Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   3rd November 2012, 15:12

Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati
Sabtu, 3 November 2012 | 00:55 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

WARSAWA, KOMPAS.com — Sebuah perusahaan peti mati Polandia membuat Gereja Katolik negeri itu geram. Pasalnya, untuk mendongkrak penjualan, perusahaan itu juga menawarkan kalender dengan model-model cantik berpose setengah telanjang.

Kalender 2013 itu antara lain memuat salah satu foto seorang model cantik berambut pirang. Dia hanya mengenakan pakaian dalam yang sangat minim dengan seekor ular besar melingkar di lehernya, sambil bersandar di sebuah peti mati.

Model lainnya di kalender itu tak kalah cantik. Kali ini dia mengenakan korset berwarna ungu dan bergaya seolah hendak mencabut jantung jenazah laki-laki di dalam peti.

"Putra saya yang memiliki ide kalender perusahaan. Kalender itu intinya menunjukkan sesuatu yang tak terlalu serius, berwarna, dan menunjukkan kecantikan, baik kecantikan perempuan Polandia maupun kecantikan peti mati karya kami," kata pemilik perusahaan Zbigniew Lindner.

"Kami ingin menunjukkan bahwa peti mati bukanlah simbol keagamaan. Peti mati adalah sebuah produk. Jadi, mengapa orang harus takut terhadap sebuah peti mati?" tambah dia.

Selain menarik perhatian warga Polandia untuk mengetahui perusahaan peti mati ini, kalender itu juga menjadi sumber pemasukan sampingan. Kalender itu dijual lewat situs resmi perusahaan tersebut. Pemesan kalender akan mendapat hadiah tambahan berupa gantungan kunci berbentuk... peti mati.

Namun, langkah nyeleneh ini mendapat kecaman Gereja Katolik yang mengatakan upaya menarik perhatian ini sama sekali tidak pantas. Seorang juru bicara Gereja Katolik Polandia mengatakan bahwa jasad seseorang yang sudah meninggal seharusnya dipelakukan dengan layak dan tidak dicampur aduk dengan seks.

Namun, sejauh ini tidak dijelaskan apakah foto-foto model-model cantik itu terbukti bisa mendongkrak penjualan peti mati.

Sumber :Reuters


Jia ha ha ha ha ha ha ha ha
Ada ada aja ya, apa hubungannya dengan semibugil dan petimati ?
Kalau sudah milih petimati apa masih mikir urusan bugil?
Kalau masih mikir urusan bugil apa ingat urusan petimati ?


d\'oh d\'oh d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   3rd November 2012, 17:10

Periksa dulu Glomod.

Di kalender itu, dicantumkan bacaan harian, nggak?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   3rd November 2012, 19:09

Husada wrote:
Periksa dulu Glomod.

Di kalender itu, dicantumkan bacaan harian, nggak?

Saya ngga punya kalendernya om, kalau anda punya, boleh juga di share renungan hariannya.
Mungkin, ini mungkin ya, nikmati yang 'ini' sebelum anda menggunakan 'produk' kami.
Kira kira seperti itu maksudya, benarkah?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   4th November 2012, 06:08


Untuk menunjukkan, bahwa kematian bukan sesuatu hal yang menakutkan..........(dengan cara yang salah Very Happy )





:bball:
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   4th November 2012, 11:09

bruce wrote:
Saya ngga punya kalendernya om, kalau anda punya, boleh juga di share renungan hariannya.
Mungkin, ini mungkin ya, nikmati yang 'ini' sebelum anda menggunakan 'produk' kami.
Kira kira seperti itu maksudya, benarkah?
d\'oh
Mmm... tahu saja Glomod, nih.
cinzano wrote:
Untuk menunjukkan, bahwa kematian bukan sesuatu hal yang menakutkan..........(dengan cara yang salah Very Happy )
:bball:
Napa salah? Justru mengkompensasi kan? Dengan modelnya, bikin suasana 'hidup', tetapi diingatkan harus menjalani (peti) kematian. :) pointing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   4th November 2012, 13:24

Atau malah artinya seperti ini : Hati hati selama hidup, karena kebanyakan menggunakan 'ini' anda akan segera berhadapan dengan 'produk' kami. Mungkin begitu?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   4th November 2012, 13:50

bruce wrote:
Atau malah artinya seperti ini : Hati hati selama hidup, karena kebanyakan menggunakan 'ini' anda akan segera berhadapan dengan 'produk' kami. Mungkin begitu?

d\'oh
Bisa jadi.

Tapi, pengguna peti mati bukan hanya dari jender tertentu, bukan? Peti mati tidak kenal jender, sementara pengguna 'ini' hanya jender tertentu. Kalau dari jender yang sama dengan model, bisa membangkitkan 'hidup' tetapi secara normal tidak akan menggunakannya. Kebangkitan 'hidup' maksud saya, terdorong oleh kekaguman, atao kecemburuan. Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati   Today at 17:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Dongkrak Penjualan, Model Bugil Iklankan Peti Mati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» aksi ladybikers+ model seksi diatas moge ;) di TRANS|7,malam ini!!
» Body-kit fairing ninja 250R model sayap fairing Ducati MotoGP
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» FS : RC Mobile Kyosho Model AMG Mclaren Touring 1:10 with Engines, Brg Gress Baru....
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: