Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 LadangTuhan.com aktif lagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jewish
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 5
Join date : 04.02.13

PostSubyek: LadangTuhan.com aktif lagi   4th February 2013, 11:51

Temans,

selama ini saya cuma jadi pengamat LTB, tapi baru register hari ini cuma mau info...... udah pada tau ladangtuhan.com sudah aktif lagi?

kayanya sih baru-baru ini aja, soalnya baca pesan dari beltazar ternyata dulu itu database forum error dan baru bisa recover belakangan ini. terus terang tampilan forum yang baru kurang sreg. lebih enak tampilan yang lama. gimana komentar teman2 di sini?

Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: LadangTuhan.com aktif lagi   4th February 2013, 11:55

Betul sekali bro, dan registernyapun sulit setengah mati, sudah berbagai nama saya pergunakan untuk register, tetapi selalu berujung pada 'penolakan'. Aneh sekali.

Neutral

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
jewish
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 5
Join date : 04.02.13

PostSubyek: Re: LadangTuhan.com aktif lagi   4th February 2013, 13:30

bang bruce jadi moderator juga di situ kan? mau pulang kandang atau gimana nih? Cool
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: LadangTuhan.com aktif lagi   4th February 2013, 13:32

Diterima aja belum gimana mau pulang?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LadangTuhan.com aktif lagi   Today at 18:04

Kembali Ke Atas Go down
 
LadangTuhan.com aktif lagi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» Pisikopat & MP
» bercanda dengan LOGIKA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: