Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   11th January 2013, 17:31

bruce wrote:
Jia ha ha ha ha ha ha ha, walau bukan saya, tetapi admin yang berkarya.

Embarassed
eeh sy ada satu lg permintaan bro... ikon utk "kiss bye"/salam perpisahan dgn ciuman blom ada.. klo bsa tolong mintain lg ya sm Oom Admin...
maap nih klo sy banyaak permintaannya.. Thx Embarassed

peace
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   11th January 2013, 17:39

nothingman wrote:
bruce wrote:
Jia ha ha ha ha ha ha ha, walau bukan saya, tetapi admin yang berkarya.

Embarassed
eeh sy ada satu lg permintaan bro... ikon utk "kiss bye"/salam perpisahan dgn ciuman blom ada.. klo bsa tolong mintain lg ya sm Oom Admin...
maap nih klo sy banyaak permintaannya.. Thx Embarassed

peace


Waaaa, kiss bye?
Bukankah sementara ini di LTB lebih banyak pejantan dibandingkan betina?
Kepada siapa anda akan lontarkan kiss bye itu, bro?

Shocked

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   11th January 2013, 19:51

bruce wrote:

Waaaa, kiss bye?
Bukankah sementara ini di LTB lebih banyak pejantan dibandingkan betina?
Kepada siapa anda akan lontarkan kiss bye itu, bro?

Shocked
justru karena di LTB ini kebanyakan pejantan 'tangguh'nya, kadang jika situasi diskusi semakin memanas, bisa2 mereka pd berperang dgn menggunakan 'anggar'... makanya dibutuhkan sentuhan yg agak feminis di forum ini bro...
hehehehe Laughing

ya siapa tau sekalian bisa jg digunakan utk 'say hello' kpd member2 wanita yg ada diforum ini bro..
kebetulan sy jg masih 'jomblo' nih... maksudnya jomblo utk yg ke-2 dan ke-3... wakakakakaka roll
asal nda lebih dr 4 masih boleh kan bro bruce..? klo udah lebih dari 4 sih namanya 'kemaruk' atau hobby ya bro..?
huahahahahaha.. Laughing Laughing roll

kiss bye dulu ah buat bro bruce.. kissbye
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   11th January 2013, 20:02

Huaduuh

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   16th January 2013, 14:45

sepertinya klo di trit ini kita sekalian membahas adanya ayat2 yg menjelaskan ttg Jin2 atau Bidadari2 itu masih bs masuk(tidak OOT) kan bro Bruce..??
Cool
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   16th January 2013, 15:31

Silahkan saja, bro, kalau nanti melebar dan terlalu jauh dari judul thread, akan saya split.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?   Today at 09:12

Kembali Ke Atas Go down
 
Benarkah ada 'ET' di ayat Quran?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» rahasai kepintaran yahudi
» Tips Apabila Kena tilang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: