-satunya cara ya menjadi presiden.
Hahhaahhaaahhaaaa... itu sama saja dengan apa yang dimaksudkan oleh pepatah Melayu, "Kail panjang sejngkal, ingin menduga dalamnya lautan". Bahasa prokemnya, "Tidak ngaca". Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 09:51

Husada wrote:
Djokowi wrote:
Saya malah berpikir si Rhoma ini sebenarnya dendam. Kemarin gara2 Jokowi-Ahok yang menang dia kehilangan muka...tetapi apa boleh buat, sekarang merekalah pemimpinnya. Berhubung sebagai orang beragama dia wajib taat kepada pemimpinnya, tetapi di sisi lain dia ogah taat kepada Jokowi-Ahok, jadi dia berpikir harus mengungguli mereka. Satu-satunya cara ya menjadi presiden.
Hahhaahhaaahhaaaa... itu sama saja dengan apa yang dimaksudkan oleh pepatah Melayu, "Kail panjang sejngkal, ingin menduga dalamnya lautan". Bahasa prokemnya, "Tidak ngaca". Very Happy

Urusan dan usulan kaca mengaca, sudah saya sampaikan di atas, he he he.
Bukan cuma cermin yang harus besar, tetapi juga perlu ke salon menata potongan rambutnya, ke sekolah kepribadian supaya lebih menjual, ke sekolah tinggi supaya pikirannya lebih terbuka, dan terakhir baca pancasila dan hayati sungguh sungguh.

Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 10:03

bruce wrote:
Husada wrote:
Djokowi wrote:
Saya malah berpikir si Rhoma ini sebenarnya dendam. Kemarin gara2 Jokowi-Ahok yang menang dia kehilangan muka...tetapi apa boleh buat, sekarang merekalah pemimpinnya. Berhubung sebagai orang beragama dia wajib taat kepada pemimpinnya, tetapi di sisi lain dia ogah taat kepada Jokowi-Ahok, jadi dia berpikir harus mengungguli mereka. Satu-satunya cara ya menjadi presiden.
Hahhaahhaaahhaaaa... itu sama saja dengan apa yang dimaksudkan oleh pepatah Melayu, "Kail panjang sejngkal, ingin menduga dalamnya lautan". Bahasa prokemnya, "Tidak ngaca". Very Happy

Urusan dan usulan kaca mengaca, sudah saya sampaikan di atas, he he he.
Bukan cuma cermin yang harus besar, tetapi juga perlu ke salon menata potongan rambutnya, ke sekolah kepribadian supaya lebih menjual, ke sekolah tinggi supaya pikirannya lebih terbuka, dan terakhir baca pancasila dan hayati sungguh sungguh.

Laughing Laughing Laughing Laughing
Sepakat. Ngacanya bukan hanya dari segi fisik, tetapi terutama ngaca tentang sikap.

Di suatu dialog di TV Nasional, Rhoma mengungkapkan bahwa elektabilitasnya cukup tinggi, disimpulkan dari begitu membludaknya massa setiap diadakan pertunjukan dangdut oleh Soneta Geoup. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 10:06

Betul, betul, dan setuju sekali. 'Beliau' layak jadi raja dan presiden di antara penggemar dangdut soneta. Tapi jangan ke NKRI lah, masih jauuuuuh.

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djokowi
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 45
Join date : 12.11.12

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 10:12

Husada wrote:
bruce wrote:
Husada wrote:
Djokowi wrote:
Saya malah berpikir si Rhoma ini sebenarnya dendam. Kemarin gara2 Jokowi-Ahok yang menang dia kehilangan muka...tetapi apa boleh buat, sekarang merekalah pemimpinnya. Berhubung sebagai orang beragama dia wajib taat kepada pemimpinnya, tetapi di sisi lain dia ogah taat kepada Jokowi-Ahok, jadi dia berpikir harus mengungguli mereka. Satu-satunya cara ya menjadi presiden.
Hahhaahhaaahhaaaa... itu sama saja dengan apa yang dimaksudkan oleh pepatah Melayu, "Kail panjang sejngkal, ingin menduga dalamnya lautan". Bahasa prokemnya, "Tidak ngaca". Very Happy

Urusan dan usulan kaca mengaca, sudah saya sampaikan di atas, he he he.
Bukan cuma cermin yang harus besar, tetapi juga perlu ke salon menata potongan rambutnya, ke sekolah kepribadian supaya lebih menjual, ke sekolah tinggi supaya pikirannya lebih terbuka, dan terakhir baca pancasila dan hayati sungguh sungguh.

Laughing Laughing Laughing Laughing
Sepakat. Ngacanya bukan hanya dari segi fisik, tetapi terutama ngaca tentang sikap.

Di suatu dialog di TV Nasional, Rhoma mengungkapkan bahwa elektabilitasnya cukup tinggi, disimpulkan dari begitu membludaknya massa setiap diadakan pertunjukan dangdut oleh Soneta Geoup. Very Happy

Suatu bukti lagi kurangnya intelektualitas Bang Haji, tidak bisa membedakan elektabilitas dengan kepopuleran. Konsernya Ariel juga selalu penuh, tetapi belum tentu para penggemar Ariel tersebut mau kalau dia dijadikan presiden
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 10:23

Quote :
Suatu bukti lagi kurangnya intelektualitas Bang Haji, tidak bisa membedakan elektabilitas dengan kepopuleran. Konsernya Ariel juga selalu penuh, tetapi belum tentu para penggemar Ariel tersebut mau kalau dia dijadikan presiden

He he he he, betul sekali bro.
Kalo soal intelektual ybs, itu tidak perlu diragukan lagi minus nya, ha ha ha ha.
Saya menyamakan ybs sedikit diatas chimpanse.

Laughing


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 12:40

Husada wrote:
Di suatu dialog di TV Nasional, Rhoma mengungkapkan bahwa elektabilitasnya cukup tinggi, disimpulkan dari begitu membludaknya massa setiap diadakan pertunjukan dangdut oleh Soneta Geoup. Very Happy
Dan mungkin terkesan oleh trik SBY sebelum terpilih di tahun 2004, di dialog tersebut juga, Bang Haji ini sering menggunakan istilah-istilah Inggris. Mungkin untuk membangun citra sedikit modern. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djokowi
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 45
Join date : 12.11.12

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 15:04

bruce wrote:
Quote :
Suatu bukti lagi kurangnya intelektualitas Bang Haji, tidak bisa membedakan elektabilitas dengan kepopuleran. Konsernya Ariel juga selalu penuh, tetapi belum tentu para penggemar Ariel tersebut mau kalau dia dijadikan presiden

He he he he, betul sekali bro.
Kalo soal intelektual ybs, itu tidak perlu diragukan lagi minus nya, ha ha ha ha.
Saya menyamakan ybs sedikit diatas chimpanse.

Laughing


kalau soal attitude, saya malah lebih milih simpanse bro :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 17:33

Djokowi wrote:
bruce wrote:
Quote :
Suatu bukti lagi kurangnya intelektualitas Bang Haji, tidak bisa membedakan elektabilitas dengan kepopuleran. Konsernya Ariel juga selalu penuh, tetapi belum tentu para penggemar Ariel tersebut mau kalau dia dijadikan presiden

He he he he, betul sekali bro.
Kalo soal intelektual ybs, itu tidak perlu diragukan lagi minus nya, ha ha ha ha.
Saya menyamakan ybs sedikit diatas chimpanse.

Laughing


kalau soal attitude, saya malah lebih milih simpanse bro :)


He he he he, paling ngga, chimpanse enak disaksikan, lucu dan menghibur, sementara yang satu ini, selain bikin sebal juga bikin mual. Ha ha h ha.

Laughing Laughing Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   19th November 2012, 22:53

Tidak suka, silahkan tidak suka. Tetapi saya kurang sepakat kalau tidak suka lalu mengolok-olok berlebihan sambil mencibir, dan meludahi, ditambah mebuang angin kepadanya. Kita masih tergolong orang beradab, bukan?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden   Today at 12:50

Kembali Ke Atas Go down
 
Penggemar Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Metallica tribute to Rhoma Irama - Begadang
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?
» Ganti jadi pake setang model fat bar?
» Air Radiator berubah jadi coklat pekat
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: