Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Permen karet ehem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Permen karet ehem   6th February 2013, 12:05

Quote :
Heboh Ibu-ibu Berburu "Permen Libido"
Rabu, 6 Februari 2013 | 11:10 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com — Permen karet yang diklaim bisa meningkatkan gairah seksual kini marak dipasarkan melalui broadcast BlackBerry Messenger (BBM) di Surabaya.

Meskipun kandungan permen itu masih dalam penelitian oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sejumlah pengguna mengaku merasakan "efek luar biasa" permen tersebut. Kehebohan "permen libido" ini menjadi perbincangan, terutama di kalangan kaum perempuan.

Bentuk permen karet pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan panjang dan dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa stroberi, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Kemasan permen beragam, antara lain menampilkan gambar buah stroberi. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

Penelusuran Harian Surya, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini dipatok harga Rp 75.000 isi lima. Namun, ada juga distributor yang menjual Rp 125.000 hingga Rp 150.000 per kotak.

Harganya memang cukup terjangkau, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Permen karet ini dijual di "pasaran gelap" kepada orang-orang tertentu yang sudah saling kenal. Perantara di Surabaya punya akses ke agen di Jakarta. Dari perantara inilah, permen menyebar ke banyak orang.

Surya memperoleh permen karet ini lewat kenalan via broadcast BBM. Dia adalah Dini, seorang perempuan yang bekerja di perusahaan kontraktor di Jakarta. "Saya sudah mencoba sendiri permen karet ini dan hasilnya tokcer," katanya, pekan lalu. Ia pun akhirnya tertarik memasarkannya lewat perdagangan online.

Barang tidak bisa diperoleh langsung karena Dini minta tenggat waktu dua hari untuk memesan permen itu dari agen di Jakarta. Permen itu kemudian dikirim menggunakan jasa perusahaan pengiriman cepat. Setelah dua hari, barang tersebut baru diterima Surya.

Fenomena adanya "permen karet cinta" pun ramai menjadi perbincangan panas di sejumlah grup BBM. Para istri dan ibu-ibu yang sudah pernah mencoba pun berbagi cerita, baik di kantor maupun di komunitasnya.

Akhir Januari lalu, BPOM memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap permen yang diklaim bisa membangkitkan gairah, yang marak ditawarkan oleh sejumlah situs.

Dalam rilisnya, Kamis (31/1/2013), BPOM menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan persetujuan izin edar terhadap produk pangan yang diklaim dapat meningkatkan libido, apalagi dengan penandaan yang tidak sesuai kaidah dan norma, sehingga BPOM pun tidak menjamin keamanan dan mutunya.

BPOM menilai perbuatan mengedarkan produk permen peningkat libido ini melanggar ketentuan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan, yang dapat dikenakan sanksi pidana maksimal 2 tahun penjara atau administratif maksimal Rp 4 miliar.

Sumber :Harian Surya
Editor :Kistyarini


He he he he, apa yang dimaksud 'tokcer' di atas?
Apa iya sih? Ada yang udah mencoba?

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Permen karet ehem   8th February 2013, 16:04

bruce wrote:


He he he he, apa yang dimaksud 'tokcer' di atas?
Apa iya sih? Ada yang udah mencoba?

Cool
waah, tidak usah pake cara-cara seperti itu asalkan kita benar2 sayang dan mencintai pasangan kita juga sudah cukup untuk meningkatkan libido.
hi hi hi Embarassed
kalo pake barang kaya gitu takutnya malah ada dampak negatifnya bagi kesehatan, buktinya banyak juga kan orang/laki2 yang mati gara-gara minum obat2 kuat macem itu. atau malah bisa seperti kasusnya Raffi Ahmad itu, kita malah ditangkep sama BNN karena dianggap mengkonsumsi narkoba jenis baru.

omg
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Permen karet ehem   8th February 2013, 16:10

Tetapi nyatanya laku dan banyak pembelinya lho sis, bahkan konon para ibu ibu pejabat juga, he he he he.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Permen karet ehem   8th February 2013, 16:20

bruce wrote:
Tetapi nyatanya laku dan banyak pembelinya lho sis, bahkan konon para ibu ibu pejabat juga, he he he he.

Laughing
tapi kan kita tidak tau para ibu2 pejabat itu membelinya untuk dipergunakan sama siapa kak ??
apa bener bersama suaminya sendiri atau jangan2 untuk dipakai bersama pengawal pribadi suaminya sendiri yang usianya jauuh lebih muda dari dia, sehingga agar bisa mengimbangi `permainan` dari pengawal pribadi yang masih `berondong` itu si istri pejabat membutuhkan tambahan suplemen untuk meningkatkan libidonya.
hi hi hi roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Permen karet ehem   8th February 2013, 16:24

Naaaah, itu namanya sudah suudzon, he he he he he

Walau biasanya sih memang begitu tujuannya.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Permen karet ehem   Today at 00:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Permen karet ehem
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Karet Damper Single seater
» WTB >>> Nap Gear dan Karet Nap Gear Ninja 250 2nd
» [HELP] karet apa yah nih???
» cari karet tutup baut di stang
» NapGir + karet bantalan + cakram blkng + dudukan kaliper blakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: