Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Loha! Loha! NewMember here!! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 17:38

Sebenarnya banyak koq member perempuan di forum ini, cuma memang ngga banyak yang rajin posting.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 17:49

bruce wrote:
Sebenarnya banyak koq member perempuan di forum ini, cuma memang ngga banyak yang rajin posting.

ya baguslah klo gtu... sebenernya sy jg menginginkan si Joan tidak perlu sering2 nimbrung diforum ini bro..
ya klo bisa sih dia cepat bosan dan cepet2 pergi dr forum ini..
hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 17:51

nothingman wrote:
bruce wrote:
Sebenarnya banyak koq member perempuan di forum ini, cuma memang ngga banyak yang rajin posting.

ya baguslah klo gtu... sebenernya sy jg menginginkan si Joan tidak perlu sering2 nimbrung diforum ini bro..
ya klo bisa sih dia cepat bosan dan cepet2 pergi dr forum ini..
hehehehehe

Kenapa? Takut 'kenakalan' dan 'gerak-gerik' anda jadi terbongkar ?
He he he he he

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 21:10

bruce wrote:

Kenapa? Takut 'kenakalan' dan 'gerak-gerik' anda jadi terbongkar ?
He he he he he

tidak bro, yg sy takutkan itu cm efek sampingnya aj.. bro Bruce pasti jg tau maksud sy ini kan..
hehehehehehe
dan lg semua keburukan/kejelekan dr sifat dan tingkah laku sy, pastinya istriku udah sangat mengetahuinya bro, bahkan sejak kami masih pacaran dulu..
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 21:28

He he heh e

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   22nd February 2013, 13:01

sitoru's dhean wrote:
untuk lebih tepatnya sihh coba tanya aja sama mas2 ato mba2 yg buka forum duluan ttg batangan dan blimbing.. aku pun cuma tebak2 aja.. hahahah
tp emg iya, saya aseli peyempuan dr tano batak pak..
wah ternyata Sitorus eh Dhean itu bukan batangan toh ?!?
maafkan kekeliruan aku sebelumnya ya, mari kita sama-sama bersatu melawan dominasi kaum 'batangan' diforum ini.
go go girls.. yeaaah !!
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   22nd February 2013, 13:10

nothingman wrote:
ya baguslah klo gtu... sebenernya sy jg menginginkan si Joan tidak perlu sering2 nimbrung diforum ini bro..
ya klo bisa sih dia cepat bosan dan cepet2 pergi dr forum ini..
hehehehehe
kayaknya ada yang sangat tidak senang aku ikut serta diforum ini ???? dan berharap aku segera pergi dari forum ini.
coba sebutkan dengan jelas apa aja alasan ketidak-sukaan kamu itu mas, jadi nanti bisa kita diskusikan bersama disini.
jangan suka cari gara-gara deh, kamu kan juga tau kalo aku ini mudah meledak, eh malah kamu sendiri yang suka menyulut sumbunya !!
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   22nd February 2013, 16:03

Quote :
jangan suka cari gara-gara deh, kamu kan juga tau kalo aku ini mudah meledak, eh malah kamu sendiri yang suka menyulut sumbunya !!

Sekedar komen, sis.

Setahu saya, hanya penggemar petasan (suara dentuman) yang rela mengeluarkan uang untuk membeli, menyulut sumbu petasan, dan mendengarkan suara dentuman (sambil tutup telinga).

He he he he he he

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   22nd February 2013, 17:08

bruce wrote:
Quote :
jangan suka cari gara-gara deh, kamu kan juga tau kalo aku ini mudah meledak, eh malah kamu sendiri yang suka menyulut sumbunya !!

Setahu saya, hanya penggemar petasan (suara
dentuman) yang rela mengeluarkan uang untuk membeli, menyulut sumbu
petasan, dan mendengarkan suara dentuman (sambil tutup telinga).

He he he he he he


Betuul banget tuh bro.. tp yg ini bukan sembarang petasan biasa bro, bentuknya aj yg spt petasan cabe rawit, tapi bunyi ledakannya mirip petasan teko..
jd begitu sumbunya tersulut, kita harus cepet2 kabuuuurr........

hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   22nd February 2013, 17:12

Quote :
jd begitu sumbunya tersulut, kita harus cepet2 kabuuuurr........

geek

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   23rd February 2013, 15:24

nothingman wrote:
Ooh, bro Husada jg berdarah Batak ya..? sy baru tau...
tp gpp, mau darah minang, sunda, atau darah2 yg laen kek, yg penting asal dukungannya kpd sy aj bro...
huahahahahahahaha
Ssstt... Nothingman. Sini saya bisikin. Saya itu sebenarnya berdarah biru. Jangan bilang orang lain, ya? Biarlah mereka mengira saya berdarah Batak. Padahal, sebenarnya, saya berdarah biru.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara


Terakhir diubah oleh Husada tanggal 23rd February 2013, 15:57, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   23rd February 2013, 15:42

Quote :
Ssstt... Nothingman. Sini saya bisikin. Saya itu sebenarnya berdarah biru. Jangan bilang orang lain, ya? Biarlah mereka mengira saya berdarah Batak. Padaha, sebenarnya, saya berdarah biru.

Biar biru, hijau, merah, hitam, atau apapun, yang penting asal jangan berdarah dingin saja.

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   23rd February 2013, 16:00

Wah... tajam pendengaran Bruce ini. Meski sudah dengan halus saya bisiki ke Nothingman, kedengaran juga olehnya. Bagus antenanya.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   23rd February 2013, 16:02

Quote :
Wah... tajam pendengaran Bruce ini. Meski sudah dengan halus saya bisiki ke Nothingman, kedengaran juga olehnya. Bagus antenanya.


Salah satu tugas seorang glomod adalah mengamati setiap huruf yang terdapat di forum ini, om. Bahkan jika sebuah karakter itu ternyata cuma sebuah titik.

H ehe he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   25th February 2013, 11:40

Lebbay

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   25th February 2013, 21:42

rupanya bro Husada takut Lebaaynya tersaingi ol bro Bruce di forum ini..
huahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   25th February 2013, 21:46

nothingman wrote:
rupanya bro Husada takut Lebaaynya tersaingi ol bro Bruce di forum ini..
huahahahahahaha


drunken

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   26th February 2013, 09:16

nothingman wrote:
rupanya bro Husada takut Lebaaynya tersaingi ol bro Bruce di forum ini..
huahahahahahaha

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   26th February 2013, 09:50

Husada wrote:
nothingman wrote:
rupanya bro Husada takut Lebaaynya tersaingi ol bro Bruce di forum ini..
huahahahahahaha


Kenapa mod?
Lidahnya keseleo kah?

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   26th February 2013, 22:16

bruce wrote:
Husada wrote:
nothingman wrote:
rupanya bro Husada takut Lebaaynya tersaingi ol bro Bruce di forum ini..
huahahahahahaha


Kenapa mod?
Lidahnya keseleo kah?
tuuh kan bener dugaan sy sebelumnya...
Bro Husada kuatir gelarnya sbg "Member Terlebai" di forum ini akan tergantikan oleh bro Bruce..
wakakakakkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   26th February 2013, 22:19

Quote :
tuuh kan bener dugaan sy sebelumnya...
Bro Husada kuatir gelarnya sbg "Member Terlebai" di forum ini akan tergantikan oleh bro Bruce..
wakakakakkkkk.

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
SniperX
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 2
Join date : 03.03.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   4th March 2013, 20:12

Haloooooooooo

Member baru nih, mau kenalan
Pada kemana ya?

clapping
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   4th March 2013, 20:14

Halo juga bro, selamat datang.
Silahkan posting yang banyak ya.
Kalau kebetulan ngga ada orang, berarti anda bisa baca baca sepuas anda.
Beri komen yang banyak.
Ok?

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   4th March 2013, 22:59

wuah, ada member baru nih... berjenis batangan ato belimbing yah..?

ya sudah apapun jenisnya, sy ucapkan selamat datang dan bergabung.. dan bro SniperX nda perlu takut postingannya tidak bakal dibalas, sebab kebanyakan anggota forum ini para wirausaha dan bisnisman, jd tidak bisa setiap saat selalu OL.. postingan anda pasti dibalas ketika mereka sempat OL kok bro, jd jangan ragu-ragu utk posting entah ingin bertanya sesuatu atau menanggapi postingan yg sudah ada..
silahkan anda posting sepuas2nya bro...
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   9th March 2013, 12:27

SniperX wrote:
Haloooooooooo

Member baru nih, mau kenalan
Pada kemana ya?

Yaaaa... ada, ada. Silahkan. Mangga. Tapi kadang-kadang harus ngurus 'dapur', jadi... kalo ketepatan tidak ada yang di 'ruang tamu', silahkan lihat-lihat. Jangan lupa, berikan ide, gagasan, pertanyaan, jawaban, dll, dll. Pokoke ditunggu. Hayuh... posting yang banyak.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   Today at 14:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Loha! Loha! NewMember here!! :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: